You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Aulia & Yudi

 

We Are Getting Married

Aulia & Yudi

13 Agustus 2020

\

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Aulia

Raudatul Aulia Wardana, A.Md.Keb.

Putri dari
Bpk. H. Masdan, A.Md.Kep.
& Ibu Hj. Mahdalena

&

Yudi

Yudi Yustiana, S.T.

Putra dari
Bpk. H. Ali Yusran (Alm.)
& Ibu Hj. Nabiyah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Kamis, 13 Agustus 2020

08.00 s/d 09.00

Jl. Pasanah Rt.25 (Toko Amelia Gypsum)
Depan Gg. Banteng Kelurahan Sidorejo,
Pangkalanbun

Resepsi

Kamis, 13 Agustus 2020

10.00 s/d 17.00

Jl. Pasanah Rt.25 (Toko Amelia Gypsum)
Depan Gg. Banteng Kelurahan Sidorejo,
Pangkalanbun

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

115 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru ibu bidan x ainun, semoga jodoh smpai maut memisahkan dan sampai jannahnya, aamiin โคโค

  2. Barakallahu laka, wa baraka โ€˜alayka wa jamaโ€™a baynakuma fii khayr.

    selamat menempuh hidup baru aw, semoga lancar selamanya aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  3. Selamat dari satu menajdi dua!!! Barakallahu laka, wa baraka โ€˜alayka wa jamaโ€™a baynakuma fii khayr. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Maaf belum bisa hadir ๐Ÿ™

  4. Saqinah mawahdah warohmah amin

  5. Barakallahu lakum wa baraka alaikum (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).
    Selamat menempuh hidup baru untuk Yudi&Aulia.

  6. Selamat menempuh hidup baru untk ka aulia dan yudi. Semogaa menjdi kelurga yg samawa ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡ Aamiin2x

  7. ๐ต๐’ถ๐“‡๐’ถ๐“€๐’ถ๐“๐“๐’ถ๐’ฝ๐“Š ๐“๐’ถ๐“€๐“Š๐“‚๐’ถ ๐“Œ๐’ถ ๐’ท๐’ถ๐“‡๐’ถ๐“€๐’ถ ‘๐’ถ๐“๐’ถ๐’พ๐“€๐“Š๐“‚๐’ถ ๐“Œ๐’ถ ๐’ฟ๐’ถ๐“‚๐’ถ’๐’ถ ๐’ท๐’ถ๐’พ๐“ƒ๐’ถ๐“€๐“Š๐“‚๐’ถ ๐’ป๐’พ๐’พ ๐“€๐’ฝ๐‘œ๐’พ๐“‡
    ๐’ฎ๐‘’๐“๐’ถ๐“‚๐’ถ๐“‰ ๐“‚๐‘’๐“ƒ๐‘’๐“‚๐“…๐“Š๐’ฝ ๐’ฝ๐’พ๐’น๐“Š๐“… ๐’ท๐’ถ๐“‡๐“Š ๐“Š๐“ƒ๐“‰๐“Š๐“€ ๐“€๐’ถ ๐’œ๐“Š๐“๐’พ๐’ถ ๐’น๐’ถ๐“ƒ ๐“€๐’ถ ๐’ด๐“Š๐’น๐’พ
    ๐’ฎ๐‘’๐“‚๐‘œ๐‘”๐’ถ ๐“‚๐‘’๐“ƒ๐’ฟ๐’ถ๐’น๐’พ ๐“€๐‘’๐“๐“Š๐’ถ๐“‡๐‘”๐’ถ ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐’ฎ๐’ถ๐“‚๐’ถ๐“Œ๐’ถ ๐’น๐’ถ๐“ƒ ๐’น๐’พ๐’ท๐‘’๐“‡๐’พ๐“€๐’ถ๐“ƒ ๐“‚๐‘œ๐“‚๐‘œ๐“ƒ๐‘”๐’ถ๐“ƒ ๐“Ž๐’ถ๐“ƒ๐‘” ๐“ˆ๐‘œ๐“๐‘’๐’ฝ ๐’น๐’ถ๐“ƒ ๐“ˆ๐‘œ๐“๐‘’๐’ฝ๐’ถ๐’ฝ
    ๐’ฎ๐‘’๐“‚๐‘œ๐‘”๐’ถ ๐’ท๐‘’๐“‡๐’ฟ๐‘œ๐’น๐‘œ๐’ฝ ๐“ˆ๐’ถ๐“‚๐“…๐’ถ๐’พ ๐“€๐‘’ ๐’ฟ๐’ถ๐“ƒ๐“ƒ๐’ถ๐’ฝ-๐’ฉ๐“Ž๐’ถ ๐’œ๐“๐“๐’ถ๐’ฝ ๐’ฎ๐’ฒ๐’ฏ
    โœจ๐Ÿงก๐Ÿคฒ๐Ÿป

  8. Barakaallah wanita. Selamat ya sebentar lagi dirimu akan memulai perjalanan ibadah seumur hidup bersama lelaki pilihan Allah yang semoga akan selalu membimbingmu hingga ke surga-Nya..

  9. Selamat menempuh hidup baru Yudi dan calon istri, jadi keluarga semawa, dan di lancarkan acaranya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š makasih atas undangannya

  10. Selamat menempuh hidup baru omyuuud & istri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.
    Aaaaa turut bahagia pokoknya buat kalian berdua!

  11. Barakallah yudi, semoga kehidupan setelah pernikahan penuh dengan keberkahan.

    ^_^

  12. Selamat menempuh hidup baru semoga samawa .. Aamiin

  13. Buat betulยฒ besok waktu akad tau. Awas aja sampe ngulang, ga usah kenal Aku lagi ((:

    Lovely,
    Idaman

  14. Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Dimana duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapkan makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu membersamai kalian. SaMaWa brother Yudi Yustiana. Dan semoga Allah SWT selalu melimpah curahkan petunjuk, rahmat, berkah kehidupan, dan rezeki yang halal, serta keturunan yang saleh dan salehah. Aaamiin. From H. Jaimin family’s.

  15. Selamat menempuh hidup baru suhu nya suhu๐Ÿ™๐Ÿฝ Samawa bang yudikk!! Semoga segera diberi momongan aminnnn. Aku yakin padamuu wkwk.
    Akhiri perjalanan dan petualanganmu kawan! Lepaskan segala kegelisahanmu! Yeaayy *bebas gaya* ๐Ÿ˜†

  16. Sakinah Mawaddah Warhamah
    Selamat bang, mantap sekalii
    Insyaallah Hadirrr

  17. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah

  18. Happy Wedding Day ๐ŸŒน

    Yudi ๐Ÿคด โค Aulia ๐Ÿ‘ธ

    Barakallahu lakum wa baraka alaikum๐Ÿ™๐Ÿ™
    Jadikanlah ucapan & do’a pernikahan ini menjadi lebih hidup & yakin…selamat menempuh hidup baru๐Ÿ˜
    Smoga SAMAWA dunia akherat..Aamiin๐Ÿคฒ

  19. Barokallah..semoga menjadi keluarga yang samawa dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah..

  20. Alhamdulillahi Robbilย ‘Alamin sudah sampai waktunya ALLAH mempersatukan kalian berdua layaknya sebagai suami dan istri, semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah,ย Mawadah danย Warahmah serta bahagia selalu.

  21. Barakallah yah au dan suami, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah hingga Jannah-Nya dan segera di beri momongan yg lucu-lucu yahโค๏ธ
    Jgn gugup au, nikmatin aja semua prosesny yak ๐Ÿ˜

  22. Semoga langgeng kekal abadi selamanya dan cpt dpt omongan jg rezeki makin lancar dan berkah….
    Amin….

  23. Alhamdulillah wanita ku yg kusayangi, kawan se kos, kawan set bret , selamat menempuh hidup baru Raudatul Aulia wardana ku, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah saling melengkapi..
    Tunggu aku di hari H heheee

  24. Alkhamdulillah akhirnya ulun dpt undangan nya barrakallah budan lia samawa

  25. Ke Pasar Baru Beli Mengkudu, Selamat Menempuh Hidup Baru. eyaaaaaaa.

  26. Selamat menempuh hidup baru buat Aulia semoga menjadi keluarga yang selalu di berkati dan Yudi……selamat juga buat bu Mahdalena dan bapak Masdan serta besan…..

  27. Barakallah,,,
    selamat aulya dn suami
    slamat menempuh hidup baru brsma pasangan sehidup smati dunia akhirat, mnjdi kluarga Samawa dan segera diberikan momongan yg sholeh dan sholeha.. ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿค—

  28. Selamat menempuh hidup baru Yudi dan istri, bahagia selalu. Amin.

  29. Lancar segalanya yudi dan aulia , bahagia selalu ๐Ÿ˜

  30. Selamat menempuh hidup baru bro yudi dan calon istri semoga menjadi keluarga yg sakina mawadah warohmah.. amiinn

  31. Semoga *tuntung pandang ruhuy rahayu* dan menjadi pasangan yang *SAMAWA* Aamiinyarobalalamin.

  32. Semoga *tuntung pandang ruhuy rahayu* dan menjadi pasangan yang *SAMAWA* Aamiinuaroballalamin.

  33. Congratulations my bro ๐Ÿฅณ akhirnya aulia jadi pelabuhan terakhir ya setelah terlalu lama berlayar tiada tujuan.. langgeng sampe Kakek nenek ya ๐Ÿค— see you soon ๐Ÿ’›

  34. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู
    Alhamdulillah barakaallah abang semoga Allah selalu melindungi abang & istri ๐Ÿ–ค

  35. Selamat menempuh hidup baru untuk my bro Bang Yudi dan istrinya Aulia. Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawardah warrahmah. Berhubung berhalangan hadir jadi hanya bisa titip doa. Congrats and happy wedding. May you guys have a best wedding party ever. So cute babies production is coming up?? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  36. Alhamdulillah aulia lancar sampai hari H yaaaa.. semoga jadi pasangan yang SAMAWA.. aminnnn

  37. Alhamdulillah kaka, semoga rangkaian acara berjalan dengan lancar….
    semoga kak aul dan yudi selalu diberikan kebahagiaan yang melimpah yah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  38. Selamat menempuh hidup baru smg mnjd klrg sakinah mawaddah warrohmah langgeng sampai kakek nenek segera diberi momongan..Amiiinnnn

  39. Barakallah,,,
    semoga cepat dpat momongan,menjadi kluarga yg bahagia,,๐Ÿ˜๐Ÿค—โค๏ธโค๏ธ

  40. Barakallah…
    Selamat menempuh hidup baru Aulia…
    Semoga menjadi keluarga yg bahagia n pasangan dunia akhirat… smg SaMaWa…
    N segera mendapatkan momongan…
    Amin yra…

  41. Selamat menempuh hidup baru ka au, semoga acaranya lancar, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.
    Dan segera diberikan momongan yang lucu โค amin yra.
    Salam hangat dari kota daeng makassar maaf belum bisa hadir kaโคโคโค

  42. Barakallahulakuma wa baroka alaikuma wajamaa bainakuma fii khoyr Aulia dan Suami …
    Semoga dilancarkan, dimudahkan, semua prosesnya hingga bersama di dunia dan akhirat, aamiin ..

  43. selamat, doakan segera menyusul

  44. Barakallahu lakuma wa baa raka’alaika wa jama’a baikanahumma fi khoir sanak Yudi Yustiana
    Semoga Allah jadikan pasangan dunia akhirat ๐Ÿ™

  45. semoga lancar sanakku, bahagia dunia dan akhirat ,jangan lupa malam pertama berbagi kisah
    ๐Ÿ˜…

  46. Barakallah Aulia… Semoga lancar sampai hari H ya. ๐Ÿ˜‡
    Bahagia dunia akhirat, amin

  47. Semoga allah melancarkan pernikahan abangnda dan pasangan semoga anaknya banyakk aminn ya allah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿค—

  48. Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir… Selamat Sobat PIRN dan istri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. semoga Dilancarkan sampai hari H, menjadi keluarga yang Sakinah Mawwadah Wa Rahmah, dikaruniai anak anak yang sholeh dan sholeha aamiin ya Allah ya Rabb

  49. sakinah mawadah warohmah Sanak,bahagia dunia akhirat โค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป

  50. barakallah sayangku, alhamdulillah semoga acaranya lancar ya au, selamat menempuh kehidupan baru. smoga jdi keluarga samawa, smoga slalu jdi keluarga yg diberkati Allah, bahagia dunia akhirat ya au dan yudi, Aamiin..
    jangan gugup au, nikmatin wkwkโค๏ธ

  51. Selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA atas Ridho Allah dan hanya maut yg bisa memisahkan Aamiin

  52. Barakallahu lakuma wa baa raka’alaika wa jama’a baikanakuma fi khoiir yud, semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah, warohmah dan dilancarkan sampai hari H yudi dan istri ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  53. Barakallahu lakuma wa baa raka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khoiir ullllll ๐Ÿฅฐ
    Lancar sampai hari H cantik ๐Ÿ˜‡

  54. Selamat kak akhirnya sah dan bertemu jodoh, samawa sampai kakek nenek ๐Ÿ™

  55. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir berarti โ€œSemoga Allah karuniakan barakah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan barakah atas mu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikanโ€œ.
    Selamat menembuh hidup baru aulia dan suami โค

  56. Selamat berbahagia..
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah..mawadah..warahmah..Aamiin

  57. Semoga lancar sampai hari H ya tetangga. Bahagia dunia akhirat, amin…

  58. Barakallah bang Yudi dan kak Aulia..
    Semoga lancar sampe hari H, diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat, dan diberi momongan yang banyak. Aamiin

  59. Selamat buat kak aulia dan bang yudi semoga dilancarkan sampai hari H dan selalu didekatkan dengan kebahagiaan aamiin

  60. Selamat buat ka aulia cantik Semoga pernikahannya diberkahi Allah swt cpt dikaruniai momongan juga nantinya langgeng sampai akhirat sama calon suaminya ya โค

  61. Barakallah temen SD aku mau nikahan juga ni. Semoga selalu diberkahi Allah SWT dan kelak sakinah mawaddah warahmah hingga ke Jannah-Nya.

  62. eh Alhamdulillah yah akhirnya udah ada temennya udah gak sendiri lagi, udah gak galau2 lagi, semoga awet sampe kakek nenek ya ding.

  63. Alhamdulillah. Selamat ya aull ๐Ÿ˜
    Semoga dilancarkan acaranya. Aamiin

  64. Alhamdulillah au, akhirnya ๐Ÿ˜˜
    Selamat menempuh hidup baru au, semoga lancar sampai hari H ๐Ÿคฒ๐Ÿป Amiin

  65. Masya Allah Tabarakallah . Selamat Menempuh Hidup Baru Aulia Dan Calon Suami. Semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warrahmah .

  66. Masya Allah Tabarakallah . Selamat Menempuh Hidup Baru Aulia Dan Calon Suami. Semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warrahmah .

  67. Barakallah aulia sayang dan calon suami, semoga dilancarkan segalanya sampai hari H
    Selamat menempuh hidup baru dalam bahtera rumah tangga, semoga lekas diberi momongan, sakinah mawadah warahmah, till jannah sayang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  68. Selamat menempuh hidup baru ya adek sayang dan calon suami. Semoga menjadi keluarga bahagia, sakinah mawadah warahmah.
    Segera diberi momongan ya. Till the end ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿผ

  69. Selamat berbahagia yaa de aulia dan calon suami.. lancar sampai hari H nya nanti.. langgeng sampai kakek nenek, cepat diberi momongan ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

  70. Alhamdulilah Selamat yaaa auliaa &suami selamat berbahagiaa semoga menjadi keluarga yg Sakinah mawadah warahmah aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

  71. Alhamdulillah akhirnya setelah sekian purnama muncul juga kabar berbahagia ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. Semoga lancar acaranya kawan cuuu ๐ŸŒป … Dan Semoga Samawa Aamiin… ๐Ÿ™

  72. Barakallah selamat de semoga menjadi kelurga yang sakinah mawadah warohmah. Sehat2 terus . Amin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  73. Barakallah selamat ya auuu, semoga bahagia selalu ya, ditunggu aulia dan yidi kicil nyaa.. ๐Ÿค—

  74. happy wedding untk aulia&yudi.. smoga Allah menjadikan psangan yg slalu d limpahi keberkahan dan segera d berikan momongan. Aamiin..

  75. Alhamdulillah barakallah aulia, selamat pokoknya buat aulia, maaf klo kk mah ga mungkin bisa datang karna keterbatasan jarak
    Selamat berbahagia semoga cepat dikasih momongan…. Aminn

  76. Alhamdulillah Abangku๐Ÿฅฐ, semoga acaranya lancar sampai hari H, barakallah semoga menjadi keluarga SaMaWa Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป

  77. Alhamdulillah barakallah akhirnyaaa yg ditungguยฒ..
    Selamat kak aulia & bang yud semoga menjadi pasangan yg slalu diberi kebahagiaan & saling melengkapi cpt dikasih momongan๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
    Aamiin yaaRabb

  78. Barakallah Aulia ..
    Semoga segala nya dimudahkan sd hari H ya Aulia sayang..
    Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah โค๏ธ

  79. Alhamdulillah akhirnya hari yang sudah dinantikan dan hari yang sakral sudah ditentukan untuk melepas masa bujang kamu aulia, aku dan istri aku mendoakan semoga lancar sampai hari H nya. Selamat menempuh hidup baru, semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, dan menjadi keluarga yang selalu di ridhoi Allah SWT.

  80. Selamat menikah & berkembang biak mas Kaji yudi & bu haja auliaa ๐Ÿ’‰โš’๐ŸคŽ

  81. Alhamdulillah barakallah sayangku Aulia, akhirnya yang ditungguยฒ..
    Selamat menjalankan ibadah terpanjang selama hidup ya au, menjadi istri dan ibu yg sholeh, semoga pernikahannua diberkahi Allah SWT aamiin โค๏ธโค๏ธ

  82. Alhamdulillah akhirnya hari yg di tunggu2 datang juga, selamat menempuh hidup baru auuu, semoga selalu bisa saling melengkapi,samawa ya auuu ๐Ÿ˜˜

  83. Barakallah yaa dek Aulia & suami. Semoga dilancarkan sampai hari H. Mohon maaf belum bisa hadir karena lagi gak di Pangkalan Bun.

    Kakak & suami doakan Barakallahu laka wa baraka ‘alaikuma wa jamaa bainakuma fii khair.. Semoga menjadi pasangan sehidup sesurga. Semoga segera diberi momongan juga biar makin ramee hihii

    Makasih yaa undangannya dek

  84. BarakAllah Aulia & suami semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, & warahmah ๐Ÿ™ bahagia terus dan langgeng sampai maut memisahkan ๐Ÿ–ค

  85. Barakallah dek,, hwd semoga jadi keluarga samawa dan segera dpt momongan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  86. Happy Wedding Aau dan Abg Yud.
    Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah ๐Ÿ™
    Semoga kami juga segera menyusul niat baik yang sama.
    Amin.

  87. Barakallah Aulia, selamat menjalani kehidupan barunya. Bahagia selalu, samawa. Aamiin

  88. Happy Wedding aulia dan calon suami lancar sampe hari H ya langgeng terus pokoknya cepat dapat momongan jadi keluarga samawa yahh, akhirnya teman sekamar ku pecah telur juga ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ฐ๐Ÿผ

  89. Barakallahu lakuma wa baa raka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khoiir โœจ

    Turut bahagia kak๐ŸŒธ
    Selamat utk kak aulia sygku dan calon suami. Insya Allah dilancarkan hari pernikahannya. Insya Allah menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warahmah. Selalu membersamai dalam suka duka sampai Jannah ๐Ÿค—โค๏ธ

  90. Barakallah aulia dan yudi ๐Ÿฅฐ
    Selamat menikah dan menempuh hidup yang baru, semoga Allah menjodohkan kalian di dunia dan di akhirat…
    Lancar sampai hari H yaa ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ

  91. Dear Aul & Suami finally yah.. Selamat Menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah. Sehat Selalu & Bahagia Selamanya .. Amiiiin YRA

  92. Semoga Aulia dn Yudi menjadi keluarga yg sakinah,mawahdah,warrahmah yg di Ridhoi Allah…Aamiin ya Rabbal Alamiin…

  93. Barakallah selamat menempuh hidup baru aulia dan suami , semoga jodoh sampai jannahnya allah swt . Aamiin

  94. Selamat au, semoga berjalan lancar sampai hari H, mudah2 an bahagia selalu. Amin ya allah.

  95. Selamat ya aulia. semoga lancar sampai hari pernikahan.

  96. Selamat kodel dan suami semoga lancar sampai hari h dan menjadi keluarga yang samawa hingga maut memisahkan ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜

  97. Congratulation cantik ya ๐Ÿ’› turut bahagia buat kalian, semoga lancar sampai hari H ๐Ÿคฒ n kelak bisa menjadi pasangan sehidup semati til jannahNYA, n Allah berikan keturunan Sholeh n sholehah ๐Ÿคฒ๐Ÿ’› Bahagia dunia akhirat .. Amin YRA ..

  98. Alhamdulillah..
    semoga lancar sampe hari H cantikku๐Ÿ™๐Ÿป
    Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..

  99. Pengen nangissssssas
    Finally halal,.. Semoga jodoh dunia akhirat dikaruniai anak sholeh sholehah, please bunga nya lemparin kediri ya beb aku envy pengen nyusul huhuhu
    Cium jauh kediri pangkalanbun buat aulia tersayang muuuacchhh…

  100. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khair.Smga menjadi keluarga sakinah mawa’dhah sampai akhir hayat dan di berikan keturunan yg sholeh dan dholekhah.sukses dlm karir.Doa terbaik slalu dari kami sekeluarga.

  101. Selamat menempuh hidup baru, kebahagiaan baru ya aulia. Lancar acara nya. Selalu bahagia bersama ya

  102. Barakallahu Laka Wa Baraka Alaika Wa Jamaโ€™a Bainakuma Fii Khair.
    Tuntung Pandang Ruhui Rahayu, semoga pernikahannya selalu dilimpahi keberkahan.

  103. Masyallah akhirnyaa go pelaminan , lancar sampe hari H nyaa cantikku.. Semoga jadi istri yang soleha โฃ๏ธ๐Ÿค—

  104. MasyaAllah so lovely, Barakallahu Laka Wa Baraka Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khair. Tuntung Pandang Ruhui Rahayu, semoga pernikahannya selalu dilimpahi keberkahan dan lekas diberikan titipan paling berharga untuk keluarga kecilnya nanti ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  105. Selamat menempuh hidup baru aaul lancar acaranya sampai hari H samawa yaa aulia dan pasangan ๐ŸŽˆโฃ๏ธ

  106. Selamat ya Aulia dan pasangan’y, smoga lancar sampai hari H’y… Bahagia sampai maut memisahkan..dan jadi keluarga yg Samawa.. ๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿฅฐ

  107. Allhamdulillah , semoga menjadi istru yang sholehah ya cantik .. lancar acaranya sampai hari H , samawa yaaa aulia dan mas yudi.

  108. Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.
    Selmat aulia kuhh, akhirnya resepsi juga

    Semoga mnjadi keluarga sakinah mawadah warrohmah, Tuntung Pandang Ruhuy Rahayu. Aamiin
    Bikin dede bayi langsung lah hee jangan kasih kendor kaya slogan kemerdekaan

  109. Assalamualaikum mba aul (inces) dan mas yudi. Semoga acaranya lancar sampai nggih. Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah. Saling melengkapi dan selalu bahagia. Aminnn.. salam rindu dari jauh ya mbak aul ku๐Ÿ’•

  110. Masya Allah Masya Allah Masya Allah โค๏ธ๐Ÿ˜
    Barakallahu lakuma wa baa raka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khoiir ya ade cantik๐Ÿคฒ๐Ÿป

    Dapet undangan nya pas hujan, jadi langsung doain banyak banyak buat catin baru , Semoga semua hajat baiknya , niat baiknya ini berjalan dgn lancar tanpa kekurangan suatu apapun, dimudahkan oleh Allah sampai hari H. Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah…

    Jazakillah khair yaa de undangan nya, insya Allah hadir ๐Ÿฅฐ

  111. selamaaaaat menempuh hidup baruu auliaaa .. semogaa selalu bahagiaaa bersamaa sampai maut memisahkan

  112. Selamat menempuh hidup baruuuu… Pasangan cucoo..satu cantik..satu ganteng.. pasti anaknya lucu2๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. semoga samawa yaaa..dikarunia anak2 yg sholeh dan sholehah..aamiin….

  113. Alhamdulillah akhirnya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah ya dek dan segera di beri momongan amin2 YRA ๐Ÿคฒ๐Ÿค—

  114. Barakallah ana acin,Doa paling baik untuk ana acin.Semoga Allah selalu melimpahi keberkahan dalam rumah tangganya,Asa kada percaya sudah ganal am ana acin.Jadi bini yg sholeha lah nak…SALU KAM ACIN NI.
    untuk yg laki2, Tlg kasih syg untuk ana kami.Karena dia dibesarkan dg kasih syg,Titip anak kami.
    Rasanya baru kemaren lia ni kami kuncir rambut ikalnya๐Ÿ‘ง

  115. Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamatlah sanak, saudara ,sahabat ,teman, keluarga pokoknya semua nya dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga sanak Yudi dan Aulia selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya. Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with โ™ฅ by