You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Aulia & Bastian

 

We Are Getting Married

Aulia & Bastian

December 19, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“You don’t love someone for their looks, or their clothes or their fancy car, but because they sing a song only you can hear.”

One Love

“Happy marriages begin when we marry the ones we love, and they blossom when we love the ones we marry.”

Aulia Putri Syailendra

Putri Pertama dari
Bapak Nunung Syailendra

& Ibu Aris Kusrini

Bastian Irvan Wasila

Putra Tunggal dari
Bapak Basori

& Ibu Yuliatin

Akad Nikah

Sabtu, 19 Desember 2020

08.00 – 09.00 WIB

Rayz UMM Hotel

(Outdoor)
Jl. Raya Sengkaling No. 1 Jetis, Mulyoagung,
Dau, Malang

Resepsi

Sabtu, 19 Desember 2020

10.00 – 12.00 WIB

Rayz UMM Hotel

(Outdoor)
Jl. Raya Sengkaling No. 1 Jetis, Mulyoagung,
Dau, Malang

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i. Terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

80 Comments

  1. Happy wedding brooo, semoga menjadi keluarga samawa. Sepurane yaaa ket buka WA🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  2. Selamat menempuh hidup yang sesungguhnya ya sis ❤️ bahagia selalu sama suami, enjoy yaa jadi menantu anak tunggal 😁😍

  3. Selamat Bastian dan Aul, semoga bahagia selalu, menjadi keluarga yang sakina mawadah warrahmah.
    Menjadi keluarga yang Bahagia dan membahagiakan sekitarnya.
    Mohon Maaf sekali belum bisa hadir, sudah merencanakan jauh hari untuk bisa ke malang tapi ada beberapa hal yang gabisa ditinggal disini..
    Selamat dan Bahagia selalu gaes 👍👍

  4. Congratulations ❤️ semoga acaranya berjalan dengan baik, lancar, nggak ada halangan apapun, seharian cuaca cerah ceria, nggak hujan, semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrohmah till jannah. Aamiin. Barakallah 🙂
    Selamat menempuh lembaran hidup baru yaa

  5. Happy wedding

  6. Selamat bas.. semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin..

    Sorry ga bisa hadir bas

  7. Barakallaahu fii kumaa wa jazaa kumaa khairaan katsiiraan

  8. Selamat ya mbak, semoga pernikahannya berkah & bahagia selalu 💕

  9. Selamat aulll cantik membahana, kamu layak kok bahagia untuk hari itu dan selanjutnya….. waktu itu untuk dirimu, perasaan mu, pikiran mu bersama dia

  10. Happy Wedding Bastian..
    Lancar sampai hari ‘H’

  11. smoga lancar sampe hari H , dan aulia-bastian menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah 🙏🏻

  12. selamat menempuh hidup baru buat Aulia semoga selalu bahagia dan langgeng sampai kaken2 dan ninen2

  13. Happy Wedding Aulia dan Bastian,
    bahagia selalu dalam menjalani rumah tangga ❤

  14. Semoga diberi kelancaran dan SAMAWA

  15. Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai. Semoga bahagia selalu. Dan mendapat berķah dari Allah SWT.

  16. Alhamdulillah.
    Semoga lancar.
    Sakinah Mawadah Warahmah Bastian & Aulia

  17. Happy for you, Aul and Bastian. Selamat menikah ya. Bahagia selalu ❤️

  18. lancar acaranya dan semoga sakinah mawadah warohmah sampai kakek nenek

  19. Selamat menempuh hidup baru buat Aulia sm Bastian
    Semoga Allah memudahkan segala urusan kalian berdua
    Lancar semuanya hingga hari H

  20. Wahh akhirnya kewong juga..met yah aul..samawa forever

  21. Samawa yo,
    Cepat punya momongan jangan ditunda.
    Hehehehe….
    Moga lancar acaranya…

  22. Buat ponakan Om yang paling sulung, barakallahu lakuma wa jama’a baina kuma fii khair (semoga Allah senantiasa selalu memberkati, melimpah curahkan kepadamu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia). Aamiin allahumma aamiin -Keluarga Digul-

  23. Hmmm , alhadulillah batine makelaran wes iso di realisasikan ..
    Samawa Lor Telorrr…

  24. Selamat menempuh hidup baru smg bahagia menjadi pasangan (Mawahdah Warohmah Sakinah ..Amiin )

  25. Alhamdulillah..Tamales menempuh hidup baru sam bas, semoga lancar dan berkah semua nya. Salam satu jiwa 😊

  26. Happy weeding mami aku ♥️
    Masio iki aku ngetik e ndk sebelahmu, aku ngantuk ga mbok olehi turu. But you know how much i love youuu♥️♥️✨
    Terimakasih sudah membuatku jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya
    Ntar kalo udah nikah tetep jadiin aku obat nyamuk kalian yaa 😌
    Meskipun kamu ngomel setiap hari aku tetep syg kamu ✨
    Meskipun kamu g suka aku kalo bilang i love you tapi aku tetep tulis ajaaa
    I LOVE YOU SO MUCH MAMII♥️

    Punya temen bobok baru akhirnya 😌

  27. Selamat ena ena halal yo cuk!

  28. alhamdulillah sesepuhe ibar. Selamat mbah mugi² dados keluarga sing sakinah mawaddah warahmah. Bahagia dunyo lan akherate.

  29. Selamat semoga lancar acaranya ya Aul…dan semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warohmah, penuh keberkahan..Aamiin
    😘😍

  30. Selamat ya dek sel
    Akhirnya 😍😍😍
    Tunggu aku di malang yes😎

  31. Aseek…
    Akhirnya bisa putus tanpa galau dan jadi jomblo.
    Sing rukun sampe kakek nenek Ges.. semoga samawa aamiin
    Nb: ojo nemen2! 🤣

  32. Alhamdulillah..
    Selamat menikah kawan..
    Ojo pringas pringis oen bass..
    Hangkrik ii…..😂😂

  33. Selamat menempuh babak baru kehidupan 🥲
    Semoga lancar semuanyaa..
    Happy carves the beautiful long journey 💟

  34. Mbaaakk.. Akhirnya anti galau yaa wisan.. aku ikut bahagia banget, setelah perjalanan panjangmu dan mas bastian…
    Semoga langgeng dan selalu bahagia.. Terus aku kapan 🥺

  35. Omset perusahaan sabun sedikit menurun. But have wonderfull journey ahead Mas Bas.

  36. Happy wedding mbakkk! Lucu banget prewed dan online invitationnya, doa baik untuk mbak mas sekeluargaa. Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah ya mbakk Amin🥰🥰

  37. Alhamdulillah semoga acara pernikahannya lancar ya ul, diberkahi sama ridho-Nya. Semoga semua rencana baik dan jalan masa depannya dimudahkan dan dilancarkan aamiin.

  38. Alhamdulillah sold out yo nduk,,
    Sakinah Mawadah Warohmah + momongan…gaaaaas doooor jangan kasih kendoooor

  39. Alhamdulillah..finally dengan segala persiapan yang matang dengan kondisi Pandemi..Semoga lancar sampai Hari H.. Happy Ever After ya Aulia dan mas Bastian..

  40. finally no galau galau again.. penantian panjaaaaaang sambil mikir iyo opo gak .. hahahaha

    lancar sampe hari bahagiaa uull , om baaasss 👏

  41. Alhmadulillah yo akhir e..

  42. Congratulation! Selamat telah mengakhiri masa galau yg berkepanjangan. Lancar dan bahagia yaaa

  43. Mugo2 lancar acarea yo nduk…dadi pasangan sing sakinah, mawaddah, warohmah, penuh keberkahan..Aamiin
    😘😍

  44. Yeay🌹
    Alhamdulillah, sudah masuk masa lebih dewasa lagi
    Selamat genduk 🥰
    Dilancarkan segala urusannya🍃

  45. Trus aku kapan😛

  46. Ihiww, HWD mbak Syai, semoga Dilancarkan semuanya dari persiapan sampai pasca dan kedepan selalu diberikan kebahagian, samawa, cepet diberikan momonhan, dan semuanyaa yang baik baik. Salam Los Dol 😎

  47. smoga dlancarkan sak kabeh ane mbat..sipp wess kari ayas tok ya..wkwkwkw

  48. Tamales holob, Mugi lancar sak sembarang e sampai hari H
    Sakinah mawadah warahmah 🙏

  49. Selamat untuk kalian berdua Bastian dan Aul.
    Semoga selalu menjadi keluarga yang bahagia sakinah mawadah warahmah.
    Mohon maaf belum bisa hadir di acara kalian.
    Doa yang terbaik untuk kalian yaa..

  50. Selamat menikah ul semoga lancar sampai hari h dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Jangan lupakan kita ya 🙁

  51. Allhamduliah…
    Antara lego dan mbuh lah,agomes dilancarno sampe hari H mbot.mungkin bar iki gak enek kancane ngopi neh neng arjosari pas muleh omah malang aku.
    intine Gusti Allah ngerestui,ngelancarno kabeh.

  52. Congratulation Mak Aul alias Mbak Lala. Semoga langgeng sama babang Bastian sampe kakek nenek buyut, semoga rumah tangganya dipenuhi keberkahan dan kebahagiaan ❤

  53. Alhamdulillah akhir nya,,
    Selamat dan lancar acarane bas, barakallahu lakumaa Wabaraka ‘alaikumaa wajama’a bainakumaa filkhoir.

  54. Samawa lurrr

  55. Selamat Om Bastian, semoga pernikahannya lancar tanpa kendala, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah….

  56. Alhamdulillah akhirnya gasss lossss mariki,semoga lancar sampai hari H dan semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah sampek maut memisahkan Amin Amin😇🥰🤗

  57. Selamat menempuh hidup baru, bray….. semoga menjadi pasangan SAMAWA, sampai maut memisahkan, amin3x yra

  58. selamat bas….koro
    awas lek akad rdok kepleset ngomong e, pupuran sek cek rdok keset

  59. “Alhamdulillah, selamat atas ikatan pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.”

  60. “Alhamdulillah, selamat atas ikatan pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.”

  61. Lancar kabeh bas yo. Lambene ditoto sek sing pener pas akad.
    Mari ngono siap” nyenggek’e bosssss
    🙈🙈🙈

  62. Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair
    Alhamdulillah, selamat sam bas!!!
    Nderek bingah, mugi2 dados keluarga ingkang sakinah, mawadah, warohmah 😊
    Semakin dilancarkan rejekinya dan dimudahkan segala hajatnya aamiin

  63. Selamat berbahagia bastian dan aulia..sakinah mawadah warohmah.langgeng terus sampai kakek nenek
    Semoga ALLAH selalu menyertai dan melindungi keluarga kalian.amin

  64. Mantap, semoga lancar sampai hari H om, samawa yaa..

  65. Selamat sam bas sori gak iso teko, pokok dungo terbaik gawe sampean, semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah wa rohmah, selamat tembak dalam 🤘🤘

  66. Mantabbb barokaallah y bas.. Semoga lancar barokaallah dunia akhirat pernikahannya.. Harus dan wajib dikawal pasukan Paus iki bas… Kabar2 dgrup y bas..
    HOCY KIKY #600

  67. May your marriage be filled with all the right ingredients: a heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding. May your joy last forever. Congratulations!
    happy unboxing

  68. Alhamdulillahirobbilaalamin…Lakon e banjararum ibar rek,Mugo2 dilancarkan sampai hari H Bas,dadi keluarga sakinnah mawaddah,warrahmah..Aamiin Ya Rabbalaalamin🤲

  69. Dumane musim Narona nggawe undangan online barang…kemenyek…weeek…
    Tapi ya Alhamdulillah…
    Happy Ibar Le, ndang nggawe anak ceg podo karo kanca2ne..
    Ojo mringis ae…

  70. Finally 💕 semoga lancar sampe hari H pernikahan, semoga kalian selalu bahagia ya, sakinah mawaddah warahmah 💕

  71. Alhamdulillahirobbilaalamin…Lakon e banjararum ibar rek,Mugo2 dilancarkan sampai hari H Bas,dadi keluarga sakinnah mawaddah,warrahmah..Aamiin Ya Rabbalaalamin🤲

  72. Barakallah mas Bas & calon istri..
    Semoga dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah
    Segera diberikan keturunan yang sholih & sholihah
    😊😊

  73. alhamdulillah dulurku sitok ibar rekk..lancar sak sembarange mbat..
    ndang waras loro gatel e yo..

  74. Semoga Alloh SWT senantiasa merahmati kalian dalam membina dan membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.
    Doa kami untuk kalian berdua.

    Aamiin ya robbal ‘aalamiin

  75. I’m beyond happy you finally found your missing piece. Have great journey ahead, sel. Be a good wife and mom (soon to be) See you at the happiest day in your life, selaaa! Warmest hugs from Bogor💕💕💕💕

  76. alhamdulillah i’m happy for youu 😭😭 semoga bahagia selalu, sakinah mawaddah warahmah dan cepet2 ngasih razqa temen main yaa 😘😘

  77. Finally, sobatku rabi🥰 samawa yaa , semogaa bahagia dunia akhirat.. segera di beri momongan si kecil yang mungil hehe (aamiin)

  78. Semoga pernikahannya berkah yaa mak aul.. sakinah mawaddah warahmah.. dikaruniai anak yg lucu lucu, sholeh sholehah.. semoga kita walaupun pada udah nikah ga putus ya tali silahturahminyaa.. 💕💕

  79. Amanah anyar Man, Selamat

    Gak rugi biyen kancane di jak nyamar dadi silup awan2 , haha

    lancar acara, mugo2 berkah dan barokah

  80. Hancukkk…alhmdulillah dulurku ibarrr…
    Ndang waras yo le..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Aulia & Bastian

Made with ♥ by