loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Audhilla & Arief

 

The specified audio player is trashed.

We Are Getting Married

Audhilla & Arief

November 29, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Audhilla Novieta Putri, S.H., MH

Putri dari
Bapak A. Rahman Fauzi, B.Sc (alm)
& Ibu Ita Masita Dewi, S.E

Arief Rahman, S.Sn

Putra dari
Bapak Ir. H. Sri Rahardjo
& Ibu Hj. Jenny Subiantari

Akad Nikah

Minggu, 29 November 2020

08.30 WIB

Forest Cafe & D’Arboretum
Jl. Rimbakaya No.1d, Kartoharjo
Kec. Kartoharjo, Kota Madiun

Resepsi

Minggu, 29 November 2020

Sesi 1 : 11.30-12.30 WIB
Sesi 2: 12.30-13.30 WIB

Forest Cafe & D’Arboretum
Jl. Rimbakaya No.1d, Kartoharjo
Kec. Kartoharjo, Kota Madiun

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

153 Comments

  1. Selamat atas pernikahan putra putri Mas Sri Raharjo semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warahmah.

  2. Alhamdulillah mas Arif, semoga samawa Aamiin YRA

  3. Alhamdulillah smg menjadi Arief-Audhilla keluarga yg sakinah mawaddah warahmah aamiin yra. 😍😍

  4. Selamat berbahagia utk kedua mempelai dan keluarga besar ya pak Sri

  5. Selamat berbahagia buat anak dan klg bp dàn ibu SriJonthid, smg Samawa.

  6. Barakallah mas arif, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah.

  7. Selamat atas pernikahan putra putri nya, Pak Sri Raharjo semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warahmah.. Aamiin YRA

  8. Selamat atas pernikahan ananda Arief, semoga Sakinah, Mawahdah dan Warohmah ya Pak Sri..🙏

  9. Selamat buat putra n putri Om Sri Rahardjo-Jonthid semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah…. Aamiin

  10. Selamat pak Sri, semoga Arief berbahagia dan dikaruniai putra dan putri yang sholeh dan sholehah. Arief sekelas dengan anak bungsu saya Hunied Kautsar.

  11. Ananda Arief, selamat menempuh hidup baru. Semoga saling mencintai & menyayangi. Ikut senang & salam dari kami semua.

  12. Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamin ….

  13. Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin

  14. alhamdulillah dey…
    barakallahu lakuma wa baarakaa alaikuma wa jama’a bainakumaa fii khoir

  15. Keinget bgt jaman2 FKY 2016 bbrapa tahun lalu sampe akhirnya aku bisa kenal dan cukup deket sama mba audhe, kangen bgt masa2 dimana kita sering kumpul bareng sama siska, andre, mas pepi, hera, dinda dan yg lainnya. Sempet tau cerita2 percintaan mba audhe juga terus tau2 hari ini menjadi hari yg dinantikan, kaget, seneng, terharu akhirnya mbakku mbak kita semua menemukan dambaan hati :”) Turut berbahagia untuk mbakku mba audhe dan mas arief atas pernikahannya, semoga bahagia selalu menyertai, menjadi keluarga yg selalu dilimpahkan keberkahan till jannah, Aamiin
    Full bucket of pray for you ya mba:”)🧡🧡🧡 love from here:”) btw, jangan pernah mau jadi ibu angkat andre yha mba, dia manja dan rewel soalnya wgwg

  16. Selamat ya It dan buat temanten berdua semoga SaMaWa

  17. Selamat menempuh hidup baru buat mbk Dhilla dan mas Arif, semoga bahagia selalu, Tuhan selalu memberkati keluarga barunya 🙏

  18. Met Dilla dan mas Gepenk, bahagia selalu. Tumbuhlah bunga sampai keakar2nya LMAO

  19. Turut berbahagia. Semoga sll rukun dan langgeng selamanya. Saling mengasihi, saling mencintai, saling meyayangi dan saling setia hingga ujung usia nanti.

  20. Alhamdulillah.. Selamat menempuh Hidup Baru..
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA…

  21. Happy wedding day you two. May it brings much more joy and happiness to the both of you and the rest of the world.

  22. Selamat dik dila dan mas arif semoga samawa..Aamiin
    Sorry dik gk bisa datang..lagi nungguin asyilla..^_^

  23. Selamat Om Sri atas pernikahan putri tercinta. Semoga terbina keluarga Sama wa. Aamin YRA

  24. Baarakallahulaka wabaaraka ‘alaika wajama’a bainakumaa fii khairin

  25. Rief, sa bahagia sekali akhirnya ko menikah. Akhirnya dapat pasangan yang sepadan. Selamat buat ko deng maytua e. Selamat buat ko pu pace deng mace juga di Madiun. Akhirnya dapat menantu idaman. Allah memberkati dan melancarkan acara pernikahan dari awal sampe akhir. Diberkati juga ko pu kehidupan keluarga. Semoga Samawa Rief! *polo dari jauh buat ko & maytua*

  26. Selamat menikah gitaris handal skaligus drummer penggebuk paling setrong
    Bahagia selalu samawa sampai dead amin
    Love for all paaaaaaakkkk
    Ceeeesss ceeessss taaakkk creeet

  27. Selamat tembak dalam yg halal pak peng.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan barokah.. dan menghasilkan generasi yg handal2 🤭🤭

  28. dear kakak,
    ahirnya yang dicari ketemu, yang ditunggu datang ❤
    aku bener2 ikut bahagia karna kalian dipersatukan.

    kakak ku..
    selamat menikah, aku berdoa agar kehidupan kalian seterusnya akan selalu beruntung! bahagia dan damai rumah tangganya.
    adapun krikil yang dihadapi nanti aku yakin kalian akan bisa melewatinya dengan suka cita dan tetap jegigisan, aku yakin mas Arif sangat bisa diandalkan ❤

    dan untuk Mas Arif cygg,
    terimakasih untuk selama ini, yg sebenernya aku mau bilang dari dulu tapi malu2 mwehehe.
    makasih untuk selalu ada untuk kakak, makasih sudah terus menerus melukis senyum di bibir kakak, tetep sabar ya walopun dia kadang menyebalkan dan suka marah2 😋😆 kalo suka marah2 pencet aja tombol pause di punggungnya 👌😋
    welcome to the new world order! wk.
    selamat bergandengan tangan dan glendotan selama-lamanya 💛

    Bawa semuanya dalam doa ya kak, mas.
    doa2 dan hal2 baik selalu merundungi kalian.
    iwuffyou somuach!! XOXO 😘

  29. Selamat berbahagia & selamat menempuh hidup baru kpd Arief Rahman & Audhilla , semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawadah & warohmah , semoga acaranya berjalan lancar

  30. Ketika dila memutuskan untuk menikah, disitu aku mulai percaya dalil yg mengatakan bahwa semua manusia diciptakan berpasang-pasangan wkwk
    Dilaaaaaaaaaaaaaa ! Sing lek ketemu mesti sambatan sembarang kalir, welcome new chapter yaaaaa ❤️ Sumpah aku terharu dan sedikit tidak menyangka audila menikah. But best wishes for u. Happily ever after my deaaarrrr. Kissmuaaah 😘

  31. Lagunya bikin rileks dan ngantuk bund, tapi aku suka
    Bibu harus selalu bahagia!!!!
    Tetep jadi bibu yg mama azka kenal ❤️
    Azka minta temen main bola bibuuu

  32. ngeh mugi2 mengke acara pernikahan ms arif & mbk audhilla berjalan lancar ,& smoga mjd keluarga SAMAWA , Amiin …

  33. Waalaikumsalam Alhamdhulillah yg ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga. Namun sayang situasinya yg tidak memungkinkan kita untuk bertemu dan silaturachim. Semoga Allah berkenan memberikan kemudahan/kelancaran dalam menggelar acara pernikahan ananda Arief & Audhilla nanti. Aamiin, Aamiin ,Aamiin

  34. Selamat menempuh hidup baru utk Arif dan Dhilla, semoga menjadi pasangan yang harmonis dan dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah..aamiin YRA

  35. Selamat menempuh hidup baru yo Rief dan Audhilla… Semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia sepanjang usia… Aaaammmiiiiinnn…

  36. Waalaikum salam
    .
    Turut berbahagia
    Semoga acaranya lancar
    Berkah ….
    Aamiin
    Agus
    Alumni
    FI.275523

  37. Waalaikumussalam…

    Om Sri Rahardjo dan keluarga…
    Selamat atas pernikahan ananda.
    Semoga acaranya berjalan lancar penuh kebahagiaan.
    Semoga mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa-rahmah. Aamiin.

    (Purwono&keluarga)

  38. Waallikum salam, semoga acara dapat terlaksana dengan aman dan lancar dan nantinya menjadi keluarga yang SAMWA. Amin 🙏

  39. Wa’alaikum salam wr wb
    Semoga mendapatkan ridhza Allah SWT dan acaranya lancar.
    Mas Arief & Audhilla menjadi keluarga yang SAMAWA ..
    Aamiin YRA…

  40. Selamat Pak Sri.🎉🎉

    Semoga seluruh acara dapat berjalan dengan lancar…

  41. Congratulation pak Sri…🙏🙏

  42. Selamat pak semoga sukses acaranya

  43. Selamat nggih buat pak @⁨Sri Rahardjo⁩ dan keluarga… semoga pernikahan ananda berlangsung lancar, sukses dan semoga sakinah mawaddah warohmah…. Aamiin YRA

  44. Selamat pak semoga sakinah mawadah warohmah

  45. Selamat berbahagia p Sri…
    Semoga acaranya lancar dan ananda menjadi keluarga yg samawa. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin

  46. Selamat pak Sri.. Selamat berbahagia untuk kedua mempelai… Semoga acaranya berlangsung lancar.. Amiin.

  47. Selamat pak @⁨Sri Rahardjo⁩ … lancar jaya gak ada halangan untuk acaranya dan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yg bahagia 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  48. Selamat Berbahagia untuk P Sri Raharjo sekel dan ananda *_Arief Rahman & Audhilla_*🌹 .. semoga semua acara ijab qobul dan resepsi pernikahan diberi kelancaran oleh Allah SWT dan dikaruniakan ananda berdua menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah🤲🤝

  49. Selamat pada keluarga p sri raharjo mudah2an sucses dan untuk kedua mempelai semoga sakinah mawadah warohmah amin ya robbal alamin

  50. Trimakasih pak Sri atas undangannya insya Allah ,semoga kang putro menjadi keluarga yang bahagia keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin.

  51. Selamat nggeh pak sri,,semoga acaranya lancar,,dan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warrohmah…amiin

  52. Selamat nggeh pak sri,,semoga acaranya lancar,,dan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warrohmah…amiin

  53. Selamat Pak Sri semoga caranya lancar dan mempelai menjadi keluarga sakinah ,mawadah warahmah . Aamiin .

  54. Semoga acara berjalan lancar.
    Dan semoga kedua mempelai berbahagia menempuh hidup baru.

  55. Selamat buat Sri Raharjo & kelg, smoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi kelg yg samara, aamiin yRa..
    Nb.aku nulis diundangan kok error yo Sri…(engko dhan inputaken)

  56. semoga acara berjalan lancar dan kedua mempelai senantiasa bahagia dalam mencapai cita²nya menggapai keluarga yg *SAMAWA*…🤲

  57. Selamat buat Sri Raharjo & kelg, smoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi kelg yg samara, aamiin yRa..
    Nb.aku nulis diundangan kok error yo Sri..(engko dhak inputaken)

  58. Bismillahirohmannirohim,
    Alhamdulillah Om Sri Rahardjo mantu ndang punya cucu ya,
    Semoga mas Arief dan mbak Dilla pada acara prosesi pernikahan nya besuk Minggu, 29 November 2020 berjalan lancar dan sukses
    Kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawadah wa Rohmah
    Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  59. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  60. Selamat buat Sri Raharjo & kelg, smoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi kelg yg samara. Aaamiin YRA

  61. semoga acara berjalan lancar dan kedua mempelai senantiasa bahagia dalam mencapai cita²nya menggapai keluarga yg *SAMARA*…🤲

  62. Selamat buat Om Sri Raharjo & keluarga
    semoga acaranya berjalan dgn lancar dan kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Aamiin … YRA …

  63. Om Sri selamat ya insyaallah keng putro bisa menjadi kel yg Samara. Aamiin

  64. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  65. Inya Allah….
    Selamat ya, semoga acrnya lancar

  66. Selamat buat Sri Raharjo & kelg, smoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi kelg yg samara. Aaamiin YRA

  67. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  68. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  69. Selamat utk keluarga besar Sri Rsharjo semoga semua acara berjalan lancar.

  70. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  71. Alhamdulillah, Selamat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, dan semoga nantinya kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …🤲🤲🤲

  72. Alhamdulillah, Selamat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, dan semoga nantinya kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Aamiin … YRA …🤲🤲🤲

  73. Selamat ya bro Sri Raharjo semoga acara pernikahan ananda berjalan dengan lancar & segenap keluarga dalam keadaan sehat selalu. Amin🙏

  74. Selamat sobatku Sri Raharjo semoga acara pernikahan ananda berjalan dengan lancar & segenap keluarga dalam keadaan sehat selalu. Barokah ALLAH
    Amiin yra🙏

  75. Walaikumsalam wr.wb.
    Utk kel besar Oom Sri Rahajo …. Semoga acara pernikahan Ananda berjalan lancar, dimudahkan semuanya dan Ananda menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadah, Warohmah. Aamiin YRA.

  76. Selamat ya om Sri Raharjo semoga acara pernikahan ananda berjalan dengan lancar & segenap keluarga dalam keadaan sehat selalu.
    salam dan doaku….
    Amin🙏

  77. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  78. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Aamiin … Yaa Rabbil Alamin…

  79. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Aamiin … Yaa Rabbil Alamin…

  80. semoga acara berjalan lancar dan kedua mempelai senantiasa bahagia dalam mencapai cita²nya menggapai keluarga yg *SAMAWA*…🤲

  81. Om Sri Raharjo semoga acara pernikahan ananda berjalan lancar dan kedua mempelai senantiasa bahagia dalam mencapai cita²nya menggapai keluarga yg *SAMARA*…aamiin.

  82. Selamat y pak Sri Raharjo & nyonya …semoga ananda berdua menjadi keluargq yg sakinah,mawardah ,warokhmah dan dikarunia ni keturunan yg membahagian ke dua ortu nya lahir batin dunia akherat …Amin YRA 🙏🏼

  83. Alhmdlh mas Sri Raharjo sekeluarga, semoga acara pernikahan ananda berjalan lancar diridhai Allah SWT dan kedua mempelai bahagia dlm keluarga *SAMARA*..🤝🙏

  84. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  85. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Aamiin … Yaa Rabbil Alamin…

  86. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Aamiin … Yaa Rabbil Alamin…

  87. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin … YRA …

  88. Om Sri Raharjo dan keluarga terima kasih atas undangan pernikahan ananda Audhilla & Arief.

    Semoga mempelai berdua menjadi keluarga yang Samawa, sukses dan bahagia dunia akhirat.
    Aamiin Yra.🤲🏼

  89. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar,dan kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Amiin …

  90. Alhamdulillah, Selamat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan aman, lancar, barokah dan semoga nantinya kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin …

  91. Alhamdulillah, Selamat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan aman, lancar, barokah dan semoga nantinya kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. aamiin …

  92. selamat ulah tahun kawanku Mr. Sri Rahardjo yg pintar dan baik hati.
    Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu serta bahagia bersama keluarga tercinta…🤲

  93. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar,dan kedua mempelai dapat membangun mahligai rumah tangganya menjadi keluarga yg sukses, rukun, serta bahagia selalu. Amiin …🤲

  94. Selamat buat Mas Sri Raharjo & kelg, semoga acara berjalan lancar, kedua mempelai menjadi kelg yg samara, Amin..🙏🙏

  95. Selamat buat Om Sri Raharjo & kel, semoga acara berjalan lancar,dan kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warokhmah…. Amiin …

  96. Waalaikumsalam .. Alhamdulillah . Alhamdulillah ..semoga mas Arif dn MB Audhilla berbagai menempuh hidup baru samawa warohmah. .
    Padahal pingin main k Madiun ..

  97. Wa’alaykumussalam…
    Alhamdulillah 🙏🙏Selamat ya Jenn & Pak Sri atas pernikahan Arief dan Audhilla,ikut seneng… semoga acaranya berjalan lancar dan semoga ananda Arief & Audhilla dapat membina keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.. Aamiin YRA 🤲❤

  98. Selamat nggih mbak ITA MASITA atas pernikahan ananda. Semoga menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin ya robbal aalamiin.

  99. Selamat ya anak cantikku Dilla semoga senantiasa menjadi kelg SAMAWA.. Aamiin

  100. Happy Wedding Mas Ariip & Mbak Audhila , wish u happy family ever after, menjadi keluarga samawa. God Bless! 🌹🌷

  101. Selamat Bu Ita , semoga menjadi keluarga samawa 🙏

  102. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU..SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH MAWARDA WAROMAH..💖💖🙏🙏🙏

    AAMIIN 🤲🤲

    SALAM SAYANG DARI TANTE..🥰🥰

  103. Selamat menempuh hidup baru semoga samawa dan bahagia selamanya

  104. Selamat menempuh hidup baru utk kedua mempelai & dg Kekuatan Allah SWT serta Rizky Allah SWT…*SAMAWA*

  105. Selamat utk mempelai berdua, smg samawa dan cepat mendapat keturunan, Aamiin….💕💐

  106. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan rumah tangga Audhilla & Arief selamanya. Saling mengisi dan menerima kekurangan masing-masing. Saling mengasihi dan mencintai sampai akhir hayat. Diberikan keberkahan dalam semua urusan duniawi. Semoga semesta selalu menyatukan Audhilla & Arief dalam kebahagiaan selamanya ❤️✨

  107. Selamat Bu Ita, atas pernikahan putri tercinta semoga menjadi keluarga yang *Sakinah Mawadah Warahma*….
    🙏🏻🌹🌹💐🌹🌹🙏🏻

  108. Selamat menempuh hidup baru yuups mazz Arif..
    “Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.” Semoga Allah Subbhanahu wa ta’ala menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah Subbahahu wa ta’ala juga menganugerahkan berkah atasmu, semoga Allah Subbahahu wa ta’ala menghimpun kalian dalam kebaikan..dan selamat bahagia selalu.. doa terbaik buat kalian berdua (mazz Arif Dan mb Audhilla) “Sakinah, Mawaddah Warahmah”…Aamiin yaa Raabb…🙏🙏🙏

  109. Selamat menempuh hidup baru yuups mazz Arif..
    “Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.” Semoga Allah Subbhanahu wa ta’ala menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah Subbahahu wa ta’ala juga menganugerahkan berkah atasmu, semoga Allah Subbahahu wa ta’ala menghimpun kalian dalam kebaikan..dan selamat bahagia selalu.. doa terbaik buat kalian berdua (mazz Arif Dan mb Audhilla) “Sakinah, Mawaddah Warahmah”…Aamiin yaa Raabb…🙏🙏🙏

  110. Selamat ya om sri Raharjo dan keluarga atas pernikahan ananda Dilla dan Arief.

    Semoga mempelai berdua menjadi keluarga yang SaMaWa, sukses dan bahagia dunia akhirat.

    Aamiin Yaa Rabbal Alamiin

  111. Selamat menempuh hidup baru.

    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohmah.
    Diberikan keturunan yang shaleh shalikah , diberikan limpahan rezeki yang berkah, serta selalu berada di dalam lindungan juga kasih sayang Allah SWT

  112. Selamat e pace, semoga kam dua selalu bersama dan menjadi keluarga yang samawa.. gaskeun!

  113. SELAMAT DAN SUKSES. SEMOGA SLALU BERBAHAGIA.

  114. Alhamdulillah….selamat buat Kakanda Mas Jhon dan Ayunda mbak Jenny serta selamat berbahagia buat keponakan Arif dan Dilla semoga SaMaWa

  115. Selamaaaaat yaaaaaaa, samawa❤️❤️❤️

  116. Selamaaaaaatttt

  117. Bismillahirohmannirohim, mas Arief dan mbak Dilla semoga acara prosesi pernikahan nya besuk Minggu, 29 November 2020 berjalan lancar dan sukses
    Bisa menjadi keluarga Sakinah, Mawadah wa Rohmah
    Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  118. Selamat Mas Arief dan Mbak Dilla semoga perkawinanya di beri kelancaran serta menjadi keluarga samawa

  119. Selamat menempuh hidup baru buat Mas Arief semoga menjadi keluarga samawa…

  120. Selamat nggiiiih , semoga menjadi klga yg Samawa, sukses dunia akhirat. Aamiin

  121. Selamat Mb Dilla n Mas Arief semoga menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin YRA

  122. SELAMAT UNTUK MBAK DILLA DAN MAS ARIEF 😍🙏 semoga menjadi pasangan dan keluarga yang samawa, langgeng hingga kakek nenek, selalu berbahagia dan diberkahi rezekinyaa,,aamiiin aamin
    . Dilancarkan acaranya dan suksess😍

  123. Tuk Dilla manis, alhamdulillah dan selamat karena saatnya telah tiba, smg tongkat estafet kehidupan baru bisa kalian lalui bersama, siap kan mental dg penuh semangat dan do’a.
    Semoga sll terjaga hati ❤💞 kalian berdua sampai batas yg telah tercatat oleh Nya. Aamiin

  124. Selamat untuk mbak Dilla dan mas Arif semoga sakinah mawadah warohmah baiti janati.
    Selamat untuk mamah Ita Smg acaranya lancar.tidak ada halangan suatu apapun.

  125. Mbak Audilla selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah …dan cepet punya dedek ya…doa kami sekeluarga semoga diberikan yang terbaik

  126. Selamat menempuh kehidupan pernikahan
    Semoga selalu sakinah mawaddah warohmah dunia akhirat…..Aamiin

  127. Dear Audhe (halah)
    Selamat menikah ❤ selamat menempuh hidup yg baru bersama mas arief. Semoga kalian selalu bahagia. Gausah dengerin kata orang, gausah terlalu baper sama apa kata orang nantinya. One said to me, you make your own happiness, bukan orang lain. Tetap jadi audhe dan mas arief yg dulu masio wes dadi bunda dan paknda. Jangan jadi menyebalkan seperti “teman-teman” lainnya yaa 🙊
    Bahagia dan langgeng selamanya yaaa ❤

  128. Selamat ya mbak Dila dan mas Arif…. Insya Allah bisa hadir ….

  129. Met menempuh hidup baru sayang🥰semoga SAMAWA.. Aamiin🤲😇🥰

  130. Selamat menempuh hidup baru mbak Dhilla…. Bahagia selalu… Samawa…

  131. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU,
    (29NOV20).
    SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH,MAWADDAH,WAROHMAH.
    SEGERA DI KARUNIAI KETURUNAN YG SEHAT,SHOLEH&SHOLEHA.
    AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAMIIN.
    🤲🤲.
    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  132. Mba dilllllllll :))))
    Selamat bahagia ya semoga samawa, insya Allah nanti sessa nonton live nya kalo gk bisa dateng hehe
    salam buat bude itha dan Aldi mba dil

  133. Selamat dila dan mas arief , selamat menempuh ibadah terpanjang , selamat menjalani kehidupan rumah tangga :))) semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahma , di beri keturunan secepatnya ya dil .. amin

  134. Horee, selamat Pak Arief Gepeng, siap dadi bapak pang🔥
    Semoga samawa🎉

  135. selamat Mbak Audhe dan Mas Arif, berbahagia selalu atas lembaran baru yg lebih akan semakin berharga.. teriring doa samawa dan segera dikaruniai putra dan putri yg sholeh sholehah..
    selamatttt

  136. Selamat berbagi kebebasan!

  137. Baru kenal beberapa bulan sih sm audhe. Kebetulan pas di jogja jadi saksi mereka pendekatan… semoga samawaa dheee

  138. i never thought this day would come!

    selamat mbakkuuu. pengen bgt aku ngucapin ketemu langsung.
    wlopun aku blm pernah ketemu mas arief tp dari suaranya pas ditelfon keliatan bgt dia orgnya yoi dan jos luar dalem.

    semoga kapan ntar bisa ketemu kalian berdua!!
    semoga bahagia selalu mengiringi langkahmu 🙂

    pertanyaan terakhirku adalah, km udh mau blm jadi ibuku mbaode?

  139. Syelamat meniqa duo idola madiyun mas arief rahman dan dilla audhe semoga menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera sehat sentosa salam doa dari keluarga bekja di purwokerto menyertai kalian berdua
    buat penyiarnya salam kenal aja rikuest DIY mafren by kalenk rombenk terimakasih

  140. Selamat bosque, gas pol rem blong~ Wkwkw

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yg sholeh/sholehah… aaamiiin

  141. Selamat bosque gaspol rem blong~
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yg sholeh/sholehah… aaamiiin

  142. “Thank you for letting us share in this joyful day. We wish you all the best as you embark on this wonderful union.” Hug’s and kisses from LA with ❤️

  143. Fiiinaaallyy sahabatkuu..sejak pacaran menye sampek serius..ah mboh terharu kamu bakal jadi istri orang..semoga hanya maut yg bisa misahin kalian semoga bahagia selalu..dilancarkan rejekinya💛💛💛 selamat naik level kejenjang lebih ya luv..tetep jadinyg terbaik..loovvee youu love you motivatorku wkwk

    Best wishessss..

    Deidra

  144. Nangissss banget..:'((((

    Audhilla dan mas arip..do’aku menyertai, selalu yaaa.

    Semoga semesta memeluk kalian berdua, dengan kemudahan dan kebahagian..sekarang dan selamanya.

    Peluk erat dari sudut bantul..❤

  145. Selamat ya Dilla.. Semoga lancar acaranya.. Semoga sawawa.. Sehat2 selalu yaa.. Salam buat mama dan aldi.. Kalau ga bisa hadir maafkeun.. Doa yang terbaik buat dilla dan arief yaa 🙏🙏

  146. Selamat dilla dan arief, doa terbaik untuk kalian

  147. Alhamdullilah dilla.. semoga samawa yaa
    Kl ga bisa dtg kita ntn yg live nya aja yaa dil
    Salam buat mama dan aldi yaa

  148. Haloooo kakakku sayang, selamaaaaat ya! Akhirnya sah!!!! Akhirnya halal! Akhirnya ga gabut! Akhirnyaaa aku lega mendengar kabar kamu menikahhhhhhh. Aku berharap semoga kamu sm kak arip bahagia selalu, diberkahi dalam keluarga, diberi kekuatan dalam membangun rumah tangga. Samawa deh dan diberi keturunan yg lucu sholeh/sholehah ❤️
    Terharuuuuuuu baca undangan merinding pen nangyz, tapi aku bahagiaaaaaa.
    BAHAGIA SELALU YA Kak, pendengar curhatanku akhir-akhir ni 🤭🥰

  149. selamat yaaaa Audhe & mas Arip semoga lancar sampai hari H😍 ga sabar nih lihat kamu d momen kebahagianmu hihihi. barakallahulaka wa baraka alaika na jama’a bainakuma fiikhoir

  150. Doa terbaik untukmu sista..semoga menjadi keluarga yg diberkahi samara sampe kakek nenek..diberikan momongan yg sholeh sholeha…aamiin❤️

  151. Selamat buat kalian audhe dan arief 😁😁😁
    Semoga dalam menjalani rumah tangga nanti kalian dapat saling menghargai dan melengkapi.
    Selalu ingat kepada Allah SWT disetiap perjalanan rumah tangga kalian agar selalu dilimpahkan rezeki dan rumah tangga kalian selalu diberkahi.

    Amin🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  152. Selamaaat kakak..bahagia selalu .. doa terbaik buat kamu sm mas arif…samaaawa kak.. laafyuu ♥️

  153. Selamat enaq2 yang halal ya dua sejoli..
    Berharap kalian berdua bahagia selalu,, dipenuhi kekuatan hati untuk membina rumah tangga yg baru.. diberkahi rizki yg mengalir seperti sungai yg tak mengering..
    Diberikan anugerah keturunan yg soleh solehah kelak..

    Aku sungguh sangat berbahagia buat kamu ya sygku audhilla.. sahabat pertama ku yg menyapa ku di kota perantauan pertamaku..

    Ngetik sambil nangis, seneng akhirnya hatimu berlabuh di org yg tepat insyallah,, bahagia ya, doaku selalu untuk km..

    Semoga kamu baca yaaa hehe..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Audhilla & Arief

Made with ♥ by