You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Audhilla & Arief

 

We Are Getting Married

Audhilla & Arief

November 29, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Audhilla Novieta Putri, S.H., MH

Putri dari
Bapak A. Rahman Fauzi, B.Sc (alm)
& Ibu Ita Masita Dewi, S.E

Arief Rahman, S.Sn

Putra dari
Bapak Ir. H. Sri Rahardjo
& Ibu Hj. Jenny Subiantari

Akad Nikah

Minggu, 29 November 2020

08.30 WIB

Forest Cafe & D’Arboretum
Jl. Rimbakaya No.1d, Kartoharjo
Kec. Kartoharjo, Kota Madiun

Resepsi

Minggu, 29 November 2020

Sesi 1 : 11.30-12.30 WIB
Sesi 2: 12.30-13.30 WIB

Forest Cafe & D’Arboretum
Jl. Rimbakaya No.1d, Kartoharjo
Kec. Kartoharjo, Kota Madiun

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

32 Comments

  1. SELAMAT UNTUK MBAK DILLA DAN MAS ARIEF 😍🙏 semoga menjadi pasangan dan keluarga yang samawa, langgeng hingga kakek nenek, selalu berbahagia dan diberkahi rezekinyaa,,aamiiin aamin
    . Dilancarkan acaranya dan suksess😍

  2. Tuk Dilla manis, alhamdulillah dan selamat karena saatnya telah tiba, smg tongkat estafet kehidupan baru bisa kalian lalui bersama, siap kan mental dg penuh semangat dan do’a.
    Semoga sll terjaga hati ❤💞 kalian berdua sampai batas yg telah tercatat oleh Nya. Aamiin

  3. Selamat untuk mbak Dilla dan mas Arif semoga sakinah mawadah warohmah baiti janati.
    Selamat untuk mamah Ita Smg acaranya lancar.tidak ada halangan suatu apapun.

  4. Mbak Audilla selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah …dan cepet punya dedek ya…doa kami sekeluarga semoga diberikan yang terbaik

  5. Selamat menempuh kehidupan pernikahan
    Semoga selalu sakinah mawaddah warohmah dunia akhirat…..Aamiin

  6. Dear Audhe (halah)
    Selamat menikah ❤ selamat menempuh hidup yg baru bersama mas arief. Semoga kalian selalu bahagia. Gausah dengerin kata orang, gausah terlalu baper sama apa kata orang nantinya. One said to me, you make your own happiness, bukan orang lain. Tetap jadi audhe dan mas arief yg dulu masio wes dadi bunda dan paknda. Jangan jadi menyebalkan seperti “teman-teman” lainnya yaa 🙊
    Bahagia dan langgeng selamanya yaaa ❤

  7. Selamat ya mbak Dila dan mas Arif…. Insya Allah bisa hadir ….

  8. Met menempuh hidup baru sayang🥰semoga SAMAWA.. Aamiin🤲😇🥰

  9. Selamat menempuh hidup baru mbak Dhilla…. Bahagia selalu… Samawa…

  10. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU,
    (29NOV20).
    SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH,MAWADDAH,WAROHMAH.
    SEGERA DI KARUNIAI KETURUNAN YG SEHAT,SHOLEH&SHOLEHA.
    AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAMIIN.
    🤲🤲.
    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  11. Mba dilllllllll :))))
    Selamat bahagia ya semoga samawa, insya Allah nanti sessa nonton live nya kalo gk bisa dateng hehe
    salam buat bude itha dan Aldi mba dil

  12. Selamat dila dan mas arief , selamat menempuh ibadah terpanjang , selamat menjalani kehidupan rumah tangga :))) semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahma , di beri keturunan secepatnya ya dil .. amin

  13. Horee, selamat Pak Arief Gepeng, siap dadi bapak pang🔥
    Semoga samawa🎉

  14. selamat Mbak Audhe dan Mas Arif, berbahagia selalu atas lembaran baru yg lebih akan semakin berharga.. teriring doa samawa dan segera dikaruniai putra dan putri yg sholeh sholehah..
    selamatttt

  15. Selamat berbagi kebebasan!

  16. Baru kenal beberapa bulan sih sm audhe. Kebetulan pas di jogja jadi saksi mereka pendekatan… semoga samawaa dheee

  17. i never thought this day would come!

    selamat mbakkuuu. pengen bgt aku ngucapin ketemu langsung.
    wlopun aku blm pernah ketemu mas arief tp dari suaranya pas ditelfon keliatan bgt dia orgnya yoi dan jos luar dalem.

    semoga kapan ntar bisa ketemu kalian berdua!!
    semoga bahagia selalu mengiringi langkahmu 🙂

    pertanyaan terakhirku adalah, km udh mau blm jadi ibuku mbaode?

  18. Syelamat meniqa duo idola madiyun mas arief rahman dan dilla audhe semoga menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera sehat sentosa salam doa dari keluarga bekja di purwokerto menyertai kalian berdua
    buat penyiarnya salam kenal aja rikuest DIY mafren by kalenk rombenk terimakasih

  19. Selamat bosque, gas pol rem blong~ Wkwkw

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yg sholeh/sholehah… aaamiiin

  20. Selamat bosque gaspol rem blong~
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yg sholeh/sholehah… aaamiiin

  21. “Thank you for letting us share in this joyful day. We wish you all the best as you embark on this wonderful union.” Hug’s and kisses from LA with ❤️

  22. Fiiinaaallyy sahabatkuu..sejak pacaran menye sampek serius..ah mboh terharu kamu bakal jadi istri orang..semoga hanya maut yg bisa misahin kalian semoga bahagia selalu..dilancarkan rejekinya💛💛💛 selamat naik level kejenjang lebih ya luv..tetep jadinyg terbaik..loovvee youu love you motivatorku wkwk

    Best wishessss..

    Deidra

  23. Nangissss banget..:'((((

    Audhilla dan mas arip..do’aku menyertai, selalu yaaa.

    Semoga semesta memeluk kalian berdua, dengan kemudahan dan kebahagian..sekarang dan selamanya.

    Peluk erat dari sudut bantul..❤

  24. Selamat ya Dilla.. Semoga lancar acaranya.. Semoga sawawa.. Sehat2 selalu yaa.. Salam buat mama dan aldi.. Kalau ga bisa hadir maafkeun.. Doa yang terbaik buat dilla dan arief yaa 🙏🙏

  25. Selamat dilla dan arief, doa terbaik untuk kalian

  26. Alhamdullilah dilla.. semoga samawa yaa
    Kl ga bisa dtg kita ntn yg live nya aja yaa dil
    Salam buat mama dan aldi yaa

  27. Haloooo kakakku sayang, selamaaaaat ya! Akhirnya sah!!!! Akhirnya halal! Akhirnya ga gabut! Akhirnyaaa aku lega mendengar kabar kamu menikahhhhhhh. Aku berharap semoga kamu sm kak arip bahagia selalu, diberkahi dalam keluarga, diberi kekuatan dalam membangun rumah tangga. Samawa deh dan diberi keturunan yg lucu sholeh/sholehah ❤️
    Terharuuuuuuu baca undangan merinding pen nangyz, tapi aku bahagiaaaaaa.
    BAHAGIA SELALU YA Kak, pendengar curhatanku akhir-akhir ni 🤭🥰

  28. selamat yaaaa Audhe & mas Arip semoga lancar sampai hari H😍 ga sabar nih lihat kamu d momen kebahagianmu hihihi. barakallahulaka wa baraka alaika na jama’a bainakuma fiikhoir

  29. Doa terbaik untukmu sista..semoga menjadi keluarga yg diberkahi samara sampe kakek nenek..diberikan momongan yg sholeh sholeha…aamiin❤️

  30. Selamat buat kalian audhe dan arief 😁😁😁
    Semoga dalam menjalani rumah tangga nanti kalian dapat saling menghargai dan melengkapi.
    Selalu ingat kepada Allah SWT disetiap perjalanan rumah tangga kalian agar selalu dilimpahkan rezeki dan rumah tangga kalian selalu diberkahi.

    Amin🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  31. Selamaaat kakak..bahagia selalu .. doa terbaik buat kamu sm mas arif…samaaawa kak.. laafyuu ♥️

  32. Selamat enaq2 yang halal ya dua sejoli..
    Berharap kalian berdua bahagia selalu,, dipenuhi kekuatan hati untuk membina rumah tangga yg baru.. diberkahi rizki yg mengalir seperti sungai yg tak mengering..
    Diberikan anugerah keturunan yg soleh solehah kelak..

    Aku sungguh sangat berbahagia buat kamu ya sygku audhilla.. sahabat pertama ku yg menyapa ku di kota perantauan pertamaku..

    Ngetik sambil nangis, seneng akhirnya hatimu berlabuh di org yg tepat insyallah,, bahagia ya, doaku selalu untuk km..

    Semoga kamu baca yaaa hehe..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Audhilla & Arief

Made with ♥ by