You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Arum & Rudi

 

“Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

—Oscar WIlde

Arum

Delina Sekar Arum

Putri Sulung dari
Bapak Seno Adji
& Ibu Wisanti

Rudi

Rudini

Putra Bungsu dari
Bapak H. Sofyan
& Ibu Hj. Mardiah Siregar

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Jum’at, 07 Agustus 2020

09.00 WIB

Four Points by Sheraton
Jl. Gatot Subroto No. 395 Medan

Sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf kepada seluruh keluarga, sahabat, dan teman. Kami akan mengadakan akad nikah hanya terbatas untuk keluarga karena situasi pandemi. Mohon doa restu agar langkah kami selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

131 Comments

  1. Selamat untuk Ananda Arum & Rudi, semoga BAHAGIA selalu dan cepet diberi momongan.
    Dan menjadi kebahagiaan bpk Seno Adji dan keluarga besar……..

  2. Selamat Ananda Arum dan Rudi.
    Semoga bapaknya cepat jadi kakek…….
    Salam dari kami sekeluarga di Kalteng.

  3. Happy wedding yaa Del. Semoga menjadi sakinah, mawaddah, warrahmah. Berlimpah rezeki, kesehatan, kebahagiaan dan keberuntungan selalu. Selamat bertualang bersama2 terus, kunantikan konten jalan2mu dan masak2mu yaaa Delll.

  4. Selamat buat mbak arum & bg rudi. Jangan lupa samaku kalo udh pindah ke aceh ya lol. Doa terbaik buat mbak sama bg rudini. Langgeng sampe kakek nenek aamiin

  5. Selamat menempuh hidup baru mbak dan abg semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, bahagia selalu ya mbak

  6. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a baynakuma fii khoir… Semoga menjadi keluarga samawa dunia dan akhirat, lekas diberikan keturunan sholeh dan sholehah, langgeng dan bahagia selamanya… Aaamiiin

  7. Selamat ya Mba Arum dan Bg Rudi, semoga menjadi keluarga yang selalu berbahagia.

  8. Happy wedding mbak dr.arum atau mbak chef arum, semoga sakinah mawaddah warahmah

  9. Happy Wedding Mbak Arum dan Suami. Selamat menempuh hidup baru mbak, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warahmah, semoga bahagia dunia dan akhirat ya mbak, langgeng terus. Aamiin🥰🤗👰🤵.

  10. Selama menempuh hidup baru buat mbak Arum dan suami. Semoga menjadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin

  11. Selamat menempuh hidup baru arum dan rudini.
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,amiin…

  12. Selamat menempuh hidup baru arum dan rudi..
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,amiin…

  13. Selamat Deeel, semoga lancar” dan selalu bahagia… 😇

  14. Mba delinaaaa selamat menempuh hidup baru yaaa. Semoga sakinah mawadah warrohmah. Menambah keberkahan untuk mba del dan suami kedepannya. 😍🤗

  15. Selamat mbk arum..semoga samawa til jannah dr fans mu dapurarum

  16. Selamat ya mba delina, semoga selalu bahagia bersama keluarga barunya, amin 🤗

  17. Barakallahu laka wa barakaalaika wa jamaa bainakumaa fii khair buat mb Arum dan suami..

  18. Happy wedding Dr Arum n Rudi..bahagia n langgeng selalu y dlm menempuh kehidupan bersama pasangan terkasih..dan Selamat y bu Santi sdh dgn sangat baik mengantarkan putri tercinta menuju pelaminan menjadi keluarga yg sakinah🥰…

  19. Congratulations for your wedding delinaaa. Langgeng sampai maut memisahkan, bahagia selalu sama pasangannya!

  20. Arummm… Barrakallah ya… Samawa

  21. Selamat mba arumm

  22. Selamat menempuh hidup baru mbak arum
    semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah
    Aamiin
    dri follower ig yg suka suaranya mbak arum 😄

  23. Selamat atas pernikahannya buat Mbak Arum dan Rudini semoga menjadi pasangan yang SAMAWA…Semoga bahagia selalu buat Mbak Arum dan Rudini menjadi isteri yang sholeha, dipermudah segala urusannya Amin YRA…🙏😍😍💕💕

  24. Happy wedding buat mbarum & bg rudi semoga menjadi pasangan yg sakinah mawaddah warrahmah! and wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day ❤️❤️❤️

  25. Happy Wedding mbak Arum dan suami , samawa ya… bahagia dunia dan akhirat🥰

  26. Happy wedding mba arum dan suami..
    Bahagia dunia akhirat ❤

  27. Selamat delina dan suami, semoga sakinah, mawaddah, warrahmah🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  28. Happy Wedding day arum&rudi
    Semoga Sakinah,Mawaddah, Warahmah dan bahagia selalu dunia akhirat 🤲😇
    Kelak menjadi istri soleha untuk suami dan dikaruniai anak2 yg soleh dan soleha…
    Welcome to the real world sis…

  29. Selamat berbahagia Mbak Delina 💕 Semoga sakinah, mawaddah, warahmah ya mbakk 😍

  30. Selamat berbahagia untuk mbak Arum dan suami. Jadi keluarga sakinah mawadah warahmah wamardhotillah. Semoga bahagia dunia dan akhirat. ❣️❣️❣️

  31. Selamat menempuh hidup baru. Langgeng terus bahagia doa yang terbaik ke depannya 👍🏻

  32. Hai kakak dok
    BTW Selamat yah kakak
    Langgeng sampai tua akhir hayat
    Cepat cepat yah kak punya Dd kocig
    Doakan PT SPMN agar maju kedepan nya
    Jangan lupa kan PT SPMN Tercinta nya yah

    Salam hangat # Keluarga Besar PT. Sri Pamela Medika Nusantara

  33. Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair ,
    Semoga menjadi keluarga sakinah , mawaddah dan warohma ya mba arum & suami
    Bahagia till jannah 🤲🏻

  34. Barakallah 🙂
    Langgeng sampai kapan pun

  35. Selamat berbahagia dan menempuh hiduo baru mbaaa delku sayang, semoga menjadi keluarga yang selalu diberkati sama Tuhan, bisa saling menopang dan mendukung satu sama lainnya, dan segera diberikan dedek manis 😍😘🎉🥰❤️

  36. selamat ya del. semoga bahagia selalu dan semoga cepat dikaruniai anak2 yang lucu2. ❤️💖😇🙏🏻

  37. Delll, selamat menikah ya del. Diberkati keluarga barunya. Semoga segera mendapatkan buah hati. Wishing you and ur partner all the best. 😇

  38. Selamat menempuh hidup baru Delina & Rudi…
    SaMaWa yaa…

  39. selamat ya delina. semoga lancar acaranya dan berbahagia pernikahannya!

  40. Del, selamat ya atas nikahannya, semoga lancar sampai hari h del, semoga berbahagia untuk keluarga
    Stay healthy del 😄

  41. Selamat yaaa.. semoga berbahagia sekeluargaa!

  42. Selamat ya Delina dan Rudini . Semoga dipermudahkan sehingga hari H . Maaf Nurul ga bisa attend your wedding cause I’m in Malaysia . Hope your relationship till Jannah Amiin!!! . I’m happy for you .. Selamat ya Delina 😘

  43. Barakallah delina dan rudini ❤
    Semoga pernikahanya senentiasa selalu dalam lindungan Allah SWT, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dan segera diberi momongan yg gemash2.. Aamiin

  44. selamat Delinaa, semoga lancar acaranya & bahagia selalu dunia akhirat 🙂

  45. Selamat Delina utk Pernikahannya, Semoga Pernikahan nya Sakinah, Mawaddah Warrahmah. Semoga lancar sampai hari H. Aamiin yra…

  46. Selamat menempuh hidup baru del.. Samawa yoo

  47. Selamat untuk pernikahannya.
    Semoga langgeng. Kebahagiaan selalu setiap harinya.

  48. congratulations ya arum atas pernikahannya, semoga selalu menjadi pasutri yg bahagia dunia akhirat, amin, sejahtera selalu ya keluarga barunya 🙂

  49. Barakallah Delinaa, semoga sehat selalu, semoga dikaruniai pernikahan yang sakinah mawaddah dan rahmah till jannah. Semoga diberikan keturunan yang salih salihah aamiin aamiin

  50. “Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama’a bainakumâ fî khairin.

    “Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”

    Selamat ya mba Arum 💕 Rudi
    Insyaa Allah samara …
    Aamiin

  51. Selamat ya adikku …langgeng sampai kakek nenek doa terbaik dari mas bowo dan keluarga di bogor

  52. Selamat ya rum🥰
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin…

  53. Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warahmah.. aamiin

  54. Selamat berbahagia mba Arum dan mas Rudi semoga SaMaW
    a.

  55. Menuju bidadari soldout 2020. Semoga selalu rukun, bahagia dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Wish i could fly to medan 😔

  56. Gudel & Rudi…Proficiat ya…sorry rencana untuk terbang ke medan buat kalian berdua terpaksa ditunda krn situasi…proficiat dari kami sekeluarga… Tuhan Memberkati Pernikahan kalian berdua

  57. Selamat berbahagia untuk kelg baru, semoga selalu dalam penyrtaan Tuhan. Amin

  58. Selamat menempuh hidup baru buat mempelai berdua
    Semoga diberi kemudahan dan kelancaran
    Serta menjadi keluarga SAMAWA , Aamiin

  59. Selamat mbk Arum & ms Rudi…
    Smoga berjalan dengan lancar smpi hari pernikahan.
    Langgeng dunia, akhirat.
    Gusti Amberkahi….amin.

  60. Selamat mbk Arum & ms Rudi…smoga b’jln dgn lancar smpi hari pernikahan.
    Langgeng dunia akhirat.
    Gusti Amberkahi……amin.

  61. Selamat buat om yang paling paling lah pokoknya,kocak bareng,ngegas bareng pokonya apa apa bareng,intinya selamat buat om dan mbak arum,jangan lupain aku om nanti kalau udah nikah hehehe

  62. Selamat buat adek kami Rudi & Arum, gak tau lah mau bilang apa pokoknya selamat lah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.
    Jangan lupakan Lumpur, karena lumpur yg mempertemukan kalian. Siapin jangkrik bohay rud dah ada navigator baru yang siap mendampingi saat susah maupun senang hihi.

  63. Feby ( Mbak mu di jakarta)

    Arum selamat ya , semoga di lancarkan sampai hari H . Dan menjadi keluarga yang selalu di berkahi Allah SWT. AAMIIN

  64. Barakallah biat adinda Rudini dan Deliana..
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah..

  65. Semoga lancar acaranya. Jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Selamat buat Delina & Suami. Gak nyangka temen SMP-SMA-Sekarang dah mau nikah ae 😂 Congratulation !

  66. Selamat menempuh hidup baru untuk rudi dan pasangan, semoga bahagia selalu selamanya aamiin

  67. Selamat menempuh hidup baru buat arum n rudi
    Semoga kelak menjadi keluarga yg SAMAWA
    Selamat juga buat bapak seno dan bu santi
    Selamat melepaskan putri kecil tercinta ke kekasih hatinya

  68. Selamat ya Rudini semoga menjadi keluarga samawa , bahagia terus bersama pasangannya..
    semoga di lancarkan dan di mudahkan segala urusannya sampai hari H

  69. Selamat menempuh hidup baru ya Rudi dan Arum, semga dpt membntuk keluarga yg Samawa dan kelak mendptkan ketrunan yg soleh/ah..aamiin..

  70. Selamat ya Arum n Rudi semoga lancar tidak ada halangan satu apapun Aamiin yra

  71. Barakallahu lakuma wabaraka’alaikuma wajama’a bainakuma fi khair
    Selamat menempuh hidup baru ck awak, semoga Allah jadikan sakinah mawaddah warahmah, jodoh dunia akhirat😇
    Gak terasa bah mau nikah aja kawan awak, tetap humble dan jadi imam yg baik buat istri dan keluarga kecil ya ck awak😘😘
    Bakal gak bisa menggilak lagi😭😢

  72. Selamat gadis kecilku …doa ku sll untukmu ….🤗😘

  73. Semoga acara nya lancar yah sampai hari H ..
    Happy wedding arum dan rudi..
    Smoga menjadi kluarga sakinah, mawadah, warahmah..
    Longlast yaaa..
    Aamiin ..

  74. Bissmillaah…
    Semoga acara’a berjalan lancar,
    selamat menempuh hidup baru arum & rudi, semoga menjadikan keluarga yg sakinah, mawadah, wahrahmah,
    Menjadi pasangan yg bahagia dunia akhirat…
    Ikt bahagia…
    Happy wedding sayang que… 😘💋🥰

  75. Selamat deeel :’) sobikuh sejak kuliah hahah pacar pertama jadi yang terakhir ya del, terharu uwe, selamat menjalani hidup baru, lembaran kehidupan baru, perjalanan baru yang bakal jadi kayak jalanan offroad, penuh rintangan tapi penuh dengan kebahagiaan. Smoga kalian berdua selalu dilimpahkan rahmat, berkah, keselamatan, kesehatan, kebahagiaan oleh Allah SWT. KU SAYANG DELINAAA!! Aku turut berbahagia del, barakallah ♡

  76. Selamat menempuh hidup baru ya ibu nya ulil, semoga menjadi pasangan yang bahagia dunia dan akhirat ya del, happy wedding 🤗

  77. Selamat ya Mba Santi. Semoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

  78. Selamat ya mb Santi… Semoga acara berjalan lancar dn mjd kel yg samawa… Aamiin yra

  79. Alhamdulillah, barakallah del
    Semoga lancar semua niat baiknya, jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, amin ya Allah

  80. Selamat ya mb wisanty…smoga smua acr berjln lancar. jadi keluarga samawa. Aamiin yra.

  81. Congrats y delina cantik dan Abang Rudi semoga bahagia selamanya.
    Welcome to the new real life. God bless both of u . Everytime n forever.
    We love u 🌷😘

  82. Selamat menempuh hidup baru buat Mbak Arum dan Mas Rudi
    Smoga menjadi Kel.SAMAWA
    Langgeng sampai kakek nenek
    Aamiin

  83. Baarakallahu Laka wa barakaa ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii Khoir….
    Bahagia rasanya….
    Selamat ya ante arum dan oom rudi…
    Sehat² semua…
    In shaa Alloh bisa kumpul lg

  84. Selamat menempuh hidup baru kak Arum 😊 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan rahmah aamiinn

  85. Baarakallahu Laka wa barakaa ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii Khoir
    “semoga Allah memberkahi mu , memberkahi pernikahan mu dan menyatukan kalian berdua dalam kebaikan” 😊

    Selamat Ka Arum , salam dari followers barumu dari kota Cilacap ❤️

  86. Selamat ya owner dapurarum, semoga bahagia dunia akhirat amin 🙏

  87. Barakallah del…. Semoga SAMAWA lancar sampai hari H ya 😘😘

  88. Delina selamat yaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Salam kangen dari tiim IGD💓💓

  89. Delina selamat yaaa ❤️❤️❤️
    Semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi kebahagiaan ❤️🌼

  90. Bahagia teruuusss yaaa😍

  91. Barakallah mbak rum.. Semoga langgeng, dan SAMAWA yaa..

  92. Selamat kaka
    Setelah nikah tetep aktif.didapur arum yaaaaa 😘😘😘😘

  93. Selamat ya arum sayang, semoga jadi keluarga samawaa yaaa ❤️❤️❤️

  94. Selamat ya kak
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
    Langgeng sampai ke jannah-Nya

  95. Bismillah
    Sakinah mawadah wa rahmah, insya allah aamiin..

    Lanjut terus konten masak masak nya hehehe

  96. Selamat ya mba arum, semoga pernikahannya sakinah maeadah warohmah dan dapat menghasilkan keturunan yang sebaik-baiknya

  97. Selamaat yaa Delina dan suami, semoga menjadi keluarga sakinah mawardah wa rahmah, bahagia selalu

  98. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan barokah. Aamiin

  99. selamat ya kak arum, pertama kali tau akun dapurarum karna sering muncul di explore eh rupanya suka jadi difollow belum lama emang. semoga kakak dan abang jadi keluarga yang bahagia dunia akhirat aminn…

  100. bismillah

    Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin
    “Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.
    amin

    selamat ya mbak delina dan mas rudini, barakallahu fiik

  101. Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah Aamiin Yaa Robbal’aalamiin

  102. ..selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, selamat juga buat Seno & Santi yang bentar lagee jadi “opung 🙏

  103. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga mawadah warohmah.amin

  104. bismillah
    Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama’a bainakumâ fî khairin.

    “Berkah Allah semoga tercurahkan bagimu. Dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah semoga tercurahkan bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”
    amin

    selamat ya delina dan rudi 🙂

  105. Congrats delina :’)) selamat berbahagiaa buat arum dan rudini. Semoga akadnya berjalan lancat dan smua diberi kesehatan. Ikutan seneng dn terharu wkt buka undangannya :”. Smoga mjd keluarga yang samawa.

  106. Selamat menempuh hidup baru Mbak Arum dan Mas Rudy, semoga menjadi keluarga yang Samawa,Aamiin

  107. Selamat menempuh hidup baru buat ms Rudi dan mb Arum smg berbahagia slalu selamanya…sampai maut memisahkan…Amin….

    Nderek bingah mb Wisanti dan ms Seno…

  108. Arum & Rudini…

    My feeling….. that you will be together forever and ever. And now, my feeling is stronger, when I see you in this invitation of your wedding day. Congratulation, wish your wedding will open all of the best for you.

  109. Selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan rekan Seno atas keberhasilan dalam melepas putri tercinta pada pernikahan yg penuh sukacita. Doa terbaik.dari kami di Salatiga.

  110. Semoga acara akad nikahnya nanti berjln lancar dan ananda Arum dan Rudy menjadi keluarga yg SAMAWA💐

  111. Selamat Berbahagia kepada kedua mempelai…
    Semoga diberi kemudahan dan kelancaran…
    Dan semoga menjadi Keluarga yang SaMaWa…
    Doa terbaik dari kami selalu…
    Aamiin YRA

  112. Selamat atas pernikahannya mb Delina & mas Rudi smg membentuk klg yg sakinah mawadah warohmah…Aamiin
    Nderek bungah mb Wisanti & pak Seno

  113. semoga acara akad nikah nya berjalan lancar , buat mba Arum sm mas Rudi semoga menjadi keluarga yg SAMAWA , ……Aamiin🤲🏻 selamat ya mba Santi &ms Seno

  114. Semoga menjadi keluarga samawa. Bahagia dunia dan akhiran. Aamiin.

  115. Semoga putri cantiknya dapat membina keluarga bahagia dan samawa aamiin 🤲🤲

  116. Selamat jeng santi telah mengantarkan putri cantiknya ke pelaminan semoga menjadi kel.yg SAMAWA, bahagia dunia akherat. Aamiin🤲

  117. Turut berbahagia,semoga di beri kelancaran dan kesehatan sampai hari H dan untuk mempelai berdua semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 😇

  118. Selamat menepuh hidup baru, semoga menjadi keluarga SAMAWA. Sampai kaken ninen. Bahagia dunia dan akhirat. Aamiin.

  119. Selamat menempuh hidup baru👰🤍
    Semoga menjadi keluarga yang Samawa dan dilancarkan acaranya
    Amin👼

  120. Selamat atas pernikahan Arum & Rudy…., smg menjadi keluarga yg SaMaWa… Bahagia lahir & batin…. dan smg cepet dapat cucu buat Bro Seno..

  121. Selamat menenpuh hidup baru tuk kedua mempelai , smoga langgeng ampe kakek nenek.

  122. Selamat Delina semoga samawa bahagia selalu AAMIIN ❤️❤️❤️❤️❤️

  123. Selamat ya dek Arum, smg jadi kel.SaMaWa, sll dlm LindunganNya, Aamiin
    Selamat ya mas Seno nderek bingah👍👍👍

  124. Eh sobat ku seno wis mantu ki
    Selamat sen telah mengantar putri mu le pelaminan
    Selamat menempuh hidup baru sekar putrinya bleh seno

  125. Buat ananda Arum & Rudy semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. Aamii

  126. Woww, congratz for the upcoming wedding, mba Arum dan mas Rudi^^
    smoga smua berjalan lancar dan selalu mendapat perlindungan dr Allah… 🙂

    welcome to the real life, yeiiii^^
    semoga bs sllu kompak dlm smua hal demi masa depan bersama yg indah, terutama utk sang buah hati kelak 🙂

  127. ARUM & RUDI , selamat berbahagia mengarungi hdp pernikahan , hidup rukun selama2 nya . Acara pernikahan di bri lancar berkat pertolongan Yang Maha Kuasa. Selamat jg buat Seno dan kelg , ikut berbahgia , lily & kelg

  128. Selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai…
    Semoga berbahagia Slalu 👍👍

    Selamat ngunduh mantu iya mas Sen .
    Gassspol🙏

  129. Selamat menempuh hidup baru untuk ananda tercinta, smg menjadi klg yg sakinah, mawadah dan warohmah…. Aamiin YRA…..

  130. Selamat atas pernikahan ananda tersayang.
    Semoga bahagia selalu dan diberkati oleh Yang Maha Kuasa..Amin🙏🏻

  131. Selamat atas pernikahan ananda tercinta, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah…Aamiin YRA

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by