You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Arin & Iqbal

 

We Are Getting Married

Arin & Iqbal

Desember 12, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

​

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Arini Eka Oktaviani

Putri dari
Bapak Askari Suwardi
& Ibu Suliyah Handayani

Iqbal Septiansyah

Putra dari
Bapak Hanivan Chandra
& Ibu Babay Maryati

Save The Date

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020

08.00 – 09.00

Gedung Olahraga Djatmiko Sport Center
di dalam kawasan ksatrian Himawan
Soetanto Brigif para Raider 17 Kujang 1 Kostrad

Jl. Brigif linud 17, Kalisari, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13790

Resepsi

Sabtu, 12 Desember 2020

11.00 s/d 14.00

Gedung Olahraga Djatmiko Sport Center
di dalam kawasan ksatrian Himawan
Soetanto Brigif para Raider 17 Kujang 1 Kostrad

Jl. Brigif linud 17, Kalisari, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13790

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

151 Comments

  1. Gokil… samawa arin kirin. Mantap

  2. Hai mba arin dan ibong,

    Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin

  3. Hai mba arin dan ibong,

    Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin

  4. Congratsss bong, semoga lancar sampai hari H yaaaa. Happily ever after

  5. Ariinnnriinn semoga lancar yaaa acaranyaπŸ˜‡πŸ˜˜ semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu, saling melengkapi dan harmonisπŸ˜‡πŸ€— amin..😘

  6. rin….
    barakallah selamat yaa…
    semiga lancar sampai hari H.
    Samara teman SD πŸ’™

  7. Barakallah, semoga dilancarkan semuanya sampai hari H ya rin, happy wedding lovebirds 😊

  8. Hwd abang ibong doa yg terbaik dari gua yaaaa

  9. Excited for your special day ahead..all the best arini 😍

  10. “Semoga dilancarkan sama Allah yaa kak semua-muanyaa..”

  11. “Semoga dilancarkan sama Allah yaa kak semua-muanyaa..”

  12. semoga samawa😊😊

  13. wah selamat mimin dan iqbal
    semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg SAMAWA
    amiin…

  14. Semoga samawa

  15. Alhamdulillah, barakallah..
    Selamat ya Arin & Iqbal..
    Smoga dipermudah n dilancarkan sgla prosesnnya..
    Menjadi jodoh terbaik dan langgeng dunia akhirat..
    Aamiin

  16. Alhamdulillah Barokallahu ponakan ku… Smg d lancarkan sampai hari h ny…. Menjadikan kel samawa Aamiin YRA

  17. Semoga lancar sampai hari H dan semoga SaMaWa buat Arin &Iqbal….Aamiin ya Robb
    Salam dari keluarga Jawa
    Happy Wedding Day

  18. Baraqallah, semoga dilancarkan segala sesuatu nya sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah aamiin YRA,

    Insha alloh hadir… πŸ™

  19. Alhamdulillah Barokallahu fikum ponakan ku… Smg lancar sampai hari h ny… Menjadi kel sakinah wamaddah warrohmah…. Aamiin m

  20. Skap siap untuk menempuh hidup baru ya…
    Semoga menjadi keluarga *SAMAWA* dan lekas diberi momongan..

  21. Selamat ya ponakanku yg syantik smoga lancar smpai hari H nya Aamiin

  22. Barakallah, semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga dapat menjadi keluarga yang samawa

  23. MasyaAllahhhhhh iboooong. YaAllah. Alhamdulillah. Lancar2 sampe hari H yaaa booong.

    Gak nyangka ihhh, ikut senengggggggg 😊😊😊

  24. Congrat arin sayang ☺️☺️ lancar yaa sampai hari H nya dan jangan lupa jaga kesehatan 😘😘

  25. Bahagia selalu mba Arin, semoga lancar sampai hari H. Selalu diberkahi alloh πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  26. Semoga terus bahagia β™₯️

  27. congrats arin.. alhamdulilah akhirnya segera dipersatukan ya… ikut berbahagiaaaaaa.. samawa ya zayenkkkkkk.. dan dilancarkan sampai hari H..

  28. Asiiikkkk… Finally, menuju halal, ikut happy…
    Lancar Ibong Arin smpe hari H.

  29. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan…
    Selamat yo arin & iqbal

  30. Congratulation Arin & Iqbal. Semoga dilancarkan sampai hari H ya. Menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah, jodoh dunia & akhirat, bahagia selalu, dan segera diberi momongan yang saleh dan saleha. Sekali lagi, selamat yaaa. Ikut bahagia πŸ₯°

  31. HWD ibong dan istri…semoga lancar sampai hari H dan selalu diberkahi pernikahannya…aamiinπŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ˜‡

  32. HWD Bong dan istri, semoga lancar sampe hari H nya, berkah, dan menjadi keluarga yg samawa… Aamiin

  33. Congratulation mimin, lama ga ketemu malah ketemu duluan sm jodoh lu ya min,,,wkwkwkw
    Bismillah dilancarkan sampai hari H dan selalu diberi kesehatan parpurna yaa…amiiin
    Semoga jd keluarga yg samawa yaaa ariin 😍πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  34. Insha Allah hadir

  35. Selamat semoga lancar di hari h

  36. Hai ka Arin dan calon suami. Selamat ya , semoga lancar sampai hari H. Semoga kalian selalu bahagia, selalu diberkahi, selalu menjadi pasangan yang selalu melengkapi satu sama lain agar selalu menjadi keluarga harmonis. πŸ™πŸΌ

  37. πŸ‘πŸ‘Œ
    Lancar..ye

  38. Arini Happy Wedding.. Smoga diberi kelancaran smpai Hari H dan menjadi kelurga sakinah mawadah warahmah ..amin😍😍😍

  39. barakallah semoga dilancarkan rencananya. sehat selalu buat ibong dan arin. aaaahh gak nyangka sobat sedari esde yang petakilan otw pelaminan!!!!

  40. Semoga lancar bang sampe hari H aminn

  41. Semoga lancar acara nya, sehat” nanti yang dateng orang nya πŸ˜†
    Fix berangkat jam 6 kek staditour sd ke cibodas 😏

  42. Selamat ya bong,,,,
    Lancar lancar sampai hari H
    Selamat buat ibong dan istri …..😍

  43. Ariiinnn…Alhamdulillah…Selamat yaa, semoga dilancarkan semua2nya sampai hari H..Semoga jd keluarga sakinnah mawaddah & warahmah..dan teruuusss saling mencintai sampai akhir hayat..AamiinnπŸ€²πŸ»πŸ˜‡πŸ˜˜

  44. Happy wedding ka arin dan ka iqbal, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, happily ever after ❀

  45. Barakallahu fiikum arini & iqbal. Semoga lancar semua persiapannya dan Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah.. Aamiin ya Robbal’alamiin 🀲🏼

  46. Akhirnyaaa, semoga selalu dilancarkan sampai hari H yah ka arin dan suami. Enak nih, bisa jumpalitan bareng2 πŸ˜‚ Doa terbaik selalu yaah luvvπŸ™πŸ»πŸ₯°βœ¨πŸ’œπŸ€

  47. Masya Allah…Tabarakallah…

    Semoga lancar sampai hari H & menjadi keluarga yg sakinah,mawadah, warahmah

    Aamiin 😊🀲🏼

  48. barakallah. selamat menempuh kehidupan baru bong dan arin. semoga jadi keluarga yang samawa πŸ™

  49. barakallah. selamat menempu kehidupan baru, semoga jadi imam yang baik ke depan. mampu ngelewatin semuanya dengan

  50. Uhuuyyy semoga sakinah mawadah warahmah ya Arin kirin

  51. selamat, tunggu saya gantian mengundang anda

  52. Hoaaa barakallah dari puncak gunung nyampe puncak pelaminan… selamat kak Arin dan ibongg! Semoga segala persiapan lancar!

  53. Happy Wedding ya rin, In Sha Allah kalo ga ada halangan hadir

  54. Ban Helcurt (Assassin)

  55. Selamaaaat kaaaa Ibong dan Arin.. Semoga lancaaaar sampe hari HπŸ€—

  56. Wah Insyaallah ye bong. Soalnya pas banget bini gua mau lahirin lagi😁

  57. Happy wedding geulis…
    Semoga samawa..
    Berkah dunia akhirat.. Krn pernikahan bukan perkara dulu2an.. tapi kenyaman.. ahay… Pokoknya doa terbaik dan lancar menuju halal

  58. Ada kambing guling gak? Kalo gak ada males ah

  59. Aaaaaaa iqbal&arin semoga lancar2 yaaa, terlalu gemes undangannyaπŸ₯ΊπŸ’•

  60. Selamat Bray semoga lancar sampai hari H.

    kapan kapan Nobar ajak lah kumpul sama anak anak hahaha

  61. Congrats bonggg.. gaskeun 6969 dr sekarang bongg. Udah semi halal

  62. Alhamdulillah akhirnyaaaahhhhh nikah jugak gue kira dia mau tetep jd fakboi yg bangsat wkwkwkwk
    InshaAllah bobop dtg , moga lancar yaaaak smpe harinya tiba😊

  63. Alhamdulillahh,, terima kasih sudah di kabarin bong walaupun gua jauh di kalimantan. Doa terbaik untuk ibong dan istri. Mudah2 an di berikan kebahagiaan dunia akhirat. Aamin,,

  64. Insha allah hadir dan pasti diusahakan bong, Semoga lancar sampe hari H yeeh, aamiin..

  65. Iboooong selamat yaaah. Semoga lancar sampai hari H. Sehat² semua & bahagia selaluuu🌹

  66. Selamat semoga lancar sampai hari HπŸ₯°

  67. Semoga lancar sampe hari h kak arin bang ibong

  68. Insa allah hadir. Semoga di lancarkan sampai hari H. Dan cepat di beri momongan πŸ‘

  69. Makan gratis ni bong ? Alhamdulillah bong beneran nikah. Semoga lancar sampai hari H men . πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  70. Wahhh😍 selamat yaa ka ibong&ka arin, lancar sampai hari H πŸ˜‡

  71. Terbaik, lancar sampe hari H bang ibong dan kak arin, dan yang pasti langgeng sampe maut yang memisahkan. Aminn

  72. Alhamdullilah ya bong , selamat buat iqbal dan kak arin, lanacaaar terus sampai hari H , dan selalu dalam lindungan allah amin….

  73. Semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang selalu diberkahi oleh Allah SWT sampai maut memisahkan, ❀

  74. Selamaaaat ya boong, lancar sampai hari H, bahagia selalu untuk kehidupan kalian ❀

  75. Akhirnya gak galau galau lagi ya bong hahahaha lancar ya bong sampai hari H. Jaga kesehatan bong

  76. Masya Allah… So happy for you both!! Kurang nyangka si lo married duluan bong, gue di salip😭

  77. Ibonggg!!! Tega Lo langkahin guaaaa!!! Semoga lancar hajatnya ya! SAMAWAA Ibong dan istri.

  78. Dear Kak Arin dan Pasangan,

    Selamat ya! Semoga lancar sampai hari H dan selalu bahagia untuk kalian πŸ’•

  79. Barakallah Arin dan Calon Suami .. semoga Acara diberikan kelancaran yaa

  80. Kak arin…
    Ibong…
    Selamaaaaat! Jangan lupa jaga kesehatan selama sibuk urus ini itu. Semoga lancar dan dipermudah semua urusannya. Semoga kak arin sama ayangnya selalu dikelilingi hal hal baik.

    With ❀
    Ibuknya tangguh

  81. Selamat ya mba kirinnnn, turut bahagia

  82. Selamat yah mba arin semoga lancar Sampai hari H… Aammiin Semangatt!!!!

  83. Syelamat mba arin semoga di perlancar dan di dipermudah semuanya ya…
    Happy terus
    Sehat terus
    πŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜

  84. Ariinnn finally this day will coming.
    Barakallahu arin dan iqbal, sehidup sesyurga Insyaa Allah. See u 🀎🀎🀎

  85. Selamat wedding yaaa arini jamban ku … Semoga samawa 🀲🀲 wuahhhhh akhirnya yaa 😍😍 ikut seneng dan doa terbaek yaa mban …

  86. Hahaha foto gue sabi juga yak wkwkw bahagia selalu buat klian ber 2 πŸ”₯πŸ”₯

  87. Hai mba arin dan suami. Selamat ya , semoga sukses sampai hari H. Semoga kalian selalu bahagia, selalu diberkahi sama Allah, selalu menjadi titik nada yang selalu melengkapi satu sama lain agar selalu menjadi harmonis. πŸ™πŸΌ

  88. Mba Ariiiincuuut … Alhamdulillah selamat ya mba, semoga lancar dan jaga kesehatan hingga hari H ya mbaaa dan mamas nyaa ❀️❀️❀️

  89. Alhamdulillah ya Arin dan Iqbal. Rukun selalu ya, bahagia, dan saling mensupport….

  90. Dear yg berbahagia: Arin & Iqbal…

    Semoga Allah menganugetahkan pernikahannya dg kebaikan dunia akherat, dikaruniai keturunan yg soleh & solehah dan mjd kelg yg sakinah mawaddah warohmah hingha jannah. Aamiin

  91. Ariniiii .. sahabat alay ku dr jaman 2009 hihihi..
    Alhamdulillah akhirnya doa yang selalu dipanjatkan diijbah ..
    Semoga sakinah mawardah warahmah ..

  92. ariiinn, smga lancar ya sampai hari H, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aaamiiin

  93. Lancarr ya… Insya allah kalo gk ada halangan akan dateng..

  94. Arinnn… akhir nya ketemu ama oppa nya yaa.. hehehe..
    selamat ya Arin.. semoga lancar sampai hari H dan langgeng sampai kakek nenek..SAMAWA πŸ’›πŸ§‘β€οΈ

  95. Akhirnya penantian itu berakhir di tahun 2020. Semoga persiapan nya dilancarkan sampai hari H. Aamiin yra

  96. Barakallah,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah.Aamiin YRA

  97. Ariinnn…ding… yeayyy alhamdulillah dapet kabar bahagia lg ditengah pandemi ini.. semoga dilancarkan sampe hari H ya rin.. salam bahagia buat kamu dan calon imam kamu.. bahagia dunia akhirat ya cantik

    -xoxo-

  98. MasyaAllah, Barakallah mba arin. Akhirnya yaa mba emang jodoh datang diwaktu yang tepat ya.
    Semoga samawa, bahagia selalu ya mba arin dan keluarga baru nya 😍😍

  99. Rindanggg… Finally yaaa… Moga dilancarkan segalanya, InsyaAllah see you soon😘

  100. Terima Kasih Undangannya ya Arini & Iqbal. Insyallah hadir semoga dimudahkan sampai hari H
    (amin ya Rabb)

  101. Barakallah Ya Arin & Iqbal, Semoga lancar sampai hari H 😍

  102. Tksh undangannya, Insyaallah hadir. Semoga acaranya berjalan lancar.

  103. Happy Wedding Ibong…Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah..amin yarobbal alamin….Salam dari Singaparna Tasikmalaya..Wa pipin & Wa Iyan & Yogi with my Wife

  104. Barakallah kak Arin & calon suami. Semoga dilancarkan sampai hari H πŸ₯° banyak berkah, banyak anak, banyak kebahagiaan dan banyak kemesraan πŸ€— Sakinah Mawaddah Warohmah πŸ₯°β€οΈ

  105. Mau datenggg ..

  106. Barakallah kak Arin πŸ₯° semoga menjadi keluarga yg selalu diberkahi, Sakinah Mawaddah Warohmah dan langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin Allahumma Aamiin ❀️❀️

  107. Ariiiiiiin,,,,Ding!!!! Barakallahu Alhamdulillah,, Finally pecah telooor πŸ₯° semoga menjadi keluarga Samawa, dilancarkan sampe hari H, dan dilanggengkan dunia akhirat.. Aamiin

  108. Semoga lancar sampe hari H, akhirnya ya hyung😭😭😭

  109. Selamaaaattt Kembaranku… Maaf yah gak bisa datang… Semoga Lancar dan Berkah Pernikahannya… Doain gue segera Nyusul elu yaaaa…

  110. Finally, gw dapet undangan nikahan loe…yeaaayy, selamat yaaa lancar sampai hari H, semoga diberikan kesehatan dan kemudahan
    Semua indah pada waktunya kan?

  111. Mimiinnn dandannn bo.. naek gunung dandanπŸ˜‚πŸ˜‚ (ayuunn namanya juga namanya) kocaq bener nih mimince

    😭😭😭 mau dateng yaallahhhhhh

  112. Barokalloh ibong moga segala hajat dan niat baik nya di berkahi Alloh serta d lancarkan sampai hari H πŸ€²πŸ™

  113. Waaahhh semoga lancar sampai ijab qobul & selanjutnya Mba ArinπŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜

  114. uwuuu uwuuu bener kakakuuuh
    😁😁😁
    Selamat ya ka awkirin wkwkwk
    Semoga lancar sampe hari H
    Menjadi keluarga yg samawa
    Selalu bersama sampe akhir hayat
    Aamiin πŸ€²πŸ»πŸ˜‡πŸ€²πŸ»

  115. Waaaaahhh senengnyaa…semoga lancar sampe hari H yaa mba arin aminnn yaa Allah ,, dilancarkan dan di mudahkan segalanya aminnnπŸ’™

  116. Mba ariinnn, MasyaAllah πŸ€—πŸ˜
    Semoga lancar ya mba sampai hari H. Semoga mba arin dan calon suami menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah dan bahagia selalu Aamiin πŸ€²πŸ˜‡

  117. Baraqallah Mba Arin, semoga dilancarkansampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamin

  118. selamat mba arineee dan iqbaall, semoga lancar sampai hari H yaa, pokok nya selamat berbahagia buat kalian berdua menjadi keluarga yg samawa , luuvvv full pokok nyaa πŸ’•πŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‡

  119. Ariiinn.. selamat ya sayanggg.. semoga sakinah mawaddah warrahmah.. πŸ₯°

  120. MasyaAllah mbaa ariiinnnnnn, ikutt senenggg bahagiaa terharuuπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί semoga lancaar yaa mba arinn dan calon suamii semoga kalian bahagiaa selalu dunia akhirat aamiinπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ€—

  121. Alhamdulillah ya Arin Kirin… Semoga dilancarkan sampai harinya.. samawa ’til jannah.. semoga menjadi jodoh dunia dan akhirat ‘aamiin ya robbal alamin.. :)) kiss*hug..

  122. Dear kesayangan akyuu mba arine

    Alhamdulillah semiga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah

    Memang jodoh tidak ada yang tahu darimu aku belajar semakin kita deket sama pencipta semakin kita didekatkan dengan jodoh kita

    Bahagiaa selalu ya mbaaaa arineee dan iqbaleee πŸ–€πŸ–€πŸ–€

  123. Kereeen.. akhirnya mba Arin… Semoga lancar ya mba Arin sampe hari H nnti… πŸ™πŸ˜˜

  124. semoga smw di lancarkan dan di permudah.
    jadikan ikatan ini sbg ikatan yg abadi…
    menjdi kelg SAMAWA adalah impian tiap insan.
    ttplah berjalan di bawah ridho Illahi.
    saling sayang dn setia adlah kunci nya.
    selamat dan sukses bwt ARIN DAN IQBAL πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  125. Barakallah ariiiiinnn huhuhuhu… Akhirnyaaa, bahagia selalu yaa rinnn saling menghormati menghargai semoga selalu dalam lindungan Allah lancaaarr yaa sample Hari H damn selamanyaaaa dunia akhirat

  126. Alhamdulillah yaallah akhirnya ya mba arin dan iqbal.
    Semoga lancar sampai hari H.
    Semoga selalu diberi kebahagian untuk mba arin dan iqbal dan langgeng selalu sampai maut memisahkanπŸ‘°πŸ€΅πŸ™

  127. Maasya allah mba arin dan iqbal, terharu nisa tuhhhh πŸ€—πŸ€—πŸ€— Semoga lancar sampai hari H dan selalu dikasih kebahagiaan selamanya πŸ€—πŸ˜‡πŸ’•

  128. Ya”ALLAH”prmudah n prlancar smuanya…jadikanlah mrk kel SAMAWA..Aamiin

  129. Ya”ALLAH”prmudah n prlancarlah smuany…n jadikanlah kel yg SAMAWA…Aamiin..

  130. Semoga diberi kemudahan & kelancaran untuk semuanya dan semoga menjadi keluarga yang SaMaRa….langgeng sampai ajal memisahkan…..aamiin

  131. Selamat ya ..Semoga langgeung selamanya samawa y…

  132. Alhamdulillah kk ku berlabuh jg… semoga lancar sampe hari H, dan jd keluarga sakinah, mawadah, wa rahma..aamiin

  133. Barakallah ganteng dan cantik
    Semoga lancar sampai hari H
    Menjadi keluarga samawa
    Aamiin ya rabb…

  134. Barakalllah…. smg kelak menjadi keluarga yg samawa dan di beri kelancaran sampai hari H nya. Aamiin yra

  135. Sebuah hari yang indah yang kau nantikan kawanku yaitu hari pernikahan mu
    Selamat menempuh hidup baru kawan semoga ini yang terakhir penantian cinta mu..
    Langgeng sampai maut memisah kan..

  136. Selamat pak Iqbal,, semoga semua niat baik ini, dberikan kelancaran sampai waktunya dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah,,, amiinnn insyaallah hadir,,

  137. Hwd pak ibong dan istriπŸ™ semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aminπŸ™ lancar sampai hari H pak ibongπŸ™

  138. Intan indi
    Barokalloh smg kak Ibong n kak Arin mnjd pasangan yg sakinah dan mawadah smg lancar selamat TDK ada rintangan apapun aamiin yra 😘

  139. Bismillahirrahmanirrahim, barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir🀲🀲
    Semoga Allah beri kelancaran atas semua niat baik.
    Selamat menikah Ibong, kak Arin, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin aamiin aamiin yaa rabbalaalamiin 🀲🀲✨✨🧑🧑🧑

  140. Barakallah, semoga lancar acaranya dan langgeng, aamiin yaAllah..

  141. Selamat buwat bang ibong semoga di lancarkan acara nyah biar jadi keluarga sakinah mawadah warohmah
    Biar cepet dapat momongan
    Amin

  142. Selamat buat ibong teman seperjuangan, semoga dilancarkan sampai hari H
    Menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah…. Amiinn πŸ™

  143. Semoga Allah memberkahimu diwaktu bahagia & memberkahimu diwaktu susah, serta Semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan. 🀲🀲

  144. Semoga Allah memberkahimu diwaktu bahagia dan memberkahimu diwaktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan 🀲🀲

  145. Baraqallah semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan segala sesuatu nya sampai hari H ,dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amin Allahuma amin

  146. Barakallah pak Ibong, inshaallah hadir..

  147. Insya Allah hadir, smoga rencana mulia pak Iqbal lancar tidak ada halangan suatu apapun, Aamin….

  148. Barokalloh nak.semoga samawa.insyaalloh hadir

  149. Happy wedding ibong, semoga lancar sama hari H

  150. Insha Alloh hadir,mudah mudaha acaranya lancar aamiin..

  151. HWD ibong dan istri,semoga lancar sampai hari H πŸ™

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Arin & Iqbal

Made with β™₯ by