You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Aret & Debby

 

We Are Getting Married

Aret & Debby

โ€œAnd of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.โ€

(Ar-Rum: 21)

Aret Ristyarika

Putri Kedua dari
Bapakย Kuminto
& Ibuย Samilah

&

Debby Yulianto Maulana Sudarta

Putra Kedua dari
Bapak Sudarto
& Ibu Nurhayati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

Kamis, 22 Oktober 2020

10:00 WIB

Bilo 7
RT/RW: 003/008 Pundenarum
Kec. Karangawen
Kab. Demak

Ngunduh Mantu

Minggu, 1 November 2020

13:00 WIB

Dsn. Klanjan
RT/RW: 001/001 Baureno
Kec. Jatirejo
Kab. Mojokerto

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

94 Comments

  1. buat ARET temen seperjuangan dulu di jakarta , alhamdulillah sekarang udah ada yang minang, semoga bahagia selalu yaa bep๐Ÿคฉ. semoga SAMAWA dan selalu di berkahi oleh allah swt amiinn ,
    HWD arett ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐ŸŽ‚

  2. Congratulations aret Dan suamii..semoga langgeng, Dan samawa sampe kakek nenek nanti ya ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  3. Sawama buat teman ku debby & aret . Semoga cepat mendapatkan momongan amin .

  4. BarakAllahulakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’ a bainakuma fii khoir โค๏ธ
    Semoga menjadi kel yg sakinah, mawaddah dan warahmah serta sllu diberkahi disetiap langkah dlm rumah tangganya๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ

  5. Finallyyy, hari yang dtungu” datang juga… ikut seneng bgt rasanya, semoga jdi kelrga sakinah, mawadah, warohmah yaa ret… bahagia selalu untuk rmh tangga kalian…๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  6. Aret & mas deby selamat yaaa. Bahagia selaluuuu kalian berdua ๐Ÿ˜Šโœจ

  7. Alhamdulillah, Selamat yo mas deb & mbak aret ๐Ÿ™Œ semoga lancar sampai hari H

  8. Samawa๐Ÿ™ sobat, Semoga acra lancar

  9. Samawa ya deb , sampek maut memisahkn till jannah pokoknya

  10. Samawa ya deb , sampek maut memisahkn till jannah pokoknya

  11. Selamat menempuh hidup baru debby dan aret.. selamat menempuh bahtera rumah tangga.. semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warahmah amin..
    cepet diberi momongan dan langgeng sampai kakik ninik aminn ..

  12. Barakallahu laka wa baroka wajama bainakuma fii khair ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡
    Semoga menjadi kaluarga Sakinnah Mawaddah Wa Rahmah๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡
    Selamat menempuh hidup baru Mr. Boy dan Mrs. Judes ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡
    Semoga langgeng hingga tangan Allah yg memisahkan, di karuniai anak yg sholeh / sholehah

  13. Alhamdulillahirobbil alamiin.. Selamat menempuh hidup baru Mas Deby dan Mbak Aret ๐Ÿ’— Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, wa rahmah. Selalu bahagia bersama dunia dan akhirat. Dikarunai anak2 yg sholeh dan sholehah. Thank you very much for invitation, Lucu banget undangannya! Love u both ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  14. Selamat berbahagia mbak, mas. Semoga berbahagia selalu meskipun dari hal2 kecil sampai hal terbesar nantiโฃ๏ธ

  15. Masyaallah barakallah cantik semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ya

  16. Semoga lancar acaranya samawa ๐Ÿ™๐Ÿ™

  17. Selamat yaa Aret semoga lancar sampai hari H nnt โ˜บ๐Ÿ˜‡

  18. Selamat aret๐Ÿ’semoga lancar sampe hari H๐Ÿ˜Š

  19. Selamat ya cantikkkk, semoga di lancarkan semuanya๐Ÿ˜‡๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ
    Langgeng terus yaaa๐Ÿค—

  20. Selamat aret & deboy
    Tmn kerja yg paling crewet hihi
    Dan aku dipanggilnya abang, kayak abang2 pentol depan apsari ajh wkwkk bang beli pentolnya bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Semoga lancar sebelum & sesudahnya acaranya aret&deboy

  21. Selamat ya ret, salam ke deboy jg yaa, hihi tmn kerja yg paling crewet, manggil2 abang2, kayak tukang pentol ajah gua, bang abang beli pentolnya wkwkwk (bercanda)
    Semoga sblm dan sesudah acaranya lancar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  22. Semoga lancar sampai hari H
    Bahagia selalu mba aret dan mas debby ๐Ÿคฒ

  23. Happily ever after aret ๐Ÿ™

  24. BarakAllah arett, selamat yaaa atas pernilahannya. Semoga aret dan suami jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dunia akhirat. Aamiin. ๐ŸŽ‰

  25. Selamat aret dan debby, semoga bahagia selaluuu ๐Ÿฅณ

  26. Selamat menempuh hidup baru deboy & aretos. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Jgn lupa live streaming buat anakโ€ fbp kampi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. Selamat menempuh hidup baru , semoga hal baik selalu datang dan menjadi keluarga yang samawa๐Ÿงก

  28. Turut berbahagia Aret, semoga lancar yhh acaranya & menjadi pasangan yg samawa Aamiin

  29. Alhamdulillah, selamat ya Aret & Debby. Semoga lancar acaranya dan jadi keluarga samawa Amin๐Ÿ’โค

  30. HWD aret & pasangan, may the force always be with you ๐Ÿ™

    Sorry nggk bisa dateng yahh

  31. seneng dengernya, selamat aret dan debby maaf gabisa datang jauh e ๐Ÿ˜… semoga bahagia selalu amin

  32. Semoga di lancarkan ret, dan menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warakhmah. Amiinn ๐Ÿ˜‡

  33. Arett selamatt, smg lancar sampe hari H๐Ÿ’

    Pngn teko, tpi hurung reti iso bali ora ret๐Ÿ˜”

  34. Hei Aret, Good New for Me โœ๐Ÿป

    SMG acaranya selalu diberikan kelancaran ๐Ÿ’ฏ

    Selamat menempuh hidup baru ARET & DEBBY ๐Ÿค

    SMG bahagia menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua ๐Ÿคฒ

  35. Selamat aret… Samawa ya… Cepat di beri momongan… Amiiin

  36. Bahagia selalu ya aret dan debby,berawal dari pertemuan dan perkenalan yg canggung ya but finally,Langgeng till jannah โค๏ธ Aminnn

  37. Hei Aret, Good New for me โœ๐Ÿป

    SMG dilancarkan acaranya tidak ada kendala ๐Ÿ’ฏ

    Selamat menempuh hidup baru ARET & DEBBY ๐Ÿค

    SMG bahagia menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua ๐Ÿคฒ

  38. Lacar sampai hari H sayaaaaang โค๏ธ samawaaaah iyaaa

  39. Alhamdulillah.. selamat ya Aret!! Lancar sampai harinya, selalu diberi kemudahan, selalu diberikan rezeki yg berkah, stay healthy๐ŸŒป

  40. Waaaa arettt๐Ÿ˜ semoga lancar sampe hari H ya ret jdi pasangan samawa aamiin๐Ÿ–ค๐ŸŒˆโœจ

  41. Ka areet sumpaah ga nyangkaaaa… Semoga di perjalanan hidup yg baru nnti dapat saling mendampingi, i hope your love is getting stronger every day. Wish we could met one day

  42. Happy wedding ret & deb๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿป Lancar acaranya lancar rumah tangga nyaโค๏ธ Semoga selalu diberkahi๐Ÿ™

  43. Alhamdulillah lancar2 sampai hari H Arettt Sayangggg, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah… Langgeng sampe tuaa yooowww โ˜บโค๏ธ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต

  44. finally…syelamat duo love bird…happy to hear it…
    semoga dilancarkan sampai hari H dan seterusnya, langgeng dan bahagia selama”nya yaa, mbak aret, mas deboy…
    tincu for the invitation…so happy for both of you!! ๐Ÿค—โค๐Ÿ˜˜

  45. Happy wedding aret..
    ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
    Maaf gak bisa hadir dikarenakan jarak nya jauh
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Semoga menjadi keluarga samawa, tujuan dan harapan nya tercapai..
    Aaminn

  46. Alhamdullilahhh yang dinanti”. Semoga lancar sampai hari H ya mbak aret. Bahagia dunia akhirat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  47. Ijin ya ret gabisa datang , tapi sunnguh dalam lubuk hati yang terdalam aku pengen jadi putri domasss ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Love yu suaminya aret ๐Ÿ’“.

    Dan aret

    Bahagia selamanyaaaa

  48. Alhamdulillah, insya’allah dgn niat baik dan ridho allah subhanallah wa ta’ala. Dgn menjalankan sunnahnya, maka insya’allah akan di jadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahma.

  49. Arettttttt…… Tak kusangka tak ku kira kamu duluan….

    Samawa ya aret dan suami.
    Bahagia selalu
    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  50. Selamat mbak aret sama mas debby, lancar sampai hari h langgeng terus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Aamiin.. semoga lancar dan menjadi keluarga SAMAWA konco Mts ku๐Ÿ™

  52. Alhamdulillah

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

  53. Hwd mba aret dan suami semoga cepet di kasih momongan ya supaya gua bisa jadi Om
    ๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  54. Aaaa happy weddingggg mbak aret yg galakkkkkkkkk sama mas deboy muzaaaairrrrr semoga dilancarkan sampai hari H maoooo menangissssss๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปโ˜น๏ธโ˜น๏ธโœจโœจ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  55. Barakallahulakuma Aret dan suami ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ
    Semoga dilancarkan segalanya. Semoga Jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah till Jannah โค๏ธโค๏ธ๐Ÿค๐Ÿค

  56. Akhirnyaa๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
    Have a blessed wedding ya kalianโœจ
    semoga kehidupan pernikahan dan keluarga kalian selalu bahagia๐Ÿ’

  57. Bahagia dunia akhirat mba aret & mas debby , semoga diberi momongan yang lucu dan kluarga yang harmonis โœŒ๏ธ

  58. dear aret dan debby, selamat atas hari bahagianya. semoga rumahtangga kalian selalu diberkahi keharmonisan, kekuatan, kebahagiaan, keselamatan dan kesehatan. semoga dilancarkan apapun rencana kalian kedepannya. aamiin โค๏ธ

  59. Happy wedding aret dan deboy .
    Semoga bahagia selalu dan diberi kelimpahan rezeki .
    Cepat dapat momongan .โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  60. Barakallahu lakum wa baraka alaikum ๐Ÿ˜Š
    Selamat y ret,di lancarkan acaranya.. ๐Ÿ˜˜

  61. arettttt hepi weddinggg…
    semoga langgeng sampai jd debu…

  62. My brother debby aret happy wedding semoga bahagia selalu, dilancarkan segala urusannya Aamiin..

  63. Semoga lancar acaranya dan semoga menjadi keluarga yg samawa. Aminnn

  64. Aretttttt! Finally, Lancar ya semuanya sampai hari H. Semoga jadi pasangan yang samawa. Langgeng sampe maut yg memisahkan! the best prayers are always for you๐Ÿ˜˜โค๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ

  65. Alhamdulilah, selamat ya buat Aret & Debby. Saya doakan acaranya lancar, langgeng sampai akhir menutup mata.

    Happy Wedding

    Khoirul & Keluarga

  66. Mohon maaf teramat sangat aku gabisa hadir kesana, doa ku untuk ka Aret dan mas Debby semoga lancar semuanya, yang utama semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah๐Ÿ˜‡ diberkahi setiap perjalan kalian, langgeng terus sampai maut yang memisahkan๐Ÿ˜Š aamiiin aamiiinn yarobbal alamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

  67. Lancar kawankawan semoga samawa yaa ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  68. Selamat yo ret, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah… Aamiin ๐Ÿ™

  69. Selamat aret and debby, selamat memulai hidup yang baru ๐Ÿ™
    Invitationnya keren ๐Ÿ‘

  70. lancar barokah mba aret mas deb, smg dilancarkan smpe hr Hโœจ

  71. Akhirnya๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต
    . Semoga lancar sampai hari H ya nduk. Semoga langgeng.

  72. Selamat aret dan calon suami, semoga diberikan kelancaran hingga hari H, dan di berkahi kebahagian selalu di dalam rumah tangganya amiiin.. ๐Ÿ™

  73. Congrats aret dan debby semoga langgeng sampai hari H, menjadi keluarga yang samawa aminn๐Ÿ™๐Ÿป

  74. lancar acaranya dan langgeng sampai maut memisahkan! amen.

  75. Semoga lancar acaranya,,,menjadi keluarga yang berkah aamiinโ€ฆ..

  76. smoga dilancarkan semuanya …
    langgeng terus debby & aret

    selamat menempuh hidup baru๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  77. Congrats Aret dan pasangan, Lancar sampai hari H, Sehat sehat dan semua doa terbaik untuk kalian berdua๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  78. Semoga lancar acaranya mbak aret. Bahagia selalu yaa ๐Ÿ˜

  79. Congratz yaa aret n deboy ๐Ÿฅณ๐Ÿคต๐Ÿป๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป .. langgeng selamanyaa yaaa ๐Ÿ™๐Ÿป Aamiin
    Semogaa lancarr jugaa sampee hari H yaaa ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  80. Alhamdulillah ikut seneng dengernya. Selamat ka aret. Lancar terus yaa kaka๐Ÿ’–๐Ÿฅฐ amiin

  81. Selamat yah aret dan calon suami.. semoga lancar sampai hari nya.. langgeng sampai tua..

  82. Alhamdulillah dapet kabar baik. Lancar acarnya ya kaa๐Ÿ’–

  83. Selamattt… Debby & Aret. Semoga dilancarkan dalam segala hal & langgeng terus sampai akhir hayat. Amin.
    God Bless.

  84. Alhamdulillah. Turut bahagia, akhirnya ka Aret.. Semoga di lancarkan semua dalam kehidupan rumah tangganya, saling menjaga sampai maut memisahkan.. aamiin allahuma yraโค๏ธ

  85. selamatt ka aret, langgeng pokoknya sampe maut memisahkan โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  86. Semoga lancar ya ndo acaranyaa
    Dan selamat menempuh hidup baru ,dan menjadi keluarga yg berkah aamiin,kapan kapan main kejakarta ya hahaha ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐Ÿ™๐Ÿ™

  87. Hallo ka aret dan calon suami selamat yaaa semoga lancar sampai hari H ya kakaku ๐Ÿค— semoga slalu dalam lindungan allah swt Aaminn ๐Ÿค— langgeng sampai maut yang memisahkan Aaminn yrb ๐Ÿค—

  88. Semoga acara nya selalu diberikan kelancaran
    Amiin
    Happy wedding buat mbak aret & mas deb๐Ÿค—

  89. Waaaahhh lakuu jugaaaa akhirnyaaaaa…..

    Selamat menempuhh hidup baruuuu…

  90. Semoga lancar aret dan calon suami, semoga lancarrr yaa…
    Honeymoon di jakarta biar bisa ketemuโ˜บ

  91. nice to hear this, pasangan pre opening nge hits. doa saya semoga lancar, Tuhan kasih yang terbaik untuk aret dan debby ya.. โค๏ธโค๏ธ

  92. Semoga lancar acaranya,,,menjadi keluarga yanh berkah aamiin…..

  93. Mantap bosku langgeng terus pokoke sampe tuek,lancar acarane wes pokoke doa terbaik gae bosku siji ki

  94. Langgeng ya brother debby dan aret semoga mau memisahkan kalian ๐Ÿ™

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Aret & Debby

Made with โ™ฅ by