Undangan Pernikahan

 

April & Diky

 

Undangan Pernikahan

April & Diky

25 November, 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“You don’t love someone for their looks, or their clothes or their fancy car, but because they sing a song only you can hear.”

One Love

“Happy marriages begin when we marry the ones we love, and they blossom when we love the ones we marry.”

Apriliya Nurul Aeni

Putri dari
Bpk. Helmi Suharto
& Ibu Minik Murniati

Diky Bagus Prakoso A.Md.Kom

Putra dari
Bpk. Kuswanto
& Ibu Prasetya Dewiyanti

Tasyakuran

Dengan memohon rakhmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan syukuran pernikahan kami yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari : Senin- Selasa- Rabu
Tanggal : 23-24-25 November 2020
Lokasi : Sambirata RT 03 RW 01, Kec. Cilongok
Kab. Banyumas (Purwokerto)

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara(i) berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kami sekeluarga. Atas kehadiran dan do’a Bapak/Ibu/Saudara(i), kami ucapkan terima kasih.

Akad Nikah

Rabu, 25 November 2020

09:00 s/d 10:00 WIB

Sambirata RT 03 RW 01, Kec. Cilongok
Kab. Banyumas (Purwokerto)

Resepsi

Rabu, 25 November 2020

11:00 WIB s/d Selesai

Sambirata RT 03 RW 01, Kec. Cilongok
Kab. Banyumas (Purwokerto)

Hari yang ditunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i. Terima kasih.

Kolom Ucapan

Tinggalkan pesan dan do’a untuk kami

337 Comments

  1. HWD April&Diky.semoga dilancarkan acaranya sampai hari H pill

  2. SAMAWA selalu till jannah, barakalloh🥰

  3. Masyaallah mba april, smga SAMAWA yaah mba. Amin😍💐

  4. Selamat yaaa lancar lancar diki dan april!! 🖤

  5. HWD Lia & Diky semoga lancar sampai hari H yaaa…

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah❤️

  6. Selamat yaaa cantik.. Semoga lancar dan semoga sakinah, mawadah, warahmah.. Aamiin ♥♥

  7. Jadi nikah ini pil?
    Ndeketin kamu ngga pernah dapet, tau tau ada undangan masuk notif ig. Im so sad bby, tapi aku ikut bahagia,nggapapa. Semoga di lancarkan yaaa:) dan sampai maut memisahkan. Amin

  8. Bismillahirrahmanirrahim
    Selamat apil, semoga dilancarkan sampai hari H yaa allhumma aamiin 🤗

  9. Brangkat sist😂 aku mau nyanyi pokoknya!!

  10. Selamat ya mba apil mas diky bahagia selalu🥰🙏🏻 Semoga aku bisa hadir. Keren bingit undangannyaaa❤️

  11. selamat ngentot halal

  12. Pil , semoga dilancarkan sampai hari H dan di hari itu juga diberi kebahagiaan yang tak terhingga , terimakasih sudah mengenal dika dengan baik , maaf dika ngga bisa dateng , dikarenakan tuntutan pekerjaaan🙏🏻🤗

  13. Wah selamat April🤗 semoga diperlancar sampai hari H ya pil🤗

  14. Semoga lancar sampai Hari H, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Diberikan keturunan sesegera mungkin 🤭

  15. happy wedding ya sayy 😍
    semoga lancar sampai hari Hnya 🥰🥰🥰
    ketceeehhh bgt undangannya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  16. Selamat yang nok…di lancarkan semua acaranya…cepet punya dede yang banyak biar bikin team sepak bola…👩‍👩‍👦‍👦👶👶👶👶👶👶

  17. Wihihi selamat yaa,semoga lancar acaranya di hari H sehat sehat kalian diki & april 🎉🎉

  18. Undangannya online nya begini, keren bingits. Undangan fisiknya juga aesthetic pol. Jadi bingung mau ngado apa😂 ngado seprei kaya nya ga imbang banget😭😭 ada saran ga gaes?

  19. Dear mba apil & mas diki,

    seneng bgt dpt surat cinta dari mba apil, selamat menempuh hidup baru mba apil & mas diki !
    semoga bahagia dunia akhirat selalu dilimpahkan keberkahan, Aamiin 🤍

  20. Kerennn…..
    Selamat diky & apil samawa…
    TANCAP DALAMMM 💦💦

  21. Kereeeeen undangannya mbak april & mas diki…👏👏 semoga acaranya lancar sampai hari H,semoga menjadi keluarga Samawa…Amiiin🙏
    Selamat Berbahagiiiaaa mak minik…😘😘😘

  22. Happy wedding april & diky smg langgeng smpe kakek nenek, untuk minik sobatku slmt tlah mengntarkn putrimu melangkh kejenjang pelaminan bahagia dunia aherat aamiin 😘😘😘

  23. Semoga lancar sampai hari H, dan selamat menempuh hidup baru.. Semoga jd keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Langgeng sampai akhir hayat.. Aamiin..

  24. Happy wedding,semoga lancar sampai hari H🙏

  25. Semoga lancar dan berbahagia selalu Lia dan Diky. Sehat selalu dan selalu dalam Lindungan Allah SWT.. aamiin

  26. selamat mba apil,ga nyangka msh inget aku dan ngundang aku ke acara penting kamu!
    intinya bahagia ya kalian berdua! ikut seneng 🥰

  27. Dear Mb April n Mas Dicky,

    Selamat menempuh jenjang kehidupan yang baru.
    Semoga menjadi jalan Ibadah
    Semoga dilancarkan acaranya ya..
    Bahagia selalu.

    Dear Mb Minik,
    Selamat berhasil mengantar putrinya ke jenjang pernikahan,
    Semoga sehat dan acaranya lancar ya…

    Salam,

  28. Selamat buat perjalanan cintanya… Berlabuh dipelaminan… Berdua jadi satu semoga langgeng mpe maut memisahkan kalian… Amin

  29. Selamat untuk mba April dan Dicky bagus🙏🙏 semoga di lancarkan sampe hari H nya mba April😊😊🙏🙏

  30. Selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat,Aamiin

  31. Selamat menenmpuh hidup baru mb apriL semoga sllu menjadi keluarga yg samawa cpt diksh momongan n sllu dilancarkan risky nya…

  32. Dariku nan jauh disini hehe selamat apil dan suami . Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya pil . Maaf engga bisa hadir diacara bahagiamu karena satu hal lain 🙁 tapi doaku selalu bersamamu . Undangannya lucu ih gumuussshhh 😍

  33. Wah wah selamat ya wkwkk
    Jangan nakal 😎

  34. So beautiful women happy ending ya lancar sampe hari H
    Semoga bahagia tanpa halangan apapun sampe sah 😇

  35. Sayangku….
    Happy wedding ! Finally…… aku trenyuh… bahagia….
    Selamat sekali lagi… bismillah.. semoga jadi keluarga samawa.. aamiin…
    Love ! 🖤

  36. Selamat mba April,
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  37. Selamat pil, doa terbaik untuk kalian berdua🤍

  38. selamaaat mbakuu , semoga lancar sampe hari H mbaa

  39. Selamt ya apil ..semoga dilancarkan semuanya…🤗🤗❤

  40. Wahh congratulation April & Diky!!✨
    Bismillah lancar2 sampai hari H yaa aamiin🙏💕

  41. Halo mba april, selamat menempuh hidup baru. Turut bahagia melihat nya. Undangannya lucu banget, mohon maaf mba tidak bisa datang dikarenakan lg ga di purwokerto. Semoga samawa ya mba. Dan semoga dipermudah hingga hari H☺️ Sukses Selalu untuk ka april dan bang diki

  42. uuwhhhh selamat apil dn diki semoga lancar acaranyaaa. bahagia selalu buat kalian berduaa🤗😚😚

  43. BAGI NOMER REKENING DONG GA BISA DATENG SOALNYA😢 SEDIH BGT, TAPI DOA SELALU NGALIR UNTUK KALIAN PIL DIK❤️

  44. Barakallahulaka Apil&Dicky.. Sakinah Mawadah Warahmahh..
    Lancar sampai hari H nduk 💐💐💐

  45. Heavy Wedding. Samawa. Mudah-mudahan Allah memberkahi kalian, baik ketika senang maupun susah, dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan. Aamiin🙏

  46. Semoga lancar sampai hari H n Menjadi keluarga SAMAWA….sampai akhir hayat

  47. Semoga pernikahan nya lancaar semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ….Aamiin

  48. selamattttt apil dikyyyy lancar2 sampe hari H yaaa. bahagia selaluu✨

  49. Kerennn kerennn 😍👍🏻
    Lorone batir SMA.

    Samawa Dic&Pril 🥂

  50. De Lia ,Teh Ica sama A Sule cuman bisa do’ain untuk kalian , 🙏🏻insyaallah Allah lancarkan segala niat baik kalian di hari H.Dan Allah menjadikan kalian keluarga yang SAMAWA 🤲🏻😇😇. Keren Banget deh undangannya🥰🤩 Bahagia kita liatnya De…🎉🤗

  51. Doa terbaik buat kamu beee muwahh 🤍🤍

  52. ❤️

  53. Selamat menempuh hidup baru pil, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, amiin,

  54. SAMAWA PILLL🙏

  55. Selamat ya April dan Diky. Doa terbaik untuk kalian ❤

  56. Yaampun mba April selamatttt yaaaaaa

  57. Lancar sampai hari H pil

  58. Barakallah.. Selamat cayang, bahagia selalu.. Doa terbaik untuk kalian berdua💞

  59. Selamat berbahagia semoga langgeng sampai maut memisahkan

  60. Semoga dilancarkan sampe hari h, semoga menjadi keluarga samawa mba april & suami , amin

  61. selamat! semoga lancar sampai hari H ya mba apil & mas diky

  62. Selamat kak, semoga menjadi pasangan yang bahagia dunia dan akhirat. Congrats.

  63. Hwd om ii dan tante apil..semoga semuanya lancar dan jadi keluarga samawa yaa..aamiin….

  64. Lancar sampe hari h pril

  65. Selamat pil, semoga dilancarkan semuannya sampe hari H

  66. Selamat ya nte apil dan om ii semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warrohmah amin 🙏😇

  67. Selamat mba apil, semoga dilancarkan niat baiknya, diberikan keberkahan dalam pernikahannya Aamiin 💞

  68. Congratss yay diky apil 💜

  69. Happy wedding apilll cantik 😍

  70. Semoga lancar semuanya, dan menjadi keluarga yang bahagia ya mas ya mba😇

  71. HWD sayangku🌹SAMAWA ya kalian Aminn🥳Ukhh jadi kangen PWT 🥺move WA nanti ya beb wkwk

  72. Kepada nganten mohon sediakan nomer rekening dari kami teman nasib perauntawan yang tidak bisa pulang:) dan rikuh mau minta nomer rekening. Nggih nopo nggih🙂

  73. Selamaaattt Apil&Diki.
    Semoga lancar sampai Hari H

  74. Happy wedding pren

  75. Semoga menjadi keluarga yang samawa

  76. Jangan lupa orang tuanya bos biar acaranya lancar dan meriah 🍻 wkwk .
    Sawerane wis siap 🤭💃🏼

    Di tunggu acara bujange 😅

  77. Jangan lupa orang tuanya bos biar acaranya lancar dan meriah 🍻 wkwk .
    Sawerane wis siap 🤭💃🏼

  78. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Selamat atas pernikahannya diki & apil, semoga sakinah mawaddah warahmah, aamiin..

  79. Happy wedding mba apil , semoga SAMAWA ,bahagia selalu mba 🥳

  80. Anggur orang tuanya bos jangan lupa🍻🍻🍻.sma dangdutan biduannya yg sexy sexy yahh 🤭💃💃💃

  81. Selamat mba, semoga lancar amin

  82. Selamat menempuh hidup baru cantik

  83. Selamat apill bahagia selaluu💖

  84. orjenan pil,aja ngasi oraa

  85. Selamat apil, semoga lancar sampai hari H

  86. Selamat menempuh hidup baru mba april dan mas diky, semoga bahagia selalu🥰

  87. Selamat menempuh hidup baru apik dan diky semoga samawa amin😇😇🙏🏻🙏🏻

  88. Selamat mba apil❣️ Gumuuysss

  89. Selamat menikah bokir dan apil

  90. Barakallah, lancar sampai hari H sayangku💕

  91. Selamat pil smoga semua urusannya lancar . Yeyy happy wedding!!
    btw ini keren amat ini undangannya

  92. Terima kasih atas undangannya pil , aku usahakan bisa menyaksikan pernikahanmu , dan selamat semoga dapat menjadi keluarga yang samawa

    Salam,
    PEMBANTAI

  93. Congratulations apil & diky semoga bahagia selalu dunia akhirat . Aamiin❤ lancar yaaa🤗

  94. Selamat Mba apil cantik sehat selalu dan dilancarkan sampe Hari H..
    Semoga jadi keluarga yg Samawa 🤲

  95. Waaaw ini bagus bgt Apil. Aku terharu. Semangat yaa, menikah adalah asam garamnya hidup. Trust me, kalian pasti mampu ❤️

  96. Mb liya langgeng ya smpai kakik ninik ..
    Andai dd imam masih ada pasti seneng bgt lihat kamu ..
    Krna dd imam udh jauh” hari mikirin pernikahan kamu smpai udh mau cuti seminggu buat hari bahagia kamu 😢
    Jadi inget wktu di Jakarta dd sma dd imam ngejaga anak cwek 1 ini protektif bgt ehh skrg udh mau nikah ajh 😁
    Ga brasa sbtr lg udh jadi milik orglain jadi kalo dd pulkam udh ga bs yg ada dititipin dh 😁
    Pkkny selamat menepuh hidup baru ya mb liyaa ..

  97. Undangannya keren amat ibuuukk:( kuramg nomer rekening sungguh, aku ngga bisa dateng soalnyaa🤣 lancar2 sayang2ku. Doa ku di sni menyertai kalian❤️

  98. Terharu aku pil nangis banget aku inii. Ya allah, njamani banget jamane kamu galo2 teruss nangis terus tiap hari, sekarang udh bahagia yaaa:’) semoga till jannah kalian. Tunggu aku ya aku dateng koq❤️

  99. selamat ya lia cantik bahagia selalu

  100. Alhamdulillah..selamat April dan pasangan..
    Semoga acaranya lancar,jadi keluarga sakinah mawadah warahmah 😍😍

  101. Selamat ya pril 🙏 semoga samawa ya sampe maut yg memisahkan 🤲😇 maaf tidak bisa menghadiri karna tuntuan perkerjaan 🙏🙏

  102. Selamat ya pill ,lancar sampai hari H 😇🙏

  103. Selamat yaa pill lancar sampai hari H 🤗🤗🤗

  104. Selamat yaa pil, semoga dilancarkan sampai hari H, semoga senantiasa diberi kemudahan dalam urusan dan rizki oleh Allah Ta’ala,

  105. Selamat menempuh hidup baru, bahagia dunia akherat yakk..

  106. Selamat ya, semoga semua proses dan persiapan menuju hari H dan di hari Hnya diberikan kelancaran, Aamiin.. ❤️🥳

  107. semoga lancar sampai hari H sayang😭🖤
    maaf gabisa dateng ;(

  108. Selamat dan sukses sahabat🙏🏻

  109. olih salam juga kang keluarga Bani Machroji pil 👍

  110. Kenalpot asli purbalingga keren 👍
    selamat yah apil dan calon suamik moga dilancarkan sampe hari yg ditunggu2

  111. happy wedding
    wishing you lots of joy and happiness on this special day and for the rest of your lives together, happily ever after!

  112. Selamat ka apil,samawa yee🕺

    Maap nih kayaknya ga bisa dateng ,masih di perantauwan 😞

  113. Selamat apil & diki, semoga lancar sampe hari H🥰💐

  114. Happy wedding apil and your hubby.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah aamiin Ya Rabb 😇

  115. Selamat mantap mantap pil😌
    Bahagia selalu cantik❣

  116. Waaahh ikut seneng aku, terharu ngeliatnya apil huhu semoga lancar lancar yah, semoga pernikahan nya sakinah mawadah warohmah, langgeng terus sampe surga amin amin aamiiinn Yaa Robbalalamin🤲🏻🥺😘🥰

  117. Selamat apillll dan diky lancar jaya semuanya yaaaa aamiin 😘masih kebayang diky waktu kecil eh dah nikah aja 😁sehat selalu buat kalian😇🖤

  118. Selisih 5hari yg gemoyyy, doa baikku buat kamuuu mba apil. Semoga lancar buat acara kita 😍😍😘 sakinah mawadah warohmah aamiin. Maapin yaaa lg dipingit jugak akunya gaboleh kondangan. Luvyuu💓💓

  119. Selamat ya Lia semoga acara nya lancar dan semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aamiin 🤲

  120. Selamattt apil!!! Semoga dilancarkan sampai hari H yaaaa❤

  121. Barakallahu fii cantik smoga samawa ya …

  122. semoga lancar yaa mbaaa 🤗🤗🤗🤗🤗

  123. Semoga dilancarkan Sampai Hari H Diki & April. Aminn

  124. Selamat yaaa Apil dan Diky❤️

  125. Selamat apill, lancar2 yaa sampai hari H ❤️

  126. Gemesss :((❤, Selamaaaat ya mba april mas diky, semoga lancar sampe hari H 💕🤗

  127. Selamat ya April cantik semoga acara nya lancar ..
    Dan semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah langgeng tol janah ..
    Aamiin..

  128. Selamat sayangku❤️

  129. Keren bgt, selamat ya
    semoga dilancarkan sampai hari H

  130. wahh selamat mba april, semoga lancar terus sampai hari H🤗😍

  131. selamat mba april, semoga lancar sampai di hari h. berbahagia selalu

  132. Selamat apil dan diky, semoga samawa

  133. Selamat Mba April&Mas Diky semoga lancar sampai hari H🖤

  134. selamat mba dan mas, sehat selalu bahagia selalu.

  135. Maaa nyong pengen mbojo laa maaaaa mbojoo😭 kaya mba apil kro mas diky☹️ Jen mengini banget, ngesuk otw sambirata banterr banget, tarik sist! SEMONGKO

  136. Congratulations for your wedding Apil sayang ❤️

  137. Terharu banget dong 😭😭😭 selamat ya mba apil semoga dilancarkan sampai hari H ❤️❤️

  138. Selamat mba apillll, semoga lancar dan langgeng!!💕

  139. Selamat mba apil semoga dilancarkan segala urusannya 🥰

  140. Congrats ya te apil om iki, lancar sampe acara selesai ☺️

  141. Selamat menempuh hidup baru teman SD,maaf jika nanti aku ga bisa hadir ,karena aku ga ada dirumah,hehe..tapi kudoa kan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ..
    Bahagia selalu..
    Until Jannah..amiiiin..

  142. Selamat apilll&diky semoga lancar sampai hari H🤗 maaf gabisa dateng karna jaraknya jauh banget aku dibatam kamu di cilongok😁 Doa terbaik buat kalian berdua❤️

  143. Terharu bgttt bgtttt
    Selamat ya sayang, dilancarkan dalam segala hal🥺🥰
    Aamiin

  144. Barakallahu lakum wa baraka alaikum .
    Selamat buat apil & diky , semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan dilimpahkan kebahagiaan atas kalian, insyaallah.

  145. Selamat apil & diky. semoga lancar sampe hari h aminn

  146. Selamat yah buat pernikahannya ya lia, semoga lancar kesemua acaranya,dan menjadi keluarga yang samawa. ☺

  147. Selamat temanku, mudah mudah dilancarkan sampai hari H dan semoga silaturahmi tetap terjaga. 🥳

  148. Huaaaa buka undangan hawanya mo nangisss🥺

    Selamat menempuh hidup baru Apil & Diki🥰 Semoga jd keluarga yang SaMaWa, dan dilancarkan segalanya.. Amiin💙

  149. Bismillah mbak liya.. semoga dilancarkan hajatnya. Semoga menjadi pasangan yg selalu bahagia dunia akhirat.aamiin

  150. So happy for you lia, semoga lancar sampai hari H-nya

  151. Selamat apil & diky semoga lancar sampai hari H 🥰

  152. Keren bgtt❤️❤️ Selamat yaa apill, bahagia selaluuuuuu!!!!!

  153. Aaaaaa omg mba pil sayang akhirnyaaaaa😍 selamat sayang! Semoga lancar sampai hari H dan setelahnya yah.. aamiin

  154. Selamat mba apillll dan calon suami, Smga lancar sampai hariha♥️ Keren bgt hwaaaaa😭

  155. Sooo happy! Selamat mba apil dan mas diky, bahagia selalu..

  156. Hi mb apil dan mas dick , lancar ya sampai hari H ..🌈✨🙏🏻

  157. Waahh keduluan niih, selamat Apil smoga lancar smpe hri H sayang😘♥️

  158. Hwaaaa mbaa apillll alhamdulillah , Happy Wedding mba pil, semoga lancar sampai hari H, samawa ya mba pill 💞💞

  159. Semoga lancar segala acara apil bokirrr ✨

  160. Happy wedding apil & diky. Semoga jadi keluarga samawa. Amiin

  161. Semoga lancar sampe hari H pillll

    Happy mantapp mantappp ☺

  162. Gemes bangeeeet, selamat mba apil, semoga lancar sampe hari H ❤

  163. Mabruk alf mabruk apil & bokir 🥰
    SaMaRa InsyaAllah ❤️

  164. Selamat ya Apil bahagia selalu aamiin

  165. Congrats ya adik cantik, semoga lancar acaranya & menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah🥰💛

  166. Cuteeee, happy wedding apil & diki, semoga lancar sampe hari H. Aamiin❤

  167. Apinggggg!!! Congrats yaa semoga Tuhan mempersatukan kalian dengan maksud yg baik & tujuan untuk saling membahagiakan satu sama lain walaupun jauh doa ini beserta dengan kalian mempelai April & Diky dua sejoli sampai maut memisahkan🥰❤️❤️

  168. Jangan lupa nanti share Link ya pill 😂

  169. Lancar smpe hari H yaa, SAMAWA piil

  170. Jadi pgn nikah deh xixi ,bsk nikah ah kalo ga kesiangan

  171. Aslii keren bgt pil, semoga lancar smpe hari H

  172. Selamat yaaaa

  173. Kondangan ah gaes, batire apil pada ayu2 koh💃🏻 Apa maning dayang2e akeh banget. Mangkat sambirata gaspol kumpeeee, tunggu aku ya mba apil😂

  174. Selamat mba apil, semoga bahagia selalu mba, lancar sampe hari H mbaa 🥰🥰🥰🥰

  175. Alhamdulillah, semoga selalu dilancarkan dan selalu ada di dalam rahmat Allah SWT. Amiin

  176. Apiiiillll🥺❤️❤️ semoga lancar sygqu

  177. Selamat mba apil, semoga lancar sampek hari H 🤲

  178. Happy wedding mbaapil, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, dilancarakan sampai hari H 🥰

  179. Wahhh barakallah yaa apil akhirnya menuju hari H, semoga lancar terus sampe hari H ya pil, semangat apilll🤗

  180. Selamat berbahagia Apiiiil, semoga lancar sampai hari H yaaaa♥️

  181. Happy wedding April & Dicky semoga dilancarkan sampai hari H. Amin😇😘

  182. Happy wedding April & Dicky semoga di lancarkan sampai hari H. Amin😇😘

  183. Selamat yah de
    Semoga di lancarkan dan menjadi keluarga yg samawa🤲 aamiin🙏

  184. Selamat yaa sobb ,semoga lancar sampe Hari H Aamiin 😇

  185. Selamat atas pernikahan kalian. Semoga menjadi Pasangan yang SamaWa,, langgeng saampe maut memisahkan..

  186. Waaah keren banget mba apiiil 🥰 selamat ya mba apil dan mas diky semoga lancar dilancarkan ❤️

  187. Waaah keren banget mba apiiil 🥰 selamat ya mba apil dan mas diky semoga lancar dilancarkan ❤️

  188. Kereennn undangannya pill 😍😍😍 lancar teruss yaa doaku menyertaimu

  189. Selamat apilll lancar terus sampe hari H ❤️🤗

  190. Wah selamat pil, semoga lancar sampai hari H😊

  191. Semoga di lancarkan segala urusanya,jadikahlah wanita ini yang pertama dan terakhir dalam hidupmu

  192. Congratulation Apil dan diky! Bahagiaaaaaaa sampai masa tua yang menyenangkan✨

  193. Selamat pil, semoga dilancarkan semuanya. Aamiin

  194. Semoga berjalan dengan lancar sampe H
    Semoga bisa menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warohmah sampe kakek nenek
    Diberikan keturunan yg sholeh&sholeha
    Yg berbakti kedua orang tua
    Amin🤲
    Congrast ya🤝🙂
    Antara jarak&waktu yg gak memungkinkan
    Cukup mendoakan dari jarak jauh buat Lia & Diky

  195. Semoga berjalan dengan lancar sampe hari H nya
    Semoga bisa menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warohmah
    Diberi keturunan sholeh&sholeha
    Congrast🤝🙂
    Amin……

  196. Seragaman yuh gaes?
    Nganggo klambi pante asik kayane loh

  197. Pada joged ya ngko

  198. Waaa selamat mbaa pil🖤 lancar sampai hari H samawaa yaaa ❤️❤️

  199. Uuuuu selamat mba apilllll, otw banter sambirata🤩

  200. Joged bareng ya @oldy

  201. Ana orjene lur tenang bae
    Aku juga wis siap joged kiye

  202. Yakin undangane be wis ana live musike
    Iloken ngesuk pas acara ana orjene ora yoh min?
    Suwun nggo admine

  203. Ming curug cipendok wengi2 asik kyeh

  204. Ora bisa ngirim foto neng kene ya gaes?

  205. Kye langka sng bales apa
    Ws lah tk tuku mie ayame oldy

  206. Hee typo maksde jenang
    Aku seneng bgt jenang
    Hmm

  207. Mie ayamku nggo prasmanan lah pil

  208. Pil nyong njaluk ienange yaaa
    Aku seneeeng banget jenang
    Sumoah
    Apa maning uenang jaket

  209. Semoga dilancarkan sampe hari H Aamiin
    Ana dangdutane pil?

  210. Selamat apil, semoga samawa ya!
    Tarik sissst!!!
    Semongko!!!
    Yihaaaa serrr

  211. Selamat ya April semoga menjadi keluarga yang samawa

  212. Selamatt apil & diky semoga lancar sampai hari H aamiin 😍

  213. Bahagia selalu apil🥰

  214. Selamat Mba April semoga lancar acaranya, jadi keluarga bahagia sampe tua nanti❤️

  215. Di tunggu anake pil 😆

  216. Happy wedding pil ,smoga lancar sampai hari H yah 😍😇

  217. Selamat ya semoga lancar sampai hari H Aamiin 😇

  218. selamat apil,lancar lancar yaaa😘😘

  219. selamat dopril, semoga lancar terooss

  220. Selamat ya mba apil, semoga lancar ya sampe hari H🖤

  221. Selamat ya mbapil, semoga dikasih sehat dan lancar semua sampai hari H. see u dihari bahagiamu!💜✨

  222. Woiii congratsss!!!❤️

    Lancar yaa sampe hari h nya, maap2 nih huhuu
    Tetep humble sama orang yaa mbakkk wkwkw huhu Miss you

  223. Semoga lancar smpe H tante aprill ,slm syg dri Zea🤗❤️

  224. Selamat yaa apill❤

  225. Semoga lancar smpai hari H diki & apil ✨

  226. Selamat menuju tembak dalam pil. Lancar lancar ya 🙏

  227. Selamat apil dan diky

  228. Selamat apil 🙂

  229. Selamat apil semoga di lncarkan sampai hari H amin amin yraaa

  230. Selamat mantap mantap 👉🏻👌🏻

  231. Selamat Teman Kecilkuuu Semogaa Dilancarkan Semua Hajatnyaaa Yaaa 🙏🏻😇

  232. diky & apil, selamat untuk puber keduanya
    semoga kuat terus untuk struggle dua kepala dalam satu rumah, semoga punya banyak anak.
    maaf gabisa hadir karena satu dan lain hal.

    last but not least,
    semoga sange terus satu sama lain!

  233. Happy wedding guys

  234. alhamdullilah ponakan Tante sdh mo jd calon istri semoga selalu bahagia dunia akhirat menjadi keluarga yg samawa hanya Alloh yg bisa memisahkan kalian berdua pray the best 4 u are…aamiin😇

  235. Aja kelalen tumu quwless 😀😀😀😀

  236. Selamat berbahagia Apil & Diky
    Semoga lancar sampe hari H

  237. Yuhu mantap,gawe dede sing akeh🥳🤓

  238. Wah selamat apyl dan dicky lancar2 ya acaranya 🥰

  239. Gila yaaa gue yang bukan siapa2nya tapi nangis loh, gimana temen deket kalian 😭😭 siapa yg naro bawang di siniiiiiiiiii. Btw selamat ya mba apil mas diky, kaka kelas paling ngehits. Samawa❤️❤️❤️

  240. Happy wedding April & Dicky semoga di lancarkan sampai hari H. Amin😍

  241. Semoga tidak hujan 🥶

  242. Selamat mba apil, semoga lancar sampai hari h, dan menjadi keluarga samawa dunia akhirat aamiin🤗💙

  243. Aaaaaaa barakallah cantikku 🤗 semoga dilancarkan dimudahkan segalanya 💕

  244. Selamat Apilkuuh. Semoga samara. Jodoh dunia akhirat. Langgeng pokoknyaa. Aamiin ✨🥰

  245. Hwd tante apil dan om bokir semoga menjadi klg yg samawa aamiin..

  246. Selamatt apil & mas diky semoga lancar sampai hari H aamiin YRA 😍😇

  247. Selamat pill ,semoga lancar sampe hari H ,bahagia selalu🤗

  248. Selamatt apill ,semoga lancar sampe hari H🤗

  249. Barokallohu lakum wa baroka ‘alaikum…
    Smoga d lancarkn smpai hari H..

  250. Happy wedding mas dicky n mba apil..
    Semoga menjadi keluarga yg samawa. Aamiin 😇

  251. Selamat apil, lancar sampai waktunya yaaaa🥰🤗

  252. ขออวยพรให้คุณมีชีวิตใหม่ที่ดีที่สุด 🥳🍻🔥

  253. Alhamdulillaah, selamat semoga lancar-lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga yg Sakinnah, Mawadah, Warrahmah, lancar rezeki, serta selamat dunia dan akhirat. Aamiin.

  254. Selamat semoga lancar sampai hari H💞

  255. Hissss smga lncr smpai hari H apill💕

  256. Happy wedding apil dan diky ❤❤❤

  257. Bangga banget jadi temennya apil sama diky, baike pol ngga ketelungan sama temen. Ngga pernah sombong, ngga punya musuh, ngga pernah ngga suka sama orang. Pkoke aku bocahanmu kir pil🤣 bahagia selalu apil bokir sampai maut memisahkan❤️

  258. selamat apil bokir smga lancar yaaa😇😘🥰

  259. Selamat mas bokir dan jang apil🌈

  260. Selamat pokokee lahhh 👍👍lancarrr sampai hari H

  261. Happy wedding apil & diky 😊🙏🏻

  262. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amiinnn….

  263. Ya ampuuunnn,, kenapa ra ket ganu’,, selamat yak, moga samawa.. Btw aku mangkat kato sapa kiyelah,,,😂

  264. Selamatt sobb, mantaappp 😁

  265. Samawa Bokir Lan Apil….!!!
    Lancar sampai acara, sampai momong, sampai tuekkk!! ,, 🤠😎🤓

  266. Selamat ya kirr dan apill, semoga menjadi pasangan yang harmonis sampe tua nanti. Aamiinn 🙏🏻🥳🥳
    Ngapurane ora bisa teka kir pill 🙏🏻🙏🏻

  267. Uwuw

  268. Selamat bro..moga acara diberi kelancaran dan berkah sampai hari pernikahan amin

  269. Selamat yaa diky&apil ,semoga lancar sampe hari H Aamiin 😇

  270. Selamat kir , pil
    Samawa yaa kir pill ,,
    Selamat tembak dalam 😂

  271. Sakinah mawadah warohmah 🥳🥳🥳

  272. Selamat menikmati pil

  273. Selammaaat apil semoga lancar acaranya🙏🙏

  274. Semoga Diberi Kelancaran, Semoga Menjadi keluarga SAMAWA
    Berkah Berkah Berkah
    ALLAHUAKBAR!!

  275. waaa.. alhamdulillah yeee selamaat lancar lancarrr Ammiiinnn 🤗🤗😘😘

  276. Bahagia selalu syggg, sehat selalu, smoga punya momongan yg banyaaakk 💛

  277. Happy Magnificent Wedding Apil dan Dicky, Bahagia selamanya Aamiin

  278. Selamat apilque

  279. Hari yg di tunggu tunggu yay 💚💚💚💚💚 bahagia selalu lancar sampe hari H 💑💑💑

  280. Sela.aaatt appiilll ,lancar selaluuuuu . Semoga langgeng with suamik sampe punya cucu yaaaa 😘

  281. Happy wedding apil🙏

  282. Selamat

  283. Selamat menikmati pil 😁

  284. Selamat apil n diky.semoga lancar smpai hari h.cpt dpt dedee baby

  285. Samawa apil

  286. Lancar sampe hari H iya apil & diky ! Bahagia selalu 🤗👏🏻

  287. Selamat tembak dalam 😎

  288. Ga kuat banget gue terharu:’) bahagia selalu apilku, untuk mas diky semoga bisa jdi imam yg baik untuk apil. Sehat sehat kalian❤️

  289. Baarakaallahufiikum

  290. Ihhh so sweet bgt sih kaliaannn
    ..selamat ya apill…lancar acaranya… Smoga apil sm dicky jd kluarga yg sakinah mawadah warahmah…aamiin..maaf gk bisa dtg.. Jauh bgt sih dpwt. Wkwkw

  291. Selamat apil dan diki semoga menjadi keluarga yang sakinahmawadahwaromah amin
    Sukses dan lancar smpai hari h ya aminn.😊🥰🥰
    Insalloh aku dateng pil

  292. Happy wedding apil dan diki,semoga menjdi keluarga yang sakinah mawaddah waromah🥰
    Semoga lancar smpai hari h nya pil ,insalloh aku dateng pil.
    Sukses sellu

  293. keren banget mba pil 😹 semoga di lancarkan sampe hari H, langgeng trus mba apil 😇

  294. waah mantap,,,, semoga dilancarkan sampai hari H april

  295. Rasanya? Ahh campur aduk sekali 🙂

    Apapun dan siapapun yang kamu pilih dalam perjalanan hidupmu, aku akan selalu berharap yg terbaik untukmu pil.

    Tuhan akan selalu melindungi dan menuntun kamu kepada kesejatian dan keabadian cinta.

    Semoga cinta darimu untuknya, dan cinta darinya untukmu, sungguh menjadi kisah indah & abadi sampai akhir hayat nanti. Selamat datang di rumah cinta terakhirmu.

    Aku turut bahagia untuk kalian, selalu dan selamanya.

  296. Barakallah apilkuuuh.. Semoga lancar sampai hari h… Terharu pil

  297. Selamat apil sayang, aku mewek yaAllah:( terharu banget. Semoga di lancarkan segalanya yaah. Besok kondangan sendirian ah siapa tau temen apil ada yg nyangkut☹️😁

  298. Selamat ade Apil, semoga acara nya lancar smpai hari H, insya Allah klo mas Aji ada waktu pasti dateng kok☺ & klopun nda dateng mohon di mengerti yaa dikarenakan tugas Negara yg slalu meninggalkan acara” Penting (silaturahmi) . Skli lgi slamat, semoga cepat mendapatkan buah hati & langgeng smpai Kakek, nenek 🤲 aminn..
    ” SETIA HINGGA AKHIR “

  299. Terharu pil🥺 keren banget lah😍 lancar sampe hari H ya cantiqueee😘😘😘

  300. Selamat yah mba,semoga bahagia selalu,forever ever together,doa terbaik untuk kalian,Amin😍😍😍😇😇❤

  301. Happy Wedding Lia & Diki semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, Warahmah. 💞💞💞💞

  302. Alhamdulillah bisa melihat sahabatku ini bahagia menempuh hidup dengan orang yang dia cinta selamanya!!❤️

    POKONYA SENENG BANGET AKU WOI PENGEN NANGIS!!🥺

  303. Happy wedding apil sayang💚 semoga sakinah mawadah warrohmah yaa pil :’) maapin piyut gabisa dateng 🙁 pdhal dlu janji mo dateng tp keadaan berkehendak lain :”)))
    wish u all the best💝😘

  304. Ko kek mo nangis sii ☺Selamat apil lancar sampai hari H ya sayang😘

  305. Keren betsss. Semoga lancar sampai hari H cantiquee😘🥰

  306. Selamat mba apilll doa terbaik untukmu❤️

  307. Wong eman ketemu wong eman:’) massyaallah, sehat&lancar ya kalian diky april❤️

  308. Selamat ya onty apil cantik semoga nanti menjadi keluarga yg samawa ammiin😊😊

  309. Selamat berbahagia
    Sampai maut memisahkan
    🌹🤗

    –o.o–

  310. Semoga dilancakan semua sampai akhir

  311. selamat ya kalian berdua mas diky & mba apil, doanya jangan disini nanti yg lain pada ikut2an ✨🥳❤️

  312. Ikut bahagia banget liatnyaa. Doa terbaik buat apil & diky 🥺✨❤️

  313. Maaf aku ga bisa dtg ke Purwokerto&menyaksikan kamu di hilalkan upil,tp doaku menyertaimu lancar2 semuanya semoga menjadi keluarga yg samawa bahagia sampe kakek nenek sama mas Diky❤️😘

  314. Selamat dan sukses pernikahannya apiill, heuheuheu temen sebangku pas SMA 😘
    Barakallahulakuma wabaraka alaikuma fii khair apil&dicky

  315. sehat sehat calon nganten apilll, semoga lancar sampai hari H selalu di lindungi Allah Swt. amiiinnn yaraabbalamin🙏🏻😘🤗

  316. so exited to this wedding🥰, god bless u until merriage guys!❤️

  317. Selamattt mba apil & mas dikyyy 💜💜

  318. Ikut seneng pil , selamat 😍🤗

  319. Lancar mba apil dan calonnya☺️❤️

  320. Kerennnn bgt smoga lancar sampai hari H cantik😍😍

  321. Lancar mbaa

  322. Baru mudeng pil hahaha . Selamat yaa sehat sehat . Lacanr lancar🥰🥰🥰

  323. Mo nangissss😭 semoga di lancarkan semuanya ya emba, sampe hari H ❤️

  324. Aaaaa keyenn bangett si 😍 selamat ya Diky & Apil semoga lancarr 🙏

  325. Merindinggg, semoga di lancarkan semua sampe hari H mba apilll❤️

  326. Selamat mba Apil dan mas Diky❤️

  327. Tisue mana tisue:))))) ga kuat. Selamat ya apil dan diky, tunggu aku yaaa❤️

  328. Nangis banget guee tolong lo berdua keren banget!!!!:’) gue ga bisa dateng apillllll, hwaaa😢 selamat yaaaaaaaa! Love u

  329. Kerennn banget🥰 lancar2 ya anak baik❤️❤️

  330. Akhirnya sebentar lagi 😘😘😘😘

  331. Beginilah kalo selebrgam kota kecil nikah🤣 btw selamat ya apil dan diky lancar2 dan sehat selalu yaa❤️

  332. Gils gils gils, aku nangis hwaaaa selamat apilllll

  333. Selamat pil

  334. Trenyuh cenengggg!! Selamat lancar2 yaaaaa 🥺✨

  335. Gilaaaaaaa🤍✨

  336. Merinding🥺 selamat sayangku. Lancar2 yaaaaa. Luv

  337. Selamat pill

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

April & Diky

Made with ♥ by