loader image

The Wedding Announcement of

 

April & Brian

 

We Are Getting Married

April & Brian

November 28, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

​

April

April Liana Safitri

Putri Tunggal dari
Bapak Jumadi (Alm)
& IbuΒ Sari Suryati Murni

&

Brian

Brian Musmardiko

Putra Keempat dari
BapakΒ Daryanto S. Wicaksono
& IbuΒ Mariam

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

Sabtu, 28 November 2020

09.30 s/d 13.00

Swiss-Belhotel Pondok Indah
Jl. Metro Pondok Indah Sektor 2
Blok SA No. 6 RT 06/RW 14
Pondok Indah Pondok Pinang
Kebayoran Lama Jakarta 12310

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Bapak/ Ibu/ Saudara/ i, kami bermaksud menyampaikan dengan adanya kondisi pandemi saat ini yang masih mengkhawatirkan, kami memohon maaf bahwa akad nikah hanya akan dihadiri oleh keluarga inti dari mempelai.
Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/ i berkenan untuk memberikan do’a restu kepada kami.
Resepsi akan ditunda sampai kondisi memungkinkan, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat bertemu di waktu yang lebih baik lagi.
Aamiin..

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

83 Comments

  1. Selamat ya Brian dan April.. semoga menjadi keluarga yang shakinah mawaddah warrohmah

  2. Udah yakin? Bener? Gak mau mikir-mikir lagi? Udah gak boleh bandel lho klo nikah skrg. Yakin nih ya?? Coba dipikir lagi deh. Masih ada waktu nih.

    Selamat menempuh hidup baru Dhe. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

  3. happy wedding yaa!! samawa brian&april.

  4. Wishing you lots of joy and happiness on this very special day and for the rest of your lives together! Happy wedding day! …

  5. Happy wedding my broo dan April. Senantiasa bahagiaa kalian berdua. Enjoy!!

  6. Selamat ya Mas Brian & April, lancar acaranya, dan Semoga jadi keluarga yg bahagia, sejahtera.. Happy wedding πŸ˜ŠπŸ™

  7. Selamat mas brian,
    Dilancarkan semuanya.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, cepat dikarunia anak.
    Amiennnn

  8. Sukses selalu suhu, , semoga langgeng, dan damai selalu

  9. Selamat menempuh hidup yang baru.
    Semoga sekeluarga selalu diberkahi kasih sayang, cinta, rezeki, dan kebahagiaan.

  10. Happy wedding cantik..Tuhan berkati pernikahan nya sampai maut memisahkan

  11. Doa yg terbaik untuk Mba April dan Mas Brian. Semoga Allah selalu menyertai keluarga Mba April dan Mas Brian. GBU

  12. Happy wedding to you guys πŸ˜ŠπŸ’•πŸ’
    Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. Wish you a sakinah, mawaddah, warahmah family, My Bro.. Aamiin.

  13. Congratulation to you guys. Happy wedding πŸ˜ŠπŸ’

    Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. Wish you a sakinah, mawaddah, warahmah family, My Bro.. Aamiin.

  14. Mbak April,
    Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia selalu..
    Sakinah, mawadah, warrahmah..

  15. SELAMAT APRIL, Turut Bahagia.
    semoga acaranya lancar, semoga dijadikan keluarga yang harmonis & langgeng. amin. πŸ€—

  16. Alhamdulillah…selamat ya ponakanku, semoga menjadi keluarga yang mawadah warahmah dan menuju sakinah hingga maut yg memisahkan…aamiin

  17. Happy wedding April & Brian..

    Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga samawa.. Aamiin YRA

  18. Yeaaay. Congrats April & Brian. Bahagia selalu yaa semoga jodoh dunia akhirat. Aamiin

  19. Happy wedding bri, semoga menjadi keluarga samawa amin😊

  20. Pakde Briannnn selamat!

  21. Happy wedding brian dan april, semoga menjadi keluarga samawa, amiin.

  22. Selamat menempuh hidup baru untuk Brian dan Istri…
    Kiranya selalu diberkahi dalam segala persiapan menjelang hari “H” dan menjalani kehidupan bersama….

    *SammyNiaAnsel*

  23. Happy wedding. Wish you happily ever after. Semoga selalu saling menyayangi, mendukung satu sama lain dan membuat memori indah bersama

  24. Happy Wedding brother..semoga dilancarkan sampai hari-H

  25. Mas Brian dan Mbak April, selamat ya! Semoga pernikahannya sakinah mawaddah warrahmah, lancar semuanya sampai hari H. Aamiin

  26. Alhamdulillah. Selamat ya Bro. Bahagia dunia akhirat. Sehat terus.

  27. Doa terbaik ya bro… semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, langgeng sampai tua dan dapet keturunan yang berbakti pada orang tua.

  28. Syelamat briiiii~ langgeng, cepet dikasih momongan, bahagia dunia akhirat~

  29. selamat pakde, lancar2 sampe harinya.. selamat menempuh hidup baru, Tuhan berkati setiap rencana kedepannya

  30. Briaaaannn dan April.
    Wah alhamdulillah, semoga pernikahan kalian diberi kelancaran ya. Semoga mendapat berkah yang melimpah, dijadikan keluarga yang Sakinah, Mawadah Warrahmah.
    Semoga kebahagiaan selalu menyertai kepada kalian.
    Aamiin ya Rabbal Allamin…
    Seneng banget!!

  31. Happy wedding pakde πŸ˜€
    All the best deh pokoknya

  32. Congratz kak pade & kak istri!! wishing u both full of happiness, samawa, jgn lupa main alumni after percovidan hehe, May Allah bless u

  33. kawan seperjuangan tunggakan uang sekolah gw akhirnya nikah juga.. MANTAP!!

    selamat ya wir, semoga terus diberkati Tuhan keluarga baru lu, jadi imam yg baik dan benar buat April.. pokoknya selalu semangat dan andalkan Tuhan dalam bahtera keluarga nanti.. God bless!!

  34. Congratss pade & april.. selamat menempuh hidup baru.. GOD BLESS..

  35. Selamat brian dan april.. semoga dilancarkan acaranya.. bahagia untuk kehidupan bersamanya.. sehat-sehat selalu brader… Jangan “tegang” sebelum akad.. klo abis akad boleh dah.. sikaaatttt….. πŸ˜…

  36. Happy wedding aprill
    Semoga bahagia

  37. Selamat ya April sayang… semoga lancar sampai hari H, dan semoga selalu bahagia, amen..

  38. Happy wedding kaaa

  39. Selamat ya april n brian,,semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah dan segera diberikan momongan aamiin,,

  40. Congratssss Pakde dan Istri! Sehat-sehat, berkah, dan bahagia selalu yaa. Happy for u both! :))))

  41. Hai Brian & April,

    Doa yang terbaik untuk kalian berdua. Bismillah dilancarkan semuanya, berbahagia selalu, berkah rumah tangganya. Happily ever after! 😊

  42. Alhamdulillah … semoga lancar bro brian dan sis April
    Sampai pelaminan until Jannah

    Forza Milan βš«οΈπŸ”΄

  43. Bro, baarakallah,
    Semoga Allah mudahkan semua prosesnya dan segera mendapat momongan yang banyak. Allahumma Aamiin.

  44. Congratssss apriiiiil, best wishes for you two ya πŸ’™ semoga lancar sampai hari H πŸ™‚

  45. Baarakallahu laka wa baaraka β€˜alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir

    Semoga menjadi keluarga SAMAWA, diberi keturunan Shaleh Sholihah. aamiin…
    life is begin

  46. Selamat ya pril, semoga April & Brian selalu diberkahi rezeki, kesehatan. Tempuh hidup baru dan lebih baik lagi. Aamiin

  47. Alhamdulillah, barakallah yaa bro..
    Semoga acaranya lancar & penuh keberkahan. aamiin.

  48. Selamat ya mas…
    Moga jadi keluarga yg samawa…
    Bahagia dunia akhirat

    Aamiin

  49. Alhamdulillah….
    Barakallah aunty April&om Brian…
    semoga sakinah mawadah warohmah ya kalian berdua…
    Bahagia slalu..aamiin

  50. Yeaaaayyy Alhamdulillah akhirnya yah ka :*
    Menghitung hari sebentar lagiiii, semoga lancar lancar ya sayangku ❀️

  51. alhamdulillah seneng banget, semoga sakinah mawadah warohmah ya Brian dan Istri
    semoga bahagia selamanya
    amin amin ya Allah

  52. Congrats kembaranku 😘😘😘 semoga dilancarkan acaranya sampe hari H amin ya rabbal alaminn πŸ€— doa dariku yang terbaik untukmu happy wedding april πŸ˜‡

  53. Semok & brian sukses sampe hari H ya,, jaga kesehatan..aku turut berbahagia denger kabar gembira dari kalian… sun jauh dari bekasi… πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—

  54. Barakallah buat Brian dan April. Semoga samawa yaa :)))

  55. Selamat cupril dan brian πŸ‘°πŸ€΅
    Smoga lancar sampai hari H..
    Smoga langgeng smpai kakek nenek, samawa cuprin & Brian..
    πŸ’

  56. Lancar sampai hari H,, semoga samawa dan Langgeng sampai maut memisahkan.. selamat prilly & brian πŸ€΅πŸ‘°β€

  57. Congrats, April n Brian
    Langgeng sampe kakek nenek kayak depika

  58. Alhamdulillah. InsyaAllah Akad Nikahnya berjalan lancar.

    Selamat berkeluarga baru untuk Brian dan April.

    Dimudahkan segala urusannya, dilancarkan rizkinya, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Diberikan keturunan yang soleh dan solehah.

    Allahumma Aamiin

  59. Dear Mba April dan Mas Brian,,

    Alhamdulillah.. Akhirnya waktunya tiba juga..
    Semoga lancar ya mba acaranya sampe hari H.
    Berkah dan bahagia selalu aamiin πŸ€—πŸ€—

    B. Regards,
    Tini & Pras

  60. Finally Ian, moga lancar ya, sehat-sehat..
    Semoga baik-baik, bahagia, sejahtera sampai tua..
    Congrats April-Brian.

  61. Barakallahu laka wabaroka alaika wajama’a bainakuma fii khair bria dan pasangan..

  62. Yuuhuuu massss….

    Lancar sampai hari H mas..

  63. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khair
    Selamat menempuh hidup baru ya kalian, semoga jadi keluarga samawa.. aamiin

  64. Dear Brian & April,

    Alhamdulillah, hanya doa yang bisa dipanjatkan. Inshaa Allah diberi kelancaran prosesi akad nikah, dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.. Aamin Ya Rabbal Alamiin

    Selamat menempuh chapter baru dalam hidup kalian berdua Bro Bri dan Neng April 😊

  65. Selamat ya om Brian dan pasangan.. berbahagia selalu, semakin dewasa, semakin bertanggung jawab… Gusti mberkahi.

  66. Forza Bri…

  67. April & Brian…

    Selamat yaaaaa… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aminnnnn πŸ˜‡

  68. Briii, kreatif nih undangannya. Semoga kalian sekeluarga sehat dan bahagia selalu, jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

  69. Lah kirain mah udah…
    Mantab dah…
    Semoga bahagia dunia dan akhirat… Aamiin
    Doa terbaik buat April & Brian
    Semoga sampai kakek nenek

  70. 😍😍😍😍
    Etaaaan
    Akhirnyaaa ya
    Selamat y sayangkuuu
    Smoga smua dlancarkan
    Smoga kalian slalu jd pasangan yg bahagia ,samawa n slalu saling menyayangi slamanya
    Lov u banget2 y etan ❀️😍

  71. Briaannn.. wishing you joy, love & happiness on your wedding day.
    Stay health & god bless you πŸ™‚

  72. Aaaaaaak pak ketu kawiiiiin! Happy wedding yaaa briiiii dan istri. Semoga menjadi keluarga yang dipenuhi keberkahan dalam hidup. Aamiin ya Rabb

  73. Selamat menempuh hidup baru vril, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamminn yra..

  74. Briiii lucukkkk bangetttt ini undangannya 😍😍😍 selamat ya Bri, semoga selalu diberi kebahagiaan lahir batin setelah menempuh hidup baru..lancar lancarrrr yaaa..horeee kewonggg

  75. Bismillah,..Allah blessing your walimatunnikah

  76. Haii April & Brian…
    Happy wedding yaa.. Smoga jd keluarga yg samawa, langgeng sampai maut memisahkan dan cepat di beri momongan.. Aamiin ya Allah..

  77. Hi, April dan Pade Brian πŸ₯°

    Alhamdulillah… selamat menempuh hidup baru, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. Aamiin πŸ˜‡πŸ₯°

    ❀️ Shella (96&66) & Suami

  78. Hi April & Brian

    Sending you prayers for everlasting love and happiness.

  79. Congrats Brian & April, semoga langgeng, semoga berkah sampe seterusnya. Biar tetep sehat, jangan lupa olahraga tiap Sabtu sore ya πŸ˜‰

    Cheers! 🍻

  80. Breee, happy wedding ya. Jadi keluarga yg sakinah wa waddah wa rahmah, selalu bisa lewatin berbagai macam ujian dan cobaan…..

  81. Doa terbaik untuk kedua calon mempelai. Semoga acaranya lancar. Semoga bahagia dan langgeng sampai anak cucu.

  82. Dear Brian n April,
    Selamat ya semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dan cepet dikasih anak sholeh/sholeha, amin.

    Regards,
    Riyantoro N & Dyah Dwita D
    SMP 96 (2006)

  83. Hope tons of happines through years of your marriage life, bahagia dunia akhirat.. Aaamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

April & Brian

Made with β™₯ by