Announcement

The Virtual Wedding of

Annisa & Doni

 

The Wedding Of

Annisa & Doni

January 02, 2021

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Annisa Fadlia Hanani, S.Tr.Stat

Putri dari
Bapak Rahmat Fauzi, ST.MT
& Ibu Dr.dr. Nurfadly, M.KT

Doni Ramadana Ahmad Siregar, A.Md.Ak

Putra dari
Alm. Bapak H.P.Pardomuan Siregar, S.E, M.E.I
& Ibu Dra. Hj. Murniati KS, S.Pd

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 2 Januari 2021

09.00 s/d 11.00 WIB

Istana Koki Medan
Jl. Teuku Cik Ditiro No.110A, Madras Hulu,
Kec. Medan Polonia, Kota Medan,
Sumatera Utara 20151

Resepsi

Sabtu, 2 Januari 2021

11.00 s/d 16.00 WIB

Istana Koki Medan
Jl. Teuku Cik Ditiro No.110A, Madras Hulu,
Kec. Medan Polonia, Kota Medan,
Sumatera Utara 20151

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Sabtu, 2 Januari 2021
Pukul 09.00 s/d 11.00 WIB

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silahkan mengirimkannya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

142 Comments

  1. 795572 662797I got what you intend, saved to fav, extremely nice web site . 74028

  2. Happy wedding my sister nisa❣️…semoga menjadi klrga yg samawa…bahagia terus,cepat diberi momongan yah…cepetan balik ke Pontianak..ajak Doni..kulineran lagi….happy honeymoon💚💙❤️

  3. Selamat menempuh hidup baru Doni dan istrii😊
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah, bahagia dunia akhirat yakk🤗

    Btw undangannya gemes kaliii :3

  4. Barakallah mb Annisa dan suami, semoga jadi keluarga samawa ya aamiin

  5. Selamat atas pernikahannyaa Donii dan Istrii💐💐 semoga menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah, jauh dari hal hal yg buruk, dan semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT

  6. Doniiiii Nissaaa. Selamat yaaa. Akhirnya kalian dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Semoga menjadi keluarga yang samawa. Maaf ga bisa datang. Pdahal pingin bangetttt 😭😭

  7. Barokallahu lakuma wabaroka alaikuma wajama bainakuma fi khayr… Happy Wedding ya Doni n Annisa.. Semoga Sakinah Mawadah wa Rahmah dengan keturunan yang sholih n sholiha, seharmonis cinta n kasihnya baginda Nabi Muhammad SAW n Khodijah Al Qubro,sekekal cintanya nabi Adam n Hawa.wish you all the best in Allah blessing 🥰💐

  8. Selamat berbahagia nakku DONI & ANNISA semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warohmah sampai anak cucu
    Kami juga sangat berbahagia
    dari om Drs SUYONO,SH& semua keluarga

  9. Selamat ya Don..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..🤲😊
    Maaf don gak bisa hadir lg di luar kota

  10. Happy wedding Nicaaa, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, bahagia selalu yaaa

  11. Selamat atas pernikahannya, Doni dan istri. Selamat berbahagia. Kiranya berkah dari Tuhan YME senantiasa menyertai kalian

  12. Congrats Don dan istri, semoga langgeng sampe jannah, cepat dapet momongan, dan berkah selalu. Amin yra 🤲

  13. SELAMAT yah mybro…..pokoknya samawa….pasti setelah nikah semakin Jago crossing panjangnya yah….Salam kompak SELALU…welcome to the class minta izin kalo mau mabol….hehehehe

  14. Selamat yah bang Doni, semoga berkah dunia akhirat, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, aamiin

  15. Selamat don dan istri

  16. Happy wedding day Doni dan istri. Semoga jadi keluarga yg samawa. God bless✨😇

  17. Semoga lancar & menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🙏🙏😇😇

  18. Barakallah Doni,, Selamat berbahagiaa.. Sakinah Mawaddah Warahmah kedepannya😊😊

  19. Waalaikumsalam, barakallahu laka wa baraka’alaika wa jama’a bainakumaa fi khoir..
    Semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah doni dan istri… aamiin…

  20. Waalaikumsalam, alhamdulillah doni,, akhirnya ..
    Barakallahu laka wa baraka’alaika wa jama’a bainakumaa fi khoir…

    Semoga jadi kluarga Sakinah Mawadah Warrahmah 👍

  21. Selamat downy!! Semoga lancar buat segalanyaa

  22. Don, selamat yaa, semoga lancar don. Bahagia selalu Doni dan keluarga 🙏😇

  23. Barakallah donii dan istri…

  24. Mas Don.. Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir. Selamat menikmati indahnya berumah tangga yang penuh pahala ya mas don 🤗 Alhamdulillah ya terakhir ketemu masih jomblo, Hari ini udah mau jadi suami orang aja wkwk.. Rencana Allah indah ya bund 😎

  25. Tolong left group mandiri ya don🙏🏻

  26. Doni & Nisa, “Selamat Menempuh Kehidupan dan Kebiasaan Baru”.
    Semoga Sakinah Mawaddah wa Rohmah, Aamiin.

  27. Selamat yaa doni.. Barakalllah semoga sakinah mawaddah wa rahmah

  28. Selamat mas donii dan istriii, semoga diberkahi, bahagia selalu dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah aaamiin :)))

  29. Nisaaaa selamat yaa MasyaAllah ikut seneng bgt :”)
    Sehat sehat lancarlancar semuanya 🥺❤️❤️❤️❤️

  30. selamat menempuh hidup baru ya anakku/parumaenku mudah2an bertambah tambàh la rezeki kalian penuh keberkahan bahagia selamanya.
    ingat ya mang jangan lypa ama orangtua tetap ingat sampai ajal menjemput
    SAMAWA ❤❤❤❤🌷🌷🌷🌷

  31. selamat dan semoga lancar seterusnya mas doni futsal

  32. Semoga lancar acaranya ya Bapak Doni, kemudian semakin dikuatkan dan disabarkan untuk menjalani kehidupan yang baru selanjutnya. Bahagia dan sehat selalu semuanya

  33. selamat woiii buat kelen duaaa, dari aku yg selalu melihat timeline twitter yg isinya percakapan kalian berdua 😂

  34. Alhamdulillah kak nisaaa sebentar lagi jadi istri, semoga lancar semuanyaaa. Semoga rumah tangga nya berkah dan selalu dalam lindungan Allah, Aamiin. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’ a bainakuma fii khair.
    Sending you a virtual hug🤗

  35. Selamat ya mas doni, semoga lancar acaranya, dan dapat menjadi sakinah, mawadah warrahmah dan berkah

  36. Selamat mas don, akhirnya ada temen tidurnya, wkwk 🤣

    Semoga sakinah mawadah wa rahmah, aamiin

  37. Selamat kak nisa dan bg doni, semoga menjadi keluarga yg samawa.. InsyaAllah diberkahi acaranya dan dimudahkan disetiap prosesnya. Selamat menempuh hidup baru sebagai keluarga di tahun yg baru💐
    Semoga bahagia selaluuu~

    aah baper, aku kapan yaa wkwk

  38. Alhamdulillah. Selamat Nisa dan (sementara masih calon) suami hihii
    Semoga dilancarkan sampai akhir dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin~
    Bahagia selalu 🥰

  39. Selamat berbahagia utk nisa dan doni , semoga bahagia hingga maut memisahkan , dan semoga diberikan banyak momongan yang menggemaskan . Hihi

  40. Selamat menuju kehidupan baru Nicaaa.. Semoga Allah meridhoi pernikahan kalian. Langgeng dunia akhirat. Rukun² rumah tangganya. Segera dpt momongan. Aamiin

  41. MasyaAllah Tabarakallah, selamat menikah untuk mba nica dan mas doni, bahagia selaluu yaaa 🥰

  42. Nicaaaaa!
    Barakallah sayang❤
    Lancar acaranya ya!
    Semoga jadi keluarga samara aamiin

  43. doniiiii congratulations yhaaa. semoga lancar persiapan acaranya sampai d day. semoga kehidupan pernikahan nya terus dilingkupi berkat dan rahmat. Godbless doni dan pasangan🎉🥳🤩

  44. Selamat, Don! Semoga lancar acaranya, sukses dan sehat selalu

  45. bener bener Doni kagak main2 hahahaha selamat Don dan pasangan semoga bahagia selalu dan dilimpahkan rezeki selalu aamiin

  46. Semoga dilancarkan segala yang sedang dipersiapkan….
    Menjadi keluarga bahagia sampai surga nanti…

  47. SELAMAT MENIKAH KAPTEN AING!! semoga, semangat, dan selamat yoo!!

  48. Barakallah…. semoga jadi keluarga sakinah mawaddawarahma ya doni dan nissa…

  49. Selamat nisaaa dan donii❤️❤️❤️
    Bahagia selamanyaa

  50. Barakallah kak doni dan kak nisa, lancar sampai hari H yaa kak 🙏🏻

  51. Barokallohu laka wabarokallohu alaika wajama’a bainakuma fi khoir…
    Semoga Allah swt selalu melimpahkan keberkahan selalu dalam rumah tangga kalian…

  52. Selamat berbahagia Annisa dan Doni.. Semoga acara nya berjalan dengan lancar…. Sampai hari resepsi nya… Dan Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma… Aamiinn

  53. Selamat berbahagia Nisa..
    Semoga lancar jaya sampai hari H…
    Samawa ya…
    Aamiin..

  54. Selamat ya nissa, semoga dilancarkan segala urusan sampai H.
    Semoga allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan

  55. Selamat ya nissa , semoga lancar acaranya .

    Semoga allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan.

  56. Selamat ya Nisa…
    Semoga lancar dan diberi kemudahan sampai hari H..
    😘🤗
    Aamiin…

    Btw, keren undangannya..
    😍😍

  57. Aku masih terharu aja denger backsoundnya…….🥺
    Selamat ya Annisa 🥺🥺🥰🥰❤️❤️
    Semoga lancar sampai hari H ya, bahagia selalu sama Doni yah! 🥺 Semoga menjdi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiinn
    Kalau udah jadi istri tetep receh2 aja ya nis jokesnya wkwk, kangen bangay sama suara ketawamu 🤣🥺

  58. selamat berbahagia ya nisaa, semoga lancar persiapan sampe hari H.. 😊

  59. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير

    Nisaaaa… Selamat ya.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..aamiin..Semoga acaranya lancar ya…aamiin..maaf gk bs dtg..tp insyaa Allah doanya dtg.. 🥰🥰🥰😘😘😘

  60. Barakallah buat Nisa dan Doni..🥰🥰semoga lancar sampai hari H nya..kami turut bahagia walaupun ngak bisa menyaksikan secara langsung 😌

  61. Selamat ya Nisa..
    Semoga lancar sampe hari H
    Jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah..

  62. Wishing you lots of joy and happiness on this very special day and for the rest of your lives together! Happy wedding day Doni & Nisa…

  63. masyaallah selamat ya nisa 😭👌❤️ semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga pernikahannya dipenuhi keberkahan aamiin allahumma aamiin

    ya allah uda pada nikah semua temantemanku hahah😭

  64. Selamat menempuh hidup baru annisa, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrahmah. Baru aja ku tanya kapan nisa nikah sama bg pajol minggu lalu wkwk

  65. Semoga lancar dan Tdk ada halangan Sampai hari H nya nya dan SEMOGA SAMAWA Aaminnn Ya’Allah

  66. Selamaat Pak Doni dan Nisa
    Lancar jaya acaranya sampai hari H
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.
    Bahagia selalu kalian. Amiiin

  67. Doniiii..
    wahh gak nyangka, emang Allah itu bisa banget menjodoh²kan dengan siapapun yg tak pernah disangka.
    Barakallah ya don, semoga dilancarkan tanpa ada kendala sampai D-day.
    Semoga kelak menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah..

  68. Selamat ia pak doni.semoga lancar di hari ha nya

  69. Selamatt don!! 🍻
    Semoga lancar sampe hari h

  70. Wa’alaykumussalam wr. wb.
    Moga lancar nanti acrnya dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah…
    Aamiinn…

  71. Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajama’a baynakuma fiilkhair doni dan nisa, semoga lancar lancar semuanyaa yaa 🥰🥰

  72. Selamat doniiii, lancar sampai hari H. Langgeng bahagia selalu da. Samawa yaaa

  73. Alhamdulilah, semoga acaranya lancar ya

  74. Masya Allah, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. aamiin

  75. Barakallah Doni dan Nisa.
    Sakinah mawaddah warahmah ya. Lancar sampai hari H ya, Aamiin 😊

  76. Alhamdulillah temen sd ku sekelas dan temen sma ku sekelas akhirnya berjodoh 🥰 Semoga lancar sampai hari H doni&nisa 😉

  77. Selamat doni & nisa
    Semoga lancar sampe hari H
    Jadi keluarga yg samawa 😊

  78. Selamaaattt ya Doni dan Nisaaaaa…….
    Samawa muah muah muaahh

  79. Alhamdulillah, turut berbahagia mas Doni. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.

  80. Selamat ya Doni dan Annisa.. semoga acaranya lancar yaah dan menjadi keluarga yang samawa😀❤️

  81. Alhamdulillah. Semoga lancar semuanya don 🤲👍. Gaskeunnn!!!

  82. Semoga Allaah mudahin dan lancarin sampai hari H nisa & doni.. sehat sehat terus ya nisss❤️❤️ Peluuuuk dari jauuuuuh huhu

  83. Alhamdulilah alhamdulillah alhamdulillah

    Akhirnya ya jon, anda menemukan mba nisa. Liat sekali aja emang keliatan mirip kelen. Kalau mirip tanda jodohhh.. semoga menjadi kekasih dunia akhirat jon.. mantaplah biar ga main bola di lapangan doang kau :p

    Tunggu ku datangggg

  84. Huaaaaa Nisaaaaa🥺😭
    MasyaAllah Tabarakallah, udah pda nyusulin Uci😭, Nisa semoga semuanya berjalan dengan lancar hingga hari H dan juga setelahnya..
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA ya Nisakuuuuuu, sukses terusss syg😘🥰

  85. Selamat Nisa & Doni. Bener2 definisi jodoh gaada yang tau, udah diatur seapik mungkin. Lancar2 sampe hari H sygkuuu, see you on your special day!🥺❤️

  86. Semoga dilancarkan sampe hari H ya bang doni dan mba nya. :))
    Kaget banget sih ini kawan maen guli dulu pas kicik udah mau jadi kepala rumah tangga. Sakinah mawaddah warahmah utk kalian berdua, sampai jannahNya dengan penuh berkah dari Nya. ❣️❣️

  87. Barakallah bu nisa sayang..semoga lancar sampai hari H nya..semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya bu nisa..salam sayang dan rindu kk kayla n dek kahf😘😍😊

  88. Alhamdulillah…gk disangka yg selama ini sering ditanya kapan nikahnya nisa??…ternyata sdh menjatuhkan hari dan pilihan nya…nambah sepupu lg kakak…selamat ya adek kakak sayangg…semoga lancar sampai hari H❤️❤️Barakallahu laka wa baraka alaikaa buat nisa dan doni😍😍

  89. Usaha tidak pernah menghianati hasil. Keponakanku yang paling baik, rajin, pintar, selalu nurut dan membanggakan orang tua.
    Insya Allah kebahagiaan dan keberkahan Allah SWT selalu bersama Nisa. Aamiin

  90. Tidak terasa sayangku, rasanya baru kemarin aku masih menemanimu ke sekolah, mendengarkan ceritamu, memelukmu saat menghantarmu ke Jakarta, melepasmu ke Pontianak. Semua terasa cepat berlalu….Sekarang syurgamu bukan di kami lagi, syurgamu ada di suamimu. Kamu anak baik, tetap lah baik….jadi istri Sholehah, berumah tangga tidak selamanya indah tapi ada Allah tempat mengadu. Bismillah, InsyaAllah semua akan baik-baik saja. Salam sayang dan cinta kami untukmu

  91. Joni, joni…
    Tiba tiba ngirim undangan gini ya hehe.
    Selamat doni dan annisa.
    Semoga acaranya lancar sampe hari H.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin.

  92. MasyaAllah. Beneran kaget bgt.
    kayaknya baru kemaren loh kakak motion kalian pas wisuda nisaaaaa.
    Bisa bisanya ngelangkahi kakak.
    Semoga lancar sampai hari H dek.
    Langgeng sampai kakek nenek dan sampai maut memisahkan kalian yakkk. Aamiin ya Allah.
    Doakan kakak menyusul secepatnya yah🤭

  93. May Allah simplify all matters and make you a lasting partner to your children and grandchildren … Aamiin

  94. Lancar terus nisaa sampai hari h aamiin💗

  95. SELAMAT NISAA 👰🏻
    Semoga lancar terus sampe hari H
    Aamiin ❤️
    Bahagia selalu yah 💕🥰
    InsyaAllah hadir 🤗❤️

  96. Selamat buat Nisa dan calon suami. Lancar2 ya acaranya Nis, langgeng kalian sampai tua♡ 🎀

  97. MasyaAllah kak nisaaaa
    Dapet undangan di sore hari jumat, langsung berdoa semoga kebaikan dan rahmat Allah selalu menyertai kak Nisa dan calon suamik. Aamiiin….
    Seneng x x x

    Nanti sharing ya bun

  98. MasyaAllah. Terharu akutuuu 🥺

    Selamat buat kalian berduaaaa. Semoga lancar sampai hari H yaaa 💕🥰

  99. BENTAR. OTAKKU GA CUKUP WKWKWK KAGET.
    Selamat nicaaaaaaa uhuy akhirnyaaa💖 lancar sampai hari H-nya ya nica doni. Tar aku pasang reminder dulu di tanggalan hp ye buat nontonin live ig nikahan kalian nanti wkwk congraaaaaattttssss✨✨

  100. Nisa omaygaadd syok yaa aku tu tibatiba dikirim undangan nikahan, but so so happy for you!! Selalu bahagia ya, Nis. Selalu sejahtera serta diberkati pernikahan dan rumah tangga kalian♡♡

  101. 🥺🥺🥺🤧🤧🤧 MEWEKKK
    terharu liat suhu percintaan aku sejak belia ini nikah duluan.. I do pray for your happiness in dunya and akhirah doni nisaaa 💕💕💕
    Semoga Allah beri berkah dan kelancaran untuk semua rencana baiknya 🤲🏻
    Calon manten jangan lasak2 yaaa
    Semoga kalian berdua selalu dalam lindungan Allah
    Sampe ketemu love birds, InsyaAllah 💕

  102. Selamat abangkuuu, akhirnya pecah telor duluan yaa

    Aku seneng banget tpi sedih juga gatau kenapa 🥺🥺🥺

    Semoga lancar sampai hari H, bahagia selalu ya bang don!!! 🥰🥰🥰

  103. Selamat Buat bg Doni dan kak Nisa..Selamat karena kamu berdua sudah menyempurnakan agamamu dengan sunnahnya… Nikmati hidup berdua dmn apa yg dilakukan untuk satu sama lain akan bernilai ibadah…dalam rumah tangga yg SAMAWA…aamiin
    Bentar lagi nambah ni yg bakalan manggil opa oma buat kita berdua…. 😂😂😂😂 bahagia selalu ya sayangnya om dan ibu…mmuaach…mmuuaaacchh…. 😘😘😘😘

  104. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H nya serta dalam lindungan Allah SWT Aamiin….

  105. Semoga lancar dan tanpa ada halangan sedikitpun sampai hari H nya dan semoga Tuhan selalu melindungi kita semuanya Aamiin….

  106. Selamat buat doni, sepupu the best. Semoga bisa terus memberi motivasi tentang kesuksesan. Lancar sampai hari H ya don, doanya semoga bahagia sampai dunia akhirat sama si kakak yaa😇

  107. Selamat nicakkuuuu dan doniiiii,
    lancar sampai hari H di mudahkan segala proses nya, aamiin yaAllah.. degdegan parah ni pasti wakakakakak 🤣
    semangat menjadi istri, semangat juga dalam menunaikan ibadah terpanjaaang dan seumur hidup hihi 💛 samawa kalian berduaaa 🥰 jagain nicak ya don!

  108. Alhamdulillah, selamat nisakk yg selalu menjadi pendengar curhatankuu. Semogaa menjadi keluarga yg SaMaWa, aamiin 😇
    Buruan punya anak yaa, biar bisa aku siksaa 🥺

  109. Selamat nisaaa, akhirnyaaaaaa mendahului dakuuu huhu. Terharu deh dan ga di sangka jodohnya Doni. Semoga lancar dan dimudahkan prosesnya. Semoga samawa ♥️

  110. Selamat berbahagia doni dan annisa. Semoga Allah selalu memberikan berkah dan rahmat nya di keluarga kalian. Aamiin❤️
    Jgn lupa tetap mabol hahaha

  111. Happy wedding kak nisa dan bg doni sepupuku, partner liburanku, yang sering nolongin aku dari masa sekolah dulu sampe sekarang juga wkwk.
    Ga nyangka ihh, trakhir ketemu di bali dan baru tau deket sama ka nisaaa wkwkw.
    Sampe ketemu di resepsi yahh!!!🥰🥰🥰🥰

  112. Selamat menempuh hidup baru Mas Doni..
    Semoga memjadi keluarga Samawa. Sehat selalu dan. Bahagia dunia dan akhirat

  113. Selamat menempuh hidup baru buat bang doni dan kak nissa. Semoga langgeng until jannah. Semoga dilancarkan semuanya. Aamiin

  114. BarokaLlahu Anang naposo,Doni Siregar,semoga sakinah mawadah warrahmah ya sayang❤️❤️❤️

  115. Selamat menempuh hidup baru buat bang doni dan kak nisa, semoga hidup kalian kelak lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow hehe. dan akhirnya lagu “akad” payung teduh menjadi kenyataan untuk kalian berdua

    Congrats for your wedding day! 🙏

  116. Akhirnya bang Doni nikah
    Akhirnya Dae punya eda
    Selamat ya bang Doni dan k Nisa .semoga selalu bahagia.

  117. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Semoga lancar ya bg Doni dan kak nisa
    ( bg Doni anak asuhan bunda dari bayi yg baik budi.🤗🤗…. Selamat ya sayang…….semoga kebahagian selalu tercurah buat Doni n keluarga kecil Doni nantinya😍😍😍😍)

  118. bang donii selamaat menempuh hidup baruu bersama kak nisa semoga langgeng sampee kakek nenek!! sampai jumpa di resepsii😍😍

  119. Selamat yah bang doni, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin

  120. yey…Happy weeding bang doni semoga sakinah mawaddah warahman,dilancarkan acafanya Walaupun gak bisa datang tapi tetep kami mendoakan yang terbaik🙏

  121. Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Dimana duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapkan makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu membersamai Doni & Annisa. Congratulatioooonn ! Fighting !

  122. Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan Doni dan Annisa. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah.

  123. Semoga Doni dan Anisa, menjadi keluarga sakinah,mawaddah, warohma
    Semoga Bahagia,…Bersama
    Sampai Allah meManggil keharibaannya
    Tetaplah setia anakku dan tetaplah istiqomah dalam nama Allah…..

  124. Selamat buat Doni & Nisa….
    lancar sampe hari H
    semoga bahagia selalu menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah 😍😍

  125. Semoga sampai akhir hidup tua selalu bersama 🤗🤗
    Menjalani hidup baru penuh kasih sayang dan cinta aamiin🤗🤗❤️❤️

  126. Manusia kesayangan aku sedari SMP, jagain dia ya don kesayanganku itu, selamat nisakkuu🤗♥️

  127. Selamt oom doni,semoga lancar acara dan berkah. menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah

  128. Doni futsal, teman seranjangku beberapa bulan, selamat menempuh hidup baru ya. Tantangan baru, tanggung jawab baru. Lancar sampai hari H ya, insyaAllah pasti datang😬

  129. Selamat kak nisaaaaak…. Otewe Medaannn

  130. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan ya nak sampai hari H. Teringat ketika masih kecil dulu nak, berkumpul dan bermain dengan sepupu yg lain. Ahhhh betapa cepatnya waktu berlalu satu persatu kalian menikah. Semoga semua cucu atok Zain diberi kebahagian dunia akhirat, semua akan mendapatkan jodoh yg diridhoi Allah SWT, suksesan dalam karir, menjadi anak yg Sholeh dan Sholehah yg tidak melupakan orang tua.

    Dan panjang do’a do’a kami untuk semua belahan jiwa kami. Selamat sayang

  131. Kakk nicakkk❤️❤️ semoga lancar sampai hari H ya kakk see u kata nisyakk😍

  132. Soon to be wife mungilku🥰 been through ups and downs, insyaAllah berakhirnya di Doni. Sehat-sehat semoga lancar sampai hari H!! Doni jagain Nisa yaaaa! Semoga bahagia terus sampe kakek-nenek💜✨

  133. Cepat kali doni mau jadi bapak bapak Padahal semalam masi ku tokok i. Mewek liat undangan kelen

  134. Selamat Kak Nisa, Bang Doni
    Semoga prosesnya lancar sampai hari H
    Semoga ke depannya hal baik datang ga ada habisnyaa ❤❤

  135. Gak nyangka ih dulu masih main masak masakan, jajan ke kede sekalian beli lilin sama korek api, ngumpul suka bahas yg gak penting sampe curhat akhirnya.. Sekarang udah mau jadi istri orang aja..

    Lancar sama hari H kak saa.. Bahagia terus 💕💕
    jangan lupa tetap sering ngumpul sama mine sama iyan lagi walaupun udh jadi istri orang yaaaa. Love you ❤

  136. SELAMAT DONI DAN NISA SEMOGA LANCAR SAMPE HARI H

  137. Icad duluan don tgl 20-12-20

  138. Mantappp, semoga lancar don 😁

  139. Hmm keren juga

  140. Huaaa keren!!😍 masyaAllah, lancar lancar ya kakak sayang. Semoga kehidupan rumah tangga nanti buat kakak makin kuat, jadi istri yg panjang sabar🤗 selamat menunaikan ibadah yg nikmatnya tiada habis. segera kasih kita ponakan🤭 love u ❤️❤️❤️

  141. Semoga lancar kaka aku😭 diberi kemudahan dalam setiap proses dan selama menjalankan bahtera rumah tangga. Semuanya udah nikah, kami ditinggal:”( Aku kapan😶

  142. Huaaaaa 🥺 Ga nyangka u bakal bikin beginian 🥺🥺🥺 Lancar-lancar bunnn 🥺🥺🥺

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Annisa & Doni

Made with ♥ by