You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Anisa & Afiq

 

“ Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya. dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu.  Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar- Rum 21 )

Anisa

Anisa Setiana

Putri Pertama dari
Bapak Hartadi
& Ibu Sihani

Afiq

Afiq Safiqul Latif

Putra Kedua dari
Bapak H. Masamad Suharto
& Ibu Hj. Elfi Nur Wijayanti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Kamis, 13 Agustus 2020

11.00 s/d 12.00 

Dk. Plumutan RT 01 RW 02 Ds. Rogoselo Kec. Doro Kab. Pekalongan

Resepsi

Kamis, 13 Agustus 2020

13.00 s/d Selesai

Dk. Plumutan RT 01 RW 02 Ds. Rogoselo Kec. Doro Kab. Pekalongan

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

66 Comments

  1. mantul

  2. mantul

  3. Selamat mas afiq dan mbak denisa samawa dan semoga cpet di beri momogan🙏

  4. Selamat bos Afiq dan Denisa
    Do’a terbaik untuk kalian,
    Barokallahulaka wa baroka’alaika wa jama’a bainna kumma fii khoir
    Aamiin🤲

  5. MasyaAllah, 🙂
    Barokallahulaka wa baroka’alaika wa jama’a bainna kumma fii khoir bro Afiq & Denis
    Terharuku baca invitation nya fiq

  6. Alhamdulillah barokallah
    selamat om afiq &denisa
    semoga menjadi pasangan dunia akhirat

  7. Congratulation om afiq dan tante anisa sakinah mawadah warohmah aamiin

  8. Selamat ya semoga sakinah mawadah warrahmah dan semoga lancar 🤲

  9. Selamat denisaaaa dan afiq, samawa yaaa💕

  10. Samawa jii
    Barakallah,
    Semoga di berikan yang terbaik untuk semua hal

  11. Samawa jiii
    Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu

  12. Selamat menempuh hidup baru samawa yaa lek! segera dapat momongan aminn 🙏🏽🤗

  13. Goodluck nis

  14. Wowowowowww, Alhamdulillah, Barokallah, semoga dilancarkan & semoga samawa Afiq & Anisa. Mantabbb

  15. Semoga samawa nang, memasuki tahap baru dalam siklus hidup manusia jadilah suami dan imam yang menghantarkan keluargamu ke jannah Allah SWT

  16. Layar sudah berkembang, arungi lautan, hujan badai kau terjang, semoga Allah mudahkan, jaanji suci kau ucapkan, ingat tujuan semua karena ibadah, semoga kita selalu di kuatkan,amin.

  17. Semoga lancar akad nikahnya..dan menjadi pasangan yg SAMAWA..aamiin..,Selamat Lurrr

  18. Semoga lancar di hari bahagiamu nang afik dan anisa semoga samawa

  19. selamat menikah teman

  20. MasyaAllaah.. selamat broth, teriring doa dan semoga dilancarkan sampai hari H, sekali lagi selamat!

  21. Masyaa Allah.. selamat denisa dan om afiq. Semoga dilancarkan sampai hari H yaa🤗

  22. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir.. doaku selalu menyertaimu, maaf yaa kemungkinan aku gak bisa dateng..

  23. Wow
    Sakinah mawadah & warahmah

  24. Barakallaaaaah kak nicaaaa semoga dilancarkan segalanyaaaaaaa kakkk ❤️❤️

  25. SELAMAAATTT BERBAHAGIA AFIQ DAN ISTRI
    semoga menjadi keluarga bahagiaa, keluarga samawa ya fiq. Diberikan momongan yg soleh dan solehaahah ❤❤❤
    Semoga dilancarkan semuanyaa yaaahhh Aminnn yaAllah

  26. Mantab boskuh
    Mugi Gusti paring kelancaran lan keberkahan

  27. Weeeh bismillah lancar bos muda andalan 🌹

  28. Alhamdulilah barakallah om afiq sama Anisa Setiana….. Lancar2 samawa nggih

  29. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA, dan semoga lekas di beri dedek kecil hehheh

  30. MasyaAllah
    Barakallahu laka wa baroka alayka wajama’a bainakuma fii khoir om afiq & denisa ❤️❤️
    Semoga lancar2 semua rangkaian acaranya. Amin

  31. Bleek bleek
    Gusti Mberkahi🙏

  32. Samawa bosku

  33. Selamat bermantap-mantap Afiq-Denisa
    Semoga Sakinah Mawadah Warrahmah.
    GTA FAMILY

  34. Semoga bahagia selalu om bos
    Kostum boleh ganti,tapi pasangan cuma satu

  35. selamat blekk 👍🏼👍🏼👍🏼

  36. Barakallah mas afiq mba nisa, komando selalu ndann

  37. Selamat ya brother Barokallah 💖🎉 semoga Allah melimpahkan ridho dan rahmatnya atas acaramu. Sakinah mawadah brother

  38. Alhamdulillah selamat kaji afiq & mba denisa semoga lancar sampai hari h
    Siap komando!

  39. Alhamdulilah, selamat menempuh hidup baru mas kaji & anisa

  40. Barakallah sahabatku 🙏 semoga lancar sampai hati H😎

  41. Ya Allah sahabat aku nikah ama sahabat aku. wkwwkwwk lucu jika menegnang waktu itu.. gumush.. samawa yaaa!! see youu soon to be insya Allah

  42. Selamat nggih mas kajiiii mbak nisa

  43. MasyaAllah.. Barakallah bhi..

    Allah memang maha membolak-balik kan hati hambanya yaaa.. inget banget tiap curhat bareng di She Good 08, ampe hari-hari trakhir di Solo aja kalo di tnya planning stlah lulus kagak ada tuh jawaban untuk “nikah”, ehh alhamdulillah trnyta mlah trwjud lbih cpt.. 😊

    Sakinah Mawaddah Wa Rohmah rumah tangga nya.. Dikasih keturunan yang bisa jdi pnyejuk hati kamu sma afiq, dan nantinya bisa ngasih mahkota buat orang tuanya di jannah nnti.. aamiin.. aamiin 🤲🏻🤲🏻

    Maaf bangeett yaa gak bisa hadir.. jarak memisahkan kita.. lumayan kan Gorontalo-Pekalongan nyebrang pulau ✈. Tpi insyaAllah doaku mnyertaimu dan afiq di sna..😊

  44. Waaaah ikut seneng dengernya, selamat yaa om afiq dan denisaa, semoga lancar sampe hari H 😍😍

  45. Barakallah selamat mba anis seyeng😘😘,semoga lancar sampai hari H, bahagia dunia akhirat mba..Amiin

  46. Aku menangis bahagia untukmu teman army aku yang langka …. ini lagunya kenapa yg ini juga sih yaaa huhu…. selamat teman aku berbagi kebahagian terkait dunia perbucinan… selamat menempuh ibadah terpanjangmu yaaaa 🥰🥰🥰 semoga sakinah,mawaddah,warahmah… mohon maap jangan lupa kita masih ada janji nonton konser bareng wkwkkw…nggak pa” mau bertiga berempat (semoga jodohku diketuk oleh Allah) yang penting sama kamu wkwkkw…. welcome to your euphoria beb… semoga hidupmu selalu diisi oleh kebahagia” baru yaaa 😘😘😘😘

  47. MasyaAllah.. Selamat denisa sm om afiq semoga lancar teruss barokallahu laka wa baroka alayka wajama’a bainakuma fii khoir 🥰🥰

  48. Semoga lancar terus mbak

  49. Barakallah mbaaa anissss😍😍😍 lancar sampai hari H ya mbaaa. Bahagia selalu aamiin aamiin

  50. Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru denisa dan omafiq. Doa terbaik buat kalian ❣️

  51. MasyaAllah.. Barakallah kak nica. Lancar sampai hari H 🥰🥰🥰

  52. Selamat denis, akhirnya.. memang hati tau kemana dia akan pulang..

    Lancar sampai hari H cuyung cuyung😘

  53. Barrakallah….
    Selamat anis…semoga dilancarkan sampai hari H…Amiin

  54. Selamat denisa dan om afiq semoga lancar sampai hari H 😍

  55. Soory norak gue sayang banget sama kalian 💓

  56. Masya Allah selamat beb lancar sampe hari h beb😍

  57. Mba cibiii!! MashaAllah! I’m so happy for you!!! Semoga lancar sampe hari H! Aamiin!

  58. Barakallah anisa dan pasangan smoga lancar sampai hari h dan diberi kebahagiaan dunia akhirat aamiin…😘😘😘😘

  59. Aku melihat langit dan yang terlihat adalah langit indah penuh dengan bintang. Kau tahu kenapa? Karena hari ini dua orang sahabatku sedang mengikat janji suci. Nggak nyambung Cia cia cia… Congraatttt… Afiq & anisa samawaa 🤴👸💃

  60. Barakallah denis sama om apiq, semoga lancar sampe hari H ya 😍😍😍

  61. Lancar sampe hari H cuyung🖤🖤🖤

  62. Aaaa mbk cibii 😢😢😢 aku terharuuu.. lancar sampai hari H mbak 💙💙💙

  63. Nica tayang tayang, selamat yaaaa 💙

  64. Mba cibiiiii aku tidak bisa menahan tangisss 😭. Semoga lancar ya mba🤟❤❤❤

  65. AAAAA LANCAR LANCAR SAMPE HARI H YA BEBBB 😘😘😘💜💜 NANGIS AKU PAKE EPHIPHANY😭😭😭😭

  66. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir NICA :*
    Sakinah mawaddah wa Rahmah until jannah ya 😍😘🥰🥰

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by