Undangan Acara

Tedak Siten

Anindita Mireya Azzahra

 

Tedak Siten

Anindita Mireya Azzahra

20 September 2020

Ya Allah, hendaklah Engkau menjadikan anak ini menjadi anak yang shaleha. Ya Allah, sungguh kami memohon kepada-Mu keselamatan dunia dan agama, kami memohon kepada-Mu penambahan dan keberkahan dalam ilmu, dam limpahkanlah rizki kepada orang-orang yang berkah mendapatkan rizki.

Anindita Mireya Azzahra

Putri dari
Ricardo Ramlan

Tedak Siten

Minggu, 20 September 2020
14.00 WIB
Rejasa Room
Hotel Surya Yudha Banjarnegara

Dresscode :
Female : Kebaya
Male : Batik/Lurik

1 undangan berhak atas 1 face shield dewasa dan 1 kupon souvenir.

Disediakan glove untuk menikmati hidangan

 

Tamu wajib memakai masker.

Ucapan

Tinggalkan ucapan untuk kami…

130 Comments

  1. sehat selalu putu wadonkuuhhh…
    Bahagia selalu dunia akhirat. Solekhahnya Ayah..Abah sm Ibu..lopyupullπŸ’

  2. Semoga dedek sehat2 selalu cepat gede.jadi kebanggan ora tua aamiin..

  3. See you sayangkuuuuuuu .. masyaAllohhh muah muahhh !!!!

  4. Eya cantik gemesz imut…. Sehat sllu….. Semoga acaranya lancar…. πŸ₯°

  5. Terimakasih atas undangannya Mireya cantik. Sehat selalu dan semoga menjadi anak sholehah. Sukses dan lancar acara besok ya 😘

  6. I love you Mireya sukses besok acaranya ❀️

  7. Lancar acaranya yaa mas, semoga Mireya juga tumbuh menjadi buah hati yang membanggakan semua orang di sekitarnya ☺️

  8. Semoga lancar acaranya…. Sehat selalu untuk Mireya…. Aamiin πŸ™

  9. Jiaannn mireyaaa gemesiiiinnnnπŸ˜πŸ˜˜πŸ€—jadi pengennnnnn,,,shaliha yaa mireya sayangβ™₯️β™₯️β™₯️

  10. Semoga acaranya lancar ya boskuuu Ayah Mireya .. Semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan utk dedek Mireya & ayah sekeluarga..
    Salam hangat dari Jogja 😍😍

  11. Lancar2 acaranya Mireya, see you cantik ;3

  12. Semoga acara lancar cangtip dan aku bisa mlipir ke rejasa room wkwk

  13. masyaallah cantiknya cantiknya mireya..kesayangan semua orang…barakallahu fii umrik sayang…bidadari kecilnya ayah…semoga allah selalu melimpahkan keberkahan dan kebahagian dunia akhirat…amin..kiss..kiss..love you…

  14. MasyaAllah…Tabarakallah….kesayangan semua eaaa…😘😘😘 semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga ya saliha..Tank’s Undangannya Ponakan ante terlopeee..sukses berkah selalu yaa..aamiin

  15. Love you little mireya

    πŸ’™

  16. mireya cute baby… kiss kiss from pangeran biru…

  17. Iiiih,,,, lutuna,,,, gemezz😘😍
    Semoga menjadi anak yg cerdas n sholihah mireya sayaaang,,,

  18. Lancar ya cantik ,tambah gemesin aja … 😘

  19. Semoga lancar acaranya ya cantik,sehat selaluπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  20. Mireya mirip little moana disney

  21. Pesek sehat sehat ya inshaAllah om e datang..

  22. Lancar ya acaranya adek mireyaaa…. lucu bet sihhh sehat selalu

  23. HALOOO MIYEYAAAA…. anak cantiqq nan sholehah, mudah2an jadi anak yg baiq yaaa kalau sdh besar sering mengadakan giveaway yaaa. Buat ayah ricardo…. jgn lupa toning dlu sebelum acara besok πŸ€— maaciw uda diundang ayaah ❀️❀️❀️❀️😘😘😘😘😘😘

  24. Masya Allah cantiknya dedek Mireya.. semoga selalu menjadi anak solehah, bahagia dunia dan akhirat, tumbuh menjadi anak yg beruntung dan bahagia. Aamiin..

  25. Semoga lancaar acaranya ya sayanggg.. maapin Onty ga bisa datang,tapi doa terbaik senantiasa kami sampaikan buat Mireya sayang semoga makin pinter, makin sholehah dan selalu jadi kebanggaan Mama Papanya yaahh… Peluk cium jauuh dari Kak Joce dan Onty juga..πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  26. Masyaallah cantiknya Mireya😍, semoga jadi ank sholehah ya kesayangannya ontii..πŸ˜˜πŸ€— Dan semoga acaranya lancar.. Amin

  27. Lancar ya mireya sayang, jadi anak solehahnya ayah… dan menjadi wanita strong untuk selalu menyemangati ayah…. 😍😍πŸ₯°πŸ₯°

  28. Sehat selalu yaaah anak cantiknya onty… 😘😘 semoga acaranya besok lancar… semoga onty bisa gendong besok πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  29. Terima kasih atas undangan Boss Rico & mireya cantik😘😘

    Semoga acaranya berjalan dengan lancar…doa terbaik buat mireya dan sekeluarga… aminn🀲

  30. Terimakasih undangannya ayah & adek mireya cantiikk 😘😘
    Semoga lancar acaranya yaa.. Sehat sllu, jd anak sholehah, dan jd kebanggaan ayah sekeluarga πŸ€—πŸ˜˜

  31. Alhamdulillah Cantiknya ontiiiii yg gemessss 😘😘😘 semoga sehat selalu dan makin pinter, dan semoga acaranya lancar aamiin

  32. Semogaa lancar acaranaya nak cantik…sehat sehat..makin pinter yahh😍😍😍😍 insya Allah kalau tidak ada halangan hadirπŸ™πŸ™πŸ™

  33. terimakasih undangannya mireya anak cantik πŸ₯° sehat terus di lancarkan acaranya besok πŸ₯°β€οΈ

  34. Sholehah ya Mireya cantiiikkkk
    😘
    Sehat selalu….

  35. hai baby mireya πŸ’Ž
    be happy and be your self ❀️

  36. Selalu menjadi sholihahnya ayah ya sayanggg …..

  37. eyaa…eyaaa…
    anakku sayang 😘 be happy yaa sayang…semoga makin gurih kayak peyek ayah mireya 😘

  38. sayang mireyaa…sehat selalu & jadi anak ceria 😘

  39. anak baik, anak cantik kesayangan mimin…..
    Begja dunia akhirat sayang

  40. Semoga selalu menjadi anak berbakti ya eya sayanggg….
    Doa terbaik untuk anak baik……

  41. Semoga mireya menjadi anak yang membanggakan ayah dan keluarga…. Jadi anak yang rendah hati ya sayanggg……

  42. Smoga mireyaa jd anak sholehaa…beruntung dan bahagia selalu membersamai❀❀❀

  43. Terima kasih undangannya om pampam 😊☺️.. InsyaAllah onti, jyoti dan kale datang yaa..
    Semoga mireya mjd anak yg salihah, sehat dan srlalu membawa kebahagiaan utk keluarga dan sekitarnyaπŸ™πŸ˜Š
    See u there mireya anak salihahnya ayah pampam😘

  44. Insya Allah jika tidak ada halangan tim @ceria.babyportraits hadir demi si anak cantik mireya..
    Terima kasih kepada ayah Ricardo Ramlan atas kepercayaannya kepada kami πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜ŠπŸ˜Š

  45. Trimkasih undangan mireya sayang, lancar acaranya dan selalu dalam keberkahan ya sayang πŸ€²πŸ€—

  46. Makasih atas undangan nya ayah mireya 😘😘

    Syelamat dan sukses lancar serta di berkahi unk acara nya

    Selalu di berkahi keshatan dan kebe bahagia an πŸ€—πŸ€—

  47. Terimakasih undangannya ayah dan mireya
    Mireya cantikk semoga tumbuh menjadi anak sholeha membawa keberkahan kebahagiaan untuk ayah sekeluarga❀

  48. Lancarrr semuaaanyaa 😘😘😘
    Robbi habbli minasshalihiin

    *kiss kiss dr ellora ❀😘

  49. Maaciw ea sayang 😘
    Semoga dilancarkan acaranya
    Aminnnn…..

  50. Terima kasih ayah undangan nya, sehat2 dan shaliha selalu dedek mireya…. Barakallahu fiik…

  51. Sehat selalu anak cantik 😘 dilancarkan acaranya, aamiin

  52. Terima kasih undangan nya ayah, barakallahu fiik dedek mireya, semoga jadi anak shaliha…

  53. Mas Pampam dan keluarga, maaciw undangannya, Insyaallah Aisha datang yaa..
    Semoga Mireya yg cantik dan nggemesin sehat selalu, jadi anak solehah kebanggaan keluarga.. aamiin yra
    Semoga lancar acaranya yaa..

  54. Mas Pampam dan keluarga, maaciw undangannya, Insyaallah Aisha datang yaa..
    Semoga Mireya yg cantik dan nggemesin sehat selalu, jadi anak solehah kebanggaan keluarga.. aamiin yra

  55. Mas Pampam dan keluarga, maaciw undangannya, Insyaallah Aisha datang yaa..
    Semoga Mireya yg cantik dan nggemesin sehat selalu, jadi anak solehah kebanggaan keluarga.. aamiin yra

  56. Semoga jadi anak sholekah dedek cantikπŸ₯°

  57. mas Tia, semoga sehat selalu.. lancar rejeki..

    buat Mireya.. jadi putri solehah.. selalu diberkahi.. diberi keberuntungan disegala jalan.. hr ini langkah pertama.. maka banyak langkah selanjutnya.. In Shaa Allah selalu diberi langkah langkah terbaik.. Amiinn..

    jangan lupa bahagia ya!

  58. Mireya cantikk see you 😍😍
    Lancar acaranya ❀️❀️

  59. Semoga dilancarkan acaranya ya….jadi anak sholihah begja dunia akhirat ya mi’i

  60. aduhhh sayang mamcit… mireya cantik.. inshaAllah nanti ketemu di acara ya sayang πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜πŸ˜

  61. Alhamdulillah..semoga acaranya lancar yaa, semiga mireya sehat dan jd anak sholihah bahagia dunia akhirat, aamiin ❀

  62. hai kakak mireya cantik.. bismillah semoga lancar yaa acaranya… πŸ€—β€οΈ

  63. Terimakasih ayah mireya undangannya. Semoga diberi kelancaran acaranya. Inshaallah kl ga ada halangan seasora hadir di acara mireya. Kiss kiss dri jauh 😘

  64. Kak ricaa dan mireya cantikk sehat2 selalu yaah , shalihah beruntung dunia akhirat … Semoga acaranya lancar ❀️❀️❀️

  65. lancar buat acaranya dede mireyaa , semoga sehat selalu , jadi anak yg berbakti sm org tua πŸ’•
    God Bless You πŸ˜‡

  66. Alhamdulillah..sehat terus ya dek mireyaa cantiik solehah..jd kebanggaan ayah ricardo dan keluarga.
    Lancar acaranya yaa..Aamiin..

  67. Terimakasih mireya&ayah mireya atas undangannya..semoga acaranya diberi kelancaran..dan semoga mireya menjadi anak yang beruntung dunia akhirat sayang..

  68. Mireya sayang, selalu jadi penerang dan kegembiraan keluarga. Jadi anak beruntung dan bahagia disetiap waktu, ceria dan selalu menebar senyum. Sholehanya ayah dan kesayangan ayah

  69. Aww cantiknya mireyaa 😍 smoga acaranya lancar ya nak sholehah πŸ˜‡

  70. Anak baik anak salehah semoga acara nya lancar…makna dan doa terkabul kan untuk mirea cantik

  71. Masya Allah cantik bgt anak soleha.. Lancar acarnya yahπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  72. Doa terbaik untuk Mireya yg semakin bertumbuh..semoga keberkahan, kecerdasan dan keberuntungan selalu melimpah untuk mu sayang…
    Jadilah pembawa kebahagiaan, keceriaan, meteduhan di dalam keluarga yaa…

  73. So cute mireyaaaa πŸ’ž
    Lancar yaaaa acaranyaaa, sehat selalu..
    See youuu 😍😍😍😍

  74. Awwwww gemushhhh bgttt.. smg acranya lancar ya sayang β™₯️β™₯️β™₯️ Luvvvvv

  75. MasyaAllah. Sampe juga undangannya. Jadi anak yang sholehah, bahagia, dermawan dan cerdas ya Mi. Wish you and Ayah all the best, Mi. Umi & Uwais love youu, anak cantiknya ayah πŸ’›

  76. Gemessshhh ❀️ semoga lancar acaranya..dan Allah selalu berikan keberkahan yg berlimpah dalam hidup Mireya dan keluargaaaaaa 😘

  77. temennya zea yg paling imut dan lucu anet..😍bakal jdi anak Hitz banjarnegara nie nnti…😘kaya ayahnya 😁insyALLAH Zea datang ya adek mireya. semoga diberi kelancaran acaranya.jd ank solkehah yang beruntung dunia akherat. jadi ank solekhah yg takut sama ALLAH. jd ank solekhah yg berakhlakhul kharimah. Dermawan kaya ayah.jadi anak yg cerdas dan beragama.aamiinyaraballamainn.

  78. Terima kasih undangannya adek mireya, semoga tumbuh jadi anak yang sehat dan bahagia.

  79. Waaa smga lancar acaranya y dedek cantik, tumbuh jd anak sehat, solehah dan kebanggaan ayah 😊😘

  80. Semoga acaranya lancar ya ayah dan anak cantik mireya..jadi anak sholehah yang selalu memberikan kebahagiaan untuk keluarga dan orang2 disekitarnya..kiss2 anak cantikπŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜

  81. Semoga acaranya lancar ya ayah dan anak cantik mireya..jadi anak sholehah yang selalu memberikan kebahagiaan untuk keluarga dan orang2 disekitarnya..kiss2 anak cantikπŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜

  82. MasyaAllah tantik and emeshhh banget siee mireya😍😍semoga mireya jadi anak sholihah..sehat selalu..makin cantik and gemesin..selalu jadi penyemangat dan pentejuk hati ayahπŸ˜‡
    barakallah bebbb..semoga senantiasa menjadi Ayah mireya yang hebat dan kebanggaan mireya…
    sending virtual hug from here for you and for little angleπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  83. mii i cintaku..semoga makin pinter, makin sholeha, makin cantik, dan makin sayang sama keluarga. selalu dalam lindungan Allah SWT.
    kissu kissu 😘😘

  84. Halo ayah mireya dan mireyaaa semoga dilancarkan sampai hari H…πŸ€—πŸ€—πŸ€—…aamiin…
    Mireyaa cantik bangeeet kamu…jdi anak sholehah yaa…aamiin…
    Ngga sabar ketemu tgl 20😍😍😍

  85. Sehat selalu mireya tergemashhhhh.. semoga tumbuh solehah jadi semangat dan penolong ayah kelak..
    stay cuteeeeeeee ya miiiiii πŸ˜˜πŸ’•

  86. Terimakasih ayah dan mireya untuk undangannya😍, semoga lancar sampai hari H..sehat,tumbuh cerdas, sholihah,dan selalu menjadi anak yg beruntung untuk si cantik mireyaπŸ˜‡πŸ˜˜

  87. Semoga dilancarkan acaranya yaa Mireya Dan ayah Ricardo πŸ™πŸ» sehat sehat yaa mireya syantikk , bahagia selalu 🀍✨

  88. barakallah…semoga dilancarkan acaranya nnti yaa ayah Ricardo dan mireya ❀️ semoga jadi anak kebanggaan ayah ya nanti…dan bermanfaat dunia akhirat aminnnn πŸ™πŸ₯° all the best for you anak manis…see youuuu 😘😘😘

  89. Mireyaaa dan ayah.. Lancar2 yaa acaranya.. Semangat juga buat admin2 ayah 🀣
    See you πŸ₯³πŸ₯³

  90. Hay hay Mireya syantikkkk anak sholehah sehat selalu yaaa.. Semoga acaranya berjalan lancar..😍😘..

  91. Selalu dalam limpahan dan berkat tuhan anak cantik.

  92. Anak cantikku.. See you ya, sehat sehat terus lancar sampai acara.. Luvv dr mba asha 😘😘

  93. Sehat2 nak syantique… See u soon… 😘😘😘

  94. Waaaah si cantik Mireya mau ulang tahun 😍 Terimakasih undangannya Ayah Mireya.
    Mireya cantik,do’a terbaik buat Mireya,semoga Mireya selalu jadi anak yg beruntungπŸ˜‡

  95. Sehat bahagiya selalu mireyaaa. Sweettt bangettt

  96. Hello baby Mireyaa, uwahhh you so cute! Amin sehat selalu dan jd pelangi utk keluarga yaa. Semoga lancar acaranya. Tuhan berkati πŸ˜‡πŸ’™

  97. Terimakasih untuk undangannya Ayah, Mireya dan keluarga. Lancar untuk acara tedak sintennya Mireya, semoga Mireya dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia πŸ™πŸ»πŸ–€πŸ–€πŸ€—

  98. Waaah si cantik mireya udah mau ultah aja…Barakallah fi umrik yaaah semoga jadi anak soleha…makin pinter an tambah cantik……
    Makasih undanganya ayah mireyaa ricardo,inyaallah altaf dateng…cium sayang dr momi altafπŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

  99. Mireya sayang…πŸ‘ΌπŸ» makasih undangannya…
    Maap Kakak qilah g bisa yaa πŸ₯Ί
    Semoga acaranya lancar.. mireya sehat dan bahagia selalu yaa 😍😘

  100. Terimakaskh undanganya mireya sayang , seeyouu anak manis .lancar acaranya besok .seeyouuu ❀️❀️

  101. Makasih undangannya mireya sayang..
    Lancar ya acaranyaπŸ₯° sehat selaluuu😘

  102. Terimakasih atas undanganya mireya & ayah ricardo πŸ˜™

    Bissmillah smoga acara diberi kelancaran…mireya sllu sehat ceria…jd anak sholehah betuntung dunia akhirat…
    Ayah rucardo..mama uti & smua kluarga sllu diberi kesehatan berlimpah rejeki & keberkahan dr alloh swt..
    Aamiin πŸ™

    Suun sayaang buat mireya dr ondutt πŸ˜™

  103. Lancar untuk acaranya Mireya.. Sehat selaluuu πŸ’›

  104. Terimakasih undangannya dedek syantik Meriya dan ayah..
    Semoga acaranya lancar yaa anak sholehah,, tambah pinter,, sehat selalu..😍..

  105. Terimakasih undangannya..
    Semoga lancar acaranya ya…
    Adik Mireya jadi anak shalihah, sehat selalu, makin nggemesin, bahagia selalu….
    Sun jauh buat Mireya😘😘😘

  106. Semoga acaranya lancar ya mireya… Insyllh nti diusahakan dtg…

  107. Trimakasih untuk undangan nya mireya..
    Semoga diberikan kelancaran besok acaranya ya dek ..semoga jadi anak yg sholihah..murah rejekiπŸ’‹πŸ’‹

  108. Alhamdulillah ,semoga adek mirea menjadi anak solihah

  109. Lancar acaranya miyea..sehat selalu
    See you sama kaka mikha πŸ€—

  110. Lancar acaranya miyea..sehat selalu
    See you sama kaka mikha πŸ€—

  111. Bismillah..
    Sehat sehat anak cantiknyang beruntung
    Ssmoga acaranya lancar ya mireyaaaaaa

  112. Terimakasih mireya & ayah utk undangannya ❀️
    Semoga lancar acaranya..
    sehat selalu ya nak.. semoga jd anak yg solehah.. selalu jd kebanggaan ayah
    Amin ❀️

  113. Lancar acaranya ya mireya.. sehat selalu jadi anak sholehah..

  114. Ih gemeeesss bgt sama Mireya. Walaupun Renjana gak bisa datang, tapi kami doakan Mireya sehat dan bahagia selalu. Tumbuh sempurna princess kebanggaan Ayah ❀️

  115. Semoga acaranya lancar ya de mireya sehat selalu makin besar makin Sholehah kebanggaan ayah 😍

  116. Sehat selalu ya mireya semoga jadi anak yg Soleh dan membawa berkah untuk daddy dan keluarga

  117. Semoga acaranya lancar anak sholihah…tambah pinter dan sehat selalu β™₯️β™₯️β™₯️

  118. Lancar2 acaranya yaa eyaaa eyaaa..makin gede makin pinter sholehah cantik cetar membahana bagaikan disney princess 😍❀️

  119. Sehat selalu mireya ❀️ Lancar ya buat acaranya

  120. Insyaallah dtg mireya..
    Smga acara nya lancar Dan mireya sehat selalu … Aamiin

  121. Sayang onty. Semoga acara lancar , jadi anak sholehah dan beruntung dunia akhirat mireyaaa 😘

  122. Lancar acaranya ya anak cantik.. Tambah pinter dan jd anak sholehah πŸ˜‡

  123. See you di rejasa room, simungil nan cantikkkkkk ❀️❀️

  124. Sehat selalu mireyaa…, sholehah ya mirey…

  125. Miyeya Cantiikk…semoga semakin solekhah yaa,jadi kebanggaan Ayah.luvv❀️

  126. ga sabar liat mireya bsk milih apa 🀭 see you nak gemeeesss πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  127. Sehat selalu mi’i… Semakin pintar, tambah saliha yaa nak 😘😘

  128. Ponakan ontyyyy yg paling kyutiiiiii & menggemaskan. See u tanggal 20 mireya OntyNad can’t waiiiiit😍πŸ₯°πŸ’“

  129. Ya allah ponakan aku lucu banget.. paling lucu pake kupluk kuning kaya punya ayah wqwqwq
    Semoga lancar ya ponakanku sayang
    😘
    Tante pasti datang dong
    😍

  130. Semoga acaranya lancar ya mi…jadilah anak yang sholehah dan berkembang sesuai usiamu nak cantik 😘😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Terimakasih

Ayah Ricardo Ramlan

Made with β™₯ by