You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Andini & Reffi

 

The Wedding Of

Andini & Reffi

November 14, 2020

โ€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.โ€œ

( QS. Ar- Rum 21 )

Andini Dhea Fadhilla Putri Ekawanda, S.Gz.

Putri Pertama dari
Bapak Sutiawan, S.E.
& Ibu Dra. Ella Hildayani

Reffida Yustio Davianto, S.H.

Putra Pertama dari
Bapak Abdul Holid, A.Md.
& Ibu Erawati Yuskasran, S.H.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 14 November 2020

09:00 s/d 12:00

Swiss – Belhotel Serpong
Jl. Lingkar Timur BSD
Rawa Mekar Jaya, Serpong
Banten

Merupakan harapan dan kebahagiaan bagi kami bila dapat berbagi kebahagiaan melalui kehadiran rekan semua. Namun, mempertimbangkan kondisi pandemi saat ini, maka tanpa mengurangi rasa hormat, pernikahan hanya akan kami laksanakan bersama keluarga dan terbatas. Semoga doa restu dan cinta yang rekan sekalian kirimkan, tetap dapat menjadi keberkahan dan kekuatan besar bagi kami dalam mengarungi kehidupan baru.

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Sabtu, 14 November 2020
Pukul 09:00 s/d 12:00 WIB

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Andini & Reffi

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

157 Comments

  1. Selamat pak wawan dan kedua mempelai SAMAWA, Aminnn YRA

  2. Kami kel. Besar Bapelkes Provinsi Maluku mengucapkan selmat berbahagia pa Wawan bersama ibu dan kel. Atas pernikahan kedua mempelai…bahagia sampai oma opa… Tuhan Yang Maha Kuasa merahmati kel. Yg berbahagia..๐Ÿ™๐Ÿ™

  3. Slmat pak wawan smga anakx mnjadi kluarga yg samawa amin ya rabbal alamin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  4. Selamat Berbahagia Buat Pak Wawan dan Ibu atas pernikahan putrinya. Semoga acaranya berlangsung lancar dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah..aamiin..

    Happy Wedding๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  5. Selamat buat pak Wawan dan Ibu,
    Semoga SAMAWA untuk mempelai berdua . Amin YRA

  6. Selamat buat Pak Wawan dan ibu atas pernikahan anaknya, serta selamat berbahagia jg buat kedua mempelai smoga menjadi kelg yg SAMARA barakallah ..Amin yra

  7. Selamat bpk wawan semoga Andini dan Raffi menjadi keluarga sakinah mawafah warrohmah ….aamiiin YRA..

  8. Selamat Berbahagia Buat Pak Wawan dan Ibu atas pernikahan putrinya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah..aamiin..

  9. Selamat buat Pak Wawan dan keluarga….semoga SAMAWA untuk kedua mempelai ๐Ÿ™๐Ÿ™

  10. Selamat buat pak Wawan dan kedua mempelai…semoga lancar acaranya pak….Salam dari Lampung….

  11. Selamat buat Pak Wawan dan ibu atas pernikahan anaknya, serta selamat berbahagia jg buat kedua memepelInsmoga menjadi kelg yg SAMARA..Amin yra

  12. Selamat buat Pak Wawan dan keluarga….semoga SAMAWA untuk kedua mempelai๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  13. Selamat buat pa Wawan n Ibu
    Semoga SAMAWA untuk mempelai berdua . Amin YRA

  14. Ibadah trindah adlh pernikahan
    Selamat mebempuh hidup baru anakku Reffi & Andini
    Barakallahu lakum wabaraka alaikum..jadikanlah niat menikah untuk mengikuti sunnah Rosulllah SAW
    semoga Allah SWT menganugerahkan karunia Nya
    memupuk ras syukur pada kehidupan prnikahan dan membukakan seluruh pintu rezeki…semoga kalian akan terus brsama sehingga akhir hayat…๐Ÿค—๐Ÿคฒ

  15. โ€œBarakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.โ€

    Dheaaaa n Reffiiii…
    Selamat yaaa sekarang udah jd pasangan yg sah…alhamdulillah…

    2 hari yg lalu ketemu caten cewek di lobby pas baru dateng siangnya ketemu caten cowok di ruang rapat…ini caten 22nya masih ngantor aza…gumussh deh kaliaaan….

    Happily ever after yaaa….aamiin

    Bwt Aa’ Wawan n Teteh Ella…
    Selamaaaat udah nambah anggota kelg baru, smoga th depan udah nambah lagi anggota kelg yg baru lagi…aamiin

  16. Selamat menempuh hidup baru ! Semoga Penuh dengan RahmatNYA……

  17. Selamat menempuh hidup baru buat kalian berdua. Semoga sukses membangun keluarga samawa. Aamiin YRA. Minta maaf bude sekeluarga tidak bisa hadir krn situasi COVID19 yg belum dinyatakan aman dan normal untuk bepergian jarak jauh, terutama bagi usia > 50 th

  18. Selamat yah Reffi..semoga awet sampai aki nini…cepat punya momongan..amin

  19. Selamat buat pak Wawan dan Ibu,
    Semoga SAMAWA untuk mempelai berdua . Amiin..

  20. Alhamdulillah, Dea dan Reffi, Barokallahu yaโ€ฆSelamat menempuh hidup baru, semoga menjadi jalan yang diridhoi Alloh SWT untuk membentuk keluarga sakinnah, mawaddah, wa rohmah. Semoga semuanya senantiasa sehat dan acaranya berjalan lancar, Amiin Ya Rabbal’alamin ๐Ÿคฒ๐Ÿ’

  21. Deaaaa happy wedding yaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ semoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah
    Semoga bahagia selalu โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  22. Selamat buat pak Wawan dan Ibu,
    Semoga SAMAWA untuk mempelai berdua . Amin YRA

  23. Waalaikumsalam…Barakallahu…selamat yh pak wawan…smoga lancar acaranya…

  24. [14/11 01:39] Dinkes Palu Lela: Waalaikum salam…
    Selamat pak sutiawan bersama ibu atas penikahan putrinya,
    ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Ucapan dan doa dipanjatkan untuk pengantin ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ semoga menjadi keluarga yg “Sakinah Mawaddah Wa Rahmah”. Amin…
    ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ”Bรขrakallรขhu laka, wa bรขraka โ€˜alaika, wa jamaโ€˜a bainakumรข fรฎ khairin wa โ€˜afiyah…๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Kami memohon maaf jg pak wawan sapa tau selama ini ada salah dan khilaf sama pak wawan. Mohon di maafkan ๐Ÿ™๐Ÿ™

  25. Selamat ya pak Wawan dan ibu sudah mantu๐Ÿ™

  26. Selamat ya mas Reffi semoga selalu bahagia

  27. Happy Wedding dheaaaaquuuu wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿคด๐Ÿผ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿผ

  28. Happy Wedding Dek!!
    Samawa yaa!!!

  29. Selamat buat pa Wawan dan ibu ats pernikahan anaknya.

  30. Selamat mengarungi bahtera hidup baru buat Andini & Reffi.
    Semoga selalu diberikan keberkahan, bahagia & jadi klg yang Samawa

  31. Selamat buat putri bapak dan ibu hajjah ella.
    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู
    BARAKALLAH LAKA WA BARAKA โ€˜ALAIKA WA JAMAโ€™A BAINAKUMA FIL KHAIR
    semoga Allah memberi berkah kepadamu & keberkahan atas pernikahan kamu, & mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.
    ุฃูŽู…ูููŠู’ู† ูŠูŽุง ุฑูŽุจูŽู‘ ุงู„ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ู’

  32. Selamat buat Pak Wawan dan ibu atas pernikahan anaknya, serta selamat berbahagia jg buat kedua mempelai smoga menjadi kelg yg Sakinah Mawadah Wa Rahmah… Barakallah… Aamiin YRA… ๐Ÿคฒ

  33. selamat berbahagia untuk pak wawan dan keluarga. semoga menjadi keluarga samawa untuk kedua mempelai

  34. Selamat menempuh hidup baru… dek dhea dan refi… semoga menjadi klrga sakinah, mawadah, warohmah, cpt dapat momongan, bahagia sampai kakek nenek… aamiin YRA
    Happy for u …
    โคโคโค

  35. Assalamu’alaikum warahmatullahi.. selamat buat andini dan reffi.., semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah hingga jannah..

  36. Congratulations doyeeee, alhamdulillah sudah dipertemukan dengan jodohnya, insyaAllah jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ya aamiin.. wish u live happily ever after ~

  37. Selamat ya pak wawan… moga pernikahan anaknya lancar dan menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warrohmah..aamiin YRA๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  38. Selamat pak Wawam dan kel. Barakallah dan SAMAWA untuk kedua mempelai๐Ÿ’

  39. Slamat dan smoga acranya lancar dan pngantinya menjadi kluarga yg bahagia

  40. Selamat buat Pak Wawan dan keluarga sedang munduh mantu mudhan kedua mempelai SAMAWA Amin YRA

  41. Selamat pak wawan dan keluarga,selamat berbahagia mempelai berdua,langgeng sampai maut memisahkan,amin

  42. Untuk Adinda : Reffi & Dhea

    Selamat menempuh hidup baru, Semoga Allah lancarkan dan mudahkan sampai hari pernikahan, bahagia dan sukses selalu buat kalian berdua.
    Amiiin…

  43. Selamat ya pak wawan dan ibu semoga berbahagia salam kami dari papua.

  44. Barakallah buat Pak wawan dan Keluarga. Putra dan putri menjadi keluarga yang Samawa. Insya Allah lancar acaranya.

  45. Semoga acaranya lancar pasangan Mbk Dini dsn Reffi menjadi keluarga sakinah mawadsh warohma diberikan keturunan anak2 yang soleh dan soleha turut berbahagia atas nama keluarga Bu Is Sigar mengucapkan buat Pak Wawan..selamat ya …

  46. Dearest Mas Reffi dan Mbak Andini, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah dan segera dikaruniai putra putri sholeh sholehah Aamiin
    Sun jauh dan sayang dari Santiago

  47. Selamat ya teteh Andini dan aa Reffi Wilujeung mugi janteun pasangan nu sakinah mawahda warohmah.. amin yra

    Abah Wawan selamat ya tos ngamantu………..

  48. Barakallah untuk Pak Wawan sekeluarga…
    Semoga prosesi pernikahan dan resepsinya diberi kelancaran, dan menjadi keluarga yg Samawa. Aammiin yra…

  49. Masya Allah, selamat menempuh hidup baru dede mpi.. sudah feeling dah dari awal masuk sudah ada benih2….. ahayyyyyy
    Samawa yaa, cepet dapet momongan kembarrrrrr โคโคโคโคโคโค

  50. Selamat menempuh hidup baru.semoga menjadi keluarga yg sakinah.dan utk pak haji sutiawan semoga cpt punya cucu.

  51. To Reffi dan Dhea

    Selamat menjelang akad nikah.. jgn gugup.. jgn grogi mengalir aja.. kuatkan tekad.. kuatkan niat.. selamat datang di dunia nyata..
    Saling menjaga.. saling mengasihi .. cepet di beri keturunan.. Aamiin

  52. selamat atas pernikahan dhea dan Reffi semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrohmah. Aamiin

  53. Selamay ya Dhea & Raffi
    Semoga sakinah, penuh berkah…..Aamiin.

  54. Masya Allah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah aamiin โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  55. Sakinah mawadah warahmah

  56. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir…
    Semoga jadi keluarga samawa ya Reffi dan Dea. Bahagia selalu ๐Ÿ™‚

  57. Wish All the best for both of you, congrats!! ๐Ÿ’๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰

  58. Wish All the best got both of you, congrats ๐Ÿ’๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰

  59. ” hari yang sakral itu ketika kau ber akad penuh dengan pendebaran ” saya memohon kepada ุงู„ู„ู‡ muridยฒ saya memiliki hidup yg barokah dilingkup dengan penuh bersyukur, kebahagiyaan dan ketenangan. Ajarkan keluarga dengan agama kenalkan kepada ุงู„ู„ู‡. karena itu akan menuju syurga penuh kenikmatan yang abadi. insya ุงู„ู„ู‡ kamu pantas mendapatkan kebahagiaan .”

    *ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆุจุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ*…….

    _Semoga ุงู„ู„ู‡ Menganugrahkan keberkahan kepada kalian dan selalu mengumpulkan kalian dalam kebaikan_

    Gw ridho ma lu revie

  60. Barokallahu lak wabaroka alayk wajama’a baynakuma Fi Khoir…….๐Ÿคฒ๐ŸŽ‰๐Ÿฅณ๐Ÿ’๐Ÿ’๐ŸŽ

  61. Ananda Dhea & Reffi
    Semoga SaMaWa
    Berbahagialah Allah telah pertemukan kalian

  62. BarokaAllahulaka wabaroka’alaika wajam’a bainakuma fii khoir..
    Semoga menjadi kelurga sakinah mawaddah warahmah dn barokah ..Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ’

  63. BarokaAllahu laka wabaroka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khoir
    Alhamdulillah ..selamat ya ..semoga kelurganya mnjadi klrga sakinah mawaddah warahmah dn barokah ..Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ’

  64. selamat ya ๐Ÿ™
    gak bisa datang

  65. Selamat menempuh hidup baru, smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, Aamiin YRA….

  66. Selamat barakallah..semoga menjadi Kel SaMaWa.

  67. Selamat atas pernikahan Dhea & Reffi semoga semoga bahagia dn mnjadi keluarga SAMAWA amiin yra

  68. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Aamiin

  69. Barrakaullah buat andini dan reffi…semoga dijadikan keluarga sakinahmawadahwarohmah…dan cpt dikasih momongan….aamiin yra

  70. Selamat berbahagia untuk ananda Dea dan Refi..semoga acara berjalan lancar dan ananda berdua menjadi kelg. yg Samawa..Aamiin

  71. Selamat ya a wawan….buat neng dhea dan mas reffi semoga menjadi keluarga yg saling melengkapi baik suka maupun duka…. SAMAWA selalu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’

  72. Lancar terus brader, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin

  73. Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya.” “Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.

  74. *Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir*

    โ€œSemoga Allah karuniakan barakah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan barakah atas mu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikanโ€œ.

  75. Selamat menempuh hidup baru Dhea dan Reffi..
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.
    Semoga acaranya lancar dan sukses serta diberkahi Allah SWT.
    Aamiin….๐Ÿ™๐Ÿ™

  76. BarakAllaah buat Kel Pak H Sutiawan sekeluarga
    Khususnya buat sahabat super sabarku Hj Ela Hildayani
    Buat kakak Dhea yg manizz dan baik hati belajarlah sm ibu tentang sebuah kesabaran dan keihklasan menjadi seorang istri ibu menantu saudara ipar dan jg sahabat

    Buat mas reffi selalu ada di samping dhea smp akhir hayat dan selalu menjadi imam yg baik buat keluarga
    Aamiin ya Rabbal alamiin…

  77. Sakinah mawadah warohmah Aamiin

  78. โ€œBaarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir kakak dhea dan reffi

    Turut berbahagiaaaa ya ibuku sayang…
    semoga acara lancar dan penuh berkah
    Cepet dikaruniai cucu yg sholih sholihah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  79. Selamat ya dhea… selalu indah dan Tuhan memberkati pernikahan kalian… dan inget ayah dan ibu ingin cepat punya momongan, jd jgn ditunda ya… love

  80. Syelamaaat dheea dan repi… sebelah duduk dikantor, malah skrg mau sebelah duduk dipelaminan.. ihiiy..
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaa lancar lancaar

    Laffyuuh

  81. Selamat buat ananda Dhea dan Reffi semoga acara berjln lancar dan menjadi klg yg samawa,bahagia hingga till jannah…aamiin

  82. Alhamdulillah…masya Alloh Tabarakallah.. Ikut senang & bahagia.. Semoga lancar acara nya Mulai dari persiapan sampai pada hari H selamat untk bu hj ell& kel.. & untk yg berbahagia tth dhea & Reffi semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah cepat dapat momongan keturunan yg sholeh & shaliha Aamiin..
    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ูู‰ ุฎูŠุฑ

  83. Selamat buat kedua mempelai. Semoga langgeng smpai maut memisahkan

  84. Buat Dea โค๏ธ Reffi…
    Barokallahu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir

    Terima kasih bu Hj.Ella & kelg. Semoga semua rangkaian acara berjalan lancarberkah barokah ..barokallahu fiikum…โค๏ธ

  85. Selamat untuk Dea & Reffi…
    Moga lancar acara pernikahan & jadi keluarga SaMaWa.
    Buat bu hj Ella & kel…selamat ya & melepas ananda ke jenjang pernikahan

  86. Lancar ya dea dan reffi… sampe ketemu dipelaminan โ™ฅ๏ธ

  87. alhamdulillah, samawa yaaa ante dea dan om epi, semoga abang azka cepet banyak temen nongki nongki

  88. Barakallah Dea and Refi

    Selamat ya, semoga dilimpahkan Sakinah Mawadah warahmah
    Lancar2 acaranya

  89. Baarakallaahu laka wa baaraka alayka wa jama’a baynakuma fii khoiir…ย Barakallahu lakum wa baraka alaikumโ€™ (mudah-mudahan Allah Swt, memberi Raffi &
    Andini keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan).Aloohumma Aamiin

  90. Happy Wedding Adinda Dhea dan Reffi yg sy sayangi dan banggakan.

    Semoga Allah SWT menurunkan keberkahan yg berlimpah bagi pernikahan adek berdua. Kami sekeluarga mendoakan yg terbaik sll bagi kehidupan pernikahan kalian, dunia wal akhirat.

    Bagi Pak Haji Wawan dan keluarga besar, kami sekeluarga haturkan Selamat. Insyaa Allah calon mempelai dan keluarga besar senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dlm menyambut hari istimewa ini, serta kelancaran dlm setiap persiapan maupun hari H nya nanti. Dan tentunya kebahagiaan sejati dlm menjalani kehidupan selanjutnya yg insyaa Allah penuh berkah.

    Barakallahu fiikum..๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ’

  91. Happy Wedding Adinda Dhea dan Reffi yg sy sayangi dan banggakan.

    Semoga Allah SWT menurunkan keberkahan yg berlimpah bagi pernikahan adek berdua. Kami sekeluarga mendoakan yg terbaik sll bagi kehidupan pernikahan kalian, dunia wal akhirat.

    Bagi Pak Haji Wawan dan keluarga besar, kami sekeluarga haturkan Selamat. Insyaa Allah calon mempelai dan keluarga besar senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dlm menyambut hari istimewa ini, serta kelancaran dlm setiap persiapan maupun hari H nya nanti. Dan tentunya kebahagiaan sejati dlm menjalani kehidupan selanjutnya yg insyaa Allah penuh berkah.

    Salam hangat dari kami sekeluarga. Barakallahu fiikum…

  92. To : Reffi & Dhea

    Selamat menempuh hidup baru, dilancarkan dan dimudahkan sampai hari pernikahan, bahagia dan sukses selalu buat kalian berdua.

  93. Akhirnyaaaaa menuju halal juga ya gaes setelah melewati drama dan backstreet didunia perkantoran wkwk. Jadi saksi disetiap saat, ngebolang selalu bareng dan rekor taun ini kita ngga ada acara halan halan perkara pandemi. Lancar2 ya kesayangan akohhhhh. Yes ngga pake close friend dan hide lg klo mau update IG wkwk. Sakinnah mawaddah warrohmah dan bahagia selalu ya sobat kentelkuuu cadel & jidat ๐Ÿ’‹

  94. Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir, selamat menempuh hidup baru..Dhea dan Reffi

  95. Alhamdulillah, Dea dan Reffi, Barokallahu ya…semoga menjadi jalan yg diridhoi Alloh SWT utk membentuk keluarga yg sakinnah, mawaddah, wa rohmah. Semoga semuanya senantiasa sehat dan acaranya berjalan lancar

  96. Kami dari keluarga di Tangerang turut berbahagia Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg samawa sampai nenek kakek dan selalu di permudah oleh Allah SWT segala urusan nya aamiin yra Al-Amin

  97. Selamat Dhea & Reffi serta pak Wawan dan Keluarga. Semoga lancar acaranya dan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin

  98. Semoga SAMAWA

  99. Sebagai sahabat ibu Erawati merasakan bahagia, semoga kedua insan yang dipertemukan Allah sakinah mawadah warahmah menua bersama dalam kedamaian

  100. selamat menempuh hidup baru, semoga mas reffi dan andini menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.

  101. Selamat Menempuh Hidup Baru ,Semoga Berbahagia slalu .

  102. Alhamdulillah ya Bude, semoga semua persiapan dilancarkan dan dimudahkan Dan diberikan kesehatan sampai hari H Dan Ananda dipersatukan dalam keluarga yg Samawa…Salam dari kami sekeluarga

  103. Semoga dilancarkan semuanya,menjadi keluarga yang SAMAWA. Cepat diberikan momongan supaya bisa keisha ajarin tiktok.

  104. Selamat ya untuk kedua calon mempelai.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah..

    Untuk Pak Wawan : Selamat ya Pak… Bentar lagi nambah anggota keluarga nya.. sehat2 selalu ya Pak.. Salam dari Kota Anging Mammiri ๐Ÿ˜‰๐Ÿ™

  105. Alhamdulillah …. Selamat ya Reffi dan Dhea … Inshaa Allah lancar sampai hari H dan menjadi kel. Samara ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  106. Selamat teh Deaa! samawa yaa๐Ÿ’•

  107. Sugeng menempuh awal baru reffi-andhini, semoga selalu diwarnai dengan cerita cinta dan kasih sayang kedepannya, dan dikarunia i bocil2 yg soleh-sholiha…

  108. Selamat Menempuh Hidub Baru
    Semoga Selalu Bahagia
    Hingga Akhir Hayat Hanya
    ALLOH Yg Memisahkan
    AAMIIN YRA

    DALAM RUMAH TANGGA HARUS SALING MEMBUTUHKAN
    SALING MENGHARGAI
    SALING MENGHORMATI
    SALING MENYAYANGI

    JANGAN MENUNTUT
    PASANGANMU
    TUNTUTLAH DIRIMU SENDIRI
    SUPAYA BISA MENJADI
    LEBIH BAIK
    MENJADI CONTOH KLUARGAMU

  109. Selamat untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang saling melengkapi dan hidup dengan sejahtera. Selamat untuk pak wawan…

  110. Refffffiii,,dekkk,alhamdulillahhhh..terharu bgt..
    Semoga lancar2 sampai hari H yahhh..jd keluarga samawa,bahagia,sehat,penuh rahmat..
    Ammmiinnn.๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  111. Barakallahu lakum, wa baraka ‘alaikum wa jama’a bainakuma fi khair

    Selamat menjadi soon to be laki-bini ..

  112. pak wawan dan keluarga, kami ikut merasakan kebahagiannya , semoga acara pernikahan lancar dan berkah dan kelak putra /putri akan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah…aamiin

  113. Selamat menempuh hidup baru. Semoga samawa. Amiin

  114. Happy for you both!! Such a lovely couple. Wish you both a lifetime happiness! Love you Dea ๐Ÿ˜˜

  115. Yaampuuun senangnyaaa hasil cenayanganku menjadi kenyataaan wkkwwk selamat ya deaaak dan reffi semoga bahagia selalu sehidup sesurga aamiin

  116. Barakallah untuk Pak Wawan dan Istri. Semoga diberikan kelancaran dalam menghantarkan Ananda tercinta kegerbang kehidupan yang baru.
    Untuk kedua calon mempelai semoga mendapatkan berkah dalam menjalani kehidupan dalam Sakinah Mawadah Warahmah.

    Aamiin Allahuma Aamiin.
    Salam dari Tainan

  117. selamat menempuh hidup baru neng Dhea semoga langgeng Allah memberikan berkah dan rahmat untukmu ya

  118. Dheaaaa barakallahu yaaa. Smoga sakinah mawaddah warrahmah yaaa. Bahagia slalu bersama suami ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  119. Selamat menempuh hidup baru Dhea dan Reffi, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Semoga acaranya lancar dan sukses diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin

  120. Selamat alaykuuu ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
    Semoga lancar sampe seterusnya. Bahagia selalu dunia akhirat. Sakinah. Mawadah. Warohman.

  121. Selamat utk Dea dan Reffi, Semoga acara berjalan lancar, menjadi keluarga samawa

    Selamat jg utk aa wawan dan keluarga.

  122. Terharuuu banget jujur .
    Sahabat gue, adik kesayangan gue akhirnya nemuin wanitanya juga :โ€™)
    Jadi imam yang baik ya ref , bahagia selalu๐Ÿ–ค
    – ibu & aksara –

  123. happy wedding…barakallah buat reffi n istri..semoga menjadi keluarga yang syakinah mawwadah warahman dan barokah sampai ajal memisahkan dan kelak mendapatkan keturunan yg sholeh/sholeha๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿผ๐Ÿง‘โ€๐Ÿผ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ….pokoknya bahagia selalu didunia dan akhirat….aamiin aamiin aamiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ‘ฐโ€โ™€๏ธ๐Ÿ‘ฐโ€โ™€๏ธ๐Ÿคตโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคตโ€โ™‚๏ธ

  124. Ngiring bingah kahatur keluarga Aa Wawan. Wilujeng kanggo Dea dan Reffi. Mugia janten pasangan nu sakinah mawahdah warohmah. Aamiin ya rabbalalamin

  125. Tuk aa Wawan dan teh Ella selamat mendapat mantu….Smoga prosesi pernikahan dan resepsinya lancar, Dea dan Reffi menjadi keluarga yg slalu dalam keberkahan dan ridho Allah SWT serta orang tua๐Ÿ’๐Ÿ’โ€ฆ..Aaamiin Yaa Robball Alamin..๐Ÿคฒ

  126. Barakallah pak wawan sekeluarga, semoga samawa putri dan mantu barunya. Sukses dan lancar acaranya… Wassalamualaikum wr wbr

  127. Baarokalloh ya Dhea n Reffi…
    Insyaa Alloh lancar persiapan dan acara puncaknya…aamiin

    Bwt A’ Wawan n Teteh…
    selamat juga yaa…dpt anggota kelg baru…sehat2 yaa Pak haji n teteh hajjah…#missyou ๐Ÿ˜

  128. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Selamat ya aa wawan…… Smoga smua lancar dan barakah. Aamiin

  129. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Selamat ya teteh dea.. Selamat ya pak aa.. Smoga smua lancar dan barakah. Aamiin

  130. Ya Allah dea… Selamat ya… Semoga samawa ya sayang
    .. Semoga dilancarkan hingga hari H nantinya

  131. Wih Dinnnnn. Selamatt. Barakallah lancar din, berkah, sehat sentosa

  132. Celamat akan segera mengarungi jumpalitan dunia rumah tangga ya bebepku :’) semoga kita senantiasa sakinah mawaddah warahmah yaaa :”)

  133. Alhamdulillah
    Wilujeng teh dhea & a refi

  134. Selamat buat teh Dea dan a Reffi semoga menjadi keluarga yang samawa selamanya

  135. Semoga lancar dan menjadi keluarga SAMAWA, segera diksh momongan biar nadhif ada temennya๐Ÿ’—

  136. Barakallahu laka wa barakalaka wa jama baina kuma fii khoir,aamiin
    Semoga menjadi keluarga samawa, selamat ya dea dan refiโ€ฆ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  137. Samawa buat teh dea sm a reffi. Lancar sampai hari H ya!!!!!

  138. Barakallahu laka wa barakalaka wa jama baina kuma fii khoir,aamiin
    Semoga menjadi keluarga samawa, selamat ya dea dan refi…๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  139. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Semoga acaranya lancar dan sukses serta diberkahi Allah SWT. Aamiin

  140. Selamat atas pernikahannya Dhea dan Reffi, semoga pernikahan ini abadi dan dirahmati Allah SWT dengan kedamaian dan kebahagiaan yang tidak bertepi โ™ฅ๏ธ

  141. Alhamdullilah.. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah.. Aamiin ya allah ๐Ÿ˜‡
    I love you my sister ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿค— ๐Ÿ’ž

  142. Teh Dhea.. salam dari jauuh.. Miss you..
    Aku ikut seneng dan gembira. Meskipun aku udah ga bisa lagi kumpul bersama.. tapi aku bisa melihat kegembiraan kalian.. selamat ya teh.. sama AA reffi

  143. Hi dodoeee.. akhir nya dirimu menemukan pendamping sehidup semati..
    Baju putih jgn Sampai lolos. Hihihi pokok nya samawa yaaa..
    โฃ๏ธ๐ŸŒนโฃ๏ธ๐ŸŒนโฃ๏ธ๐ŸŒน๐Ÿ’–๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜๐ŸคŸ๐Ÿ’–

  144. Alhamdulillah..
    Semoga sehat selalu, dilancarkan semuanya sampai hari H, dan semoga menjalani kehidupan berumah tangga yang sakinah mawadah warahmah ๐Ÿ™ aamiin

  145. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Arti: Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.โ€

  146. Smoga prosesi pernikahan dan resepsinya lancar, Dea dan Reffi menjadi keluarga yg slalu dalam keberkahan dan ridho Allah SWT serta orang tua๐Ÿ’๐Ÿ’…..Aaamiin Yaa Robball Alamin..๐Ÿคฒ

  147. Barakallah ponakan atheu Alice yg cakep dan geulis ,, Mudah mudahan Allah selalu memberikan keberkahan , barokah dalam keluarga baru nya … Aamiinnn

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿคฒ๐Ÿค—

  148. Wilujeung mugi janteun pasangan nu sakinah mawahda warohmah.. amin yra๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  149. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.
    Aamiin yra..
    Loveeee..
    ateu โค๏ธโค๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

  150. Terima ksh sdh di kabari, doa saya untuk Mas Reffi, semoGa SAMAWA,

  151. Pray for the best for both of u reffi and dea

  152. Yayyy, alhamdulillah โค๏ธโค๏ธ Semoga gak salah naik eskalator sm sang suami kelak yak

  153. Lancar2 pokoke sampe hari H amin ๐Ÿคฒ

  154. Kiyowoooooo โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ

  155. Kalian cute banget โค

  156. Sakinah mawadah warohmah

  157. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Andini & Reffi

Made with โ™ฅ by