You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Andari & Edo

 

We Are Getting Married

Andari & Edo

11 Oktober 2020

\

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Andari

Andari Egi Mutiara, S.E.

Putri Pertama dari
Bapak Tarmuji Waslim

& Ibu Nila Syarkowi

&

Edo

Edo Yuliansyah Putra

Putra Kelima dari
Bapak Kgs. Ibrahim (Alm)

& Ibu Nyayu Hamda (Almh)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 11 Oktober 2020

10.00 s/d selesai

Jl. Ponorogo No. 4 Lorong Al Iklas
RT : 030 / RW : 006, Kel. Sukajaya
Kec. Sukarami, Kota Palembang

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

81 Comments

  1. Selamat Egik dan Edo, semoga diberikan kemudahan dan kelancar sampe hari H Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA Aminn

  2. Selamat kawan perjuangan ku Edo yg dulu galak ngajak manjet pager belakang sekolah,
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
    Dan selalu berbahagia

  3. Alhmdulillah akhirnya ya..
    Hehehe
    Maaf bimo dan bojo gak bisa dateng gi.
    Semoga acaranya nnti lancar y..
    Semoga egi dan edo jadi keluarga yang samawah ya..
    Aminnn
    Aminnnnn

  4. Congratulations Andari, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran menuju hari H, dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah.amiinn

  5. Barokallah dek. Semoga lancar y syg. Insya Allah ayuk hadir. Samawa untuk keluarga nya y syg. Smg dberikan keturunan yg soleh dan soleha. Aamiin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  6. Congratulation mba. Andari semoga lancar sampe hari akhir . Semoga menjadi pasangan . Sakina mawadah warahmah

  7. Alhamdullilah Semoga lancar luncur sampai hari H Egi..

  8. Allamdulilah..mbkQ Semoga lancar luncur sampai Hari H ya.Aminn

  9. Selamat mbk Andari semogaa dilancarkan sampe hari H yahh,samawaa mbkπŸ˜πŸ˜πŸ’‘

  10. Semoga samo2 lamcar ye kitonyo hhee samawa egy

  11. Semoga dilancarkan segala hajatnya.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.. Dan bahagia hingga syurga.. Aamiin

  12. Semoga lancar luncur sampe hari H Andari dan Edo. Menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin….

  13. Barrakallah ya say,,,,,smg lancar luncuur smpe hari H

  14. Alhamdulillah menuju halal
    Lancar luncur sampai hari H mb andariii kk edoo πŸ˜‡

  15. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah & Warahmah.. aminn

  16. Semoga bahagia selalu…sakina mawaddah warahmah..diberkahi setiap perjalanan nya..aamiin

  17. Alhamdulillah, semoga dilancarkan. Doa terbaik buat keduanya. Aamiinn..🀲

  18. Selamat ya dek…semoga lancar sampai hari H….aminnn

  19. Dear Andari…
    Menikah Bukanlah sebuah akhir kisah cinta dan hidup.
    Tapi sebuah awal Kehidupan yang sesungguhnya.
    Di 5 tahun pertama adalah ujian yang akan berat kalian lalui apabila tidak berlandaskan Cinta. Bukan cinta kalian sesama Manusia. AKAN tetapi Cinta Kalian Masing Masing Kepada Sang Pencipta. Selalulah Mengingat Allah Swt agar Ujian Menjadi Pengalaman Hidup untuk Lebih Baik.

  20. Selamat menempuh hidup baru mbak Andari dan mas Egi.
    Semoga Allah berkahi keluarga barunya.
    Aamiin ya rabb.
    Insha Allah kami hadir

  21. Congrats y Andari, semoga di mudahkan dan di lancarkan sampai hari H, aamiin…

  22. Selamat untuk Egi dan Edo semoga di lancarkan pernikahan nyo dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah

  23. Selamat ya andari…. Lancar sampai hari H…. Barokallohulakuma…

  24. Akhirnya jadi jugo yo tp bukan dgn dulu

  25. wahh akhirnya rekanan saya nikah juga. selamat buat mbak andari dan suami semoga dilancarkan hajatnya, dan menjadi keluarga yang SAMAWA. amin amin amin yarobal ngalamin

  26. Wah akhirnya sebuah mimpi besar tercapai..kesempurnaan jalin atas dasar ikatan pernikahan..selamet ya saudariku andari..

  27. Selamat ye onteett, semoga bisa berbahagia selamanya πŸ™

  28. Selamat y Andari

  29. Alhmdulillah, congrats mba andari lancar luncur sampe hari H ny… 😍😍😍

  30. Samoga lancar luncur mbak Andari tidak ada jabatan yg menghalangi Aamiin

  31. Semoga SAMAWA mbak ku tembak dalam yuhuuu

  32. Samawa mbak aku.. Selamat menempuh hidub baru

  33. SELAMAT MENEMPUH KEHIDUPAN BERSAMA.
    AMAN DAMAI SEJAHTERA.
    DIBERKAHI SAMPAI UJUNG KEHIDUPAN. πŸ™πŸΌπŸ‘

  34. Happy Wedding Mbak Aku yg Cantik yang Galak Ngegas Tapi tetep Cantik…… Semoga menjaadi Istri yang Taat pada Suaminya Dan menjadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah.
    Aamiinn.
    Salam Wawan Smk6 Princess Hotel

  35. Selamat mb andari 😘semoga menjadi keluarga samawaa aamiinnn

  36. Selamat Cayank qu Andari & Edo smga lancar luncur smpe hr nyo Amiiiiiiiin 😊

    Insya Allah qm dtg klw blm lahiran hihi

  37. Alhamdllah.. akhirnya . . .
    Selamet ye Andari, smoga lancar sampek hari H tanpa adanya halangan sedikitpun.
    Aamiin yaRabbal alamin.πŸ™β˜Ί

  38. Awww sweet banget deh, selamat ya untuk mbak nya lancar sampe hari H aamiinπŸ₯°πŸ™πŸ»

  39. Lancar sampai hari H andari Dan pasangan ❀️

  40. Semoga lancar sampe hari H egi dan calon suami

  41. Selamat mbak ku semoga lancar sampe hari h.dan semoga samawaπŸ™‚

  42. Lapang… slmt cong! Sukses sampe hari wikwik 😁

  43. Alhamdulillah, semoga lancar smpe hari H ya

  44. Selamat adiks andari semoga di beri kelancaran sampai hari H
    Dan menjadi keluarga yg samawah ami. AminπŸ™πŸ»πŸ€—πŸŽ‚

  45. Akhir nyo nikah jgo kw gi..smoga samawa bae gi

  46. Alhamdulilah selamat ya dek,smoga lncar luncur smpai hari H aminnn

  47. Alhamdulillah akhirnyo idak pake tangan lagi πŸ™‚

  48. Selamat beb, lancar sampe hari H

  49. Sakinah mawadah warahmah sayangkuuuuu πŸ’πŸ’ Alhamdulillah ya Allah πŸ™πŸ™πŸ˜­

  50. Selamat beb, lancar luncur sampe hari H yoo.. bahagia selalu semoga allah selalu memberi kebahagiaan buat kalian berdua ❀️

  51. Lancar ya bep acaranya , alhamdulillah seneng banget dapet kabar kamu mau nikah ❀️❀️❀️
    Semoga selalu dalam ridho Allah swt ..

  52. Alhamdulillah,,,
    Semoga selalu diberikan kebahagiaan ya Egy. Aamiin…πŸ˜‡

  53. Tiada yg spesial dan berharga selain Doa yg tulus untk sepasang Kekasih menuju Halal πŸ₯°
    Kesehatannya di jaga ya yuk, dan semoga menjadi keluarga SaMaWa, Amin YRA 🀲🏻πŸ₯°

  54. Alhamdulillah semoga lancar mbk, kalu nak naek gunung ajak2 hahaha

  55. Semoga jadi keluarga samawa geng
    Dan semoga cepat di kasih momongan

  56. Mendaki & meried itu sama” butuh perjuangan Brooo…samawa klak amin

  57. Congratulation to happy couple.. Andari dan Edo.
    Doa terbaik untuk kalian.

  58. Pernikahan tak selalu berjalan lancar. Namun bunda doakan kamu selalu mendapat hati yang besih dan pikiran yang jernih untuk melaluinya bersama….semoga lancar sampe hari H..

  59. Semoga jd klrg yg samawa Yo dek

  60. Alhamdulillah…
    Akhirnya…
    Selamat buat berbie. Semoga lancar luncur acaranya dan bahagia. Aamiin

  61. Alhamdulillah..
    Lancar sampe hari H ayuk cantik πŸ˜™

  62. Alhamdulillah semoga lancar luncur sampe hari H

  63. Alhamdulillah, semoga lancar, aman dan bahagia ya.

    Aamiin

  64. Semoga lancar luncur smpe hr H….aamiin πŸ˜‡πŸ€—

  65. Alhamdulilah nyusul, Lancar luncur acara nyo yuk an πŸ₯°

  66. Alhamdulillah dek ya’allah, insya’allah do’a terbaik utk kalian, Lancar sampe hari-H dek. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  67. selamat buat mba egi dan kak edo smoga jd kluarga yg bahagia… lancar buat semua nya.. aamiin… πŸ₯°

  68. Selamat Egik dan Edo, semoga diberikan kemudahan dan lancar sampe hari H 🀍

  69. Akhirya nikah juga adek mbk satu nih😘😘😘😘moga lancar y syg smpe hari H amin

  70. Waaah, selamat ya gi.. akhirnya ke pelaminan juga.. gw belum bisa memastikan bisa dateng atau nggaknya gi.. lo tau sendiri kondisi lagi begini.. tapi yg pasti, doa gw buat lo berdua, “semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah.. cepet dikaruniai momongan yg sholeh dan sholehah..”
    Doain gw segera nyusul ya..

  71. Allhamdullilah
    Sdh menjalanan syariat islam

  72. Selamat,,semoga lancar sampai hari H tidak ada suatu alangan suatu apapun,,,dan cpat diberikan momongan setelah dinyatakan sah oleh agama

  73. Slmt mbk ku,,🀩
    Smga dilancarkan dan dimudah kan smpe hri H yo mbk,,skli lg slmt smga menjdi keluargo sakinah mawaddah warohmah amin😎

  74. Lancar luncurr yukk giii, sumpaahh kerenn undangan nyo wkwkwk, dak payah prewedding lagi wkwk

  75. Alhamdulillah, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ye yuk.

  76. Lancar luncur kk ku sayang 😘

  77. akhirnya menyatu ❀️

  78. Alhamdulillah, selamat ayukku 😘😘
    Semoga dilancarkan dn dimudahkan ya πŸ‘Œ
    Amin πŸ€²πŸ™

  79. Selamat Ayuk .
    Semoga lancar smpai hariny Yo .
    Amin

  80. Barakallah…, semoga lancar sampai hari H ya… Teman kecilkuhj.. 😍😘😘😘

  81. Semoga dilancarkan hajatnya,diridhoi keluarganya,diberikan rezeki keturan yang shaleh shalehah…aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Andari & Edo

Made with β™₯ by