loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ana & Uki

 

We Are Getting Married

Ana & Uki

December 28, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Ana

Septyana Jamingatul Mukaromah, S.Pd

Putri dari
Bapak Tumiran Riyadi
& Ibu Siti Fatimah (Almh)

&

Uki

Mahendra Syawqirahmat, S.SI

Putra dari
Bapak H. Muhammad Machfud Haq
& Ibu Ria Indriana

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad & Resepsi

Senin, 28 Desember 2020

09:00 WIB s/d Selesai

Villa Tomang Baru
Jl Galunggung Raya Blok G4 No. 51
RT 03 RW 15 Kel Gelam Jaya
Kec Pasar Kemis, Kab Tangerang,
Banten

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

112 Comments

  1. Terima Kasih teman-teman sekalian untuk ucapan dan doa-doa nya. Semoga segala doa doa tersebut di kabulkan oleh Allah. Amin 😊

  2. Selamat menempuh kehidupan baru adikku. Semoga engkau selalu dicintai pasanganmu sampai akhir hayat. Barakallahu lakum wa baraka alaikum … 🤲😘

  3. بارك الله لكما وجمع بينكما في خير. آمين.

  4. Barakallahu lakuma wa baaraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir, semoga menjadi keluarga samara. Semoga rumah tangganya selalau dirahmati Allah, sama seperti arti nama kamu, kerinduan rahmat.

  5. Alhamdulillaah, barakallaah. Happy wedding, selamat menempuh hidup baru 😊 semoga segala sesuatunya dilancarkan sampai hari H, menjadi keluarga sakinah mawardah warohmah, Aamiiin🙏🏻

  6. Terima kasih keluarga besarnya ghani, akhirnya saya bisa numpang makan, semoga samawa buat pengantinnya, sukses selalu

  7. Congratulation ya Ms.Ana…semoga lancar sampai hari H ya 🤗🙏

  8. Selamat Menikah Untuk sahabatku, een, tak ku sangka, akhirnya Kau akan Mengakhiri masa Lajangmu. Dan menemukan Pendamping hidup.
    Aku doakan Semoga Pernikahanmu menjadi Pernikahan Pertama dan Terakhir,menjadi pernikahan Yang Sakinah,mawaddah,warohmah. Semoga Allah Slalu meridhoi langkah kalian dalam mengarungi Bahterah rumah Tangga😭😭.

  9. Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng pernikahan nya, saling terbuka dalam rumah tangga,
    Semoga lancar akad dan resepsinya

  10. Ngeri ya ana😂wkwk

  11. Barakallah,ponaan kami,Selamat dan sukses semoga menjadi pasangan yg samawa.mendapat kturunan yg salwh dan saleha,serta rezeki yg luas banyak dan halal serta berkah dunia dan akherat,amin yra.

  12. Ai lancar luncur kk ganteng sikok ini
    Selamat een samawa semoga lancar sampe hari h
    Maap dk biso datang tgl 30 baru nak nyeberang kjakarta

  13. Selamat hendra, langgeng sampai tua…

  14. Diem2, tibo2 nimah bae kawan aku ini, hapy wedding en smg samawa dunia akhirat sm istri

  15. Semoga berkah

  16. Selamat hen, turut berbahagia.. semoga Allah memberkahi pernikahan kalian.. aamiinn

  17. wah Selamat berbahagiaa. Semoga dilancarkan sampai hari H. amin Ya Allah. 🙂

  18. wah selamat berbahagiaaaa. semoga di lancarkan sampai hari H. amin Ya Allah. 🙂

  19. barakallah, selamat een…
    lancar sampe hari H.
    sakinnah, mawaddah dan warrahmah. aamiin allahuma aamiin 😇

  20. barakallah… selamat en.
    sakinnah, mawaddah dan warrahmah. aamiin

  21. Selamat hen

  22. Semoga di lancarkan dan dimudahkan acaranya sampai hari H nya 🤲🤲🤲

  23. Woww selamet en semoga lancar smpe hari h dan jadi keluarga samawa aamiin

  24. Alhamdulillah selamat ta Een dan istri semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah aamiin

  25. Congrats hen, semoga jd klrga yg samawa aamiin

  26. Barakallah.. Semoga lancar menuju sakinah mawaddah warahmah.. aamiin..

  27. Congrats..
    Semoga mnjdi keluarga samawa na..

  28. Samawa mba ana❤

  29. Akhirnyaa ….
    Selamaaat yaa ming semoga jadi keluarga yang sakinah Mawadah dan Warohmah

  30. Alhamdulillah selamat ya ana semoga di beri kelancaran sanalah hari H ….

  31. Semoga dilancarkan, sakinnah mawaddah warrahmah.

  32. Eh waw congratulations na. Semoga yang di semogakan. Amin

  33. Congratulation temen TK dan kuliahhh kuuhh yang paling semoga menjadi samawa dan menjadi kakek nenek dan banyak anak amin yarrabal allamin 🤲🤲

  34. Alhamdulillah Selamat Ya Na semoga diberikan kelancaran sampai hari H. Amin🤲😇

  35. Congratulations to bot of you!
    Samawa ya + cepet di kasih momongan
    May allah always bless your marriage 😀

  36. Semoga dilancarkan sampai hari H ya tante ana.. Sun sayang dari shaka

  37. Wishing you a long and happy marriage

  38. BarakaAllah, semoga dilancarkan sampai hari H ya Ana dan suami. Congratsss 🤗

  39. Doa yg terbaik buat ana 😇🌼
    😘🥰💖

    Teh Diyan.

  40. Masyallah tabarakallah, selamat ana, semoga selalu diberikan kelancaran, semoga jodoh dunia akhirat, aamiin 🥰

  41. Hi Ana, Barakallah..
    Semoga acaranya berjalan lancar, semoga kelak jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan dan kebahagiaan didalam pernikahan kalian. Aamiin ❤️

  42. Congrats Septyana dan calon suami! Semoga dilancarkan sampai hari H ♥️👰🏻

  43. Selamat ya 😘☺️🥰

  44. Selamat yaa ana, perjalanan baru mau dimulai ya. Langgeng dan bahagia selalu… 🤗🤗🤗

  45. “Selamat menikah, Beb Ana! Orang bilang nikah itu seperti film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow… hehehe.. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah Warahmah Aamiin..”

  46. Happy wedding, Ana dan Suami. Semoga selalu diberkahi Allah SWT.

    Salam,
    Pevita Pearce & Rahmat DJ

  47. Happy wedding septyana dan suami 🥳💕 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan semoga diberikan keturunan yang soleh dan solehah Aamiin Allahumma Aamiin ya Allah 😇

  48. Alhamdulillah, barakallah untuk kabar baiknya. Semoga dilancarkan segala niat baiknya, dipermudah dan diridhoi Allah SWT. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, dilimpahkan kebahagian selalu.
    Aamiiiiinnn Allahumma Aamiiinnn 🤲🏻

  49. Wahhhh, selamat ya naa, semoga lancar sampai hari H, Aamiin ya Allah

  50. Semoga di di lancar kan semua nya ya an,kya nya ak gak bisa ikut kesana 😢

  51. Selamat ya,Anna & Bang Uki semoga pelaksanaan acaranya nanti diberikan kelancaran & keberkahan tanpa ada halangan suatu apapun.

    Dan Do’a terbaik untuk kalian berdua Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah penuh dengan kebahagiaan Dunia sampai Akhirat.

    Aamiin….

  52. Maa syaa Allahw tabarokallah

    Alhamdulillah, semoga acara walimahan berjalan dengan lancar ya aamiin….Do’a manten nyusul nanti setelah IQ ya.. hehe

  53. Selamet yah na, lancar acaranya. Jadi keluarga samawa😁🤲🤲🤲🤲

  54. congrast ana, semogaa lancar dan dimudahkan hajatnya yah na, bahagia selalu na😊

    salam hangat

  55. Semoga ini jadi salah satu kebahagiaan ana ya, biar ga sedih lagi. Samawa anaaaa semoga lancar acaranya dan sehat terus yaa

  56. Barakallah ya miss 😊
    Semoga dilancarkan sampai hari H dan dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah 😊😇🥰🥰

  57. MasyaAllah Tabarakallah.
    Selamat Miss Ana, Sehat2 ya semoga lancar dan di permudah sampai hari H nya. Aamiinnn 🤲

  58. Masya Allah tabarakallah, ya Allah permudah lah, perlancar lah segala urusan nya sampai menjelang hari H. Ya Allah Anna temen ngajar yang gue sering Ceng cengin.. masya Allah tgl lahir ku itu naa.. kok haruu bgt yaa.. pokok nya semoga Allah mempermudah segala2 nya.. aamiin ya Rabb ..

  59. Waaaaww akhirnyaaaa😭
    Selamat Jamiiiiing, semoga lancar sampai hari H, bahagia selalu bersama nyaaaa❤❤

  60. Barakallah … Semoga selalu dalam keimanan dan berharap ridho Allah SWT dalam berumahtangga, sehingga terwujud keluarga sakinah mawaddah.

  61. Alhamdulillah een🙏🏻
    mas tyo dan keluarga berdoa semoga langgeng jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah, dikaruniai keturunan yg soleh dan solehah…aamiin

  62. URL nya manteb!!! selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng dan dilimpahi berkah rumah tangganya kelak. Aaamiinn…

  63. Congratulations for both of you…!!!! Full of happiness and God Bless….

  64. Barakallah tante ana.. 💛

  65. Mantaps kwn wktu kecilku akhirnya menikah 😎 semoga lancar luncur smpe hari H en 😉😁

  66. Semoga langgeng hingga nafas terakhir, Dan diberi keturunan yg soleh dan soleha! Barokah always!!!

  67. Finally..
    Selamat buat tutor the best.semoga allah memberi kelancaran untuk segala urusan. Semoga menjadi keluarga samawa

  68. Masya allah selamat ana😍 semoga selalu diberi kelancaran dan keberkahan

  69. MasyaAllah…barakallah ya ana…lancar sampai hari H..ikut seneng deh 🥰🥰

  70. ms anaaaa, congratulations 🥺🧡

  71. Lancar luncur yo dek

  72. Bismillah
    Barakallahu lakum wabarakallahu Alaikum.
    Happy marriage bang Syawqi sahabatku, now you have become a priest who has a big mandate and responsibility for your wife and your children later. Don’t forget to always be passionate, be a great husband and a loving father later. May Allah take care of you.

  73. Ya Allah, ampunilah mereka, sayangilah mereka dan berkahilah mereka pada apa-apa yang Engkau karuniakan kepada mereka

  74. MasyaAllah walhamdulillah 😇
    Congratulations Ana dan Uki tlah berhasil melalui berbagai drama dan gejolak batin beberapa bulan ini hihihi InsyaAllah bisa menjadi pondasi yg kuat untuk melaksanakan ibadah terbaik dan sunnah Nabi ini di dunia hingga surgaNya. InsyaAllah pun dari kalian terlahir generasi yg baik dan ahluljannah. Allahumma Aamiin… Miss tunggu di sini awal tahun depan ya 🥰

  75. Finally, Semoga Sakinah Mawaddah Warrohmah

    Turut berbahagia, best tutor sekaligus teman sekamar

  76. Selamat ya brader. Semoga lancar sampe di hari pernikahannya.

  77. Congratulations mr.uki , may Allah always bless your marriage.

  78. Maa sya Allah..
    Eventually ms. Ana will get married.
    Hope everything will be running well and your lil family will be blessed by Allah, aamiin ya rabbal ‘alamiin..

  79. FINALLYYY!! Ms Ana is getting married😊
    I’m so happy to hear that good news😍
    Congratulations to you both on finding one another!
    Sending you prayers for everlasting love and happiness🙏

  80. Congratulation ms ana…
    Finally….semoga dilancarkan,menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warahmah. Amin….

  81. Untuk miss ana dan mr. Uki doanya yang terbaik. Semoga berjodoh dunia akhirat. Aamiin paling kenceng🥰

  82. Hii ms, selamat ya ms.. semoga jadi keluarga yg bahagia dan abadi sampai ajal menjemput🥰
    Dan dilancarkan segalanya🤗

  83. Akirnya mis ana
    Lageng ya mis ,semoga proses sampai hari HA berjalan dengan baik❤😇 lovyou mis

  84. Finally, TC 16 pecah telor. Selamat dan doa terbaik buat kalian berdua 😍

  85. Barakallah selamat Ana & Uki ✨
    Semoga diberikan kelancaran yaa dan semoga menjadi keluarga yang samawa nantinyaa. Aamiin 🥰

  86. Alhamdulillah. Semoga segalanya dilancarkan dan berkah.

  87. Ketika di Pare, saya ngerasa kak Uki sama Ana kok deket banget ya. Jalan keliatan bareng, makan juga pernah keliatan bareng, kadang datang ke meeting TC juga bareng. Jadi Galung ngerasa ‘wah’ dan berdoa semoga bisa terjaga relationship nya…
    Dan akhirnya di sini kak Uki sama Ana udah mau akad, Masyaallah…
    بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير

  88. Congratulation ms anaaa,,,, dulu setiap kali ketemu abang dijalan selalu laporan ke ms, wkwk i hope you will be happy family and you will get a handsome and beautiful child ms♥️

  89. Undangannya kerennn, Semoga langgeng!

    🎉

  90. Wow..
    Ini goks banget sih🔥
    Selamat yaa

  91. Selamat yaa an…
    Selamat yaa abang
    Doa terbaik untuk kalian berdua 🥰

  92. Yang janjiannya mau meet up tapi batal terus, eeh dibikin meet up yang sekalian kondangan wkwk
    Alhamdulillah, doa yang terbaik buat abang uki dan ana ❤

  93. Masyaallah… Turut bahagia untuk kak ANA sama kak UKI… lancar sampai hari H ya … Terharu Nike kak… Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah… Amiiin yaaa robbal ‘alamiiin….

  94. Alhamdulillah aku turut bahagia buat Ana dan Uki ♥️ Backsound nya jd berasa aku lagi hadir di resepsi nya kalian, terharuuuu bgttt!!! semoga dilancarkan semua, bahagia selalu buat kalian.. 😇♥️

  95. Mau nangis liatnya MasyaAllah ❤❤❤
    Bahagia selalu kakak-kakakku.
    Ah gabisa mendeskripsikan perasaan bahagia ini subhanallah.

  96. Alhamdulillah, bisa dapet kabar bahagia dari kak Ana & bang Uki. hehe kan bisa ikutan bahagia juga. semoga rumahtangga kakak senantiasa dikarunia kebahagiaan serta langgeng Sampek anak cucu…

  97. Finally…
    Alhamdulillah.. Selamat Ana & bang Uqi.. Semoga dilancarkan sampai hari H.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah mendapat rizki yang barokah.. Bisa buat ke makkah madinah aamiin … #TC16MANTU

  98. Finally Alhamdulillah ya Allah, merinding dapet undangan ini…keinget cerita malem2 waktu itu di male 7 ya kak ana huhu. Langgeng terus kalian berdua, doa baik selalu menyertai kalian selalu

  99. Barakallahulaka wa baroka ‘alaika wajama’a baina kumaa fii khair. Semoga dimudahkan segala urusan. Sukses dunia dan akhirat

  100. Alhamdulillah. Akhirnyaa, selamat untuk kak Ana dan Kak Uki!🤗 Doa-doa baik untuk kakak-kakak, semoga diberi kelancaran sampai langgeng dan dikelilingi kebahagiaan selalu!💟

  101. Na, Ki. Gue denger backsound lagunya kok jd melow sik ahelah:”) lancar sampai hari H yaa kalian. Doa gue udh panjang bgt yaa dichat wkwk and akhir kata smg semuanya dilancarkan. Haha intinya gue bahagia seneng campur aduk. Wkwkw loveu. Jabodetabek squad meluncur akir taun😊😊

  102. Congratulation to both of you!
    Semoga selalu bahagiaa kak ana dan bang uki 🥰

  103. MasyaaAllah, Barakallah kak Uki dan Ana, selamat berbahagia yaa semoga berjodoh dunia dan akhirat.
    Baarakallahu lakuma wa baaraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir

  104. Barakallah kak ana dan kak uki. Semoga acara berjalan lancar dan berjodoh dunia akhirat. Doa baik insyaa Allah selalu dilangitkan untuk kalian berdua kakak2ku❤️

  105. Alhamdulillah. Ikut berbahagia, Akhirnyaa kabar baiknya tiba. Selamat yaa Kak Uki dan Ana. Semoga dilancarkan, berjodoh dunia dan akhirat dan nantinya diberikan keturunan yg shalih dan shalihah. Aamiin.

  106. Barakallah…semoga dilancarkan semua,anak pepo memo di Teaching clinic angkatan 16( Ana & Uki, kami semua keluarga besar Global ENGLISH turut Bersuka cita atas kabar bahagia ini…peluk hangat dari pare

  107. Anak ku semua. Pepo bangga. Kata Uha, smw terjadi karena suatu alasan. Selamat ya.

  108. Alhamdulillah, baarakaLlahu lakuma wa baaraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir, semoga menjadi keluarga samarabata

  109. Semoga langgeng sampai anak cucu ya om een, dapat keturunan yg soleh soleha

  110. Selamat ya….

  111. Akhirnyaaa…
    Selamat kak een, smoga samawa
    Cepet dapet momongan

  112. Finally….
    The second from AK18 who will get married.
    Congratulations Hendra and Ana…. May Allah always bless your marriage.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ana & Uki

Made with ♥ by