You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ana & Aldi

 

[sc_embed_player volume="50" loops="true" fileurl="https://ngantenstory.com/wp-content/uploads/2020/08/ost-ana-aldy.mp3"]

“ Dan Diantara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram disamping-Nya. dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar- Rum 21 )

Ana

Ana Bayyinah Nurulhaq

Putri Pertama dari 4 bersaudara
Bapak Isa Mulyana
& Ibu Emma Kurniasari Yusuf

Aldi

Renaldi

Putra Kelima dari 5 bersaudara
Bapak Wawan Suwardi
& Ibu Tati Setiahati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 31 Oktober 2020

08.00 – 09.00

Masjid Besar Cipaganti
Jl. Cipaganti No.85, Pasteur, Kec. Sukajadi,
Kota Bandung, Jawa Barat 40161

Resepsi

Sabtu, 31 Oktober 2020

09.00 s/d selesai

Jl. Setra Indah VI
Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Jawa Barat 40163

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, dikarenakan adanya keterbatasan situasi (Pandemic Covid-19) saat ini kami hanya dapat mengadakan akad nikah dengan jumlah tamu dibatasi dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.
Mohon doa restu teman-teman semua, semoga prosesi akad nikah kami senantiasa dalam ridho dan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’aalaa.

Turut mengundang :

Bpk. Dadang Hidayat
Ust. Ganjar Abu Muhammad
Bpk. H. Didi Nachdiansyah
dr. H. Pupu Syaiful Mufti

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

114 Comments

  1. Maa syaa Allah…
    Segala tentang abay itu istimewa. Entahlah 🥰
    Pokoknya istimewa.

    Abay….
    Selamat melanjutkan perjalanan, dg langkah yg tak lagi tentang “sendiri”
    Selamat mengarungi segala hal baru tentang kehidupan… 💙

    Sebagaimana serpihan hari² ini yg kau lalui dg penuh harap kebaikan padaNya, maka serpihan berikutnya pun demikian…

    Segalanya mudah
    Kecuali apa yg Allah jadikannya sulit

    Dan segalanya sulit
    Kecuali apa yg Allah jadikannya mudah.

    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير 💞🤗🤗🤗

  2. Teh ana masyaallah ga nyangka banget terakhir ketemu kita masih umur main boy”an padahal😊
    Aku terharu deh, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah yaaa pokoknya yang terbaik untuk teh anaaaa❤

  3. بارك الله لك و بارك عليكما🌷
    🌷وجمع بينكما في خير

    “Semoga Allaah menjadikan kalian berdua pasangan dunia & akhirat, serta diberikan anak² sholeh-sholehah yang akan menjadikan kalian sebagai orangtua dari para ulama.”

    “Dan semoga kehidupan rumah tangga kalian selalu bahagia❤️”

    ~Selamat yaa Ana & Aldi~

  4. Baarakallahu lakaa wa baaraka ‘alaika wa jama’a bayna kumaa fii Khoir….💐💐💐

  5. Bismillah.
    Anna Bayinah, murid Ibu dulu yg imut, cantik, lucu, dan cerdas..
    Ibu terharu dan turut berbahagia serta mendo’akan Anna & suami..

    بَارَكَ اللهُ لَكُما وَبَارَكَ عَلَيْكُما وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    امبن

  6. ماشاء الله ustadzah ana 💕

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

  7. 💌 tersebut dalam do’a 💌

  8. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan

  9. Ka abaaay 😍😍😍

    Baarakallaahu fiik yaa,, aku tu lupa banget mau ngisi ini.. Sampe diingetin di grup tadi malem, niatny sblm tidur mau ngisi, eh malah lupa lagi.. Jadi baru nulis pas hari H, Wkwk
    gpp ya ka 😅

    Aku doain dulu deh,
    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير ❤
    Semoga langgeng ya ka sampe ke surga, aamiin 💕

    Jangan lupa doain aku juga biar nyusul kaka, eheheh
    Oiya maaf ya ka, aku g dtng krn kondisi g memungkinkan untuk dtng.. Insyaa Allaah do’any ttp sampai 💝

    Semoga kita bisa ketemu lagi, reuni bareng angkatan, aamiin😊

    See you ka~❤

  10. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.

  11. Masyaallah ana

    Barokallahulakuma wabaroka alaikuma wajam’a bainakumaa fiikhoiiir 💖💖

  12. MasyaAlloh… ✨Baraakallahufiik abay..
    Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H✨
    🌺Aamiin🌺
    🎁🎁🎁🎁🎁

  13. kobe,hampura moal bisa datang bagian gawe
    do’a na weh sing jadi keluarga anu sakinah,mawadah,warahmah aamiin
    salam weh ti keluarga ciparay

  14. Bismillah,semogaa lancar sampee harii H,semogaa jadii rumah tangga yg baik,aminn

  15. Ga di sangka tautau mu nikah,lancar sampai hari h akobe🙏

  16. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
    Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa membersamai kalian. Aamiin.

  17. Alhamdulillah. Selamat atas pernikahan kalian. Semoga kalian menjadi pasangan harmonis, selalu dikaruniai keberkahan yang berlapis – lapis dan lancar dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan shalehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Aamiin

  18. Selamat menempuh hidup baru dan kami turut berbahagia smoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Waarahmah. Barakallahu laka wa baarakaa wa jamaa bainakumaa fii khoir. Aamiin

  19. ‘Alhamdulillah, selamat menikah semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah cinta kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.”

  20. “Selamat menikah! Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.” “Semoga Allah SWT. menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah SWT. juga menganugerahkan berkah atasmu, dan semoga Allah SWT. menghimpun kalian dalam kebaikan.

  21. Barakallahu laka wa baaraka a’laikuma wa jama’a baina kuma fiy khoir..

    Uhuuyyy gak nyangka sih dede bisa nikah juga,wkwk

    Semoga lancar sampe hari Hnya, selalu dalam perlindungan Allah, kurang2in tomboynya, kan mau jadi ibu nanti 😆

    Masih gak nyangka sih, pokonya do’a terbaik buat ade 🤗😘

  22. ขอให้มีความสุขกับการใช้ชีวิตคู่น่ะค่ะ
    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير

  23. Barakallah fiikum

  24. Barakallah ustadzah🥰

  25. Baarakallahu laka wabaraka alaika wajama’a bainakuma fi khayr.
    Ngiring bngah teh Ana. Mugia janten istri shalehah, ngawangun sasarengan sareng caroge rumah tangga sakinah mawadah dipinuhan ku rahmat AllahSWT

  26. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    Selamat ya kang.. semoga lancar hingga hari H…

  27. Barakallohu lakuma wabaroka alaikuma wajamaa baikuma fii khairr.
    selamat brad.
    semoga sakiinah ma waddah wa rohmah

  28. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير
    سهل الله جميع أموركم في الدنيا والآخرة
    أعانكم الله و يحفظكم الله و أستودعكم الله
    امين اللهم امين يارب….
    أحبك في الله أختي الغالية

  29. بارك الله لك وبارد عليك وجمع بينما في خير

    Semoga lancar sampai hari H, dan semoga pernikahannya diberkahi oleh Allah, dipanjangkan hingga ke syurga. Semoga bisa menjadi pasangan suami dan istri yang senantiasa selalu tunduk kepada Allah. Selamat berjuang menuju kehidupan rumah tangga~ 🙂

  30. Baarakallaahu fiikumaa..

    Semoga Allah jadikan rumah tangga kedua mempelai rumah tangga yang Allah ridhoi..

    Aamiin..

  31. Semoga ALLOH Subhanahuwataala, memudahkan semua urusan dan dimudahkan dalam prosesi pernikahan, dan jadikan pasangan yg dirahmati dan selalu dalam lindungan Alloh SWT

  32. Masyaa Allaaah baarakallaah… Semoga dilancarkan, dimudahkan, diberkahi dan diridhoi tiap detik proses dan penantiannya… Baarakallaah baarakallaah abaaayy💐💐💐

  33. ✨MaasyaAllah walhamdulillah✨baarakallahufiik abaay.. semoga lancar sampai hari H…

  34. Alhamdulillah Barokallohu…

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
    “Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Daud)

  35. Maa syaa Allah ..
    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
    “Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Daud)

  36. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud no. 2130).

  37. Maa syaa Allah tabarakallahu fiikuma, semoga Allah lancarkan acaranya. Semoga kedua mempelai dan keluarga Allah sehatkan, Aamiin 🤲🏻

  38. Masya Allah Tabarokallah semoga Allah persatukan dunia akhirat till jannah ya teteh dan aa. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, banyak keturunan sholih sholihah.

  39. Maa syaa Allah ..

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Daud)

  40. “Semoga Allah memberi keberkahan padamu, memberi keberkahan atasmu, dan semoga Dia mengumpulkan di antara kalian berdua dalam kebaikan.” (HR.Ahmad dan Hakim)

  41. MasyaAllah tabarakAllah.. semoga mjd pasangan yg samawa, diberkahi Allah selalu dan pasangan di dunia wal akhirat 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  42. بارك الله لك وبارك عليك و جمع بينكما في خير
    Alhamdulillah,Semoga Allah ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan dan memberkahi hati dengan iman dan cinta 🌻
    selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah 🌸

  43. Bismillaahirrahmanirrahim…

    بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.

  44. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin/
    “Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Daud no. 2130, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Abu Daud).

  45. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud no. 2130).

  46. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud no. 2130).

  47. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Alhamdulillah..insya Allah menjadi pernikahan yang di ridhoi dan diberkahi Alloh AZZA WA jalla aamiin

  48. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.

  49. Baarokallohu laka wa baaroka alaika wajama’a bainakumaa fii Khoiron # mugia janten kulawarga samawa, salalawasna Aya Dina berkah & Rohmat Alloh , amien

  50. Masya Allah, Tabarakallah..

    بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

    “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”

  51. Masya Allah, Barakallahu laka wa Baraka alaika wa Jamaa bainakuma fil Khair

  52. Alhamdulillaah
    Barokalloh, semoga menjadi keluarga samawa

  53. Maa syaa allah tetehnya ali. Semoga Allah mudahkan urusan kalian 👐🏻

  54. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawahdah warohmah dan
    Semoga segera diberikan keturunan. Aamiin

  55. Barakallah semoga samawa~♥~

  56. Alhamdulillah….
    Baarakallahu fiik.
    Mudah2 lancar sagala rupina dugi ka waktosna.
    Sing dikantunkeun kulawargi anu *SAMARA*.

  57. Masyaallah, Alhamdulillah.. Semoga dimudahkan dan lancar acaranya ya..
    &
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan rahmah.

  58. وجمع بينكما في خير
    بارك الله لك بارعليك

  59. Maa syaa Allah ka abaayyyy… Aku baru tau ternyata suruh ngisi giniah…. Nyesel deh baru tau… Hehe.. Katro ni aku…
    Senenggggg dehhhh akhirnya sebentar lagi udh g jomblo lagiiiii… Maa sya Allah
    Semoga Allah lancarkan sampai hari H ya kaaa…….
    Dan semoga ami dan k dede cepet nyusul buat undangan juga… Hehehe canda2…
    Jd terharu kan, pengen banget ketemuuuuuu….

    Aku padamu kaa….
    😍😍😍😍😍😍

  60. ما شآء الله 💐
    بارك الله لك و بارك عيك و جمع بينكما في خير 💐

    🌼🌼🌼

  61. Wiih maa syaa Allah, barokallohu fiik ka..😍😍
    Semoga Alloh mudahkan segala urusan nya, dan dimudahkan dalam menjalani kehidupan rumah tangga, semoga Alloh mudahkan dalam menggapai ridho Allah Ta’ala…

    بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير

  62. Kak abayaa, semoga Allah lancarkan prosesnya sampe sah yaa. Semoga pernikahan nya penuh berkah dan sukses sampe ke jannahnya Allah. Amiin yaa Rabbal’aalamiin.

  63. Whis you the best

  64. Maasyaallah
    Baarokallahu fiik
    Semoga Allah mudahkan segalanya
    Dan semoga lancar sampai hari-H

  65. Detrk, dedek, ka anda nikah di bulan berdekatan.. Baarakallahufikk semogaaa…. Yg di semogakan terjadi hiyaa hiyaa… Turut seneng intinya mah.. Wkwkwk

  66. Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.

    Selamat buat Ustadzah Ana kesayangan kami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Aamiin Yaa Rabbalalamiin.

  67. MasyaAllah teh, semoga dilancarkan segala urusannya, diluaskan rezekinya, sakinah, mawadah warohmah, semoga silaturahmi kita tetap terjalin sampe tua nanti aamiiin💗🎀🌹

  68. Maa syaa Allah baarokallah fiikuma, semoga lancar sampe hari H, semoga calon kedua mempelai dan keluarga Allah sehatkan, Aamiin.
    In syaa Allah hadir

  69. Maa syaa Allah baarokallah fiikuma, semoga Allah lancarkan acaranya. Semoga kedua mempelai dan keluarga Alalh sehatkan, Aamiin 🤲🏻

  70. Barakaallah kaa abay 🥰🥰 semoga keluarganya menjadi keluarga yg sakinah mawàdah warahmah. Amiiinn

  71. Ustadzah… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.⚘⚘⚘
    برك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما في خير

  72. Ustadzah… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.⚘⚘⚘
    برك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما في خير

  73. Barakallahu de ana dan a aldi, semoga SAMAWA Aamiin. Semoga bisa menjadi istri sholeha dan suami sholeh❤

  74. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” de ana dan aldi semoga lancar sampai hari h nya wa ani doain semoga samawa

  75. Masya Allah tabarakallah dek,
    Semoga lancar yaaa acaranya.. jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan taqwa, baarakallahu fiykumaa shalihaa❤️

  76. MasyaaAllah ,barakallah ustazah Ana , semoga diberikan kelancaran , kemudahan serta rejeki yang barokah dan menjadi Kel Sakinah, Mawadah , Warahmah. Aamiin yra🤲🤗💐

  77. بارك الله لك وبارك عليكما و جمع بينكما في خير💐💐

    Masyaallah akhirnyaa teh ana, terharu akuu. Semoga Allah mudahkan dan lancarkan sampai hari h+++nya teh ana yaa. Langgeng dunia akhirat, aamiin ya Rabb

    May Allah bless your wedding and your marriage ❤

  78. ما شاء الله….بارك الله عليك وبارك عليك و جمع بينكما في خير

  79. Barakallahu de ana & a aldi, lancar acaranya sampe selesai, SAMAWA, Aamiin..

  80. barakallah de ana & a aldi, semoga mnjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, aamiin yaa Rabb..

  81. بارك الله لك وبارك عليك و جمع بينكما في خير….🌹🌹💕💕💕💕

    Masya Allah Tabaarokallah Ana sayang… yg dulunya tomboy tapi cantik,hhe…semoga lancar sampai pelaminan, bahagaia, sakinah, mawadah, warohmah…🌹🌼♥️💕

  82. 💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

    باركالله لك وبارك عليك و جمع بيكم في
    خير

    💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

  83. Masha Allah gemesss banget undangannya😍😍
    Semoga lancar semuanya yaa dan langgep yaaah🤗🤗Barakallahu fiik..

  84. Barakallahulakuma wabaraka’alaikuma wajama’a bainakuma fii khaiir de ana & a aldi.. semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah, Aamiin yaa Rabbal’alamiin.. acara lancar sampai selesai, Aamiin Allahumma aamiin..

  85. Baarakallah ana bayyinah… Mudah2an segalanya dimudahkan dan dijadikan keluarga yg diberkahi oleh Allah ya na… ♥️♥️♥️

  86. Maasya Allah tabaarokallah.. Baarokallahufikum ana & calon suamikk, semoga Allah beri kelancaran & kemudahan tuk segala prosesnya hingga hari H. Aamiiin, n’che liat kondisi ya sayang.. Kalo memungkinkan, in syaa Allah bisa hadir..

  87. Barakallah shalihah

  88. Maa syaa Allah.. baarokallohu fiik Teh Anaa.. ikut dengar kabarnya 🥰🥰🥰 tpi maaf gbisa dateng huhu…

  89. Teh ana sholihaaahh
    Panutaaan dr esdeee wkwkwk
    Barakallah lancar sampe hari H
    Huhuhu
    Ya ampun pecah telor juga kitaa wkwk

  90. MasyaAllah barakallahufiik ka ana ….
    Pengen ketemu iih MasyaAllah

  91. 💚مبروك لك اللهم سهّل يا اختاه

  92. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكمافي خير

  93. MasyaAllah tabarrakallah seneng banget dapet kabar ini alhamdulillah lancar ya sampai hari H, bahagia langgeng dunia akhirat💖💖

  94. برك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما في خير

    💐💐💐

    Maa Syaa Allah ibay…

    Alhamdulillah ibay…
    semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga pernikahan ini membawa keberkahan, nikmat iman, dan kebahagian untuk ibay kedepannya…

    Mpil 😄

  95. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير 💜⁦❤️

    يسر الله أموركم

  96. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

    So happy for you, Ana ♥️
    semoga Allah mudahkan semua urusanya hingga H++++

  97. بارك الله لك وبارك عليك و جمع بينكما في خير
    Alhamdulillah naa, semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga pernikahan ini membawa keberkahan, nikmat iman, dan kebahagian untukmu kedepannya.
    Turuh berbahagiaaaa~

  98. Maa syaa Allah kak bayy aku terharu bgttt 😭😭😭 baarakallahu fiik kakak akuuu.. semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah kaka abay 🥰🥺 semoga lancar acaranya ya kak bay.. mmf mungkin blm bisa hadir bc aku di bali.. baarakallah baarakallah kak 💐💐💐💐

  99. بارك الله لك وبارك عليك و جمع بينكما في خير

    Alhamdulillah,Selamat atas pernikahannya naa.. Semoga Allah ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan kalian dan memberkahi hati kalian dengan dengan iman dan cinta untuk selamanya.”💕

    selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua🌺

  100. Ma syaa allaah ih teh ana,semoga semuanya dipermudah dan dilancarkan yaa teh ana 🥰🥰🥰

  101. بارك الله لك وبارد عليك وجمع بينما في خير
    Semoga jadi pasangan bahagia dunia akhirat.. jangan lupa main ke Rancaekek yaa

  102. Yaampun anaa, tahan bgt ya ga crita2 pas rumpi malming kmarenn 🙂
    Semoga lancar smua dehh smpe hari H 💞

  103. Maa syaa Allah semoga jadi keluarga saakinah mawaddah wa rahmah😍,,, ikut senang bay

  104. برك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما في خير

    Maa syaa Allah barakallah kak Anaa 😍
    Semoga senantiasi Allah berkahi pernikahannya dan menjadi pintu kebaikan di dunia dan akhirat.

    Sending much love from Jogja 💕

  105. Maa Syaa Allah.. Baarakallahu fiik abay sayang.. semoga Allah mudahkan Allah berkahi pernikahan nya.. 💐

  106. ممتاز

  107. Barokallahufiik.
    Ga ngerti lagi a aldi.ikut senang banget,asli.semoga lancar sampai hari H.

  108. Mabruuuiik alfa mabruuuk shohibi…, semoga di mudahkan sampai hari H

  109. Alhamdulillah setelah perjalanan panjang menemukan pasangan hidup,akhirnya menemukan pasangan hidup yang insya allah menjadi teman hidup di dunia dan akhirat.

    Semoga sakinah mawadah warohmah,pernikahan Ana dan calon suami.

    Congrats 🎊

  110. MasyaAllah .. pokonyaaa semoga semua urusannya di berkahi dan dimudahkan sampe seterusnyaaaa yaaaa

  111. Aduuh, ga paham lagii. S ana idupnya full off stories

  112. Semoga menjadi pasangan sakinah, mawadah, warohmah semoga dengan pernikahan ini peribadahan kobe sama istrinya menjadi lebih sempurna , aaminnn🙏

  113. Maa Syaa Allah ta barokallah..
    Semoga menjadi syurga di dunia sebelum syurga yang kekal di akhirat nanti.
    برك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما في خير

  114. Sukses sampe hari h

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ana & Aldi

Made with ♥ by