You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Amri & Dalila

 

We Are Getting Married

Amri & Dalila

September 12, 2020

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Muhamad Amri Rais

Putra Pertama dari
Bapakย Rahmat
& Ibu Isrochaty

&

Dalila Rima Azizah

Putri Keempat dari
Bapak Anen
& Ibu Samah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 12 September 2020

09.00 s/d 11.00

Jalan Basuki Rt. 004 Rw. 02 no. 20
Kel. Cilangkap, Kec. Cipayung,
Jakarta Timur 13870 DKI Jakarta

Guest Book

Tulis Doa dan Ucapan untuk mempelai..

102 Comments

  1. selamat yaaa

  2. aiiiiiih si ndut udh nikah cuy, mantap jiwooooo, bikin anak yg banyak ya kaya koi lu kan banyak tu hahahaha.
    btw lagunya ena juga kaya masuk gramedia haha

  3. Selamat menempuh hidup baru dalilaaa. Semoga jadi keluarga samawa, langgeng sampe akhir hayat nanti, bahagia dan sehat selalu ๐Ÿค—๐Ÿ’›

  4. Daaaaaal selamat menempuh hidup baru yaaa ๐Ÿฅณ
    Semoga jd keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Bahagia selaluuu, langgeng sampai maut memisahkan, segera diberikan titipan debay sama Allah aamiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฒ

  5. Selamat ya dalilla semoga bahagia selalu diberi anak yg sholeh maupun sholehah, diberi kelancaran untuk membangun rumah tangga Aamiin โค

  6. Happy wedding, lel! Semoga makin sempurna bahagianya. Semoga apa yg direncanakan untuk keluarga kedepannya selalu lancar. Semoga dapet dede bayi yg lucu lucu, nanti ku mau satu! Hahaha sehat selalu ya lelaaaa dan keluargaโ™ฅ๏ธ Aamiin.

  7. Selamat ya dalila dan suami. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan bahagia selalu. Aamiin

  8. Happy Wedding Mpok Dalila dan suami, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Aamiin๐Ÿ™

  9. Happy Wedding Mpok Dalila dan suami, semoga menjadi keluarga SaMaWa. Aamiin๐Ÿ™

  10. Pergi kita ke kota mekah,
    Jangan lupa bawa sajadah,
    Senangnya yang baru menikah
    Semoga Sakinah Mawadah Warohmah…
    Langgeng dan bahagia, sampai maut yg memisahkan yaa..Amiinn..๐Ÿค—๐Ÿคฒ๐Ÿป

  11. Selamat Dalila…

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakuma fi khoir. Aamiin

  12. Selamat menempuh hidup baru ya buat om Amri & abte dalila, semoga menjadi Keluarga yang SAMAWA, cepet punya dede

  13. Selamat menempuh hidup baru mbak dals . Semoga langgeng dan semoga cepat di berikan momongan ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  14. Selamat menempuh hidup baru ya dalila dan amri…

  15. Selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai
    Semoga menjadi kel samawa dan cepat diberikan keturunan yang soleh dan solehah.Aamiin YRA ๐Ÿ’

  16. Selamat ya dalila.

    Wahai pujian hati ku.
    Bahagia bisa mengenal mu. Walau kau bukan milik ku.

  17. Selamat ya Dalila..
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah, Langgeng dan bahagia selalu, Aamiin Allahuma Aamiin
    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  18. Samawa ya dalila. Amin

  19. Selamat menikah untuk Amri & Dalila, semoga Allah menyempurnakan kebahagian kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan, aamiin.

    Mbak Isrohati selamat yaaa …

  20. Selamat dalilaah ku ๐Ÿ’ž
    Semoga pernikahan nya berjalan lancar & di berkahi Allah SWT .
    Amiinn…..

  21. Selamat ya dalila semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah . Langgeng smpai maut memisahkan . Aamiin๐Ÿ™

  22. Barakallah dalila amri… smg menjadi klg SAMAWA, lancar untuk acaranya. Aamiin yaa rabb
    welcome to the new step of life ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  23. Semoga menjadi pernikahan yg membahagiakan. Jangan keseringan batu dal ๐Ÿ˜‚ semoga samawa,cepet punya debay

  24. Lancar yah acara pernikahan nanti dal, jadi istri yang taat pada hal yang baik untuk suami nanti jangan bagi banyak beban dosa ke suami nanti wkwkwk

    Semangat menempuh hidup yang baru untuk kalian berdua

  25. Semoga menjadi keluarga yang Sakina mawadah dan warahmah, serta di permudah semua dalam urusannya ..

  26. Wa”alaykumsalam…
    Barakallahu laka wa baraka alayka wa jama’a bainakumaa fii khairin…
    Aamiin…
    Semoga pengantin samawa dan keluarga sehat semua..๐Ÿ™๐Ÿ™

  27. Barakallahu laka wa baraka alayka wa jama’a bainakumaa fii kharrin

  28. Selamat menempuh lembaran baru bersama suami dalila, semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warrahmah dan langgeng sampai akhir hayat

  29. Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia dan langgeng sampai akhir hayat.

  30. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir (Semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan).

    Aamiin YRA

    Selamat dals sayang.. ’till jannah dgn Amri, jd istri yg solehah dan rukun selalu, aamiin aamiin aamiin..

  31. Barakallah dalila dan suami ๐Ÿ’
    Berkah pernikahannya dan bahagia till jannah โ˜บ๏ธ

  32. Selamat menempuh hidup baru…

  33. Semoga dilancarkan ya sampai hari H nya dan semoga SAMAWA

  34. Selamat mbak dalila dan suami, lancar terus. Samawa yaa mbak

  35. Alhamdulillah, semoga lancar sampe hari H
    Jadi keluarga yg sakinah mawaddah Warrohmah.

  36. selamat daaaaal dan suami semoga bahagia selaluuuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  37. Alhamdulillah temen bandelku di smp, smoga Allah kasih sehat, & kelancaran smua acaranya. Dan menjadi kluarga yg bahagia, & slalu di berkahi Allah, amiin.
    Congrats ya dalimun sayangโคโคโค

  38. Hahaha Gooks juga lu mbri.
    Semoga Allah lancarkan pernikahan dan Allah berkahi pernikahannya.

    Barakallahu Fikum

  39. Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir… Alhamdulillah dal,akhirnya yang di tunggu tunggu dateng jugaaa selamaatt yaa

  40. Akhirnyaaa ya mpok dals๐Ÿ’•
    I’m so happy for you! Seneng terharu dan jdi pengen ikutan nyusul wkwk
    Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah โค
    May Allah always bless your little family ๐Ÿ’•
    Jangan galak” jdi istri ya nti, kesian amri wkwk
    Happily ever after new wedd!! Luv Luv ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
    Barakallah โค

  41. wiwwwww dalilaaa akhirnya…… congrats yah dalila & casua, semoga lancar sampai hari H ๐Ÿฅฐdan semoga samawa yahh โค๏ธ

  42. Selamat ya Dalila & Pasangan, Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirโค๏ธ

  43. Barakallah Dalila, semoga sakinah mawadah warahmah serta Allah berikan segala kebaikan dan keberkahan dikeluarga barunya.. Aamiin

  44. Alhamdulillah dalila, semoga diberikan kelancaran dalam pernikahannya, dan cepat dikaruniai keturunan amiiin..

  45. Congrats dalillaaaaaa, yaampun ikut senang yaa. Alhamdulillah.
    Semoga lancar acaranya, samawa yaa. Semoga di karuniai anak yg soleh dan solehah. Aamiinn

  46. Congrats dalilaaa sayang, finally sold out yaa hehe, semoga segala urusannya di permudah di lancarkan oelh Allah swt, menjadi keluarga yg samawa dan cepet cepet kasih ponakan yaa. ๐Ÿ’“

  47. Dal, happy wedding luvs! Semoga kehidupan barunya selau diberkahi ya, semoga menjadi keluarga yg samawa, semoga selalu bahagia๐Ÿ’•

  48. Selamat yaa dalila, semoga diberi kelancaran sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Aamiin

  49. Semoga menjadi keluarga yang dakina mawadah dan warahmah, serta di permudah dalam urusanya ..

  50. Selamat ya Dalila,,Selamat menua bersama suami. Lancar sampai dengan hari H. Bahagia dunia akhirat,,Semoga jadi keluarga Sakinah,,Mawaddah,,Warohmah. Aamiin

  51. Selamat dalila dan suami. Ikut berbahagia dan semoga segalanya dilancarkan sampai hari H yaah. Semoga selalu diberikan keberkahan. Aamiin ๐Ÿ˜‡

  52. Baraakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakuma fii khoirr khoirr khoirrrr… ๐Ÿ˜
    (Semoga Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan dan kebaikan yang banyak)

    InshaAllah sakinah, mawaddah and warrahmah ka dalila..

  53. happy wedding dals ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    ikut berbahagia dan semoga dilancarkan segalanya beb
    SAMAWA๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  54. Selamat mri! Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah Amin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  55. Happy wedding dalillaa smoga menjadi kluarga yg sakinah,mawaddah dan warohamahh, aminnaminnnn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  56. Selamat menuju halal dalila… dilancarkan segalanya sampai hari H yaaa… dan menjadi keluarga samawa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  57. Semoga perjalanan kalian akan tetap indah kala bersama-sama membangun kehidupan yang baru, Selamat menempuh hidup baru.

  58. Barakallahu laka yaa daaals, lancar acaranyaa, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, cepet punya momongan aamiin

  59. Yampun dalimunn happy weding๐Ÿค—๐Ÿค— ,, barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dn Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin”

  60. Selamat ya partner kelompok dalila dan pasangan ๐Ÿ™
    Semoga lancar dan diberikan keberkahan dunia akhirat aamiin. โค

  61. Hore… Akhirnya Dalila Nikah yaa, saya ikut bahagia,
    Semoga kalian berdua hidup bahagia selamanya ya ๐Ÿ™
    God Bless You All ๐Ÿ˜‰๐Ÿ™

  62. Alhamdulillah..
    Barakallah ya dalila ๐Ÿ˜‡
    Semoga acaranya dilancarkan dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, Aamiin โค๏ธ

  63. Akhirnya yak dal. Selamat daldal semoga lancar sampai hari H๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  64. Cieeeee merit. Hadiah menyusul dari poli KB ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  65. Alhamdulillah boorr akhkirnya nikah juga, semoga lancar di hari H, jadi keluarga SAMAWA yaaa borr. Doa terbaik buat lo dan pasangan๐Ÿ™๐Ÿฝ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  66. Barakallah ya dal, semoga lancar acaranya dan bisa jadi pasangan yg sakinah mawaddah warahmah yaa. Sukses dal. Cepet 2 bikin baby dal wkwwk

  67. Semoga sakinah, mawadah, warohmah, diberi keturunan yg sholeh dan sholehah. Dilancarkan sampai hari H.. Aminnnn….

  68. Dalila selamat ya semoga acara lancar berokallah
    Semoga menjadi keluarga samara sampai akhir hayat dan dikaruniai anak sholeh sholehah cerdas hafidh Quran sehat wal afiat Aamiin Aamiin Aamiin

  69. Alhamdullilah..selamat ya dek..Semoga lancar sampai hari H … jadi keluarga SAMAWA bahagia dunia akherat…Aamiinn ya robbal alamiiinnn ๐Ÿ™

  70. Alhamdulillah!!!
    Selamat dalila dan pasangan, semoga lancar sampe hari H, jadi keluarga saamawa dunia akhirat… aamiin ya Allah๐Ÿ˜‡

  71. Alhamdulillah, selamat ya Daal, terharu, seneng dan baper dengar kabarnya. Hahaha. (Inget gmn kisahnya dulu pas masih pdkt). Semoga sakinah, mawadah, warohmah. Saling menyayangi sampai maut memisahkan ya siist ๐Ÿ˜˜

  72. Selamat ya tetangga!!! Semoga dilancarkan semua nya, dikaruniai keturunan yg soleh(ah), menjadi keluarga yang selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin YRA

  73. Selamat dalila dan pasangan. Menuai berkat dari tuhan sepanjang acara pernikahan dan semoga menjadi keluarga yang bahagia dan langgeng.

  74. Selamat dalila dan pasangan. Semoga

  75. alhamdulillah selamat yaa dal semoga lancar sampe hari H dan awet sampe kakek nenek amin, kaget gue tiba” temen gabut yg suka ngajak jalan dadakan kek tahu sumedang mau nikah ๐Ÿ˜…

  76. Akhirnyaaaa, selamat yaaa Rais&Dalilaaa. Semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia, dilimpahkan rejekinya, dan dilimpahkan rahmatnya๐Ÿค—๐Ÿฅฐ

  77. Congratulation dalila
    Ngga nyangka lho ๐Ÿ˜ , semoga lancar sampai hari H , semoga jadi keluarga samawa dan bahagia terus pokonyaa . aamiin

  78. Dalila… semoga lancar acaranya ya nanti jadi keluarga sakinah mawadah warahmah cepet dikasih dede bayi yg lucu2. Bahagia selalu!

    Happy wedding๐Ÿฅฐ

  79. Hello dalilla. Terima kasih atas undangannya ya. Selamat menempuh hidup baru. Saya turut berbahagia. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah aamiin YRA โ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿพ

  80. Alhamdulilah akhirnya ya la, semoga dilancarkan sampai hari H, jadi keluarga sakinah, mawaddah warohmah dan semoga segera dapet momongan

    Langgeng terus sampe kakek nenek sama suaminya aamiin

  81. Dear, Dalila

    Congrats for the new step of life! Semoga acaranya lancar! Semoga menjadi keluarga yg Samawa till jannah. Amiiiin ๐Ÿฅฐ

  82. Barakallahu fiikum dalilaaa, maasyaa allah seneng dengernya dudu ada yg nikah lagi :’) semoga lancar acaranya, kelak menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah, aamiin…

  83. Akhirnya,. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah ๐Ÿ˜š

  84. Congratulations amri dan dalila semogaa menjadi keluarga yang samawa . Cepet diberikan momongan . Aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ

  85. Dalilaaaaaa. Baarakallahu fiikum. Bahagia eyy temen osis SMA nikah euy. Semoga lancar ya acaranya, berkah, dimudahkan Allah, sehat sehat. Segera diberikan momongan.

    Maaf ya tak bisa datang, diriku sudah 9 bulan. Pipah (Nur Afifah, SMA 58jkt)

  86. Congrats broo semoga lancar ya sampai hari H.๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿ™๐Ÿป

  87. Semoga diberi kelancaran dihari H
    Akhirnya nikah jga,ga ada curhat lagi dah

  88. Semoga di lancarkan sampai hari H kalian ber 2 ๐Ÿ™ . Akhirnya yaa dut penantian lu hehe .

  89. Selamat ka dalilaa dan calon suami. Semoga di perlancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa

  90. Selamat buat kalian berdua. Semoga langgeng terus yaa sampe Jannah -Nya. Segera diberikan momongan, lu Amri jangan bader2 udah jadi suami orang nantinya.

  91. Semoga samawah, diberikan kedewasaan dalam menghadapi semua masalah rumah tangga. Doanya yang terbaik untuk kalian, Aaminnnโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

  92. Selamat ya dalila ๐Ÿฅณ
    Semoga acaranya lancar, Bahagia selalu, rukun & semoga pernikahan kalian di berkahi Tuhan. Cepet dapet dede bayi yaaa, nyusul akuuu ๐Ÿฅฐ

    Btw, i miss you so much ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Salam sayang dari Bali โ™ฅ๏ธ

  93. Barakallah, selamat ya Dalila temen SD dan Suami ๐Ÿ˜Š semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Amiin ๐Ÿ˜‡

  94. Alhamdulillah selamat yaa daaal akhirnyaaa๐Ÿ˜semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ya dal๐Ÿ˜ Aamiin

  95. Selamat, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ya bray๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  96. Barrakallah dalila dan amri โ˜บ๏ธ
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrahmah aamiin.
    Semoga kita bisa tetep kumpul dan saling silaturahmi ya. Aamiin

  97. lagunya kaya di gramedia nih. asik. gua nyalain blutut sambungin ke speaker aktif. hape gua tinggal. wkwk
    btw selamat menempuh hidup baru teman sebangku sd gua. semoga menjadi istri dunia akhirat yang baik. cepet punya baby yang membanggakan kedua orang tuanyaa.

  98. Selamaat dalilaaa ex (kibo) dan Suami semoga dilancarkan segalanya dan dipercepat dapet momongan๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ

  99. Duhhh terharuu๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
    MasyaAllah, barakallah dalila dan suamiii๐Ÿฅฐ syemoga lancar sampai hr H ya dalilssku cayangg๐Ÿฅฐ Finally yaaaa si yg dr dulu “Joroh gue siapa ya” akhirnya ngundang jua wkwkwk. Syemoga bahagia selalu yaa dalilakuuu, saling membersamai hingga Jannag ya. Aamiin . Luvs. โฃ

  100. Selamat menempuh hidup baru yah dal, akhirnya semua yg telah di pelajari dari masa sekolah sampe kuliah bisa di praktekan nanti kalo udah sah tapinya yah.
    Sekali lagi selamat yah, selamat enaena daldut ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  101. Tes

  102. Semoga menjadi kluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah dan Menjadi Contoh suri teladan buat anak anak kalian kelak…

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Amri & Dalila

Made with โ™ฅ by