You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Amalia & Rizki

 

WE ARE GETTING MARRIED

Amalia & Rizki

November 08, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

drg. Amalia Puteri Fidriani, M.M

Putri dari
Bapak Ir. Firman Nusantara &
Ibu Rini Nuraini, SH, M.Si

The Groom :

dr. Rizki Rijatullah, M.M

Putra dari
Bapak H. Jajat Jatnika, S. T &
Ibu Hj. Imas Maswati, M. Si

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 08 November 2020

07.00-10.00

Bigland Sentul Hotel & Convention

Jl. Olympic Raya No.4A, Sentul,
Kecamatan Babakan Madang, Bogor,
Jawa Barat

Resepsi

Minggu, 08 November 2020

11.00-13.00

Bigland Sentul Hotel & Convention

Jl. Olympic Raya No.4A, Sentul,
Kecamatan Babakan Madang, Bogor,
Jawa Barat

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow. 

Undangan hanya berlaku maksimal untuk 2 orang.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

70 Comments

  1. Alhamdullilah Tababarakallah…pasangan yg serasi cantik ❤️ ganteng….semoga lancar sampai hari H dan seterusnya… terima kasih bu Rini atas undangannya InsyaAlloh datang 🙏🌹😘

  2. Turut berbahagia semoga acara berjalan dengan lancar dan kedua mempelai dianugerahkan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah penuh berkah dan diberi keturunan yg shaleh dan shaleha..Aamiin…

  3. Selamat untuk calon pengantin Dan keluarga, semoga diberikan kemudahan, kelancaran Dan kebahagian selalu..

  4. Semoga acara yg Sakral ini diberikan kelancaran dalam setiap tahapannya, kiranya Alloh SWT menjadikan keluarga yang Sakinah Nawaddah Wa Rahmah, aamiin…

  5. jadikan orang tua Amalia dan Rizki sebagai teladan dalam berumah tangga, dan jangan pernah lelah belajar karena rumah tangga adalah sekolah kehidupan yang nyata…

  6. Yts Ananda Amel dan Iki
    Selamat atas mengikat janji untuk suatu pernikahan berdua, semoga abadi, dikaruniai kasih sayang Allah SWT dan segera dikaruniai keturunan yg shaleh/shalehah dlm keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin.

  7. Barakalloh utk amalia & riski…

  8. semoga segala niat baiknya d lancarkan Amiin Yra

  9. Mengucapkan selamat berbahagia semoga menjadi keluarga samawa Aamiin

  10. Semoga allah swt memberikan bahagia sejati , diberikan rezeki yg halalan tayobah, di hadiahi anak2 yang soleh/solehah dan bisa menjadi pembahagia orang tua dan keluarga amin ya rabbal alamin Alfatihah

  11. Alhamdulillah selamat menempuh Hidup Baru semoga Bahagia sampai aki aki dan ninik ninik dan barakaulloh Amin

  12. Semoga Allah ,memberkahimu dan menyatukan kalian dalam kebaikan

  13. Semoga berkah dunia & akherat

  14. Turut berbahagia buat Ananda Amalia & Rizki, smoga menjadi keluarga yang Samawa dan mendapat ridho Alloh SWT

  15. Selamat kepada kedua mempelai semoga berbahagia dan menajdi keluarga yang SAMAWA sampai selamanya

  16. Selamat buat iki & amel….semoga lancar acaranya…semoga menjadi keluarga yg samawa…Amin😊

  17. Turut berbahagia…
    Semoga acara berjalan lancar dan khidmat, serta menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin⚘🌷🌹

  18. Alhamdulillah.. barakallah teteh Amel dan A Rizki..
    Semoga semuanya lancar..
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Sehat dan sukses selalu. Aamiin..

    Gak nyangka udah mau nikah lagi, dulu masih kuncir 2 kelas 5 SD.. 🤭🥰

  19. Smoga lamcar smua acaranya smp akhir dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah teh.🙏🙏🙏🙏

  20. Semoga acaranya lancar mulai dr awal sampai akhir, dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, senatiasa diberkahi

  21. Selamat berbahagia.. Semoga mnjdi keluarga sakinah, mawaddah warahmah. Diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah. Aamiin

  22. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah

  23. Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rohmah. Barakallah

  24. Slamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang penuh berkat, akur dan bahagia dunia akhirat

  25. Selamat Menempuh Hidup Baru
    Semoga Samawa

  26. Selamat Yah teteh dan calon suami Insha Allah menjadi keluarga Sakinna, Mawaddah, Warrahma
    Aamiin Allahumma aamiin 🙏

  27. Slamat ya buat pengantin… Smoga dilancarkan acara akad nikah dan resepsinya… smoga menjadi kluarga yg slalu diberkahi…
    skali lagi SLAMAT YA 🙏💗

  28. Semoga dilancarkan Teh Amel dan Aa Rizky..

    Semoga berkah dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah..Aamiin Yra

  29. Semoga lancar acaranya. Selamat berbahagia dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rohmah. Barakallah 🌹🌹🌷🌷🥀🥀

  30. Selamat….semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan segera diberi keturunan yg sholeh sholehah. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin

  31. Semoga acaranya lancar dan ananda berdua bisa membentuk keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  32. Bismillah, lancar terus ya Amel sama Iki sampe hari H dan seterusnyaaaa

  33. Its finally here!! Alhamdulillah akhirnya Amel menemukan tempatnya untuk pulang dan berlabuh🥰 its a trap mel! Enjoy the journey🤪

  34. Semoga dimudahkan semua persiapannya yaaaa amel iki. Bismillah one step closer 🤗

  35. Semoga lancar acaranya. selalu di berikan kebahagiaan dalam keluarga dan semoga cepat mendapatkan momongan. Amin

  36. Full of Love.. beda bgt aura nya. :’)
    Lancar segala sesuatunya buat kalian. Bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan.

  37. Selamat berbahagia buat amel dan iki. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Menjadi pasangan dunia dan akhirat. Selamat menempuh ibadah terpanjang. Kami Turut berbahagia 😍

  38. Selamat buat Rizki and partner 🥳 Semoga lancar semua sampai hari H.. Bahagia selalu.. Menjadi keluarga yang samawa 🙏🏻 Segera diberi momongan..

  39. Selamat iki & mbak amel….semoga lancar yah acaranya…semoga menjadi keluarga yg samawa…😊

  40. Selamat buat Amalia dan iki, semoga jadi kel yg sakinah ma wadah warohmah dapat keturunan yg sholeh sholehah Aamiin….

  41. “Baarokallohu laka wa baaroka alaika
    Wa jamaa bainakuma fii khoir “

  42. Semoga diberi kelancaran segala sesuatunya utk menuju gerbang pernikahan utk ponakanku Amel & Iki
    Semoga ada dalam lindungan Alloh SWT Aamiin..

  43. Utk Amel & Iki semoga dilancarkan segala sesuatunya utk menuju gerbang pernikahan dan selalu ada dalam lindungan Alloh SWT
    Aamiin yaa Rabbal Aalamiin.

  44. Aa iki sama teteh amel, selamat yaa!!! Lucu banget fotonya 😍 happy for you, lovebirds!! Samawa yaaa aa dan teteh ☺️🙏🏻

  45. Selamat ya Iki & Amelia 🎉🎉 semoga lancar Jaya, selalu berbahagia dalam menjalani kehidupan berumahtangga.

  46. Congratulation my lqy & Amel

  47. ‘Alaikumussalam. Semoga acaranya berjalan dg lancar serta pernikahan kalian diridhoi Allah SWT untuk mjd kluarga yg sakinah mawaddah warahmah…aamiin

  48. Congratulation my bro n sis

  49. Semoga di lancarkan acaranya ya De Rini dan Mas Firman…Insha Allah hadir ,dekat dari cibubur , selamat iki dan Amalia semihga jadi kel Samawa….Aamiin Ya Rabbal Alamiin

  50. Baarokallooh kk iki sama teh amel,, semoga lancar sampe hari H.. senantiasa ada dlm rahmat dan ridho Allah.. jadi keluarga sehidup sesurga.. aamiin yaa robbal alamiin..💜💜

  51. Selamat buat iki dan amalia, selamat menjalani kehidupan rumah tangga, sukses selalu, menjadi keluarga yang saling mengasihi satu sama lain. Sehat selalu.Tuhan memberkati

  52. Pokoknya sehat selalu , langgeng selalu sampai maut memisahkan ! Segera diberi momongan !! Semoga bahagia selalu ! Aamiin !!!

  53. Selamat ya iki dan pasangan, semoga dilancarkan sampai hari H tanpa hambatan. Semoga bisa bahagia selalu dan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah 🙏🙏
    Undangannya keren hahaha

  54. selamat menempuh hidup baru amalia dan iki smoga SAMAWA aamiin allahuma aamiin

  55. Selamat buat Amalia dan Rizki semoga lancar hingga hari H, dan nantinya menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah hingga akhir hayat amin

  56. Tabarokalloh Rizki dan Amalia. Semoga segala niatnya dimudahkan dan dilancarkan dalam pelaksanaannya. Aammiin.

  57. Selamat berbahagia Amalia & Rizki menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah.
    Semoga acaranya dilancarkan, amin yra.

  58. MasyaAllah Tabarakallah Lia, Iki. Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga sehidup sesurga yaaa Li, Ki. So happy to see you both 💙

  59. Semoga lancar sampai hari H aamiin

  60. Semoga acara nya dilancarkan dan menjadi keluarga Samawa

  61. Akhirnya ya meng, ki, ikut terharu bisa sampe kejengjang ini, aku pensiun nemenin kado ya wkwk, semoga lancar2 ya buat hari H dan seterus2nya, bahagia terussss, aamiin aamiin 🥰🥰🥰

  62. Gemess pol wkwk semoga diberi kelancaran sampe hari H. Selamat menempuh hidup baru amel dan iki, samawa 🤍🤗 aamiin

  63. Semoga niat baiknya menjadi ladang pahala dan lanacar sampai hari H yaaa😁😁😁😁

  64. Selamat berbahagia Amel & Iki! Semoga diberkahi, sakinah mawaddah warahmah Aamiin Ya Allah

  65. Selamat iki dan pasangan ! Gemes banget. Semoga acaranya dilancarkan hingga hari H. Semoga sekeluarga di berkati dengan kesehatan dan kebahagiaan

  66. Selamat ya Iki dan pasangannya yang cantik sekali 😁
    Semoga dilancarkan dan selalu berbahagia ❤️❤️❤️❤️

  67. Semoga niat ibadah inu dilancarkan sampai hari H nanti, dan menjadikan kalian keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah 😇👍 Cle butuh temen main nih 😅

  68. selamat yaaaa kalian berduaaaa 😻😻😻😻😻😻🥳🥳🥳🥳 pasangan fav aku dr jaman carpol “beradaaa, di pelukanmuuu, mengajarkanku, apa artinya kenyamanan~”
    lancar lancar acaranya ya ❤️ dan jd keluarga samawa😇 aamiin

  69. Ommo, kyeoptta❤ semoga lancar sampe hari H dan seterusnya, selamat hari kebangkitan amel dan iki😆😆🥰🥰

  70. Lucu bgt ish gemes!!
    Lancar trs yaa..
    HARI KEBANGKITAN AMEL dan iki 💪🏻❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Amalia & Rizki

Made with ♥ by