You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Amalia & Rizki

 

WE ARE GETTING MARRIED

Amalia & Rizki

November 08, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

drg. Amalia Puteri Fidriani, M.M

Putri dari
Bapak Ir. Firman Nusantara &
Ibu Rini Nuraini, SH, M.Si

The Groom :

dr. Rizki Rijatullah, M.M

Putra dari
Bapak H. Jajat Jatnika, S. T &
Ibu Hj. Imas Maswati, M. Si

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 08 November 2020

07.00-10.00

Bigland Sentul Hotel & Convention

Jl. Olympic Raya No.4A, Sentul,
Kecamatan Babakan Madang, Bogor,
Jawa Barat

Resepsi

Minggu, 08 November 2020

11.00-13.00

Bigland Sentul Hotel & Convention

Jl. Olympic Raya No.4A, Sentul,
Kecamatan Babakan Madang, Bogor,
Jawa Barat

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Merupakan harapan dan kebahagiaan bagi kami bila dapat berbagi kebahagiaan melalui kehadiran rekan semua. Namun, mempertimbangkan kondisi pandemi saat ini, maka tanpa mengurangi rasa hormat,
pernikahan hanya akan kami laksanakan bersama keluarga dan terbatas.
Semoga doa restu dan cinta yang rekan sekalian kirimkan, tetap dapat menjadi keberkahan dan kekuatan besar bagi kami dalam mengarungi kehidupan baru.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

95 Comments

  1. Aaakkk mba amelllll selamatttttt! Huhu turut berbahagiaaa. Semoga sakinah mawadah warahmah happy terus sampe kakek nenek ❤️ aamiinnn..

  2. Mba amelllll huhu selamattttttt turut bahagiaaa semoga sakinah mawadah warahmah, happy selalu sampe kakek nenek aamiinnnn 🥰🥰❤️❤️❤️

  3. selamt yg neng Amel dan kang Iki smoga jadi kel SAMAWA langgeng sp akhir hsyat

  4. Selamat menempuh hidup baru Amel dan Iki…
    Semoga selalu diberkati Allah..
    SAMAWA amel iki

  5. Mbak Ameel Barakallah, ya allah ak terharu seneng bgt. Lancar2 mba. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. Selamat menikah Mbak Amel🤗

  6. Barakallah Ameng dan Iki, semoga menjadi keluarga SAMAWA. Dipermudahkan dalam mengarungi rumah tangga dan senantiasa diberikan kebahagiaan Aamiin

  7. Inikah Delegasiku?
    Selamat kak Amel bang Iki
    Semoga lancar sampai akhir
    Big wish for you 🙏🙏

  8. Selamat dan sukses semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah mba Amel dan mas Rizky sukses selalu

  9. Selamat Rizki dan calon istri semoga sehat selalu lancar sampai hari-H
    Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah amiin 🤲😇

  10. Bismillah… Lancar ya beb, barakallah.. Ikut seneng banget😍😍😍😍 jd keluarga sesurga ya sakinah mawaddah warahmah❤️

  11. Alhamdulillah seneng dapet kabar baiknyaa meng🤗
    Barakallah ameng dan iki, semoga dilancarkan hari H nya nanti yaa dan kelak menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah aminnn

  12. Selamat amel dan iki, semoga keluarga barunya senantiasa bahagia dan diberkahi Allah SWT

  13. Keren, selamat yah smoga samawa

  14. sedih ku backsound ih huhu jd menghayati 🙁
    selamat pasangan legend Amel Iki lancar sampai hari H yaaah semoga slalu di lindungi Allah SWT pernikahannya sampai maut memisahkan. Aamiin☺️🤗✨✨

  15. Alhamdulilaaah, selamat Amel buat kabar baiknya semoga dilancarkan segalanya dan kehidupan pernikahannya selalu diberkahi. Amin amiiin sekali lagi selamat ya dan makasih buat undgannyaa hihi

  16. Selamattt yaa doks…semoga samawa..Amiimnn😘😘😘😘
    Salam dari Mas doni, Pian, Dwi..hehehehehe

  17. Selamat ya Amel dan Iki bahagia selalu sakinah mawaddah warahmah. Aminn. Di tunggu jadi orang tasik hehe

  18. Selamat menempuh hidup yg baru. Semoga rukun selalu sampai jadi aki nini…🙏😊

  19. semoga menjadi keluarga sakinah .mawaddah warrahmah .Aamiin

  20. Selamat menempuh hidup baru ya,, semoga SaMaWa, langgeng sampai aki nini & segera diberikan keturunan,, Aminn Yaa Rabbalalamin.. 🥰🤲

  21. Semoga diberi kelancaran segala sesuatunya utk menuju gerbang pernikahan utk Amel & Iki
    Semoga ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,
    Amiin..

  22. Mau kemana mel

  23. Selamat menempuh hidup baru buat pengantin, semoga SAMAWA

  24. Semoga acaranya berjalan lancar dan anamda berdua menjadi keluarga SAMAWA
    Wilujeng oge kanggo Neng Rini sakulawargi

    Ngiring bingah….

  25. Selamat buat Teh Amalia dan Rizki. Semoga rahmat Allah Swt senantiasa tercurah kepada kalian dan menjadikan kalian semakin bahagia🤲💑

  26. Alhamdullilah Tababarakallah…pasangan yg serasi cantik ❤️ ganteng….semoga lancar sampai hari H dan seterusnya… terima kasih bu Rini atas undangannya InsyaAlloh datang 🙏🌹😘

  27. Turut berbahagia semoga acara berjalan dengan lancar dan kedua mempelai dianugerahkan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah penuh berkah dan diberi keturunan yg shaleh dan shaleha..Aamiin…

  28. Selamat untuk calon pengantin Dan keluarga, semoga diberikan kemudahan, kelancaran Dan kebahagian selalu..

  29. Semoga acara yg Sakral ini diberikan kelancaran dalam setiap tahapannya, kiranya Alloh SWT menjadikan keluarga yang Sakinah Nawaddah Wa Rahmah, aamiin…

  30. jadikan orang tua Amalia dan Rizki sebagai teladan dalam berumah tangga, dan jangan pernah lelah belajar karena rumah tangga adalah sekolah kehidupan yang nyata…

  31. Yts Ananda Amel dan Iki
    Selamat atas mengikat janji untuk suatu pernikahan berdua, semoga abadi, dikaruniai kasih sayang Allah SWT dan segera dikaruniai keturunan yg shaleh/shalehah dlm keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin.

  32. Barakalloh utk amalia & riski…

  33. semoga segala niat baiknya d lancarkan Amiin Yra

  34. Mengucapkan selamat berbahagia semoga menjadi keluarga samawa Aamiin

  35. Semoga allah swt memberikan bahagia sejati , diberikan rezeki yg halalan tayobah, di hadiahi anak2 yang soleh/solehah dan bisa menjadi pembahagia orang tua dan keluarga amin ya rabbal alamin Alfatihah

  36. Alhamdulillah selamat menempuh Hidup Baru semoga Bahagia sampai aki aki dan ninik ninik dan barakaulloh Amin

  37. Semoga Allah ,memberkahimu dan menyatukan kalian dalam kebaikan

  38. Semoga berkah dunia & akherat

  39. Turut berbahagia buat Ananda Amalia & Rizki, smoga menjadi keluarga yang Samawa dan mendapat ridho Alloh SWT

  40. Selamat kepada kedua mempelai semoga berbahagia dan menajdi keluarga yang SAMAWA sampai selamanya

  41. Selamat buat iki & amel….semoga lancar acaranya…semoga menjadi keluarga yg samawa…Amin😊

  42. Turut berbahagia…
    Semoga acara berjalan lancar dan khidmat, serta menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin⚘🌷🌹

  43. Alhamdulillah.. barakallah teteh Amel dan A Rizki..
    Semoga semuanya lancar..
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Sehat dan sukses selalu. Aamiin..

    Gak nyangka udah mau nikah lagi, dulu masih kuncir 2 kelas 5 SD.. 🤭🥰

  44. Smoga lamcar smua acaranya smp akhir dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah teh.🙏🙏🙏🙏

  45. Semoga acaranya lancar mulai dr awal sampai akhir, dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, senatiasa diberkahi

  46. Selamat berbahagia.. Semoga mnjdi keluarga sakinah, mawaddah warahmah. Diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah. Aamiin

  47. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah

  48. Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rohmah. Barakallah

  49. Slamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang penuh berkat, akur dan bahagia dunia akhirat

  50. Selamat Menempuh Hidup Baru
    Semoga Samawa

  51. Selamat Yah teteh dan calon suami Insha Allah menjadi keluarga Sakinna, Mawaddah, Warrahma
    Aamiin Allahumma aamiin 🙏

  52. Slamat ya buat pengantin… Smoga dilancarkan acara akad nikah dan resepsinya… smoga menjadi kluarga yg slalu diberkahi…
    skali lagi SLAMAT YA 🙏💗

  53. Semoga dilancarkan Teh Amel dan Aa Rizky..

    Semoga berkah dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah..Aamiin Yra

  54. Semoga lancar acaranya. Selamat berbahagia dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rohmah. Barakallah 🌹🌹🌷🌷🥀🥀

  55. Selamat….semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan segera diberi keturunan yg sholeh sholehah. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin

  56. Semoga acaranya lancar dan ananda berdua bisa membentuk keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  57. Bismillah, lancar terus ya Amel sama Iki sampe hari H dan seterusnyaaaa

  58. Its finally here!! Alhamdulillah akhirnya Amel menemukan tempatnya untuk pulang dan berlabuh🥰 its a trap mel! Enjoy the journey🤪

  59. Semoga dimudahkan semua persiapannya yaaaa amel iki. Bismillah one step closer 🤗

  60. Semoga lancar acaranya. selalu di berikan kebahagiaan dalam keluarga dan semoga cepat mendapatkan momongan. Amin

  61. Full of Love.. beda bgt aura nya. :’)
    Lancar segala sesuatunya buat kalian. Bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan.

  62. Selamat berbahagia buat amel dan iki. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Menjadi pasangan dunia dan akhirat. Selamat menempuh ibadah terpanjang. Kami Turut berbahagia 😍

  63. Selamat buat Rizki and partner 🥳 Semoga lancar semua sampai hari H.. Bahagia selalu.. Menjadi keluarga yang samawa 🙏🏻 Segera diberi momongan..

  64. Selamat iki & mbak amel….semoga lancar yah acaranya…semoga menjadi keluarga yg samawa…😊

  65. Selamat buat Amalia dan iki, semoga jadi kel yg sakinah ma wadah warohmah dapat keturunan yg sholeh sholehah Aamiin….

  66. “Baarokallohu laka wa baaroka alaika
    Wa jamaa bainakuma fii khoir “

  67. Semoga diberi kelancaran segala sesuatunya utk menuju gerbang pernikahan utk ponakanku Amel & Iki
    Semoga ada dalam lindungan Alloh SWT Aamiin..

  68. Utk Amel & Iki semoga dilancarkan segala sesuatunya utk menuju gerbang pernikahan dan selalu ada dalam lindungan Alloh SWT
    Aamiin yaa Rabbal Aalamiin.

  69. Aa iki sama teteh amel, selamat yaa!!! Lucu banget fotonya 😍 happy for you, lovebirds!! Samawa yaaa aa dan teteh ☺️🙏🏻

  70. Selamat ya Iki & Amelia 🎉🎉 semoga lancar Jaya, selalu berbahagia dalam menjalani kehidupan berumahtangga.

  71. Congratulation my lqy & Amel

  72. ‘Alaikumussalam. Semoga acaranya berjalan dg lancar serta pernikahan kalian diridhoi Allah SWT untuk mjd kluarga yg sakinah mawaddah warahmah…aamiin

  73. Congratulation my bro n sis

  74. Semoga di lancarkan acaranya ya De Rini dan Mas Firman…Insha Allah hadir ,dekat dari cibubur , selamat iki dan Amalia semihga jadi kel Samawa….Aamiin Ya Rabbal Alamiin

  75. Baarokallooh kk iki sama teh amel,, semoga lancar sampe hari H.. senantiasa ada dlm rahmat dan ridho Allah.. jadi keluarga sehidup sesurga.. aamiin yaa robbal alamiin..💜💜

  76. Selamat buat iki dan amalia, selamat menjalani kehidupan rumah tangga, sukses selalu, menjadi keluarga yang saling mengasihi satu sama lain. Sehat selalu.Tuhan memberkati

  77. Pokoknya sehat selalu , langgeng selalu sampai maut memisahkan ! Segera diberi momongan !! Semoga bahagia selalu ! Aamiin !!!

  78. Selamat ya iki dan pasangan, semoga dilancarkan sampai hari H tanpa hambatan. Semoga bisa bahagia selalu dan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah 🙏🙏
    Undangannya keren hahaha

  79. selamat menempuh hidup baru amalia dan iki smoga SAMAWA aamiin allahuma aamiin

  80. Selamat buat Amalia dan Rizki semoga lancar hingga hari H, dan nantinya menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah hingga akhir hayat amin

  81. Tabarokalloh Rizki dan Amalia. Semoga segala niatnya dimudahkan dan dilancarkan dalam pelaksanaannya. Aammiin.

  82. Selamat berbahagia Amalia & Rizki menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah.
    Semoga acaranya dilancarkan, amin yra.

  83. MasyaAllah Tabarakallah Lia, Iki. Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga sehidup sesurga yaaa Li, Ki. So happy to see you both 💙

  84. Semoga lancar sampai hari H aamiin

  85. Semoga acara nya dilancarkan dan menjadi keluarga Samawa

  86. Akhirnya ya meng, ki, ikut terharu bisa sampe kejengjang ini, aku pensiun nemenin kado ya wkwk, semoga lancar2 ya buat hari H dan seterus2nya, bahagia terussss, aamiin aamiin 🥰🥰🥰

  87. Gemess pol wkwk semoga diberi kelancaran sampe hari H. Selamat menempuh hidup baru amel dan iki, samawa 🤍🤗 aamiin

  88. Semoga niat baiknya menjadi ladang pahala dan lanacar sampai hari H yaaa😁😁😁😁

  89. Selamat berbahagia Amel & Iki! Semoga diberkahi, sakinah mawaddah warahmah Aamiin Ya Allah

  90. Selamat iki dan pasangan ! Gemes banget. Semoga acaranya dilancarkan hingga hari H. Semoga sekeluarga di berkati dengan kesehatan dan kebahagiaan

  91. Selamat ya Iki dan pasangannya yang cantik sekali 😁
    Semoga dilancarkan dan selalu berbahagia ❤️❤️❤️❤️

  92. Semoga niat ibadah inu dilancarkan sampai hari H nanti, dan menjadikan kalian keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah 😇👍 Cle butuh temen main nih 😅

  93. selamat yaaaa kalian berduaaaa 😻😻😻😻😻😻🥳🥳🥳🥳 pasangan fav aku dr jaman carpol “beradaaa, di pelukanmuuu, mengajarkanku, apa artinya kenyamanan~”
    lancar lancar acaranya ya ❤️ dan jd keluarga samawa😇 aamiin

  94. Ommo, kyeoptta❤ semoga lancar sampe hari H dan seterusnya, selamat hari kebangkitan amel dan iki😆😆🥰🥰

  95. Lucu bgt ish gemes!!
    Lancar trs yaa..
    HARI KEBANGKITAN AMEL dan iki 💪🏻❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Amalia & Rizki

Made with ♥ by