You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Alwa & Ardy

 

The Wedding

Alwa & Ardi

07 November 2020

Scroll

C

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ

Maha Suci Allah yang telah menciptakan
ke dunia makhluk-makhluk ciptaanNya secara
berpasang-pasangan, Ya Allah atas Rahmat dan Ridho-Mu, perkenankanlah kami untuk menikahkan
putra dan putri kami.

Alwanisa Zulfa Addiningtyas

Putri Pertama dari
Bpk. Sugiyanto
& Ibu Karyantiwi

Dian Nugraha Ardyawan

Putra Ketiga dari
Bpk. Yusuf Erawan (Alm)
& Ibu Tuti Astuti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 07 November 2020

08.00 s/d 10.00

Aula Ganesa Satria Depok
Jl. Merdeka
Depok 2 Tengah

Resepsi

Sabtu, 07 November 2020

11.00 s/d 13.00 (Sesi I)
13.00 s/d 15.00 (Sesi II)

Aula Ganesa Satria Depok
Jl. Merdeka
Depok 2 Tengah

Semoga Allah SWT memberikan berkah atasmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan dan semoga Allah SWT mengkaruniai keturunan yang menjadikannya pembuka pintu-pintu Rahmat-Nya.

Protokol Kesehatan

Kepada seluruh tamu undangan diwajibkan mematuhi segala protokol kesehatan, demi menjaga kesehatan kita bersama.

RSVP

Mohon doa restu untuk keberkahan dan kelancaran acara pernikahan kami, dan berkenan untuk konfirmasi kehadirannya. Terima kasih.

[caldera_form id="CF5f859560a1a17"]

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

177 Comments

  1. Selamat Menempuh Hidup Baru,
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA, dan saling melengkapi serta cepat mendapatkan buah hati yang soleh dan sholeha. Aamiin.

  2. Happy wedding Alwa & Ardy , semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah .. Amiinn 🤲

  3. Semoga menjadi keluarga SAMAWA…dan langgeng

  4. Semoga menjadi keluarga SAMAWA, dan cepat mensapatkan buah hati yang soleh dan sholeha. 😘🥰

  5. Dapet kabar bahagia dari salah satu kawan sedari SMA, jadi terharu.
    Bahagia bgt bisa jadi saksi kisah cintanya sejak SMA dan akhirnya kisah cinta itu akan membuka lembaran baru.
    Selamat memulai petualangan hidup bersama pendamping hidupmu yaa peh❤️
    Semoga Allah swt selalu berikan kebahagiaan dan Ridho-Nya untuk kalian berdua. Aamiin ya robbal’alamin😇

    Mi luv yu💙

  6. Selamat berbahagia buat alwa & ardy smoga menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah… Tambah mesra & sayang sampai kakek nenek 😘😘 aamiin…

  7. Barakallahu Alwa dan Ardy🥰
    semoga diberi kelancaran untuk acaranya besok dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah bahagia dunia akhirat aamiin 🤲☺️🥰
    Selamat menempuh perjalanan hidup yg baru ☺️☺️

    Maaf ga bisa hadir karna masuk double shift 🙏🙏

  8. longlast ya ulfa🙏🏻🥰

  9. congrats buat ulpa a.ka alwa a.k.a ipeh dengan mas ardi.. tidak menyangka kalian secepat itu eheheh selamat menjalani peran baru yaa!! sehat dan bahagia selaluuu~

  10. Barakallahu mba upaa😘

    Semoga Allah mudahkan dan lancarkan prosesi pernikahan mba upa & mas ardy dan selamat menuju kehidupan baru, bahagia selaluuuu🥰

    Love u..

  11. Happy Wedding..
    Mba alwa dan mas ardy
    Semoga samawa, jadi pasangan yg di cintai aallah dunia dan akhirat, lancar ya buat acaranya.
    😊😊😊

  12. Semoga acaranya diberi kemudahan dan kelancaran , semoga menjadi keluarga yg sakinah , mawaddah , warohmah…amin

  13. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi klg yg sakinah mawadah warohmah Amin….

  14. Neng selamat yaaah.. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah… Bahagia dunia akhirat berdua sampai maut memisahkan..

    Be happy!

    ps. doain mbak nyusul yak. kwkwk

  15. Jangan lupa LIKE, SHARE, and SUBSCRIBE ya guys

  16. ALWAAA!
    Temen tergaje tapi nyambung bgt sama aku yg kerjaannya setiap hari ketawa ketiwi terus aku jg ikut ketawa gara2 ketawamuu huhu akhirnya kamu mendahuluiku, terharoe:”””) semoga Alwa dan Ardy menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, cepet2 kasih aku ponakan online ya!! Luv Alwaku cayang😘❤

  17. Alwaaaa semoga lancaar yaa acaranyaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah aamiin..
    Maaf gabisa dateng 🙏

  18. Semoga menjadi pasangan yang saling melengkapi kekurangan menuju kebahagiaan, saling mengingatkan dan saling menghargai serta memiliki keturunan yg berakhlakul karimah ya, mbak ulfa dan mas ardi…👍👍😘

  19. Semoga mbak ulfa dan mas ardi bisa saling melengkapi kekurangan menuju keharmonisan.. saling menghargai pasangan dan memiliki keturunan yg berakhlak karimah👍👍😊

  20. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
    Alwa menuju halal
    Alhamdulillah
    Maafkeun Tetha ya wa ga bisa hadir 🙏

  21. Barrakallah Alwa & Ardy semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah sampe maut memisahkan.aamiin🤲

  22. Barakallah Alwanisa Zulfa teman SD kuuuu semoga dilancarkan prosesi pernikahannya dan selamat menempuh hidu baru, semoga bahagia selalu ♥️♥️♥️♥️

  23. Selamat menempuh hidup baru smg menjadi keluarga SaMaWa pe nene kake n acaranya lancar tdk ada halangan insyaallah Bisa Hadir

  24. Selamat ya mba alwa.. Semoga lancar dan menjadi keluarga samawa Aamiin😊💃

  25. Aahh.. finally onty Wawa kawiin jugaa, ga bisa diledekin LG Dey, aku doain onty cepet bikin adek buat temenin aku maen ya onty ,,( doa dari anak2 gw 😆 ) , jd keluarga samawa, berkah pokoknya dah amin 🙏
    Wish you all the best

    Love you ontiiiiii ♥️

  26. Semoga samawa mba ulfa…

  27. Barakallahu mbak Alwa dan Mas Ardi

    Semoga Alloh berikan kelancaran dan keamanan pada proses akad nikah dan resepsi

    Semoga menjadi Keluarga yang SAMAWA ..seger waras sejahterah dunia akherat ..langgeng sampai kakek nenek dan cepat diberikan momongan..

  28. Selamat ya tuk kedua mempelai moga rukun dan langgeng sampai maut memisahkn moga allah meridoi kalian semua aamiin 🤲🤲🤲😘😘

  29. Alhamdulillah akhirnya temen SD ku dan suami menemukan jodohnya, SAMAWA ya kalian, cepet diberi momongan, lancar semua muanya.. Aamiin 🤲

  30. Selamat Alwa & Ardy,
    Lancar sampe hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah🤗

  31. Selamat yaa onty alwa sayang nan baik hati. Semoga menjadi keluarha sakinah mawaddah warohmah..
    Maaf bangetitta belum bisa hadir… doa kita bersama onty

  32. Selamat ya alwa&ardy.samawa ya…aamiin…

  33. Barakallahu alwaa dan calon suami, semoga dimudahkan segala urusannya dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah😘❤

  34. semoga menjadi keluarga yang samawa ya kak ulfa ….

  35. Semoga berbahagia dan SAMAWA utk kedua mempelai

  36. semoga samawa ya kakak ulfa …

  37. Selamat ya alwa semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakina mawadah warahmah, bahagia slalu ya sayang 🤗🤗

  38. Selamat ya alwatun😍😍akhirnya …COKLAT SUSU kepelaminan jugaaa…sakinah mawadah warohmah yaaa…aamiin

  39. Semoga menjadi keluarga bahagia sakinah mawadah warohmah ya alwa dan ardi 🥰

  40. Selamat menempuh hidup baru 🎉🎊untuk mas dian dan alwa,semoga menjadi pasangan yg SAMAWA💑 sukses dunia akhirat🌠.🤲💝💝
    👫 Aminnn🤲🙏

  41. Semoga lancar dan semoga samawa klo mau Konsul hub daku aja ok

  42. Masya Allah…
    Selamat Yaa Mas Dian dan Mbak Alwa semoga Lancar sampai Hari H nya dan Menjadi keluarga SAMAWA dan Sampai Kakek Nenek… Ammiinnn

    Baru deh kalau sudah jadi kakek Nenek Kalian Boleh Nikah Lagi… Wkwkwk

    Dari Ane : Lumay Madara

  43. Semoga samawa Alwa dan Ardi

  44. semoga lancar yaa alwa sampe hari h.semoga jadi keluarga yang samara.bahagia terus alwaa dan ardi

  45. Selamat ya tuk mb ulfa dan mas Ardi semoga menjadi keluarga SAMAWA..

  46. Selamat ya alwa,semoga menjadi keluarga samawa,aamiin

  47. Congrats alwa en dian..samawa akhir hayat 😊

  48. Selamat ya alwa dan pasangan samawa yaaaa

  49. Selamat mba alwa dan mas ardi smg samawa dan lekas diberikan momongan aamiin. Mak tiwiiiii selamattt yaa mak, semoga dilancarkan hingga hari H nanti. Suksessss mak

  50. Alhamdulillah Ya Allah. Selamat untuk Alwa & Ardy atas pernikahannya. Semoga menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah & warrahmah. Diberikan kesabaran, keberkahan, kekuatan dan anak2 yang sholeh- sholehah. Amin Ya Allah.

  51. Barakallah Semoga dilancarkan acaranya buat anaknya tiwi semoga sakinah mawaddah warahmah… Aamiin

  52. Barakallah ,,Semoga dimudahkan dan dilancarkan smpai hari H dan smga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah ..aaamiinn🤲🤲😘

  53. Selamat untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang samawa….

  54. Semoga menjadi keluarga yg sakinan mawaddah warohmah…. Dan diberikan keturunan yg sholeh n sholehah aaamiiin…

  55. Semoga diberi kelancaran acaranya.
    Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yg Samawa.
    Aamiin..

  56. Happy wedding ,alwa&ardi barakallah ,semoga menjadi keluarga sakinah ,mawadah,warahmah,amin ya rabbalalamin😇

  57. Happy Wedding ya, wishing you two a very happy and blessed married life!

  58. Happy wedding.. smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah🤗🤗

  59. Akhirnya Alwa…..cieeee Teruntuk Alwa dan Dian….semoga acara pernikahannya berjalan dengan lancar ya … Selamat menuju gerbang pernikahan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Waromah 😍😍💖💖

  60. Semoga SAMAWA”Ardy&Alwa.Aamiin Yaa Robb.🤲

  61. Ardy & alwa semoga menjadi keluarga samawa yaa segera di beri momongan Aamiin 😚

  62. mabruk alf mabruk mba alwa & ardy semoga Allah lancarkan acaranya dan dijadikan keluarga yg sakinah mawaddan wa rohmah
    Barokallahu lakuma wabaroka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir

  63. Alhamdulillah, Selamat, kalian sudah membuktikan pada dunia bahwa cinta kalian terbaik. Teriring rasa syukur, doa terbaik jg ibu panjatkan smoga pernikahan Alwa n Ardi membawa keberkahan, jadi keluarga yg samawa, selalu bahagia, dan segera dapat momongan. Selamat menempuh hidup baru untuk Alwa n Ardi…🙏😊

  64. Selamat yaa mba ulfa dan ardy Semoga jadi pasangan sejati sampai maut memisahkan. Semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

  65. Semoga mjd keluarga yg sakinah, Mawardah dan warohma aamin yra

  66. Semoga menjadi keluarga yg sakinah , Mawardah dan warohma aamin

  67. congrats crimy ardy n alwa,, samawa sampe aki2 nini2 yaaaa,,,, biar cepet pnya dd lucu…..🤭🤭

  68. Semoga samawa ya cantik alwa dan ganteng creamy, sell diberikan kebahagiaan untuk kalian… Aamiin

  69. Ttp langgeng sampai kakek nenek dan menjadi keluarga yg diberkati ALLAH dan menjadi berkat utk banyak orang GBU😗😗

  70. Sakinah mawadah warrahma mba Alwa mas Ardi

  71. Sakinah, mawaddah warohmah…
    Aamiin yra
    Cantik, solihah kebanggaan mama papa

    Smoga sllu dlm lindungan Allah

  72. semoga acaranya diberi kemudahan dan kelancaran..dan semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia ❤

  73. Semoga samawa sampai kakek nenek ,aamiin….🥰

  74. Sukses terus tep dan lancar semuanyaa aminnn

  75. Barakallahu laka wabaraka alayka wa jama’a bainaikuma fii khairr…

    Semoga jadi pasangan yg SAMAWA, punya keturunan yang banyak ya

  76. Selamat ya Ulfa en Ardy

    Semoga menjadi pasangan yg SAMAWA, punya keturunan yang banyak dan soleh en solehah

  77. Semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah Amin

  78. Selamat dan sukses ya acaranya, smg mjd kluarga yg Sakinah Mawadah Warohma langgeng sampe aki dan nini hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua 😘😘

  79. Ipeehhhh!!!! Selamat yaa, ga nyangka lo duluan yg nikah peh wkwkwk. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yg samawa yaaa… Sayang ipeh banyak banyak!! 😍😊❤❤❤❤

  80. Teruntuk sahabatku
    Alwanissa dan Ardy.

    Selamat menempuh hidup baru yaa untuk kalian berdua.

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

    Semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, langgeng sampai kakek nenek, dikarunia anak2 dan cucu2 yang soleh soleha, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

    Dan juga aku berharap mulai hari ini hingga seterusnya hanya akan ada kebahagian dikehidupan kalian berdua. Aamiin

    With❤

  81. selamat sahabat dari jaman SMA akuuu, semoga lancar sampe hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah dan semoga cepat diberi debay ya peh aamiin 🤗❤

  82. Selamat buat Tante Tiwi, insyaallah acaranya lancar.. dan buat ananda Ulfa dan Ardi bahagia selalu sampe kakek dan nene Aamiin yra

  83. Semoga dimudahkan dilancarkan acaranya dan semoga menjadi keluarga samara nntinya..teruntuk princesnya omugi dan istri..aamiin😌😉🌺

  84. Semoga di..mudahkan dilancarkan acaranya..urusan nya nanti..semoga nanti menjadi keluarga yg samara..bt princesnya om ugi..aamiin😚🌺💖

  85. Semoga menjadi pasangan sakinah mawadah dan warohma smpe nnk d kk

  86. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohma,bahagia smpe kakak dan nenek Aamiin…

  87. semoga lancar acaranya

    cepet menghasilkan Atep junior

  88. Semoga lancar dan aman acaranya. Serta menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Aamiin Yaa Robbal Allaamiin.

  89. Kaga bisa ngepush lagi kita nanti 🙁

  90. Lancar sampai hari H tem🤟🏼
    Jamunya jangan lupa biar mantap mantapnya lancar wkwkwkwk

  91. Suskes lord atep sampai hari H ,

  92. sukses sampe hari H tep , selamat enak enak tep

  93. Alhamdulillah alwaaaaa akhirnya dulu masih mikirin jodohnya siapa eh ternyata gue keduluan. Semoga dilancarin ya wa semua acaranya sampe hari h aamiin. Menjadi keluarga samawa ya dan cepet dapet dedeq lucuk ❤❤❤

  94. Selamat buat mba Ulfa dan mas Ardy smoga di berikan kelancaran Aamiin

  95. Semoga pernikahan ini menjadi ibadah yang membawa kebahagiaan dunia dan akhirat..

  96. insyaAllah Hadir, Semoga diberikan kemudahan ol Allah Subhaanahu Wata’ala saat pelaksanaan akad nikah, dan acaranya.. & mendapatkan keberkahan…Aamiin

  97. Alwa & Ardi smoga menjadi keluarga Samawa. Aamiin

  98. Happy wedding mas ardi & mba alwa semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma

  99. Semoga semua yang lagi direncanakaaan dilancarkan sampe hati H yaaa ka ulfaaaaa😘 dan bisa menjadi keluarga yang bahagia seperti keluarga cemara hehe😘😘

  100. Selamat atas pernikahannyaa semoga menjadi keluarga yg paling sakinah dan semoga dilancarkan smwnyaa…Aamiin YaAllah

  101. Barokallah Alwa & Ardi. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah 🙂

  102. Wa, inget ga sih waktu kita sekelompok lu sering nyampah video dan ngalay sama sopu di HP gue? Minta dicariin jodoh anak mapala juga wkwk.

    Alhamdulillah sekarang udh ditemukan dengan jodohnya. Selamat ya alwaa, semoga lancar acaranya dan samawa dengan misua 😊

  103. Happy wedding alwa dan suami! Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan langgeng hingga akhir hayat😇 sehat sehat selalu kalian yaa😊

  104. Selamat ya buat Alwa&Ardy semoga di beri kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan acaranya.
    Aamiin.

  105. Wah Alwaaaaaaa selamat yaaaa, ikut senang diriku 🤗 semoga dilancarkan pernikahannya, dan menjadi keluarga yg SAMAWA❤❤❤

  106. Alwaa ..
    Selamat yaaaa Semoga dilancarkan sampai hari H, dan kehidupan yang baru ini selalu dilimpahi berkat dan rahmat dari Allah. HWD

    💕💕💕

  107. Selamat buat Alwa Ardy, semoga di lancarkan acara nya dan sukses sampai hari H…
    Aamiin….

  108. Samawa ya alwa dan suami. Semoga diberkahi rumah tangganya sampe kakek dan nini hehe sekali lagi selamat yaaa luvvvv 💞💞💞

  109. Waaaa alwaaa si ceria setiap waktu congraaatss 👰 semoga semuanya dilancarkan barakallah SaMaWa ya awaaa selamat berbahagiaaaaa

  110. Masya Allah Alwaaaaaaaaaa selamat yaa semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah 🥰 Akhirnya ya wa terharu diriku 😢. Semoga sehat selalu yaa untuk alwa, bang ardi dan sekeluarga semoga pandemi ini segera berakhir Aamiin Ya Allah Aamiin 🙏🥰🥰

  111. Congratsss alwa & dian. Lancar2 dan sehat semuanya sampe dan sesudah hari H ya.

  112. Alhamdulillah alwaaa segera menuju halal, D4-A 2017 petjahhh telor lagi yuhuuuu🥰😍 Aku turut berbahagia dengan pernikahan Alwa & Ardy. Barakallah, semoga dilancarkan segala niat dan usahanya menuju pernikahan. Semoga dijadikan pernikahan dan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin🤲

  113. Yaaampun alwa subandono 🥳🥳🥳🥳
    Selamat ya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏🏻💕❤️

  114. Alwaaaaaaa….

    finally ya rasanya baru kemarin kita kuliah dan selalu ngomongin mau cepet lulus dan nikah aja haha,waktu cepet banget berlalu ya wa

    doa terbaik buat alwa dan pasangan ya semoga dilancarin semua urusannya sampai hari H Amiin YRA

    Luvvv 💕

  115. Alwaaa selamat sebentar lagi doa-doanya terkabul , inget ga setahun yg lalu ketemu aku bilang mau nikah tahun depan Alhamdulillah didenger Allah ya wa doanya , semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg SAMAWA Aamiin

    Love waa 🧡

  116. As always and forever doa nya semoga selalu bahagia, diberi keberkahan pernikahannya, dan diberi keturunan yg soleh/solehah, aamiin yaRabbal alamiin ❤️❤️❤️

  117. Selamat ya kak, akhirnya setelah sekian musim.. Jadi juga sama kak dian, semoga ka alwa dan kak dian jd keluarga yg bahagia sampai maut memisahkan..
    Tar kita kumpul jd mamah muda ya..
    Sekali lg selamaattt ya kakk alwa dan kak dian💗💕

  118. Dear ulfa dan ardy..

    Om ferry beserta keluarga besar mengucapkan selamat ya.. Semoga Allah SWT memudahkan dan melancarkan semua persiapan dan pelaksanaan hari bahagia nanti…amin

    Doa terbaik dari kami semua.. Semoga kebahagian selalu hadir untuk ulfa dan ardy dalam mengarungi kehidupan berumah tangga nanti… Amin ya rabb…

  119. Happy wedding sis, semoga menjadi keluarga yang harmonis dan rukun selalu❤️❤️❤️Cepet dapet momongan lucu yg soleh solehah Aamiin❤️❤️❤️Siap2 dicoblossss yaaa wkwkwkwk

  120. Barakallahu…smoga di lancarkan acaranya dan menjadi kel yg SAMAWA… Aamiin

  121. Selamat ya Ulfa,
    Semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian 😊

  122. Ga nyangka ipah yg sering main dirumah pangadi udh mau nikah ajaa.. Selamat buat sepupu gue ipah yg sering ketawa mulu. Untuk ardy jagain ibu ipah ya. Semoga samawa selalu🤗

  123. Barokallah buat ulfah smg dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah 😊

  124. Barakallah…. Smg dimudahkan dan dilancarkan acaranya dan Smg menjadi keluarga yg SaMaWa… Aamiin yra

  125. Congratulations Dian & Alwa Semoga Lancar sampai prosesi pernikahan 🤗 Samawa terus n Bahagia selalu

  126. Dear Mbak Alwanisa

    Semoga dilancarkan acara pernikahannya ya peh sampai hari H… Dan semoga menjadi pasangan yg selalu di ridhoi oleh Allah SWT

    Aaamiin ya Allah

    Rani & Zayn❤️

  127. Selamat ya buat Alwa&Ardy smga d beri kemudahan dan kelancaran dlm pelaksanaan nya… Aamiin Yaa Robbal’Aalamiin…

    Slamat jg yaa buat Sugi & Tiwi sdh mau mantu…

  128. Dear Mbak Alwanisa

    Semoga lancar acaranya ya

  129. Terimakasih undangannya ya… maaf kemungkinan besar tidak bisa hadir di karenakan tugas keluar kota… semoga diberkahi Allah SWT… menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah… di berikan keturunan yg menjadi sumber kebahagiaan bagi seluruh keluarga semua… Aamiin

  130. Thank you for the invitation. Congratulations on your wedding! I wish you a happy-wedded life, may you start a great journey in life and may your family continue to prosper. Apologies for not being able to make it to your wedding event. However, we wish you all the best.

  131. Thank you for the invitation. Congratulations on your wedding! I wish you a happy-wedded life, may you start a great journey in life and may your family continue to prosper. Apologies for not being able to make it to your wedding event. However, we wish you all the best.

  132. Semoga acaranya terlaksana dgn lancar..dan membawa keberkahan bagi keluarga dan kedua mempelai
    Aamiin

  133. Semoga langgeng.

  134. *$3mog@ $uk$3$ @c@r@ ny@ d@n m3nj@di p@$@ng@n yg b@rok@h dlm $3g@l@ ni@t krn ridho ortu d@n ridho-Nya. * aamiin yra.

  135. Semoga samawa yaaaa buat kalian 🌹

  136. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah
    Selalu diberikan kebahagiaan
    Saling Asah Asih Asih
    Semoga mahligai rumah tangga sampai Yaumil akhir
    Penuh keberkahan dan diridhoi,Aaminn

  137. Barakallah insyaallah dilancarkan acaranya aamiin

  138. Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah…

  139. Akhirnya hari yg dinanti” dtg juga ya Alwa .. Met berbahagia ya Alwa… semoga sakinah, mawaddah, warohmah.. semoga langgeng, bahagia dunia akhirat, semoga kelak diberikan anak yg sholeh & sholehah.

  140. Semoga bahagia

  141. Smg Allah Subhanallahu wa Ta’ala mejadikan Alwa & Ardy keluarga yg “Sakinah, Mawadah wa Rahma” dan diberikan kelancaran di acara pernikahannya
    Aamiin Allahumma Aamiin..🤲
    🌹🌹💞🙏😊

  142. Barakallahu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fil khair..🤲

    Smg Allah Subhanallahu menjadikan Alwa & Ardy kelrg yg “Sakinah, Mawadah wa Rahma”…🤲

    Aamiin Allahumma Aamiin..🤲

    🌹🌹🙏😊

  143. Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day tommorow!

  144. Semoga di lancarkan dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah

  145. Semoga acaranya nanti lancar,
    Dimudahkan,
    Dirahmati Allah..

    Barakallah mba Ulfa dan pasangan semoga samawa..

    Mba iwi dan pakde,,selamat juga yaaa…

  146. Semoga dilancarkan sampai acara hari H, semoga langgeng sakinah mawadah warahmah

  147. Alwaaa!!! Semoga lancar sampai hari H semua persiapannya! Semoga bahagia selalu dengan keluarga barunya. Menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah dengan pak suami! Aamiin 💕🤲

  148. Selamat y semoga Lancar sampai hari H, langeng terus jadi keluarga harmonis, ,,,,Amiiin 🙏

  149. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan dlm pelaksanaan.a kelak.. Aamiin yaa robb

  150. Smg dilancarakan rangkaian acaranya n mjd pasangan yg SAMARA
    Aamiin

  151. Smg dilancarakan rangkaian acaranya n mjd pasangan yg SAMARA
    Aamiin

  152. Barakallahu laka wabaraka alayka wa jama’a bainaikuma fii khairr…
    Semoga samawa syg…

  153. Dear sahabat terbahagia, Alwa

    Ter-gak-nyangka hitungan hari ipeh udah ada yg jagain di setiap hari2 ipeh🥺 Alhamdulillah doa ipeh dikabulkan, semoga apa yg ipeh inginkan selalu diberi kelancaran oleh Allah. Bahagia selalu sampai akhir hayat dan segera diberi momongan anak kembar🤍🤍🤍

    Luvuuuuuu mba alwa😘

  154. Semoga lancar terus yah wa sampai hari H

  155. Selamat waaaa, lancarlancar sampe hari H ❤ semoga menjadi keluarga bahagiaaaa dunia akhirat ❣

  156. Officially diundang alwa, terharu alwaaaa🥺
    yg dulu selalu nanya “ntan, jodoh aku siapa ya”, akhirnya ada jawabannya skrg ya wa, ikut bahagia buat alwa sama ardi, semoga dilancarkan sampai hari-H, doa yg terbaik juga buat kalian berduaa🥺

    luv alwa❣️

  157. Alwaaaa, temen sekelompok waktu kuliah dulu. Pasti setiap semester ada aja yang sekelompok. Huhuhu.. selamat ya alwa. Doa terbaik buat alwa dan suami. Semoga menjadi keluarga yang samawa

  158. Whaw temen jomblo 21tahun gue akhirnya menyusul wkwkwk lancar sampai hari H ya ipeh dan calon suami, semoga selalu diberikan keberkahan disetiap step menuju kehalalannya, diberi kesabaran di setiap proses berantem2 nya, diberi kebahagiaan selalu after married nya.. Inget pesen gue ya peh, jadi calon ibu dan calon istri kudu lebih banyak sabarnya wkwkwkwk

    Love ipeh, salam dr naya kila ❤

  159. Dear alwanisa (ipeh) temen ku sejak SMA, selamat ya peh, semoga lancar sampai hari – H dan pernikahannya selalu bahagia sampai selama-lamanya, amin.

    lavyu!❤

  160. Semoga jadi akhir cerita cinta ipeh yg hapily ever after yaa peh 💕

    Love you pehlay 🌻💕

  161. Alhamdulillah…
    Semoga lancar sampai hari H alwa dan ardi🤗
    Jaga kesehatan dan bahagia selalu kalian❤❤

  162. Asli merinding ga nyangka kak ulfa yg cengar-cengir doang kerjaannya udah mau dipinang aja😭😌 dilancarkan sampai hati H samawa untill jannah langsung dapet momongan aamiin❤️🥰

  163. Pesta bujang dulu lah………….
    Hahaha sama

  164. Semoga menjadi keluarga banyak anak banyak rezeki

  165. Untuk Alwa dan Ardi semoga menjadi pasangan yg selalu diberi kemudahan untuk menjalani kehidupan yg baru dan mempunyai anak yg banyak ntr yg Soleh dan Soleha 😁

    Dan mudah2an acara nya lancar amiin

  166. Semoga dilancarkan smuanya, semoga sakinah mawadah warahmah, tantangan baru ada di depan brother. Semangat🤗🤗🤗

  167. semoga di lancarkan dan di permudah cucu cucu ku.

  168. Wish you could cherish all the memories of you and your soon to be husband, from D Day till death do you guys apart.
    May you are blessed with your marriage and have a wonderfull journey together.

  169. Selamat yaa mba Ulfa dan mas Ardy… Mudah mudahan berjalan lancar serta sehat selalu…Semoga menjadi Keluarga yang Shakinah Mawaddah, Warrohmah dan segera diberikan momongan.. Amiin…

  170. Baarakallaah fiik mba Ulfa & mas Ardi.. semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah, diberi keturunan sholeh sholehah, happily ever after dunya akhirah 😘😘

    Kami yang turut berbahagia,
    The Ahmed 😊

  171. Dear my grandaughter

    Semoga menjadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah bahagia sll dunia akherat sampai kakek2 nenek koyo eyang dan cepet mendapat keturunan, aamiin 🤲

  172. barakallahu ipeh & ardy , semoga lancar sampai hari walimah aamiin .. jd keluarga sakinah mawadah warahmah until jannah aamiin 🙏❤

  173. Semoga mba Ulfa anak nya sehat,
    mba Ulfa semoga sehat selalu

  174. Semoga mba ulfa dan mas ardi sehat selalu dan memiliki keluarga yang bahagia

    I love you mba ulfa❤

  175. Dear my soulmate Alwanissa,

    I hope nothing but the best for your wedding and future. Happily ever after with your loved one.
    Have a wonderfull family as everyone’s dream.
    I love you, ipeh. I do.

  176. Mba ulfa semoga keluarga yang sehat selalu dan jadi keluarga bahagia i love ❤❤❤❤❤ mba ulfa

  177. Barakallahu keponakan pertamaku, dan calon keponakanku 😘

    Semoga Allah mudahkan dan lancarkan prosesi pernikahan kalian dan selamat menuju kehidupan baru 🥰

    Love u..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Alwa & Ardi

Made with ♥ by