You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Aldy & Ida

 

We Are Getting Married

Aldy & Ida

29 November 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Rizaldy Abdul Fattah Saboe, S.Ak.

Putra Kedua dari
Bapak Anas Saboe
& Ibu Nuryanti

&

Ida Farida

Putri Kedua dari
Bapak Adnan
& Ibu Wiwin

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 29 November 2020
08:00 s/d 09:00
Masjid Miftahul Jannah
Jl. Buyut Lampe Pakarden
Kuningan – Jawa Barat

Resepsi

Minggu, 29 November 2020
10:00 s/d Selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Buyut Lampe Pakarden
Kuningan – Jawa Barat

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

46 Comments

  1. Selamat enak enak ya di biar sakinah wawadah warohmah, mau nyaba jauh emen nungguin di mari ge yang deket deket

  2. Happy wedding ya sepupuku tersayang aldi dan ida…
    Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA aminnn…
    Dimudahkan dalam segala perjalanan kehidupan bersama, Langgeng hingga akhir hayat aminnn…

  3. alhamdulillah semoga pernikahannya berjalan dengan lancar penuh berkahnya Allah dan semoga pernikahan ini semakin memperkuat ibadahnya aldy & ida kedapa Allah dan menjadi pasangan yang saling mengingati dalam kebaikan dan menjadi sepasang sampai di akhirat kelak.
    aaammiiin

  4. Alhamdulillah, ikut seneng liatnya. Semoga lancar sampai hari H ya ka Aldy dan teh Ida ❤️

  5. alhamdulillah, seneng liatnya.
    semoga lancar sampe hari H bocil.

  6. Alhamdulillaah seneng bgt liatnya, selamat yaa aldii dan istriii, semoga lancar2 sampe hari h, jd keluarga yg samawa aaamiinnn selamat berbahagiaaa.

  7. Semoga diberikan kelancaran sampai dengan hari H nya tiba..
    Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah..
    Aamiin Yaa Robbal Aalamiin 🤲🏻
    Selamat menjadi sepasang suami dan istri, Aldy dan Ida 😊

  8. Selamat aldy & ida bahagia selalu buat keluarga baru nya nanti. Lancar di hari H. Aamiin….

  9. Wih gela sih Seneng bgt liat nya .. Lancar ampe hari H mas samawa dunia akhirat semoga bisa jd suamik yang baik buat kak ida dan cepet dikasi dedek bayi 😋

  10. Happy wedding ida dan aldi, yang didalam nama aldi terdapat kata “ i d a “ EAAAAA…
    btw,gue nulisnya sambil merinding denger lagunya nih 😂
    Tau banget gue jadi saksi pdkt kalian.. dan akhirnya berjodoh. Subhanallah kuasa allah swt.. semoga langgeng , bahtera rumah tangganya samawa.. ingat kehidupan sebenernya ya diawal pernikahan ini, harus saling pengerian dan banyak banyak bersabar ya menghadapi kehidupan rumah tangga nantinya.

  11. Alhamdulilllah idaaa lancar sampe hari h syg doain aku nyusul yaaaak♥️

  12. Alhamdulillah diundangan namanya bener😂
    Semoga lancar sampai hari bahagianya ya sayangnya aku😚
    Menjadi keluarga samawa till jannah😇
    Mo nangis ih gue yg tua tp dilangkahin sama lu da😭 pelangkahnya belom dapet nih gue
    Jangan lupa da pesen dari temen temen lu ya, kita siap jadi videographer dadakan hahahahaha

  13. semoga kalian menjadi calon imam dan calon istri/ibu untuk jagoan jagoan kecil kalian nantinya…
    menjadi sebuah keluarga kecil yg penuh kebaikan, kebahagiaan, keharmonisan dan cinta kasih.
    sehat selalu yaa sampai “semoga” yg di semogakan menjadi kisah yg tersemogakan.
    SAMAWA sampai maut memisahkan ya. Insha Allah… ammiiinnnnnn

  14. Akhirnya.. yg d tunggu² pecah juga.. semoga lancar ya pernikahannya. Semoga bahagia selalu dan jd pasangan yg selalu uwu sampe akhir hayat 🤲🤲🤲

  15. Barrakallah, semoga lancar ya ida acara pernikahannya..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 😇

  16. Masya Allah terharu, barakallah yaaa Ida dan calon imamnya. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, sabar dalam segala hal, kuat dalam menghadapi bahtera rumah tangga yang Masya Allah nikmat nya tiada Tara. Semoga Allah berkahi setiap langkah kalian. Diberikan keturunan yang Sholeh Sholehah aamiin Allahumma Aamiin🤗😍

  17. Selamat menempuh hidup baru ida dan aldy😊 Semoga menjadi jodoh sehidup sesurga❤

  18. Diii selamaatttt… akhirnya ya.. semoga lancar sampai Hari H.. huuu sayang nya jauh bgt nikah nya🥺

  19. Happy wedding bapak komti
    Sukses sampai hari H yaaa
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah ,mawadah,warohmah amiin …
    menjadi pasangan dunia akhirat

    Perasaan baru kemarin sekelas bareng sekarang sudah bangun keluarga ya om bocil… pokoknya doa yg terbaik buat aldy dan ida amiin …

  20. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dunia akhirat amin 🥰

  21. Akhirnyaaaaa yaaaa kaliaaaan…wedew…sehat sehat terus ya sampai hari H.. semoga semua dilancarkan.. selamat ya buat ida dan aldy.. samawa ya buat kalian… ah ikut seneng gua…haaahaaha

  22. Alhamdulillah
    Samawa aldy☺☺

  23. Selamat yaa aldi & ida bahagia selalu ya kalian. Congrats!!!

  24. Akhirnyaaa yaaaa selamat aldy & ida semova dilancarin sampe hari H nyaa… Ga sia sia di perjuangan lu dari awal wkwk

  25. Kesampean juga ya di kawin muda wkwk, lancar sampai hari H, jangan lupa kasih ponakan lucu😜😜

  26. Wuididih gilaaa keren bener dah temen guaa
    Selamat yaaa Aldy dan Ida. Ngerti cerita dan perjuangan lu dari awal sampe akhirnya jadi juga, ikut bahagia, ikut bangga, semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian berdua selamanya. Lancar terus sampe hari H yaa

  27. Semoga Dilancarkan ya Cil pokoknya doa yang terbaik Cil semangat untuk membangun keluarga yang baru, duh kalo diinget inget sering pergi bareng jaman kuliah agak ngerasa waktu cepet banget yeee 🥳🥳🥳. Salam Sehat selalu

  28. Alhamdulilah
    Semoga lancar yaa sampai hari H
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah ya Aldy dan Ida
    Perasaan baru kemarin dah dy lu kenalin ida wkwk 😂

  29. Selamat untuk aldi dan ida, semoga di lancarkan semua nya, semoga nanti nya menjadi keluarga SAMAWA , bahagia selalu dunia akhirat, aminnn

  30. Selamat ya dy, temen seperjuangan jaman kuliah akhirnya nikah jugaak…
    Samawa ya dy lancar sampe hari H😍

  31. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a baynakuma fii khair

  32. Barakallah om bocil dan istri🥰❤️ Ikut senengggg, temen seperjuangan semasa kuliah. Akhirnya melepas masa lajang. Semoga jd keluarga samawa. Lancar sampai hari H 🥺❤️🙏🏻

  33. Setahun kemarin liburan bareng sama Ivan dimo widio Hana Anggi ke Bandung , masih cerita tentang patah hati
    dan setahun kemudian di tahun ini akan memulai kehidupan baru Samaa Ida ,, namanya jodoh gak ada yg tau kapan Dateng nya ya Dy ..

    Bahagia selalu Aldy dan Ida , semoga di berkahi di setiap hari nya dan di dalam pernikahannya ..

  34. INGAT KITA PERNAH CABUT BARENG DI HR SENIN YA BOCIIIL

  35. Semoga bahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan. Semoga saling menyempurnakan dalam kehidupan dunia maupun akhirat.
    Semoga menjadi rizki dan berkah bagi kehidupan Aldy nd Ida dimasa ini dan nanti.
    Sehat sehat selalu untuk mantan ayangbeb aku, dan calon istrinya .
    Ida jangan cemburu sma ak yaak wekeke…
    Mo nangis aku tuh lagi kerja gini ketik beginian , yaAllah mana aing jomblo wkwkwk

    Selamattt yaaa untuk Aldy nd Ida.

  36. Alhamdulillah, lancar sampe hari H ya cill. Aamiin

  37. Seneng gua Cil liat lu kaya gini. Ahhh gila lu!!!

  38. Alhamdulillah akhirnya sold out juga ,semoga lancar sampai hari H di dan memberikan kemudahan

  39. Allhamdulilah Samawa da…

  40. Ini undangan online terunik sih yg pernah aku terima. Happy wedding temen SD, samawa yaaaa 🤗🤗

  41. Alhamdulilah barakalloh Ida & Aldy semoga lancar di hari pernikahan nya, menjadi pasangan sejati dan membangun keluarga yang sakinah mawadah warahmah❤😍

  42. Selamat y aldy & ida, lancar semuanya smoe hari H.
    Semoga menjdi keluarga yg sakinah.

    Sekali lagi congrt ya buat aldy & ida. 🙏🙏

  43. DAAAAAA!! Ko gue yang terharu sambil scroll undangan ini yaa haha lancar sampe hari H sayangkuuu!! Do’a yang terbaik buat kamu dan Aldy yaaa sayangkuuu❤❤

  44. Alhamdulillah udah bisa ditahap ini yaa heheh, semoga lancar sampai hari H, dimudahkan segala urusannya, saling melengkapi yaaa aamiin cepet kasih aku keponakan hihihi

  45. Wadidawwww pelangkah belom sampe nih..🤣
    Semoga Allah mudahkan segala urusannya..kelak menjadi jodoh sehidup sesurga..bahagia selalu Ida & Aldy 🌹

  46. ” Semoga pernikahan kalian di lancarkan sampai akad dan setelah akad , semoga Rizaldy bisa menjadi suami yang bertanggung jawab penyayang dan selalu menjaga Ida , stelah akad hati aa menjadi lega , ada yg lebih bisa menjaga dan menyayangi Ida , selain AA dan orang tua kita ,
    Dan jadilah Istri Solehah, apa pun permintaan suami turutilah , kecuali bertentangan dengan hukum Allah ,”

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Aldy & Ida

Made with ♥ by