loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ajeng & Rizki

 

We Are Getting Married

Ajeng & Rizki

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

โ€‹

Ajeng Hayyu Sujalmo

Putri dari
Bapakย Sujalmo
& Ibu Siti Kusnul Chotimah

&

Rizki Adi Sulistyanto

Putra dari
Bapakย Bambang Supriadi
& Ibu Sri Sulihati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020
09.00 WIB
Masjid Roudhotul Muchlisin
Jember

Resepsi

Minggu, 13 Desember 2020
Shift 1 : 11.00 – 12.00 WIB
Shift 2 : 12.00 – 13.00 WIB
Shift 3 : 13.00 – 14.00 WIB
Shift 4 : 14.00 – 15.00 WIB

Agrowisata Gading Asri
Perumahan Taman Gading Blok N-20
Jember

Protokol Kesehatan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

135 Comments

  1. Samawa buat Ajeng dan Rizki….

  2. Slmt hidup br….

    Smg rukun…lekas punya momongan

    Silaturahmi dg seluruh klg tetap di jaga

  3. Semoga SAMAWA Mas Rizki, menjadi keluarga yang bahagia dan segera diberi momongan. Aamiin

  4. Alhamdulillah, barokallah. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warokhmah. Aamiin

  5. semoga menjadi keluarga yg samawa mbk ajeng

  6. Selamat buat mas Rizky dan mbak Ajeng semoga menjadi keluarga yg SAMAWA……dan sampai kaki Nini……..๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐ŸŒน๐ŸŒน

  7. happy wedding mba ajeng โค๏ธ
    samara yaa๐Ÿ˜ selalu dalam lindungan Allah SWT ๐Ÿคฒ๐Ÿป diberi momongan yang sholeh dan sholeha ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ aamiin

  8. Asek asek
    selamat broo… Samara.,
    Salam sukses mantaps
    Gaskeun ๐Ÿ˜

  9. Alhamdulillah… Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warahmah mas rizki dan mbak ajeng.. Semoga dipermudah segala urusannya kedepannya..awal yang ceria…semoga berakhir bahagia.. ๐Ÿ˜Š ๐ŸŒธ

  10. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู

  11. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah… Semoga segera dapat momongan yang lucu-lucu.. Amin amin ya robbal alamin

  12. Semoga menjadi keluarga yang sakinah

  13. Alhamdulillah….
    Semoga samawa, dan segera mendapat momongan yg sholih/sholihah
    Selamat ya p Bos Bambang dan keluarga….

  14. Selamat menempuh Hidup Baru dik Rizky & Ajeng..smoga menjadi kluarga SAMAWA..Aamiin YRA

  15. Happy wedding ya jeng. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya. Aamiin

  16. Selamattttt yaaa ajengggg…..warbiasaaa adek tingkatku, patner kegiatan kampus, teman sekelas(karna aku ngulang di kelasmu).
    Semoga samawaaa

  17. Akhirnya drama kalian usai juga, menuju pelaminaan ikut seneng liatnya … Samawa ya adul ajeng

  18. Alhamdulillah.. Selamat menempuh hidup baru Ajeng & Rizki ๐Ÿ˜ Akhirnya temen ciaatzz” waktu kecil, uda sahh duluan ๐Ÿ˜€ Jangan lupa sama gerakan Kihon & Kata dasar yaa Jeng wkwk..
    Samawa selalu Ajeng & Rizki โค

  19. Selamat menempuh hidup baru mas Rizki & mbk Ajeng
    Semoga Samaraba….aamiin

  20. Selamat ajeng si cantik dan mas riski semoga lancar smpk hari H, semoga menjadi keluarga yang samawa…

  21. Selamat ya mas, semoga pernikahannya membawa keberkahan. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Ma Waddah, Wa Rohmah.

    Semoga acaranya lancar ya mas

  22. selamat riski…. dan ajeng…. semoga menjadi keluarga yang sakinah… mawadaah dan warohmah…. semoga di beri anak yang sholeh/sholihah….aamiin ya robbal alamiin ๐Ÿฅฐ

  23. Selamat mas Rizki.. mudah mudahan menjadi keluarga sakinah, segera di beri momongan yang soleh soleha..โ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™

  24. Assalammualaikum wr wb,
    Hai adikku Risky & Ajeng selamat ya sayang, smoga menjadi kelg. Sakinah mawadah warohmah… Aamiin

  25. Bahagia selamanya dan menjadi kel yg dili.pahkan reszeki didoakan cepat punya momongan ya …

  26. Selamat bibik Ajeng.
    SAMAWA ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Salam sayang dr Alva๐Ÿค—๐Ÿค—

  27. Selamat ya…ajeng semoga menjadi keluarga samawa. Cantik banget

  28. Ajeng cantik bgt…
    Tante doain Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah & warrihmah… aamiin…

  29. Congrats dan semoga lancar sampai hari H lurr, semoga cepet dikasih momongan. Aamiin aamin

  30. Selamat yaa ndok ajeng, SAMAWA bahagia selalu

  31. Selamat menempuh hidup baru,
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Aamiin…

  32. Alhamdulillah… barokallohufiikum bil khaiir. Selamat wat mbak ajeng dan suami. Selamat juga wat bu khusnul dn keluarga … dn makasih undangannya

  33. Semoga samawa mba Ajeng dan mas Riski …semoga lancar acaranya sampai selesai

  34. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warohmah. Amiin yra. Selamat yaa mbakk cantikk.

  35. Semoga menjadi keluarga yang syakinah mawadah warohma

  36. Turut berbahagia atas pernikahan mbak Ajeng dan Mas Rizqi, semoga Allah menjaga,melindungi, meridloi,menganugerahi pernikahannya.

  37. Selamat ya mbak cantik semoga lancar acaranya,dan jadi keluarga yang samawa,aamiiinn,buat Bu Husnul selamat juga,semoga sukses acaranya ya

  38. Selamat menempuh hidup baru buat mbk ajeng sama mas rizki semoga menjadi keluarga yang samawa dan cepat diberi momongan… Aamiin YRA ๐Ÿ™๐ŸŽ‰

  39. Selamat ya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin.

  40. Selamat kik, semoga pernikahannya dengan Ajeng langgeng sampai maut memisahkan dan segera dikarunia putra putri sholeh dan sholehah. SAMAWA yaa…

  41. Semoga lancar sampai hari H dul

  42. Selamat syg semoga samawa insya allah rombongan dr semarang hadir

  43. Alhamdulilah…BarakallahAjeng dan Rizky…smoga Samawa…lancar Acaranyaa….AamiinYra…

    Selamat buat sahabat ku titi dn mas jalmo….smoga cepet nimang cucu…

  44. Dan akhirnya sold out juga mbak atlit karete ku satu ini. Happy Wedding mbak’e ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐Ÿป๐Ÿป๐Ÿป๐Ÿปโ˜บ๏ธ๐ŸŽ‰

  45. Ayuuuune sng arep dadi manten….

  46. Selamat ya…cantik sm ganteng smg samawa aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  47. Selamat ya mb ajeng….semoga ibadah ini bisa menyatukan satu hati dan satu rasa bertambah keluarga dan sukses…..sabar kunci untuk menjadikan hubungan sll rukun dan saling pengertian

  48. Selamat berbahagia
    Smg samawa non ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  49. Samawa ya……bahagia selalu…

  50. Semoga SAMAWA buat mas Kiki dan mbak Ajeng, selamat juga buat Bapak Bambang

  51. Semoga samawa dan langgeng pernikahannya serta lancar acaranya

  52. Selamat ya Ti dan mas Jalmo sdh bisa mengantarkan ananda Ajeng sampe ke gerbang mahligai yg menjadi sunahtullah,.. semoga kedua ananda menjadi keluarga bahagiavsakinah warahmah mawaddah… Ib sha Allah..aamiin

  53. Haii Ajeng yg cantik…slamat berbahagia bersama suami tercinta, tan Mell doakan tetap sehat, bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan…dan semua yg di rencanakan di berkati TUHAN YANG MAHA KUASA..

  54. Happy wedding Ajeng & suami, selamat menempuh hidup baru, lancar sampai hari H. Bahagia selalu sampai kakek nenek, sampai maut memisahkan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  55. Wah… Alhamdulillah..
    Selamat buat mas rizki dan mbk ajeng..
    Di lancarkan sampai hari H
    SSC menjadi saksi bisu antara kalian berdua ๐Ÿ˜
    ๐Ÿค—

  56. Selamat mas rizki dan mbak ajengโ˜บ๏ธ

  57. Rasanya berat mau comment ๐Ÿ™ˆ

    Tapi tetap berharap yang terbaik dong buat kalian berdua yaa SAMAWA Aamiin โค๏ธ

    Doain ane bisa nyusul yakk, ntar jangan lupa comment juga๐Ÿ˜‚

  58. Alhamdulillah bu ajeng, selamat yah semoga kleuarga mu dan rizki Sakinah Mawadah Warohmah dan selaku dlm lindungan Allah. Aminn Yarobbal Alamim โคโค #haripatahhatisemidi

  59. Waaa, seneng banget dapat kabar bahagia dri kalian berdua. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi pasangan bahagia dunia akhirat. Congrats Ajeng dan Rizki โค๏ธ๐Ÿ˜Š

  60. Semoga SAMAWA teman karate masa kecil ketemu saat besar lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
    Semoga bahagia selalu ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  61. MasyaAllah, alhamdulillah. selamat mba ajeng dan mas rizki. Semoga samawa ya mba, bahagia dunia akhirat love bird๐Ÿฅฐ

  62. MasyaAllah, alhamdulillah. Baarakallaahu laka wa baaraka โ€˜alaika, wa jamaโ€™a bainakuma fii khaiir. selamat mba ajeng dan mas rizki. Semoga samawa ya mba, bahagia dunia akhirat love bird๐Ÿฅฐ

  63. MasyaAllah, Baarakallaahu laka wa baaraka โ€˜alaika, wa jamaโ€™a bainakuma fii khaiir. selamat mba ajeng dan mas rizki. Semoga samawa ya mba, bahagia dunia akhirat love bird๐Ÿฅฐ

  64. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Aamiin ๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก

  65. Wiidihhhhhh akhirnyaaa , selamaat yaaa jeng ๐Ÿ˜๐ŸคŸ๐Ÿป

  66. Lho hei… Ceritanya main balapan ya, aku doakan yang terbaik untuk hidupmu Kakak Ajeng dan Kakak Riski. Semoga menjadi pernikahan yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. Menjadi pernikahan yang selalu diberikan ridho Allah swt ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ

  67. Aku terimo kik, ikhlas aku. Rela dan tulus. Tibakno jodoh karo awkmu yo. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Samawa yo konco pertama ku nang perumahan mastrip.
    Kudu dadi suami seng bener bener memulian istrimu.
    She is your life partner, semoga langgeng sampai maut memisahkan.
    Akhirnya ena ena dengan status yg tsssaaaahhh…… ๐Ÿ˜‚

  68. Semoga diberikan kelancaran dan menjadi keluarga yang SAMAWA… Selamat buat mbak Sitti dan Mas

    Dari Asri latho di Ternate
    Maluku Utara

  69. Barakallah kiikk si tikus FKM
    Akhirnya kau bertaubat yaa
    Papa bangga padamu nak

  70. yeyy alhamdulillah dapet kabar baiiiik
    selamat adul dan ajeng
    aku pengen dateng tapi lagi di alor huhuuu
    sekali lagi selamat ya lancar2 terus dan langgeng terus kalian. luvv ๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  71. Alhamdulillah, setelah drama mukbang “Kerapu Hancurkan Dompetku” akhirnya ada hikmah dibalik itu semua ya ๐Ÿ˜‹

    Barokallah mas Rizki dan mbak Ajeng..

  72. Mas Rizky dan mbak Ajeng dari Jakarta Bude dan keluarga selalu memanjatkan doa buat kebahagian kalian bersama anakku,walaupun jauh tetap dekat di hati,semoga selalu menjadi keluarga yang SAMAWA,lancar di hari H nya,dan Allohlah yang akan memisahkan kalian anakku,I Love You

  73. Uuuuuuu congratulations both of you๐Ÿฅบ hidup kan ga selamanya seneng terus ya, tapi semoga kalian bisa sama sama menjalani kehidupan apapun kondisinya๐Ÿ’• sehat selalu, bahagia selalu, dan selamat menjalani kehidupan baru bersama๐Ÿฅฐ

  74. Oiya lupa numpang cari jodoh disini yaaa jeng wkkwk

  75. Happily ever after si cantik dan si tampan !!!! Ga kebayang anaknya gimanaaaa wuhuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  76. Barakallahulakaa wabaarakaalaika wajamaa bainakumaa fii khair
    .
    .
    Selamat ya ajeng cantik secantik hatinya, semoga lancar semuanya, menjadi istri yang sholeha membanggakan suami, bahagia dunia akhirat. Aamiin

  77. Selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA ya semoga menjadi istri yg selalu tunduk sama suami untuk suami semoga menyayangi istri sampai kakek nenek itulah kunci surga Amiiiin

  78. Akhirnya penantian mu terjawab ya Jeng. Anggap semua ini jg sebagai ibadah. Selalu taat dgn suami dan jgn lupakan juga orang tua mu yg selalu support dr kamu dikandung. Walaupun gugur sudah kewajiban mereka, tapi jangan geser posisinya dari hatimu. Tetap semangat terus spt ajeng yg biasanya. Doa ku semoga senantiasa diberi keberkahan dan kelancaran kehidupan rumah tangganya. Aamiin

  79. Ini adalah awal dari semua hal dalam hidup. Selamat menikah ya teman KKN-ku Ajeng Hayyu! Semoga Tuhan anugerahkan berkah atas kalian berdua, dan semoga Tuhan selalu menghimpun kalian dalam kebaikan. Mwahhhh dari buibu cetarโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  80. Alhamdulillah… Barakallah ananda Ajeng dan Rizky…semoga SAMAWA..selalu berbahagia sampai maut memisahkan.. aamiin ๐Ÿคฒ

    Salam dari Tante Rugaya Pandawa sekeluarga di Ternate…teman Ibu Titi wkt di Akper Ambon.

    Selamat mba Ti dan mas Jalmo..semoga cepat dikaruniai cucu yaa..doa kami dari jauh.

    Terima kasih ๐Ÿ™

  81. Selamat menikah Rizki dan Ajeng. Turut berbahagia. Doa baik selalu menyertai.

  82. BROOOOOOO… MASYAALLAH. SUKSES LUANCAR yo akad e ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    Barakallah…

  83. Barakallah adekkyu rizki n ajeng..semoga di berikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H….semiga menjadi keluarga SAMAWA n cpt dikasih ponakan ni…peluk cium dari mbak li sekeluarga ya dek…insya allah hadir di hari bahagiamu…miss u dek ajeng n rizki..

  84. Turut bahagiaaaa, selamat ya Jeng! ๐Ÿค—

    Selamat menuju ibadah terpanjang bersama yg terkasih, semoga tetap jadi wanita tangguh seperti Ajeng 4 tahun lalu dalam menghadapi situasi dan kondisi pernikahan kalian di tahun selanjutnya nanti.

  85. Selamat ajeng dan mas rizki, semoga lancar. Dan berbahagiaa selalu ๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  86. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jamaโ€™a bainakuma fi khaiir๐Ÿ˜‡

  87. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir
    Bahagia selalu ajeeeng, semoga jodoh sampai surga, aamiin ya robbal alaamiin โค

  88. Whooaaa congratulations Ajeng!!! I know that marriage may not happy all the time, but I wish your marriage full with joy and love. Semoga SAMARA, sampai maut memisahkan kalian berdua. Aamiin ๐Ÿฅฐ

  89. Congrats on your wedding ajeng! Hoping you two have a beautiful life and an endless love story.

  90. Samawa lurr. Aamiin

  91. LANCAAAAAAAAAAAAAAAAAR SAMPAR HARI H
    TERUS BAHAGIA SAMPAI AKHIR JENG

  92. Barakallahu alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoiir

    Semoga di barokahi pernikahannya dan menjadi pasangan sehidup sesurga.

  93. MasyaAllah barakallah caaantiik.. Semogaaa lancaaar sakinah mawaddah wa rahmah. Until jannah insyaAllah..

  94. Dear my lovely Ajeng Hayyu, finally u found ur life soulmate โค๏ธ hope both of u are happy ever after , send a virtual huggggg, love u ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  95. Alhamdulillah…
    Selamat Ajeng dan Rizki atas pernikahaannya ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

    Bahagia dan sehat selalu
    Aamiin aamiin aamiin

  96. Yuhuuu selamaaat untuk pernikahannya ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
    Semoga menjadi keluarga bahagia. tetep sehat ya
    Aamiin

  97. Happy wedding Rizki dan Ajeng, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah till jannah ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต

  98. Barakallahu Kaka wababaraka’alaika wajama’abainakumma FII Khoir. Semoga sakinah mawadah warahmah

  99. Semoga acaranya lancar, samawa ya kiky…sukses selalu

  100. Buat Siti & Keluarga

    Selamat berbahagia sudah menghantar anak mbarep Mbak Ajeng menuju pernikahan, semoga pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan โค๏ธ

  101. Semoga barokah pernikahannya

  102. Semoga lancar ya mbak ajeng, sepertinya belum bisa hadir kesana. Bahagia selalu ๐Ÿ™๐Ÿผ

  103. Mengucapkan selamat memasuki hidup yg baru semoga sakinah mawadah warahma

  104. Alhamdulillah, selamat atas ikatan pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan.ย Jazakallahu

  105. Semoga samawa yaaa!๐Ÿฅฐ

  106. Semoga dilancarkan segalanya dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah …aamiin

  107. So sweet sekali

  108. Alhamdulillah selamat ya mbak ajeng & suami๐Ÿ˜ semoga d lancarkan akadnya &semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawwadah Warahmah……amiiiiin

  109. Semoga SAMAWA ponakanku syg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  110. Comment selamat ya buat ajeng…semoga jd keluarga samawa….aamiin…..jodoh dunia akhirat ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  111. Alhamdulilah … Selamat menempuh hidup baru semoga Samawa.. Aamiin

  112. Alhmdllah buat mba ajeng dan mas kiki.moga di beri kelancaran smpe hri H Nya.smoga jdi kluarga sakinah mawadah warohmah dan barokah..kita kluarga di ambon mnta maaf ga bisa datang .cmn bisa mendo’akn dri sni.bahagiaa slalu ya .slm kangen dri kluarga di ambon ..

  113. Alhamdulillah, samawa ya ajeng,,

  114. SEMOGA JADI PASANGAN DUNIA AHERAT DAN BAHAGIA SELALU.
    DALAM RIDHO ALLAH.

  115. Barakallahu laka wa baraka Alaikuma wa jamaa Bainakuma fii khair ya.. semoga keluarga kalian senantiasa jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.. aamiin

  116. Haiiii sobat ngegass dan ghibah.
    Selamat yah bun lancar sampai hari h yah, doanya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warahmah yah selalu di beri kebahagian selalu.

  117. alhamdulillah, kabar bai lagiii. Lancar ya kikik sma ajeng acaranya.
    Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika, wa jama’a fii khaiir kikik dan ajeng. Jodoh till jannah ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜

  118. Hai sahabatku berdua.. ulama bilang tidak ada doa yang paling baik utk kedua mempelai selain โ€œBarokallahu lakuma wabarokah alaykuma wa jamaโ€™a bainakuma fii khoirโ€

    Semoga selalu diridhoi Allah disegala aspej hidup berumahtangga kalia berdua kelak.. Jadika keluarga kalian yang sakinah mawaddah karena Allah insyaAllah pasti memberi rohmahNya..

    Saling sabar dan syukulah satu sama lain, setialah sampai surga…

    aamiin…

  119. Alhmdulillah selamat kiki dan ajeng, semoga menjadi keluarga yg sakinah, wadah warhma. Segera diberikan momongan dan lancar acara tasyakuran bulan depan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  120. Alhmdulillah semoga dilancarkan acaranya tasyakurannya kiki dan ajeng, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahma, segera diberikan keturunan amiin amiin yarabbal allamin

  121. Alhamdulilah, akhirnya perjalanan cinta ning ajeng berlabuh pada gus rizki….. ga sabar mo liat anak paling manis se SMP gw pake rias manten cuuy, akhirnyaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!

  122. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat-Nya akhirnya Ajeng & Mas Rizki rabiiii ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    Jujur gatau mau komen apa soalnya aku udah terharu duluan liat undangannya ๐Ÿฅบ๐Ÿ’› akhirnya hari bahagia akan tiba yaaa setelah semua perjalanan kalian yang ga mudah dan panjang itu. Lancar segala persiapan menuju hari-H, sehat selalu kalian dan keluarga. Semoga pernikahan kalian dilimpahi banyak kebahagiaan, sakinah mawadah wa rahmah, aamiinnn..

    Buat ajeng, makasi ya udah jadi temen baikku dari jaman alay dan yang selalu ada di setiap momen bahagiaku. Maafin aku yang ga bisa dateng di hari bahagiamu, i wish i could be there ๐Ÿฅบ

  123. Akhirnya love bird akuhhh getting merried jugaa. Lancar sampe hari H yaaaa. Bahagia terus pokoknyaaa kudu wajib buat Mbajeng Maskik. Love u both mwah mwahh๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  124. Finally ya ommmm…. semoga lancar sampai waktu bahagianya nantii โค salamm yaaa buat tante ajeng dari ponakan paling cantik yang jauh hingga tak kasat mata inii hahahahaha … semoga suatu saat bisa ketemuuu ๐Ÿค—

  125. Alhamdulillah, Barakallah. Setelah melewati perjalanan panjang, akhirnya Mbak Ajeng dan Mas Rizki berakhir di hari yang paling diidam-idamkan semua pasangan. Selamat menempuh hidup dan awal perjalanan baru!! Semoga pernikahan kalian selalu dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan.

    nb: mas ki, hati-hati sama mbak ajeng doi jago nendang, bikin sakit pula…
    ahahaha gadeng becanda.

    Semoga bahagia selalu kalian berdua!! ๐Ÿค๐Ÿค

  126. ALHAMDULILLAH…
    Selamat Ajeng dan Rizki. Finally sobi karateku menuju pelaminan duluan. Wkwk. Gapapa aku siap push up, yg penting kamu bahagia. Selamat menulis lembaran yang baru, semoga senantiasa di berkahi dan dipermudah semua semuanya. Barakallah Ajeng dan Rizki! ๐ŸŒธ

  127. Alhamdulillah. Selamat yaa Ajeng dan Rizki. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

  128. Finally my roomkost dan partner liburan bareng getting married. Berkah selalu untuk hubungan kalian yaa. Jadii keluarga yg sakinah mawadah warohmaah.
    Huuuu terharuuuuu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ’•๐Ÿ™

  129. congratulations on ur marriage, my dearest friends Ajeng n Rizkiโ™ฅ๏ธ Iโ€™ve always had this feeling that u were meant for each other btw wkwk
    hmm living a life is not as easy as imagined, but I hope with ur marriage will make u much more mature and become the best role model for ur children in the future, aamiinn. and let ur love for each other grow with every passing day. wishing u both a very happy married life ya๐Ÿฅฐ xoxo!!

  130. Hai Ajeng ๐ŸŒธ
    Rizki adi adalah sahabat sekaligus saudara yang paling wildan sayangi, rasanya tak pernah wildan punya teman lelaki yg seawet rizki, karena rizki adalah orang yg baik dari semua segi, tapi banyak nyebelinnya sih btw

    Hai Rizki ๐ŸŒผ
    Terharu rasanya kamu yg akan melangkah ke jenjang pernikahan terlebih dulu, pertama kali bertemu ajeng, dia adalah orang yg sungguh cantik, wildan masih ingat betapa terharunya saat ajeng mengingat dan memanggil namaku saat berpapasan d stasiun, sunguh simpel tapi penuh makna

    Wildan berdoa kepada Allah agar kalian berdua selalu dalam lindungannya, lancar acaranya, diberikan keharmonisan dalam berkeluarga, kapanpun diberi momongan bukan suatu masalah, yg terpenting kalian berdua bahagia bersama selamanya.. Me Love Both of You โค๏ธ

  131. Alhamdulilah akhirnyaa temenku yg paling ayu nikah jugaa semoga selalu bahagia sama rizki ya cantik ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Amin ๐Ÿ–ค

  132. ALHAMDULILLAH!!!! congratulations my loph ajeng & rizki my close friend๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga perjalanan cinta kalian selalu bahagia dan dipermudah menjadi keluarga yang Sakinah Mawwadah Warahmah. aamiin YRA๐Ÿค

  133. Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khaiir kikik Dan ajeng. ๐ŸคŸ

  134. Pengen comment yg macem macem tapi udah diancem sama kikik duluan suruh comment yg bagus bagus .. Baiklah!

    May your love bloom brighter and your companionship grow sweeter with each passing year. Wishing you both the happily ever after. Congrats Lovebird!

  135. Akhirnya pasangan fenomenal ini menuju halal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Semoga SAMAWA ya kikik dan ajeng ๐Ÿ˜‡ bahagia selalu, segera dikaruniai momongan yg lucu2 ๐Ÿ˜ Aamiin aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Ajeng & Rizki

Made with โ™ฅ by