You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ajeng & Erfin

 

We Are Getting Married

Ajeng & Erfin

13 Desember 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Ajeng Agustina Sari, S.Pd.

Putri Kedua dari
Bapak Suharyanto

& Ibu Suminah

&

Erfin Hendra Setyawan

Putra Kedua dari
Bapak Sugiyana, S.Pd.

& Ibu Warni

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020
10.00 s.d. selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Dusun Singosaren Rt 04, Wukirsari, Imogiri,
Bantul, Yogyakarta.

Resepsi

Minggu, 13 Desember 2020
10.00 s.d. 13.00 WIB
Gedung Balai Desa Wukirsari
Jalan Imogiri Timur, Manggung, Wukirsari,
Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

48 Comments

  1. ajeng & erfin selamaat yaaa , semoga dilancarkan semua acaranyaa ,bisa menjadi keluarga yang sakinnah mawadah warohmah , rezeki makin lancar untuk kalian berduaa .. ammin

    and happy wedding ☺️ ❤️

  2. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    “Semoga Allah melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”
    Amin,amin…,🙏

  3. Selamat ya gek dapaat anak

  4. Happy wedding Mb’ Ajeng & Ms Erfin, Bahagia selalu nggih.
    Semoga Tuhan selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tangga sampean dan menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, Semoga segera diberikan momongan yang lucu, agar bisa meramaikan keluarga.
    aamiin allahumma aamiin… 🤲

  5. Alhamdulillah, selamat ya dek. Akhirnya cita² nikah setelah S. Pd tercapai 😍 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahdah dan warahmah❤❤ the last selamat menempuh hidup baru yaaa

  6. Barakallahu lakuma wa barak alaikuma 💕
    Selamat menempuh hidup baru
    Untuk mba ajeng🥰 turut berbahagia. Semoga
    Penikahan mba ajeng dan mas erfin di beri kelancaran. Semoga ini adalah awal terindah untuk kalian berdua. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Semoga kehidupan pernikahan kalian nanti di berikan kebahagiaan dan di karuniai oleh anak- anak yang dapat membanggakan orang tua, Aamiin yra💕🌹.

  7. Semoga acaranya nanti lancar dan sukses, dan soga tutung pandang ruhui rahayu penuh keberkahan, aammiinn2 YRA

  8. Happy wedding Ajeng & Erfin. Semoga bahagia dan samawa

  9. Selamat kagem mb ajeng kalian ms erfin,semoga lancar smp hari H ,saget dadi keluarga sing sakinah,mawadah, warrahmah,slalu dikasih kebahagian dunia akhirat,Aminn
    NB:@bar rabi oj lali ro koncone yo,🤭

  10. Selamat ajeng dan calon suami,semoga dilancarkan ngeh amin aminm….dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amin

  11. Ajeng….
    Engga ada kata yang cukup menggambarkan rasa bahagia ku atas kebahagian kalian berdua. Selamat menempuh kehidupan baru, memulai keluarga baru. Yang kuharap kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah, selalu di berkahi, dilindungi, dan diberi kebahagian hingga akhir nanti.

  12. Selamat buat ajeng & suami serta semua keluarga yang berbahagia, semoga diberikan kelancaran dalam menempuh hidup baru, dan semoga menjadi langkah yang lebih berkah untuk menuju kesuksesan di dunia & akhirat. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin…

  13. Alhamdulillah, segala puji bagi tuhan semesta alam yang menyatukan 2 belahan jiwa. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa dilancarkan, segala urusan yang akan datang dan seterusnya. Semoga menjadi keluarga yang diridhoi dan selalu dinaungi kehangatan dan kebahagiaan. Sama wa buat erfin dan ajeng.

  14. Semoga dilancarkan besok saat akad nikah💐 Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, waralhmah, Aamiin.

  15. Mugi mugi sing di pasihan kalancar nya kanggo acarana, sampai waktos nu di pimaksud. Amin…😇

  16. Berbahagia yaaa

  17. Selamat menuju hari pernikahan Ajeng dan Suami

    Doaku semoga kalian selalu diberi nikmat sehat, bahagia, lancar dalam mengarungi bahtera rumah tangga dan semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina senantiasa terjaga hingga akhir hayat, tidak lupa, semoga kalian dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aamiin🤗💚

  18. Selamat ya Ajeng semoga lancar acaranya sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah 😊💚

  19. Selamat ajeng..
    Lancar sampe hari H nya ya
    Semoga selalu diselimuti kebahagian aaamiiin..
    Samawa ajeng ❤

  20. Adjeng, akhirnyaa☺💛. Bismillah dimudahkan segalanya. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah. Aamiin💛💛

  21. Alhamdulillah ajengggg aaahhhh selamat yaa jeng semoga lancar terus sampai hari H. Semoga menjadi keluarga sakkinah mawwadah warrohmah aminn .. berkah selalu, bahaagiaaa selalu sampai kakek nenek .❤️❤️ Terharuuu bangett ihh seneng bangett doa tebaik untuk ajeng dan suami…

  22. Happy wedding mba Ajeng sma mas Erfin, semoga dilancarkan segala urusannya sampai hari h dan seterusnya, langgeng terus smpe maut memisahkan, cepet dikasih momongan, bahagia selamanya,jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah.aminn ya rabbalalamin🙏❤️🥰 ( salam dari Lampung, didoakan dari sini yaa mba & mas, semoga pandemi segera reda biar kita bisa ketemu nanti🤗)

  23. Happy Wedding mbak ajeng dan mas erfin. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Semoga cepat dikaruniai momongan.

    Aamiin ❤❤

  24. Selamat ya jengg , semoga bahagia selalu ,di lancarkan segala urusan dan acaranya.
    Enggk kerasa semua Personil kita hampir finish,
    Semoga persahabatan kita semua bisa selallu terjalin sampai kpan pun😢😁
    Sakinah mawadah warohmah ya jeng , bahagia dunia akhirat Aamiin.

  25. Jeng lancarr ya acaranya , enggk kerasa Personill kita udah mau lengkap semua ,punya pasangan sndiri sndiri ..
    Semoga persahabatan kita semua bisa selallu terjalin dengan baik sampai kpan pun.😁😢😢
    Doa terbaik buat kamu dan calon suami , semoga kelak menjadi kluarga sakinah mawadah marohmah. Aamiin

  26. Selamat Ajeng😍😍
    Alhamdulillah kelas C pecah telor, besok kita kesana pake dresscode baju angkatan biar ijo ijo😁
    Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan sama mas nya, dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warrahmah, amin😊

  27. Alhamdulillah…
    Soon to be bride ya ajeng… 😍
    Semoga lancarr sampai hari H nya ya..
    Semoga nantinya bisa menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yang dalam tiap langkahnya sejalan dengan al-qur’an ❤❤

  28. Masya Allah.. Selamat ya Ajeng dilancarkan sampai hari-H. Soon to be build sakinnah mawaddah warahmah family. Amiin💖

  29. Happy wedding Ajeeeng
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah ya. Semoga cepat dikaruniai momongan ya 🙂

    Salam sayang,
    Aisah

  30. Semoga lancar luncur sampai hari H ya Ajeng dan suami🤲, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, menjadi istri Sholeha. semoga keluarga kecilnya selalu di berkahi.

    Selamat menempuh hidup baru, semoga sampai sehidup se Surga❤️❤️❤️

  31. Selamat menempuh hidup baru teman kelasku…semoga pernikahan kalian sakinah, mawadah, warrahmah dunia akhirat…semoga cepet di beri momongan yaaaa…
    Happy wedding jeng… 💚💚💐💐

  32. Selamat otw jadi istri jengggg ❤ semoga dilancarkan semua persiapan dan pelaksanaannya nanti amiinn. Semoga ajeng, suami dan keluarga selalu mdpt keberkahan dan senantiasa dlm lindungan Alloh SWT 😇

  33. Bismillah…
    Semoga di lancarkan sampai hari H pernikahan kalian 🥰 Ajeng dan Erfin.. Dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Aamiin ya Allah 🤲

    ❤❤💕💕

  34. Ajeng dan masnya terimakasih atas undangannya. Semoga acaranya lancar sampai hari H, dan setelahnya tetap berjalan sesuai dengan rencana kalian. Waww… Begitu cepat ya jeng 😂 lulus kuliah langsung gass 😂. Semoga aku segera menemukan jodoh juga yakk. Aamiin.

  35. Pengen nangis kayaknya baru kemaren masih tak suapin …smoga dilancarkan smua.nya nggih nok …bahagia slalu menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah …sukses dunia akhirat Aamiin

  36. Selamat ya Ajeng dan calon suami semoga lancar sampai hari H. Aamiin..

    Comingsoon menempuh hubungan yang halal 😋💗💗

  37. Selamat Ajeng dan suami. Turut berbahagia 😊
    Semoga diberi kelancaran sampai hari H, menjadi keluarga yg samawa, menjadi cinta yg abadi sampai maut memisahkan 💕

  38. Ya ampun nggak kerasa ya jeng 😭 padahal keknya baru kemaren jadi maba sekarang udah mau jadi istri ❤️
    Semoga dilancarkan sampai hati H-nya. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah. Aamiin ❤️❤️

  39. Selamat yah Ajeng…
    Semoga dilancarkan acaranya, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah, dan selalu bahagia Aamiin …
    Selamat menempuh hidup baru ajeng dan suami 😊

  40. Selamat untuk kalian, semoga dilancarkan dalam segala urusan. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah. Happy wedding to you and your man✨💐

  41. Ajeng selamat yaaaa. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampai hari H ya jeng. Semoga setelah sah nanti bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrahmah. Bahagia terus yaa ajeng dan suami.
    Selamat menempuh hidup baru jeng ❤

  42. Ajeng, semoga dimudahkan dan dilancarkan segala hajatnya. Mba terharu banget nih, praktikan Mba terr ❤❤❤ ini akhirnya jadi seorang istri. Bahagia terus Jeng. Wish you all he best.

  43. Selamat ya jeng, semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga yang saling melengkapi dan bahagia, cepet dapet momongan biar seru, kalo bisa anaknya kembar 3

  44. You are truly lucky to have found each other. Congratulations! I wish you much happiness. Hope everything goes well until your big day!💐

  45. Selamat yaa Ajeng…semoga acaranya berjalan lancar tanpa kendala apapun. Doa terbaik untuk kalian berdua…selamat menempuh hidup baru♥️

  46. Ajeng agustina dan suami semoga acaranya lancar, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan keluarga yang selalu bahagia😍😍

    Yee happy wedding 💐

  47. Semoga dilancarkan sampai hari H ya jeng menuju ke hubungan yang halal 😇 doakan teman² mu cepat menyusul diwaktu yang tepat nanti 😊

  48. Selamat untuk kalian berdua….Semoga dilancarkan acaranya, bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Semoga keluarga kecil kalian selalu dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan….selamat menempuh hidup baru❤❤

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Ajeng & Erfin

Made with ♥ by