Undangan Pernikahan

 

Agung & Samudra

 

Undangan Pernikahan

Agung & Samudra

20 November 2020

β€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.β€œ

( QS. Ar- Rum 21 )

Agung Priahadi Kusuma

Putra dari
Bapak Muslim Atmo Putro
& Ibu Puji Astuti

Fera Samudra

Putri dari
Bapak Daniel Kundaryono (Alm)
& Ibu Nurhayati

Akad Nikah

Jumat, 20 November 2020

08:00 s/d 11:00

Sekuro Village Beach Resort
Jepara

Resepsi

Jumat, 20 November 2020

14:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Pria
Desa Jambu RT 31 RW 07
Kec. Mlonggo, Kab. Jepara

Hari yang kami tunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.
“Stay Safe and Healthy”…..

Kolom Ucapan

Tinggalkan pesan untuk kami…

112 Comments

  1. semoga sakinah mewadahi wa rahmah.sampe tua😁
    selamat ena2 mba feraπŸ˜‚

  2. Mas, videone sampean nyanyi tepung kanji, dapet Repost dari mas jamesAp looπŸ™β˜ΊοΈ

  3. Selamat mengarungi samudra yang baru mas bro…
    Semoga kapal rumah tangganya selalu bahagia, di limpahi banyak rezeki dan harapan mas bro terwujud….amin..
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜„

  4. Selamat mengarungi samudra yang baru mas bro…
    Semoga kapal rumah tangganya selalu bahagia, di limpahi banyak rezeki dan harapan mas bro terwujud….amin..
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜„

  5. Semoga cepat dapat momongan

  6. Alhamdulillah, jadi juga. Selamat ya kakak, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, dan cepet dapet momongan ya kak.

  7. selamat yaaaπŸ€—
    semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan cpt diberikan keturunan yg sholeh sholehahπŸ˜‡πŸ˜˜

  8. Barakallah.. semoga menjadi keluarga yg samawa dan bahagia selalu

  9. Barakallah dedek sam. Akhirnya ya dedek. Semoga sakinah, mawadah, warohmah dan di berikan, dilimpahkan anak yg sholeh shalehah.. Aamiin.

  10. Semoga segera dapat momongan yaa mba sem 😍 lancar sampai hari H πŸ™πŸ»

  11. Selamat menempuh hidup baru 😍 ,lancar sampai hari H, semoga SAMAWA πŸ˜‡

  12. HWD buat pak Agung dan mba Sam πŸ€²πŸ€— lancar sampai hari H, samawa dan bahagia selalu ☺️😊

  13. Selamat menempuh hidup baru buta Agung dan Sam, smoga selalu sakinah , mawadah , warohmah..aamiin yra

  14. Akhirnya…..Selamat menempuh hidup baru buat Agung & Sam …….. Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ (mudah-mudahan Allah Swt, memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan). Aamiin YRA

  15. selamat.. selamat.. semoga lancar n sukses acaranya,,, Samawa Amin

  16. Alhamdulillah akhirnya teman baik saya melepas masa lajangnya ,semoga lancar acaranya dan langgeng menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah . Secepatnya diberikan debay , sekali lagi selamat mas Agung . πŸ™πŸ‘

  17. Alhamdulillah selamat untuk samudra ikut bahagia 😘❀
    Samawa berbahagia selalu

  18. Barokallah, selamat menempuh hidup baru ya mas Agung dan istri.

    InsyaAllah jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Aamiin 3xπŸ˜‰

  19. Barokallah, selamat menempuh hidup baru ya mas Agung dan istri.

    InsyaAllah jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Aamiin πŸ˜‰

  20. Alhamdulilah semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah ya mas agung dan istri….

  21. Selamat Menempuh hidup baru.
    Semoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia selalu.

  22. Selamat menempuh Hidup baru pak Agung dan Sammy…
    Semoga SAMAWA…
    Aamiin3x

  23. Selama menempuh hidup baru mas brow… bahagia selalu

  24. Selamat menjadi suami..
    Semoga segera menjadi bapak.
    Menjadi imam yg baik.
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..
    Aamiin..

  25. Selamat menempuh hidup baru mas, makasih sudah menjadi teman, leader, dan segalanya. Lope lope wkwk

  26. Selamat menempuh hidup baru ndan…

  27. SAMAWA BOSKUH
    BOLO LAWAS

  28. Selamat menempuh hidup baru smga mnjadi keluarga samawa πŸ₯³πŸ™πŸ½

  29. Selamat menempuh Hidup Baru
    Cah lanang
    Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.
    AminπŸ™πŸ™

  30. HWD Pak Agung..
    Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah..

    Selamat mantab mantab Bosku..
    Tarek sess.. πŸ‰πŸ‰πŸ’ƒπŸ’žπŸ₯°β£οΈ

  31. Selamat ya Pak Agung, semoga dilancarkan menuju hari H nya. Pokok e barakallah dan samawa nggih Pak πŸ™πŸ˜Š

  32. Semoga lancar ya pak agung acaranya dari awal sampai selesai. Samawa

  33. Alhamdulillah temenq akhirnya nikah..semoga jadi keluarga yang langgeng Ampe maut memisahkan..

  34. Ooouh hari patah hati se-BFI Solo Raya (^^) … But surely hope for your happines ya Dear Buk Sammy _^)… Bahagia dunia akhirat dan selalu penuh berkah dari Allah SWT

  35. Selamat menempuh hidup baru, Semoga SaMaWa, Langgeng hingga lanjut usia,dan Lekas di berikan momongan,Amiin….

  36. Alhamdulilah,selamat menempuh hidup baru mas agung dan mbak samudra,semoga acaranya lancar sampai hari H,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan menjadi imam yg baik untuk keluarga amiin amiin ya robbal allamiin,

  37. akhir nya nikah jg,, samawa ya om..

  38. Selamat menempuh hidup baru pak agung. Semoga menjadi keluarga yang samawa πŸ™πŸ™πŸ™

  39. Happy Wedding kaliaaaan mas agung dan mba semm
    Semoga menjadi awal yang indah dan berbuah manis kedepannya β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘

  40. selamat menempuh hidup baru pak agung mbk samudra… smg sll jadi kluarga yg samawa… dikaruniai keturunan yg soleh solehah… sehat2 sll…. dan lancar acaranya sampai hari HπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    melu seneng ini… akhirnya nympk juga di dermaga nyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  41. Selamat menempuh hidup baru pak agung dan bu samudra….semoga acaranya lancar sampai hari H…, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah serta diselimuti kebahagiaan..dan.secepatnya diberi momongan …amiiin Aminn yarobbalalamin,,

  42. Happy wedding pak agung dan bu sem..
    Selamat menempuh ibadah terpanjang dan terlama..
    semoga selalu diberikan kesabaran,, kekuatan dan keberkahan dalam menjalaninya..❀❀

  43. Selamat menikah menempuh kehidupan baru mas , moga samawa &dikaruniai momongan.

  44. Barakallah bro agung dan sam.. semoga lancar sampe hari H.. semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah.. aaamiiiinn…

  45. HWD Agung…..akhirnya inilah akhir pencarian &perjalanan panjang mu….pelabuhan cinta terakhir….πŸ€—πŸ€ 

    Bahagia&langgeng u/ selamanya……πŸ˜‰

  46. Selamat menempuh bentuk baru bosqueeπŸ˜‚semoga cpt dpt momongan

  47. Selamat menempuh hidup baru pak,
    Semoga hidup dan waktu kebersamaan pak agung dan pasangan selalu mendapatkan berkah dr Tuhan.
    AmiinπŸ™

  48. Smoga acarane lancar gung,, sakinah mawadah warohmah.. Aamiin YRA

  49. Selamat menempuh hidup baru Pak Agung & Bu Samudra.. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah.

  50. Selamat menempuh hidup Baru
    boskuuu,semoga acaranya lancar ,samawa ,cepet di beri momongan dan keberkahan .aminnn

  51. Selamat menempuh hidup baru oppa agung dan bu samudra….semoga acaranya lancar sampai hari H…, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah serta diselimuti kebahagiaan..dan.secepatnya diberi momongan …amiiinnn

  52. Selamat menempuh hidup baru oppa agung dan bu samudra….semoga acaranya lancar sampai hari H…, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah serta diselimuti kebahagiaan..dan.secepatnya diberi momongan …amiiinnn

  53. Semoga dilancarkan segala sesuatunya,pernikahannya sllu di ridholi Allah,bahagia,sakinah mawaddah wa rahmah…love u all guys

  54. Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang samawa… Amin

  55. Selamat menempuh hidup baru…. Sakinah mawadah warohmah mas AP dan mbak S

  56. Happy wedding Pak Agung dan Bu Samudra..sakinah mawaddah warrahmah..amiin..

  57. Selamat, Semoga menjadi keluarga yang samawa….

  58. Selamat yaa bro…
    Semoga jd kluarga samawa n cpt dpt momongan
    Aminn…..

  59. Selamat ya bro semoga langgeng damai selalu

  60. Selamat bosku . Sakina mawada warohmah
    Di tunggu reoni keluarganya

  61. Sukses Selalu Untuk Acaranya Ya Pak Agung.. Semoga Menjadi Kuluarga Yang Sakinah,, Mawadah,, Warohmah.. Doa Terbaik Selalu Untukmu Pak Agung.. 😎

  62. Selamat menempuh hidup baru mas agung..
    Semoga menjadi keluarga yg samawa..AminπŸ€²πŸ˜„
    Lancar sampai hari H πŸ₯³

  63. Selamat buat mas agung dan mbak fera selamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampai hari tua nanti amin amin amin πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  64. Buat temen ku smk samudra semoga sampai hari H lancar dan langgeng trus ya….maaf gak bisa datang dikarenakan keadaan yg gak memungkinkan untuk pulang ke semarang….pokoknya aku doain yg terbaik buat kamu dan pasanganmu…πŸ˜€πŸ˜€

  65. Selamat Mas agung PKπŸ˜† dan pasangan
    Langgeng terus… Amin

  66. Barakallahu laka wabaraka, alaika wa jama`a bainakuma fi khair
    Mudah-mudahan Allah memberkahi untukmu, dan memberkahi atasmu,
    dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”

    Selamat Menempuh Hidup Baru Bossku…
    Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah….

  67. Mugi dados kluarga sakinah,mawadah,warohma
    Amin yrb alamin

  68. Selamat njih pak agung sm mba sam…samawa dan di lancarkan smp hari h πŸ˜‰πŸ˜„

  69. Semoga lancar menjadi keluarga samawa bos. Amin

  70. Selamat boskuuuhh,akhirnyaaa.. Happily ever after..

  71. Selamat yo boskuh. Semoga menjadi keluarga yang jaya di laut, di udara, dan di darat 😁

  72. Selamat menikah Mba Sem dan Bapak, lancar sampai hari H smoga Tuhan senantiasa memberkati keluarga kalian, bahagia selalu ya β™₯️

  73. Selamat yaa bossku, semoga lancar acara, langgeng yaa sampai maut memisahkan.. Amien πŸ™πŸΎ

  74. Alhamdulillah bos… Akhirnya menuju pelaminan… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan segera di beri momongan 🀲😁

  75. Alhamdulillah ya bos.. sehat selalu, selamat berbahagia. Jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amiin amiin. Sukses N lancar acaranya…πŸ₯³πŸ₯³πŸŽ‰πŸ™

  76. Semoga samawa dan cepat di beri momongan πŸ˜ŠπŸ™

  77. Happy wedding, sem πŸ’•
    Semoga lancar dan semoga jadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.
    Semoga jadi pasangan dunia dan akhirat πŸ’•
    Amin amin

  78. Happy Wedding sam dan suami, semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat. Amin

  79. Selamat mba sem dan mas agungπŸ’•

  80. Pak Amat pergi berburu,
    Selamat menempuh hidup baru…

    Pak Dave marbot jualan tomat,
    To have and to hold today forward..

  81. Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Agung & Mbk Samudra
    Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warahmah
    Amin….

  82. Selamat ya fera dan mas agung , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin dan semoga diberikan kelancaran diacara yang akan datang πŸ™‚

  83. Selamat Pak Agung & Bu Sem
    Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru. Semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan akan selalu memperoleh rahmat-Nya. Selamat menempuh kehidupan baru, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.

  84. Selamat geh bu sam dan pak agung,semoga semua lancar tanpa ada suatau halangan apa pun,amin.

  85. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warohmah cepat py momongan πŸ™πŸ™

  86. Selamat ya sam dan suami… Semoga menjadi keluarga yang samawa dan hanya maut yang memisahkan kalian berdua, selamat menempuh hidup baru dan selamat menjalani kehidupan baru sebagai suami istri, lancar sampaihari h ya πŸ’•πŸ’•

  87. Selamat menempuh kehidupan yang baru ya mbak. Dilancarkan acarany, diberkati kehidupan barunya dan segera diberi momongan. Amin

  88. Weh selamat mbak sam dan pasangan. Semoga lancar acaranya dan segera diberi momongan

  89. Selamat menempuh hidup baru ya Mbak Sam dan Pak Agung,, semoga diberi kelancaran sampai hari H…semoga menjadi keluarga samawa,,dan segera diberikan momongan amin😍😍😍

  90. Selamat ya sam n suami, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah till jannah.amienn…..

  91. Apa yang sudah disatukan Tuhan tidak akan bisa dipisahkan oleh manusia..selamat menempuh hidup baru pak agung dan mbak samudra.. semoga menjadi keluarga yg samawa…dan mantan yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran ..

  92. Selamat ena ena
    Semoga lancar sampai hari H
    Menjadi keluarga bahagia, menghargai satu sama lain.

  93. Selamat ya semua dan mas agung

  94. Smga menjadi kluarga samara yah syg sam

  95. Akhirnya kamu akan selalu bahagia iya sem 😊

  96. Ya ampunn bebb, selamaatt yaaa duhh dah mau jadi istri aja ni .
    Doa terbaik untukmu beb

  97. Akhirnya sis, moga lancar yah sampe hari H, btw fotonya gemoy yg liat ikut seneng ikut senyum senyum hhi. Moga samawa sampe kake nenek.

  98. Alhamdulillah mba sam smoga menjadi keluarga Sakina Mawadag warohmah aamiin

  99. Selamat ibu imutttkuu… Semoga akan sll diberi kelancaran sampai hari h, smg sll jd keluarga yg dirahmati dan diberkahi allah swt.
    Terimakasih jg buk udh baik bgt sama aku,sll support ak, pertama kali ak liat km itu udh beda dr yg lain… Antimainstream bgt.lah hehehhe…
    Buk,,, idak sikilku yaa ben nularr gek nyusull.. Hahahaha… Love,
    Vicky β€β€β€β€πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  100. Seneng banget ngebaca ini undangan dan liat foto2 kalian berdua, selamat ya Sem dan mas Agung.. semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, bahagaia sampe kakek nenek, dunia akhirat. Amiin amiiin πŸ˜‡πŸ˜‡

  101. Selamat ya sem lancar sampai hari H

    Semoga langgeng sampai maut meisahkan, bahagia selalu , cepat mendapat momongan

    Samawa yees πŸ₯³πŸ₯³

  102. Alhamdulillah , Barakallah sistaaa , selamat ya adek kecill ku . Semoga menjadi kelurga yg sakinnah mawaddah warrohmah aamiin .

  103. Selamat buat Mas Agung dan Mbak Fera, Semoga Langgeng dan Berbahagia Selalu. Aamiin.

  104. Hii dek Sam…
    Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day ❀

  105. Dan untuk mbak FERA SAMUDRA. Terimakasih sudah menunggu lelakiku. Terimakasih sudah menerima kekurangan lelakiku juga, Nanti kalo nakal tinggal jewer aja yah. GppπŸ₯°.. semoga langgeng.. Ampe kakek nenek. Kasih aku keponakan yg lucu dan menggemaskan. Lafyuuuu mbak FERAπŸ’Œ

  106. Sudah saatnya aku melepaskan mu lelaki keduaku. Selama 21 tahun ini, terimakasih sudah menjagaku, melindungiku, memberikan motivasi kepadaku. Tinggal 8 hari kamu akan dimiliki org lain. Yg kuinginkan hanyalah selalu seperti dulu. Janganlah berubah, aku sayang kamu mas AGUNG PRIAHADI KUSUMA πŸ’Œ

  107. Selamat menempuh hidup baru Mas Agung dan Mbak Samudra semoga sakinah mawaddah warrahmah … semoga dikaruniani anak soleh/solehah aamiinn

  108. samawa ya bu sam πŸ€—β€οΈ cepet dpt momongan semoga lancar sampai hari H,❀️

  109. Semoga lancar ya bu sam pak agung acaranya dari awal sampai selesai. Ikut berbahagia πŸ–€πŸ–€

  110. Selamat ya vera dan mas agung semoga dilancarkan segalanya dan sakinah mawadah dan warohmah ya , aminn yarobbalallamin πŸ™πŸ˜Š

  111. Semoga menjadi pasangan yg romantis dunia akhirat.. bahagia dalam berkeluarga
    sakinah mawadah warohmah
    lancar sampai hari H πŸ’•

  112. Semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah ya. Dan cepet dapet baby aminn πŸ˜‡πŸ™πŸ»

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Terima Kasih

Agung & Samudra

Made with β™₯ by