You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Adis & Rizal

 

We Are Getting Married

Adis & Rizal

November 22, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Adis Thibi Mada K., S.Farm., Apt.

Putri dari
Bapak Abdul Hamid, S.H. (Alm)
& Ibu Solekhah

Ar. Mochamad Rizal Falami, S.Ars., IAI

Putra dari
Bapak Raden Bana, SMHK. (Alm)
& Ibu Neni Sunaeni

Akad Nikah

Minggu, 22 November 2020

09.00 s/d 10.00 WIB

 

Resepsi

Minggu, 22 November 2020

11.00 s/d 14.00 WIB

Al Kenzie Convention Hall RM. Mayang
Jl. RE Martadinata No. 176, Ciporang
Kec. Kuningan, Kab. Kuningan
Jawa Barat 45514

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

153 Comments

  1. Adis + Rizal selamat yaah …

    Baarakallaahu laka, wa baarakallahu ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khaiir. Aamiin 🤲

  2. Selamat bahagia for you both. Selamat belajar saling menerima ya ♥️

  3. Selamat menempuh hidup baru Adis dan Suami. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warahmah..

  4. Selamat menempuh hidup baru yg samawa aamiin

  5. Selamat pagi zal,,selamat menempuh hidup baru dan di berikan kelancaran pernikahanya…

  6. Selamat ya Falami dan Istri.. turut berbahagia.. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. bahagia dunia akhirat.. Aamiin

  7. selamat menempuh hidup baru saudaraku, teman kecilku, semoga sakinah mawadah dan warahmah

  8. Best wishes for you dear 🤗
    So happy to be one of the witness of your special day 🥳
    Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu, langgeng selalu Adis dan Rizal 🥰🥰

  9. Selamat Adis🤗🤗

    Lancar yaaah, semoga menjadi keluarag yang sakinah, mawwadah, warrahmah. Aminnn🥰🥰

  10. Congrats Adis..Lancar sampai hari H ya. Happily everafter yaa 😊

  11. Wihi…selamat Adis dan suami semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah

  12. Barakallah Adis dan suami.
    Semoga lancar hingga hari H, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah ya…

  13. Alhamdulillah, Barakallah Adis, bahagia selalu ya dis, sakinah mawaddah warahmah, ikut seneng dengernya ❤️❤️❤️❤️

  14. Waahhh.. selamat ya Adis. Semoga lancar2 besok acaranya yaa.. sakinah mawaddah warohmah ya, aamiin..

  15. Congratss adiss dan suamii ❤️ Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wajama’a baiina kuma fii khair…
    Semoga jadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warahmah ya disss

  16. Congrats yaaa adis dan calon suami..
    Semoga lancar sampai hari H nanti yaa.
    Wish both of you an endless happiness yaaa. Ikut seneng adis, turut mendoakan dari siniii 🙂🙂 Gbu

  17. Barakallah Jal-Adis! Semoga langgeng dunia+akhirat. Bahagia sentosa dalam mengarungi kehidupan pernikahan.

  18. Keluarga Cangkring mengucapkan:
    Selamat menempuh Hidup Baru, semiga Alloh melimpahkan Rahmat dan HidayahNya. Amiin

  19. Aaghh izal si black dah gede aja km …..patah hati mamii 🥰😭. Selamat yaa syg smoga jd kluarga samawa…aamiin

  20. Semoga lancar yaaa semua nya dan bahagia selalu

  21. bismillah semoga lancar semua persiapan sampai menuju hari H ya zal!

  22. Aaaa ikut seneng deh, congrats falami dan adis.. bahagia selalu ya❤️

  23. Selamaatt bro semoga sakinah mawadah warohmaahh yaahh di lancarkan sampai hari H

  24. Alhamdulillah~
    Kabar baik di akhir tahun ❤️🔥😎
    Smoga diberikan kelancaran hingga hari H, kedua calon pengantin dan keluarga besar diberikan kesehatan dan keselamatan. Aamiin.

    Berkah perjalanan kalian mengarungi samudera bersama, saling topang, memaklumi dan melapangkan. Sakinah mawaddah dalam rahmatnya. AAMIIN 🙏 HAPPY FOR YOU TWO 😍
    Semesta memberkati~🍀🌻

  25. Finally ….!!!😎😎😎
    Selamat menempuh hidup baru CS Pesantren kwwkw

  26. Barakallah disthibiiiii dan mas suamiii 😍
    Selamat merayakan cinta dan merajut citaaaa yaaa
    Turut berbahagia dari aku di ujung timur pulau 🤗

  27. Selamat Adis dan Masnya , wish your marriage be filled with happiness that will be last forever aamiin.

  28. Proud of you my best brother.
    All the best dan semoga dilancarkan segalanya.
    Insha Allah jodoh sampai di surga, aamiin

  29. Congratz y ceu…semoga lancar pernikahan ny langgeng mpe kakek nenek yak…

  30. Congratulations for both of you!
    Semoga lancar sampai hari H!
    Bahagia selalu yaaaa… 😊😊

  31. Wuih. Barakallah. Selamat ya zal, semoga lancar sampe hari H. Selamat menempuh hidup baru 🥳🤩

  32. Adekku yg cantiikkk, barakallah yaa dek, semoga lancar semua persiapannya sampai SAH. Jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, langgeng dunia akhirat
    Semoga juga lgs diberi rejeki momongan yaaa, aamiiin allahumma aamiinn

  33. Selamat menempuh hidup baru mas Rizal & istri🤵👰Semoga dilancarkan semuanya.
    Barakallahu lakuma wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir (Semoga Allah SWT karuniakan barakah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan barakah atasmu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan)💐

  34. Barakallah Mas Ijal… Smoga diberikan kemudahan dan dilancarkan sampai hari H yaa..
    Smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Bahagia dunia akhirat, Aamiin.

  35. Happy Wedding mas rizal dan istri, barakallah smoga dilancarkan semua acaranya, sakinah mawardah warahmah, bahagia dunia akhirat aamiin aamiin ya rabb

  36. Alhamdulillah, selamat mas rizal dan mba adis. Semoga segala sesuatunya dilancarkan. Semoga menjadi keluarga samawa dan bahagia selalu yaaa

  37. Barakallah Adis dan mas Rizal hihi semoga keluarga barunya diberi kebahagiaan dan samawa. Sehat sehat selalu Adis. Love from Jogja! Ditunggu honeymoon ke Jogja hahaha *dah kayak tour guide*

  38. Adiiiis, barakallah
    Lancar sampai hari pernikahannya, semoga rumah tangganya samawa dan selalu bahagia, luvvvv

  39. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير

    ” semoga ALLAH memberi keberkahan pdmu,memberi keberkahan atasmu,dan smoga DIA mengumpulkan diantara kalian berdua dlm kebaikan “

  40. Hallo Rizal dan Adis Semoga acara nya lancar yaa, jadi keluarga SAMAWA. Tetep jaga protokol kesehatan ya! 😊

  41. Wew, selamat mas ijal, semoga semuanya di lancarkan dan menjadikan keluarga sakinah, mawaddah, warohmah 😁☺

  42. Wew, selamat mas ijal, semoga semuanya di lancarkan dan menjadikan keluarga sakinah, mawaddah, warohmah 😁☺

  43. Congratulations to you both!!
    Semoga lancar dan bahagia sampai selamanya!!

  44. Menghitung hari…
    Lup dup lup dup… 💞

  45. Selamat mas rijal, semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga samawa dan cepet di beri momongan amin amin

  46. Selamat ya jal, jadi pengen nikah juga

  47. Zaiiiii…
    Yeaaahhhh…..You made it!!
    Many congratulations for you both, theres nothing more that i can say except let Allah blessing your new family abudantly 😇🙏
    Selalu terima apa adanya satu dengan yg lain…

    Jadi versi terbaik untuk kalian berdua dan untuk anak2 kalian nanti

    Best things more to come for you both….cheers❤️

  48. Happy Wedding Rizal & Adis 👰🤵💍💐 Selamat menempuh hidup baru. Langgeng & bahagia selalu yaaaaah. Semoga dilancarkan sampai hari – H & seterusnya. Turut bahagia 😊😊

  49. Selamat menempuh hidup yang baru…Rizal dan Adis..
    Samawa…bahagia selalu…sampe kakek nenek…Aamiin.

  50. Buat Adis & Rizal Selamat menempuh hidup baru , smoga acara dilancarkan dan sukses dan jadi keluarga yang Bahagia

  51. Pokoknya aku bahagia.. Selamat buat keduanyaa

  52. Jaaiiiiiiiiii semoga lancar sampai hari H yaahhh…
    Turut berbahagia Rizal & Adis 😇🥰😘

  53. Aaaaaaaakkkk HAPPY WEDDING RIZAL DAN ADIS!! Finally ya ku turut bahagia :’) semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, wa rahmah ya

  54. Om njay dan anty adis.. Bahagia selalu ya..barakallah ❤

  55. Barakallah, Semoga dilancarkan dan sukses hajat pernikahan.. Buat Adis&Rizal Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga sakinah dan berbahagia selalu Aamiin🤲

  56. Semoga lancar mas rizal 🤲🏻, amin ya rabb

  57. Happy Wedding Rizal & Adhis .. semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah bahagia selalu hingga akhir hayat aamiin 😇🥰

  58. Waaaaaaa 😍😍😍 good luck adis & mas rizal. Lancar rangkaian acaranya. Sehat dan bahagia selalu kalian. Semoga menjadi keluarga yang samawa yaaa.. salam dan doa dr oslo 😘wqwq

  59. Alhamdulillah. Selamat rizal dan pasangannn!!! Semoga lancar di hari H!

  60. Selamat ya rizal dan dan calon istri, semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu dan dilancarkan semuanya..aamiin 🤗

  61. Alhamdulillah…
    Mantaabbb…
    Gasss zal…semoga acarane lancaar ,semoga jadi kluarga sakinah mawadah warahmah…Aamiin.

  62. Alhamdulillah, Selamat rizal dan pasangan, semoga lancar sampe hari H yaa. Amin amin

  63. Barakallah bli rizal dan adis, semoga sakinah, mawaddah, warohmah, dan dilancarkan segala urusan nya, cepet punya momongan yaa 🥳😎

  64. Jaaaalll !!!
    Semoga lancar sampe hari H langgeng sampe kakek nenek !!!
    Selamat jaaaaalll dan calon istri !!

  65. Selamat ya adiiis🥰
    semoga lancar menuju ke hari h, dan menjadi keluarga sakinah, mawadah warrahmah aamiiin..
    Bahagia selalu ya adis bersama suami…

  66. Selamat ya adiiis🥰
    semoga lancar menuju ke hari h, dan menjadi keluarga sakinah, mawadah warrahmah aamiiin
    Bahagia selalu ya adis bersama suami…

  67. Semoga lancar yaa

  68. Barakallah beb. Semoga dilancarkan persiapannya ya🤗🧡

  69. Selamat Adis dan Mas Rizal, semoga diberi kelancaran sampai Hari H dan jadi keluarga yang Samawa, Amin

  70. Adiiiiiiiis, semoga lancar sampai hari H yaaaa, so happy lihatnyaaaa ❤❤❤❤

  71. Semoga diberi kelancaran, sakinah mawadah warohmah..

  72. Lancar teruussss adis 💕

  73. Selamat Adis dan suami! Semoga langgeng bahagia selamanya 💕

  74. Selamat menikah, Mbak Adis & suami.
    Semoga selalu diberi kebahagiaan, dan kelak dikaruniai anak yang sehat dan berbakti pada kedua orangtuanya. Aamiin.

  75. Adisss barakallah yaaa❤️ Lancar sampe hari H siss!

  76. Uwuuu barakallah happy selalu Rizal dan Adis ❤❤❤

  77. Selamat Adis!!! Lancar2 yaaa

  78. Selamat Adis cantiik, semoga lancar sampai hari H dan bahagia selamanya ❤️

  79. Barakallah Adis! Semoga lancar sampai hari H dan selalu bahagia! 🌼

  80. Thiby & mas Rizal
    Have a beautiful life together.

    Always cherish each other day by day

  81. Keren banget jalllll, langgeng yaaaaaaaahh

  82. Alhamdulillaaaah, Adis cantik. Selamat yaaa, selamat berkompromi berdua. Hope you have a happy marriage life ever ❤️🤗

  83. Selamat Adis
    Semoga lancar jaya di darat, laut dan udara wkwkwk2k2

  84. Lancar jaya ya dis
    Bahagia selalu

  85. MasyaAllah selamat adis dan suami🥳

  86. Selamat Jal dan calon istri, semoga lancar sampai hari H, sehat selalu dan samawa ya!

  87. Adiss cantikk,selamat💓💓
    Lancar sampai hari H dan samawa yaaa

  88. Barakalllahu adissss🥰🥰 alhamdulillaaah,selamat selamatt!
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah until jannah💐
    Here’s to a long, happy life with the one you lovee!🌸🌸

  89. Barakallah Sayang, lancar lancar sampai hari H

  90. Barakallah adis 😍 samawa ya ❣️❣️

  91. Barakallah Adis cantiiik 💕💕. Semoga lancar sampai hari h yaaaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah aamiin ya Allah. Ikut seneeeeng 💕

  92. Adiis dan suami, selamat yaa 💐💐💐 Semoga menjadi keluarga samawa. Lancar-lancar acaranya. Amiin

  93. Kakak adiskuuu tantiknya, barakallahu fiikum semoga dilancarkan hingga hari H dan seterusnya aamiin. Bahagia dan sehat selalu. Love from dedek Milnamu 💖

  94. Masya Allah selamat yaaa adikkuuuu adis . semoga lancar hari h , menjadi keluarga samawa dan bahagia selalu 💕💕💕💕

  95. Adiiiis!! Cantik bgt! Selamat yaa dis semoga dilancarkan terus ke depannya🥰🥰Barakallah adis dan mamasnya💞

  96. Adiiiis! Selamat berbahagia, semoga lancar acaranyaa ❤️
    Gemesssh 😍

  97. Adiiis semoga lancar sampai nanti hari H ya dis, dan semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin ❤❤

  98. Wiiii Barakallah Adis.. lancar luncur yaaah semoga samawa bahagia selamanyaaa 🥰🥰🥰

  99. Waaaaa… so happy for your marriage, Adis! Best wishes on your wonderful journey as you build your new lives together 😍😍 may the years ahead be filled with lasting joy

  100. Barakallah Dis ❤️ lancar ya dis. Sakinah mawadah warohmah. Aamiiin

  101. Awwwww! MasyaAllaah barakallah, Adiiiiiiiiiisss! Heuuu perasaan kemarin masih sekelas di SD :” Semoga Allah mudahkan, Allah lancarkan, dan selalu dalam lindungan Allah yaaa, kaliaaaan! 💫🌸

  102. Barakallah ya adis,
    Semoga dilancarkan segala niatnya…
    Semoga menjadi keluarga yg penuh denga berkah Allah ❤❤

  103. Huwaaaaaa adis congrats yaa. Semoga lancar semuanya sampe hari H💐💐🤎

  104. MasyaAllah, barakallah adiiis 😍😍
    Lancar lancar ya sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah, dan barokah. Aamiin ya Allah 🤲🏻🤗🤗

  105. Jaaaaal akhirnyaa yaa, selamat ya jaal. Semoga dilancarkan sampai hari H ya jalss ☺️

  106. Adiiisss, barakallah ❤️❤️
    Semogaaa lancaarr sampai hari H adiiss

  107. Waaa Mba Adis, semoga lancar sampai hari H yaah Mba. Semoga slalu diberi kesehatan, kesejahteraan, dan keharmonisan untuk keluarga barunya. Amiiinnn 🙏🙏

  108. Sayangku, selamat yaaa. Semoga jadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Aamiin yaRabbal Alammin yaAllah. Terharuuu😭😭

  109. Woah woah …. Mbaque 😍😍😍😍. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yang samawa ya mba Adis dan mas Rizal. Aamiin

  110. Alhamdulillah. Congrats adiiiss dan masnya! Akhirnya berlabuh juga hati lu ye dis 🤣❤️ Semoga dilancarkan sampe hari H, malam pertama, dan seterus2nya wkwk ❤️

  111. Waaa congrats yaa adis🥰 wishing you a lifetime of love and happiness❤️✨

  112. Barakallaah adisaaa..
    Semoga lancar sampai hari-H yaaa 🤗

  113. Barakallah Adis, semoga dilancarkan yaa sampai hari H yaa , menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warohmah, aamiin 🥰🥰

  114. adis (sa)tibi selamat dan sukses menuji hari H!! sehat selalu, bahagia berkesinambungan!

  115. Disss. Semoga lancar semua persiapannya nanti sama mas nyaa. Dan nantinya jadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmaaahhh. Aamin

  116. Barakallah sobattt, semoga lancar hingga akhir dan jadi keluarga yang samawa ya, jangan galak2 waktu audit wee hahaha

  117. Waaa Adis, selamat ya atax rencana pernikahannya. Tuhan berkati selalu dan semoga lancar jaya. Wuffyuuu ❤️

  118. Mbak Adis Selamat!!! Barakallah Mbak Adis dan Suami. Semoga menjadi Keluaga yang diberkahi dunia dan akhirat 😁

  119. Selamat adis dan mas rizal, semoga diberikan kelancaran untuk segala prosesnya
    So happy for you two 🥰🥰

  120. Barakallah adissss (≧▽≦)(≧▽≦)(≧▽≦)
    semoga lancar jaya sampai hari H yaaaaaa ❤️❤️❤️❤️❤️

  121. Barokallah Adis dan mas Rizal. Semoga lancar acaranya, penuh berkah, happy sehat selalu, dan menjadi keluarga sakinah mawwadah wa rohmah yaaa. So priwtty Adis :3

  122. Adis Thibi, sahabat heboh inspeksiku.. selamaat yaaa beb, akhirnya undangannya ku terimaa. Semoga persiapan2nya dilancarkan 😚

  123. Adiiiis cantiiik 🥰. Barakallahu laka wa baraka alaikuma wa jama’a bainakuma fi khoir. Semoga menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah ya adiiis ☺️☺️

  124. Adis, Barakallah. Hope your wedding event get easier and success story

  125. Dislaay >.< barakallahu, semoga senantiasa dilimpahi berkah dan kebahagiaan, jadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah ;3 selamat menuju menunaikan ibadah seumur hidup ya dislaaay~

  126. Barakallah teh adis ❤❤❤
    So happy for u dis semoga lancar sampe hari H dan seterusnyaaaaaaaa aamiiin

  127. Barakallah, semoga lancar sampai hari H ya cantiiiik, aamiin ya Allah

  128. Adiiis. Cantik bangeet. Semoga lancar sampai hari H. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khayr ♡♡ selamat berbahagiaa ♡♡

  129. Semoga lancar sampai hari H yaa

  130. Alhamdulillah Adis turut berbahagia💗💗, semoga dijadikan keluarga yg sakinah, mawaddah warrahmah Amiin🤲. Maaf nggak bisa hadir ke pernikahanmu😭. Semoga suatu saat kita bisa dipertemukan kembali ya roomateku🧡

  131. Semoga diberikan kelancaran dalam pelaksanaannya dan menjadi kelga yang samawa Amin YRA

  132. Alhamdulilah. Lancar ya cantik sama aanya 😇🙏🏻

  133. Diiiissss semoga lancar sampai H yaa, be happy always 😭🥰😘

  134. MasyaAllah… Semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran yaaa mbak adis dan mas rizal 🙂
    Barakallah

  135. Mashallah Fale, barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir. Dipertemukan dalam kebaikan dan enshallah dipersatukan dalam kebaikan jua. Lancar enshallah sampai hari H.

  136. Semoga pernikahannya berkah dan bahagia selalu. Amin

  137. Congrats zaaal. Temen KKN terdahsyat nih koki andalan kita. Semoga lancar sampai hari H ya, dan menjadi keluarga yang SAMAWA

  138. Wiii Selamat ya Rizal dan Pasangan…
    Semoga dilancarkan sampai hari H…
    Jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah, dan berkah… aaamiiiinnnn

  139. Omg, adiss lancar terus sampai hari H, ikut seneng banget liatnyaaa 😍😍

  140. Barakallah…Semoga lancar acaranya ya Dis,…menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah..😍

  141. Selamat jal, semogaa wkwkwk sampai hari H. Amiiiinn

  142. Barakallah semoga sakinah mawwadah warrahmah turut bahagia

  143. insya allah hadir pak semoga sakinah mawadah warahmah yaah

  144. bismilah semoga lancar sampai hari H nnti….
    adis&rizal

  145. Barakallah Adisku, semoga dilancarkan hari H dan seterusnya. Semoga berkah selalu pernikahannya. Turut bahagia dan mendoakan dari Jogja ❤❤

  146. Barakallah Bulekdiss, lancar2 yaww sampe hari HAAA 😍

  147. Selamaatt adis dan suamii 🥰🥰🥰 semoga sakinah mawadah warohmaahh yaahh sehat selalu semuanyaahh 🥰🥰

  148. Semoga lancarr sistakuuu🥰

  149. Barakallah gemes banget seneng liatnyaaa semoga lancar yaaaaa see u faleee dan adis 😍

  150. Semoga dilancarkan sampai hari H ya bebquu… Bahagia selaluuu❤️

  151. ikut seneeeeng….
    semoga lancar semuanya dan jadi keluarga yg sakinah, mawwadah, warrahmah yaa
    sehidup sesurga insya Allah. Barakallah….

  152. Bismillah lancar ya beb. Barakallah🥰

  153. Barakallahu laka wabaroka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khoir.
    Happy family and person everafter yaaa…
    Dunia akhirat insya Allah, til jannah.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Adis & Rizal

Made with ♥ by